Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Anime Summer 2020: Sword Art Online Alicization War of Underworld

Published

on

GwiGwi.com -Menunggu itu sulit tetapi sepadan, dan sekarang kita akan melihat kelanjutan dari anime Sword Art Online Alicization War of Underworld. Epic saga mengawali rangkaian episode terakhirnya mulai pada hari Sabtu, 11 Juli pukul 9:30 pagi PT, simak dulu ringkasannya di bawah ini.

Situs web resmi
Twitter
Instagram

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Perilisan

Waktu peluncuran: 11 Juli pukul 9.30 pagi PT


Trailer Resmi


Ringkasan

Kirito, Eugeo, dan Alice.
Enam bulan telah berlalu sejak kedua murid dan Integrity Knight menjatuhkan pontifex, Administrator.

Dengan pertengkaran, Alice telah tinggal di kota asalnya di Rulid Village.
Di sampingnya adalah Kirito, yang tidak hanya kehilangan lengan dan jiwanya, tetapi juga teman baiknya.
Saat Alice mengabdikan dirinya untuk menjaga Kirito, dia juga telah kehilangan keinginan untuk bertarung yang pernah dia miliki sebagai seorang ksatria.

“Katakan, Kirito … Apa yang harus aku lakukan?”
Namun demikian, waktu untuk stress test terakhir – yang akan menelan seluruh Dunia Bawah dengan tragedi – semakin dekat tanpa henti.
Sementara itu, di daerah terdalam Wilayah Kegelapan, Vecta Dewa Kegelapan telah bangkit, seolah-olah telah menunggu saat ini. Memimpin pasukan kekuatan gelap, mereka memulai invasi mereka ke kekaisaran manusia dengan harapan mencapai Pendeta Cahaya.
Kekuatan kekaisaran manusia yang dipimpin oleh Integrity Knight Bercouli bersiap untuk perang dalam skala yang tak terbayangkan melawan pasukan Wilayah Kegelapan.
Bahkan saat itu, Alice tidak terlihat, maupun dua pahlawan yang menyelamatkan kerajaan …

Tirai naik pada bab terakhir dari pertempuran SAO seri terpanjang dan paling mulia – busur Alicization.


Karakter dan Pemeran

Kirito

VA: Yoshitsugu Matsuoka (Soma di Shokugeki no Soma)

Eugeo

VA: Nobunaga Shimazaki (Baki di Baki)

Alice

VA: Ai Kayano (Kanade di Chihayafuru)

Asuna

Baca Juga:  Eir Aoi Akui Senang Menyanyikan OST Film Anime Sword Art Online -Progressive-

VA: Haruka Tomatsu (Haru di Persona 5)


Staf

Sutradara: Manabu Ono (The Irregular at Magic High School)

Desain karakter
Gou Suzuki (Oreimo 2)
Kento Toya (NANBAKA)
Shingo Adachi (Wagnaria!!)
Tomoya Nishiguchi
Yumiko Yamamoto

Desain Monster
Toshiya Kawano

Sutradara Animasi Utama
Gou Suzuki
Kento Toya
Yumiko Yamamoto

Sutradara Seni
Yoshito Watanabe
Yukako Ogawa

Desain Seni
Kenichi Morioka
Yuuho Taniuchi

Musik
Yuki Kajiura

Sutradara Suara
Yoshikazu Kanno

Efek suara
Yasumasa Koyama

Asisten Sutradara
Takashi Sakuma

Pengaturan warna
Naomi Nakano

Editor
Yuji Kondo

Motion Graphic
Takemune Oshiro

Studio Produksi Animasi
A-1


Informasi tambahan

War of Underworld sebelumnya dijadwalkan tayang perdana pada bulan April, tetapi akhirnya ditunda karena pandemi COVID-19.

Penyanyi berusia 21 tahun ReoNa siap untuk menyediakan dua lagu tema untuk franchise Sword Art Online – lagu tema OP “ANIMA” untuk kelanjutan anime TV Sword Art Online Alicization: War of Underworld  dan lagu tema OP “Kirmizi” untuk game PS4 / Xbox One / STEAM Sword Art Online: Alicization Lycoris.

ReoNa adalah salah satu finalis dalam audisi SACRA MUSIC yang diadakan pada tahun 2017. Dia membuat debut penyanyi sebagai suara Elza Kanzaki di anime TV Sword Art Online Alternative Gun Gale Online pada tahun 2018. Kemudian sebagai penyanyi solo, ia merilis single pertamanya “SWEET HURT” (TV anime Happy Sugar Life ED) pada bulan Agustus 2018.

“ANIMA” adalah karya lagu tema keduanya untuk anime ketiga di TV yang sedang berlangsung, Sword Art Online Alicization, Mengikuti lagu single keduanya “forget-me-not,” yang digunakan sebagai tema ED untuk bagian kedua dari bagian pertama anime TV yang ditayangkan di Jepang dari September hingga Desember 2019.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

One Piece Kolaborasi dengan Brand Duo Komedian Jepang EXIT Untuk Fashion Baru

Published

on

GwiGwi.com – Rintaro dan Daiki Kanechika telah ditunjuk sebagai juru bicara untuk lini pakaian baru, yang diproduksi di bawah merek EXIEEE dari duo komik Jepang EXIT. Koleksi barunya meliputi hoodies, dress shirts, loungewear, ball hats, jeans, track suit, dan t-shirt.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 19 Agustus, koleksi fashion ONE PIECE x EXIEEE akan tersedia di Jepang di outlet Parco WEGO di Fukuoka, toko WEGO di Harajuku dan Shinsaibashi, ZOZOTOWN, dan toko online EXIEEE di situs e-commerce Jepang Gocart. Koleksi pakaiannya terinspirasi oleh alur cerita dan karakter favorit pasangan ini dari pertunjukan. Portal Gocart juga menyediakan layanan proxy melalui layanan pembelian WorldShopping bagi pelanggan yang ingin memesan kapsul fashion dari luar Jepang.

Baca Juga:  Haruhi Suzumiya Membuat Kolaborasi Bertema Bisbol

 

SOURCES: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

‘Malevolent Spirits: Mononogatari’ Umumkan Pemeran Kagami

Published

on

GwiGwi.com – Aimi Tanaka, yang akan memerankan Kagami, telah ditambahkan ke pengumuman pemeran mingguan terbaru di situs resmi adaptasi anime supernatural Malevolent Spirits: Mononogatari dan halaman media sosial.

Maaf Anda Melihat Iklan

Aimi Tanaka (Yuri in So I'm A Spider, So What?) sebagai Kagami

 

Akun media sosial juga telah memperbarui visual key ensemble untuk mencerminkan pemeran dan karakter baru yang terungkap:

 

Malevolent Spirits: Mononogatari, sebuah manga aksi supernatural oleh Onigunsou, saat ini tersedia dalam 13 volume di Jepang. Sinopsis manganya

Ketika roh memasuki alam manusia, mereka memiliki kemampuan untuk mengambil bentuk objek yang dikenal sebagai tsukumogami dan menghuninya. Klan Saenome membantu mengirim tsukumogami kembali ke dunia roh dengan tenang untuk mencegah kehancuran karena mereka bisa berbelas kasih atau kejam, atau di antara keduanya.

Baca Juga:  Anime Youtube 'Kawaii Tanuki mo Raku ja nai' Tamat

Anggota klan Kunato Hyouma tidak begitu tenang karena dia masih menyimpan dendam setelah pencurian sesuatu yang signifikan oleh tsukumogami. Kakek Hyouma mengirimnya untuk tinggal di Kyoto bersama Nagatsuki Botan, seorang wanita muda aneh yang benar-benar tinggal bersama keluarga seperti tsukumogami, karena takut kemarahan impulsif Hyouma dalam berurusan dengan roh-roh ini dapat mengakibatkan bencana supernatural! Ketika berhadapan dengan tsukumogami, bisakah Hyouma belajar mengelola emosinya, atau apakah rohnya sendiri ditakdirkan untuk marah selamanya?

Acara televisi BN Pictures disutradarai oleh Ryuichi Kimura (Aikatsu!) dan ditulis oleh Keiichiro Ochi (The Quintessential Quintuplets). Tanggal debut anime The Malevolent Spirits: Mononogatari TV belum diumumkan. Visual key ensemble tidak akan selesai sampai cast mengungkapkan telah berlangsung selama seminggu.

 

SOURCES Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘One-Punch Man’ Season 3 Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Manga One-Punch Man oleh ONE dan Yusuke Murata mencapai bab 215 pada hari Kamis, mengungkapkan bahwa adaptasi anime dari manga akan mendapatkan musim ketiga. Desainer karakter untuk musim pertama dan kedua anime, Chikashi Kubota, membuat gambar teaser di bawah untuk musim ketiga.

Maaf Anda Melihat Iklan
Manga One-Punch Man dirilis pada tahun 2012 oleh Ysuke Murata dan ONE di situs web gratis “Tonari no Young Jump” milik Shueisha. Serial ini merupakan replika dari web manga asli dengan nama yang sama oleh ONE. =

Baca Juga:  Manga Horror 'Dark Gathering' Umumkan Adaptasi Anime pada tahun 2023

Sources:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x