Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘The Day I Became a God’ Akan Memiliki 12 Episode

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk  (Kami-sama ni Natta Hai) – anime original ketiga dari KeyAniplex, dan P.A. Works – mengungkapkan pada hari Minggu bahwa anime akan memiliki 12 episode. Rilisan Blu-ray Disc dan DVD home video anime di Jepang akan memiliki enam volume yang akan dikirimkan pada tanggal 23 Desember, 27 Januari, 24 Februari, 24 Maret, 28 April, dan 26 Mei.

Anime ini tayang perdana pada hari Minggu, tersedia di Youtube oleh kanal Muse Asia dan layanan streaming iQIYI.

Sinopsis The Day I Became a God :

Suatu hari selama liburan musim panas terakhir Yōta Narukami di sekolah menengah, seorang gadis bernama Hina tiba-tiba muncul dan menyatakan dirinya sebagai “Tuhan Yang Maha Mengetahui.” Hina mengumumkan kepada Yota yang benar-benar bingung, “Dunia akan berakhir dalam 30 hari.” Yota kemudian menyaksikan kekuatan ramalan Hina yang seperti dewa, meyakinkannya bahwa kekuatannya nyata. Kepolosan naif Hina memungkiri kekuatannya, dan dia memutuskan untuk tinggal di rumah Yota karena suatu alasan. Maka dimulailah musim panas yang penting sebelum akhir dunia.

Baca Juga:  'Getter Robo Arc' Mendapatkan Anime Pada Musim Panas 2021

Jun Maeda dikreditkan dengan karya asli dan sebagai penulis naskah, dan Yoshiyuki Asai mengarahkan anime. Na-Ga kembali dari banyak lainnya sebagai desainer karakter asli. PA Works menganimasikan serial tersebut.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘A Place More Than the Universe’ Berkolaborasi dengan Kapal Angkatan Laut Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Kapal angkatan laut bernama “Shirase”, seperti karakter dari anime A Place More Than the Universe, berangkat ke Antartika Jumat lalu. Kantor Staf Bersama Kementerian Pertahanan merilis video yang memamerkan kolaborasinya dengan anime:

Anggota kru akan melakukan kegiatan observasi di Antartika bersama potongan karakter dari anime. Kapal tersebut diharapkan tiba di Stasiun Showa, salah satu stasiun penelitian permanen Jepang, pada akhir Desember, dan dijadwalkan kembali ke Jepang pada Februari tahun depan.

Seorang perwakilan di markas besar staf umum berkata, “Shirase memiliki pengakuan nama yang tinggi, tetapi ada orang yang tidak menyadarinya sebagai kapal angkatan laut Japan Self-Defense Forces. Dengan meminjam kekuatan anime, saya berharap kami dapat meningkatkan minat dalam aktivitas JSDF dan markas besar staf umum. ”

Baca Juga:  'Getter Robo Arc' Mendapatkan Anime Pada Musim Panas 2021

A Place More Than the Universe ditayangkan perdana di TV Jepang pada Januari 2018 Ceritanya berpusat pada gadis-gadis sekolah menengah yang pergi ke Kutub Selatan, “A Place More Than the Universe. “Mereka berjuang dan tumbuh bersama saat menghadapi kondisi ekstrim.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Akudama Drive Merilis Gambar Kolaborasi dengan Danganronpa

Published

on

GwiGwi.com – Anime Akudama Drive mengumumkan di situsnya pada hari Rabu bahwa mereka berkolaborasi dengan video game Danganronpa. Rui Komatsuzaki, yang menciptakan desain karakter untuk kedua seri, merilis gambar crossover yang menggambarkan Ordinary Person, Cutthroat, Courier, dan Black Cat dari Akudama Driver bersama dengan Makoto Naegi, Sayaka Maezono, dan Monokuma dari Danganronpa.

Gambar akan digunakan di sampul Edisi Januari Animedia, yang akan dikirimkan pada 10 Desember. Ini juga akan digunakan untuk poster B2 bonus eksklusif toko yang diberikan kepada orang-orang yang membeli keenam volume Blu-ray atau DVD dari Akudama Drive melalui Animate.

Baca Juga:  Kanal Youtube AnimeLog Streaming 6 Judul Anime Saat Ini, 100 Judul Tahun Depan Secara Global

Akudama Drive adalah anime original yang dibuat oleh Studio Pierrot dan Too Kyo Games. Anime ditayangkan perdana di Jepang pada 8 Oktober setelah penundaannya dari bulan Juli.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘Violet Evergarden: the Movie’ Akan Tayang Di Asia Tenggara, Termasuk Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Distributor film Asia Tenggara, Purple Plan, mengumumkan pada hari Selasa bahwa pemutarannya film anime terbaru dari Kyoto Animation berjudul Violet Evergarden: the Movie, akan dibuka di Singapura dan Vietnam masing-masing pada 3 dan 4 Desember, dengan pemutaran di Malaysia dan Indonesia direncanakan kemudian hari.

Film tersebut sekarang telah menjual 1.331.085 tiket dengan total kumulatif 1.912.896.400 yen (sekitar US $ 18,31 juta) setelah 10 minggu di box office Jepang. Film ini secara konsisten berada di peringkat 10 besar box office Jepang dalam 10 minggu sejak pembukaannya.

Film ini dirilis di Jepang pada 18 September, dan berada di peringkat #2 pada akhir pekan penayangan perdananya. Film ini adalah film anime Jepang baru pertama (sebagai lawan dari film kompilasi) yang dibuka di Dolby Cinemas, dengan pemutaran Dolby Cinemas dimulai pada 13 November.

Baca Juga:  Anly Menyanyikan Lagu Tema Anime Baru 'Natsume's Book of Friends'

Kyoto Animation sebelumnya menunda pembukaan film di Jepang karena kekhawatiran akan penyakit virus korona baru (COVID-19). Film tersebut dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada 24 April. Ini adalah penundaan kedua untuk film tersebut, karena awalnya dijadwalkan untuk pembukaan 10 Januari 2020 di Jepang.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x