Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Anime “Sound! Euphonium” Menjadi Wajah Sensus Penduduk Jepang 2020 Untuk Prefektur Kyoto

Published

on

GwiGwi.com – Setiap 5 tahun, Jepang mengadakan sensus nasional, memberi setiap rumah tangga di negara itu kesempatan untuk didengarkan suaranya dan menjadikan negara itu tempat tinggal yang lebih baik. Tahun ini, untuk mendorong kesadaran akan program tersebut, serial Kyoto Animation yang sangat disukai Sound! Euphonium akan mengiklankan sensus di prefektur Kyoto, rumah dari serial tersebut, dan studio yang membuatnya.

Pengguna Twitter @rinoneutral  melihat iklan pertama hari ini pada perjalanan pagi mereka di kereta lokal:

Maaf Anda Melihat Iklan

Kumiko berkata: “Semua keluarga dan orang yang tinggal di Kyoto memenuhi syarat, jadi mari bekerja sama bersama!”

Sensus Jepang didasarkan pada tempat tinggal penghuni rumah pada 1 Oktober dan jatuh tempo sebelum 7 Oktober. Surat suara yang dikirim akan dimulai pada 14 September, tetapi versi online – dalam berbagai bahasa, termasuk Inggris, China, Korea, Spanyol, dan lainnya – tersedia bagi mereka yang ingin lebih “ramah lingkungan,” Meskipun penduduk masih akan mendapatkan versi kertas. Jika penduduk tidak mengembalikan sensus hingga 7 Oktober, petugas sensus akan datang ke rumah Anda dan menanyakan di mana formulirnya.

Baca Juga:  Novel 'Kaiko Sareta Ankoku Heishi (30-Dai) no Slow na Second Life' Umumkan Adaptasi Anime untuk Januari 2023

K-ON!

Inari Kon Kon

Anime sudah tidak asing lagi digunakan untuk iklan sensus, juga bukan pertama kalinya seri Kyoto Animation telah digunakan di Kyoto. Pada tahun 2010, K-ON! membantu mempromosikan program dengan poster yang dibuat khusus yang menampilkan bahasa Jepang, Korea, dan Inggris. Pada 2015, anime TV Inari Kon Kon digunakan untuk Kyoto, karena karakter utama serial ini dinamai dari Kuil Fushimi Inari-taisha yang terkenal di Kyoto. Posternya bisa dilihat di atas.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘Summoned to Another World… Again?!’ Ungkap Teaser Visual, Pemeran dan Staff

Published

on

GwiGwi.com – Dalam mengkonfirmasi daftar ritel dari Oktober lalu bahwa Isekai Shokan wa Nidome Desu (Summon to Another World… Again?!) mendapatkan adaptasi anime TV, situs web resmi dan akun Twitter yang dibuat hari ini membagikan gambar teaser serta informasi tentang pemeran utama dan tim.

Maaf Anda Melihat Iklan

Teaser Visual

Summoned to Another World... Again?! teaser visual

Setsu, karakter utama, akan disuarakan oleh Shunichi Toki (Kazutora di Tokyo Revengers).

Summon to Another World… Again?! didasarkan pada seri buku ringan Kazuha Kishimoto dan Shimahara. sedang disutradarai oleh Motoki Nakanishi (sutradara episode “Ultra Romantic” dari Kaguya-sama: Love is War”) di Studio elle. Yukihito menyusun serinya, dan Mikako Kunii mengerjakan desain karakter (kepala direktur animasi Date A Live ).

Baca Juga:  Anime 'Management of Novice Alchemist' Posting Visual Utama dan Trailer Baru

Sinopsisnya sebagai berikut:

Sekali waktu, seorang pahlawan dipanggil ke dunia lain, di mana dia akhirnya menyelamatkannya. Pria itu secara paksa dikirim kembali ke alam asalnya setelah terjebak dalam “perangkap”. Dia harus memulai lagi sebagai bayi di atas itu… Seorang mantan pahlawan yang bereinkarnasi sebagai siswa sekolah menengah yang sedikit tertekan “diangkat kembali” kembali ke alam semesta yang sama dalam narasi petualangan yang aneh ini! Saat kedua kalinya, eh, ada banyak area untuk dikerjakan.

Anime ini belum diberi tanggal rilis.

 

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

OP TENSURA yang dinyanyikan MindaRyn Tembu 10 Juta Views

Published

on

GwiGwi.com –  Video musik untuk single kedua artis kelahiran Thailand, MindaRyn, “Like Flames,” akhirnya melampaui tonggak sejarah sepuluh juta penayangan, menurut staf resmi akun tersebut di Twitter.

Maaf Anda Melihat Iklan

Lagu tema pembuka kedua untuk musim kedua dari anime That Time I Got Reincarnated as a Slime adalah “Like Flames,” yang dirilis pada 25 Agustus 2021. Lagu ini mengikuti single debut utamanya dari Lantis, “BLUE ROSE know” (TV anime By the Grace of the Gods ED theme), yang dirilis pada November 2020. Pada 7 Juli 2021, video musiknya diunggah ke YouTube. Dalam sebulan, itu telah menerima satu juta tampilan. Banyak orang masih memujanya bahkan lebih dari setahun setelah dirilis.

Baca Juga:  Anime 'Kawaii Tanuki mo Raku Janai' Mulai Tayang di Youtube

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Seiyuu Nagisa Aoyama Positif COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Nagisa Aoyama, yang memerankan anggota Liella, Ren Hazuki di Love Live! Superstar!!, dinyatakan positif COVID-19 hari ini, menurut situs web official Love Live!  Akibatnya, dia tidak dapat menghadiri pemutaran teater anime Shinjuku Piccadilly akhir pekan ini. Negara bagian Aoyama tidak disebutkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anggota Liella! lainny akan tetap hadir di “A Look Back With Everyone in Yuigaoka Screening” pada 12 Agustus karena tidak sampai “kontak dekat” dengan Aoyama. Karena pemulihannya yang berkelanjutan dari kecelakaan kendaraan, Liyuu, yang mengisi suara Tang Keke dalam serial tersebut, juga tidak diharapkan untuk tampil.

Baca Juga:  Luffy dan Conan Akan Berbagi Cover Majalah di Shonen Jump dan Shonen Sunday

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x