Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘That Time I Got Reincarnated as a Slime’ Season 2 & ‘The Slime Diaries’ Tertunda Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime novel Sekering dan Mitz Vah berjudul That Time I Got Reincarnated as a Slime mengumumkan pada hari Kamis bahwa musim kedua anime yang akan datang telah ditunda. Komite produksi menjelaskan bahwa produksi telah mengalokasikan waktu yang cukup, tetapi keadaan darurat di Jepang karena penyakit coronavirus baru yang sedang berlangsung (COVID-19) sangat mempengaruhi jadwal produksi mereka. Jepang baru saja mengangkat keadaan darurat nasional pada hari Selasa.

Cours Pertama (seperempat tahun) musim kedua telah ditunda dari Oktober 2020 hingga Januari 2021, sedangkan musim kedua cours ditunda dari April 2021 hingga Juli 2021. Selain itu, anime televisi spin-off  manga The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken) telah ditunda dari Januari 2021 hingga April 2021.

Baca Juga:  Rilisan Blu-ray/DVD dan OST Rust-Eater Bisco Diumumkan

Kedua anime akan tayang Tokyo MX, MBS, BS11, TV Aichi, TV Hokkaido, TVQ Penyiaran Kyushu, TV Tochigi, dan TV Gunma.

Vertical melepaskan manga The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan manga:

“Buku harian yang terhormat … Aku bereinkarnasi sebagai lendir.”

Bahkan di dunia lain, kehidupan tidak selalu dipertaruhkan. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dari memberi makan masyarakat dan menempa barang-barang yang dibutuhkan masyarakat; dan juga banyak permainan … dan hijinks seluruh! Bergabunglah dengan Rimuru dan teman-teman saat mereka kembali dan menikmati kehidupan sehari-hari mereka.

Shiba meluncurkan manga di majalah Shonen Sirius bulanan pada Maret 2018, dan Kodansha menerbitkan volume ketiga manga November lalu. Vertical menerbitkan volume kedua September lalu.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘Yasuke’ Dinominasikan untuk NAACP Image Award, Film Animasi ‘Summit of the Gods’ Raih Lumiere Award

Published

on

GwiGwi.com – NAACP mengumumkan nominasi untuk 53rd NAACP Image Awards, dan terungkap bahwa anime Yasuke karya LeSean Thomas dan MAPPA telah dinominasikan untuk Seri Animasi Oustanding. 53rd NAACP Image Awards akan berlangsung pada 26 Februari pukul 8:00 malam. EST di BET.

Film animasi Prancis-Luksemburg dari manga The Summit of the Gods (Kamigami no Itadaki) karya Jiro Taniguchi memenangkan kategori Film Animasi Terbaik di Lumières International Press Awards Prancis.

Anime Yasuke memulai debutnya pada April 2021 di seluruh dunia di Netflix.

Netflix memiliki hak tayang film The Summit of the Gods di luar Prancis, Benelux, China, Jepang, dan Korea. Netflix merilis film tersebut di bioskop AS tertentu pada 24 November dan di bioskop Inggris tertentu pada 26 November. Film ini mulai streaming di Netflix pada 30 November.

Baca Juga:  Kenapa Zenitsu Selalu Mengantuk di Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba?

Film tersebut diputar pada bulan Juli di Festival Film Cannes sebagai bagian dari Seleksi Resmi, dan dibuka di bioskop di Prancis pada tanggal 22 September dengan judul Le Sommet des dieux. Film ini juga membuka Animation Is Film Festival di Los Angeles pada 22 Oktober.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Shenmue’ Mengungkapkan Trailer, Pemeran, Visual, dan Jadwal Tayang

Published

on

GwiGwi.com – Crunchyroll mengumumkan pada hari Rabu bahwa Shenmue the Animation, adaptasi serial anime dari seri game Shenmue karya Yu Suzuki, akan tayang perdana pada 6 Februari pukul 12:30 EST di Crunchyroll dan Adult Swim. Toonami akan menayangkan acara di Amerika Utara dengan dub bahasa Inggris, dan Crunchyroll akan streaming versi subtitle bahasa Inggris di seluruh dunia di luar Jepang dan Cina. Crunchyroll merilis trailer untuk anime tersebut.

Crunchyroll juga mengungkapkan pengisi suara Jepang dan Inggris acara tersebut (beberapa pengisi suara Jepang belum diumumkan):

  • Masaya Matsukaze (Jepang) dan Austin Tindle (Inggris) sebagai Ryo Hazuk
  • Takahiro Sakurai (Jepang) dan Scott Gibbs (Inggris) sebagai Lan Di
  • Natalie Rial (Inggris) sebagai Shenhu
  • Cat Thomas (Inggris) sebagai Nozomi Harasaki
  • Jeremy Gee (Inggris) sebagai Guizhang Chen
  • Greg Ayres (Inggris) sebagai Chai
  • Bryson Baugus (Inggris) sebagai Wong
  • Luci Christian (Inggris) sebagai Joy
  • Christine Auten (Inggris) sebagai Xiuying Hong / Lishao Tao
  • Cody House (Bahasa Inggris) sebagai Ren
  • Joe Daniels (Inggris) sebagai Dou Niu
Baca Juga:  Anime 'Tokyo Revengers' Resmi Gantikan Pengisi Suara 'Draken' Tatsuhisa Suzuki

Sinopsis:

1986, Yokosuka. Ryo Hazuki telah dilatih untuk menguasai Jujitsu Gaya Hazuki di bawah ayahnya yang keras di Dojo Hazuki sejak kecil. Namun, suatu hari seorang pria misterius bernama Lan Di membunuh ayahnya dan mengambil “cermin” yang dilindungi ayahnya. Ryo bertekad untuk menemukan kebenaran di balik pembunuhan ayahnya, tetapi segera menemukan dirinya terjebak dalam perang antara organisasi bawah tanah…. Bepergian dari Yokosuka ke Hong Kong, perjalanan panjang Ryo dimulai!

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Tokyo Revengers Mencapai 50 Juta Peredaran

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi Kodansha untuk manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui mengumumkan pada hari Rabu bahwa manga tersebut memiliki lebih dari 50 juta kopi yang beredar setelah cetakan baru pada hari Selasa.

Angka di atas bukan statistik penjualan. Manga ini telah merilis 40 juta kopi lebih banyak dalam bentuk cetak atau digital sejak animenya tayang perdana April lalu, tetapi semua 40 juta kopi belum terjual.

Kodansha baru mengumumkan manga yang telah beredar lebih dari 40 juta kopi pada September 2021, empat bulan lalu.

Baca Juga:  Anime 'The Executioner and Her Way of Life' Mengungkap Lebih Banyak Pemeran, Staf, Artis Lagu, Debut Musim Semi dalam Video Subtitel Bahasa Inggris

Manga memiliki 5 juta kopi yang beredar pada September 2020, sekitar 8 juta kopi pada Februari 2020, sekitar 10 juta kopi pada akhir Maret 2021 (sebelum pemutaran perdana anime), lebih dari 14,5 juta kopi pada Mei 2021, lebih dari 25 juta kopi pada Juni 2021, dan lebih dari 32 juta eksemplar beredar pada Juli 2021.

Wakui meluncurkan manga di Majalah Shonen Mingguan Kodansha pada Maret 2017, dan Kodansha menerbitkan volume ke-25 manga pada 17 Desember.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x