Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Anime Sorcerous Stabber Orphen Ungkap Arc Sanctuary

Published

on

GwiGwi.com – Majutsushi Orphen Haguretabi: Seiiki-hen (Sanctuary Arc) akan tayang perdana pada bulan April, menurut situs resmi serial tersebut. Situs web tersebut mengungkapkan anggota pemeran tambahan untuk arc tersebut, serta gambar di bawah ini, yang berkaitan dengan pemutaran perdana Chaos in Urbanrama Arc di bulan Januari.

Pemeran baru:


Yōko Hikasa sebagai Azalie
AKIRA Ishida sebagai Armagest

Hiroki Yasumoto sebagai Jack

Satoshi Hino sebagai Pluto

Tomoko Kaneda sebagai the Silver Moon Princess

Musim ketiga Majutsushi Orphen Haguretabi: Urban Rama-hen (Chaos in Urbanrama) akan tayang perdana pada 18 Januari pukul 8:30 malam. (6:30 pagi EST) di saluran AT-X. Ini juga akan tayang di Tokyo MX, WOWOW, dan BS Fuji, serta di beberapa platform streaming Jepang.

Daisuke Ono sebagai Ed, Shiki Aoki sebagai Lottecia, Junya Enoki sebagai Ryan, Takuya Eguchi sebagai Halpert, Taiten Kusunoki sebagai Damian, dan Aina Aiba sebagai Winona adalah beberapa pemeran baru untuk musim ketiga.

Lagu tema pembuka “Hysterical Caravan” disusun, ditulis, dan dinyanyikan oleh pengisi suara Orphen Showtaro Morikubo, sementara pengisi suara Dortin Mai Fuchigami membawakan lagu penutup “Fantastic Partner.”

Musim pertama memulai debutnya pada Januari 2020 dan diakhiri dengan tiga belas episode. Debut musim kedua adalah pada Januari 2021.

Sinopsisnya:

Orphen adalah mantan Sorcerer yang keluar dari Tower of Fangs. Usahanya untuk menyelamatkan Azalie, seorang gadis yang dia hormati sebagai saudara perempuan, telah membawanya ke kota metropolis Totokanta yang sibuk. Di sini mereka dipertemukan kembali setelah berpisah selama lima tahun. Tapi apa kenyataan di balik perubahannya yang mengerikan, dan misteri apa yang disembunyikan oleh Sword of Baldanders…?

Tahun 1994 menandai debut seri novel ringan karya Akita, dengan ilustrasi oleh Yuya Kusaka. Anime baru menandai ulang tahun ke 25 dari seri. Pada bulan Desember 2019, Akita meluncurkan volume baru dalam seri tersebut, volume baru pertama dalam seri novel ringan dalam empat tahun. Volume baru dirilis pada Januari 2021.

Images © 秋田禎信・草河遊也・TOブックス/魔術士オーフェンはぐれ旅製作委員会2023

Sources: ANN

Advertisement

Berita Anime & Manga

Mushoku Tensei Season 2 Akan Segera Tayang di Musim Panas 2023 Nanti

Published

on

By

Mushoku Tensei Season 2 Akan Segera Tayang Di Musim Panas 2023 Nanti

Gwigwi.com – Mushoku Tensei : Isekai Ittara Honki Dasu season 2 akan segera tayang pada musim panas 2023 nanti. Yang dimana membuat anime besar lainnya akan menjadi lawan rival, untuk berbagai macam strategi. 

Untuk memikat para penonton anime di berbagai macam platform streaming anime lainnya, terlebih lagi anime ini akan mencangkup volume 7 sampai volume 11.

Dengan begitu ada beberapa karakter tambahan di anime Mushoku Tensei : Isekai Ittara Honki Dasu season 2. Dari heroine karakter yang akan hadir bernama Sara dan party baru Rudeus untuk mencapai peringkat petualang lebih tinggi. 

Serta dirinya juga akan bertemu dengan gadis seorang Elf yang bernama Elinalise, gadis tersebut merupakan Nenek dari Sylphiette. 

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Breakdown Trailer Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 3

Published

on

By

Breakdown Trailer Anime

Gwigwi.com – Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu mendapatkan adaptasi untuk season 3, yang dimana di dalam trailer memperlihatkan berbagai kejadian sangat unik. 

Yang mungkin membuat para penggemar dari anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu menjadi terkejut mengetahui beberapa makna dari trailer anime ini. 

Pada adegan pertama memperlihatkan sebuah burung dara putih yang sedang terbang di area sekitar kota, adegan ini merupakan foreshadow dari arc keenam dari seri novel Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Serta burung ini akan masuk pada saat sudah memasuki cerita, Pleades Tower yaitu pada saat kandidat dari raja bekerja sama untuk melawan para kultus Uskup Agung para penyihir. 

Adegan berlanjut memperlihatkan beberapa kandidat Raja dari kerajaan Rugunica, dan ada dari fraksi Crusch, Priscilla, Anastasia, Felt dan pihak Emilia. 

Scene ini merupakan adaptasi dari arc kelima yang dimana para kandidat Raja sedang berkumpul di dalam kota Pristella. Dan sedang membahas sesuatu agar masing – masing fraksi bisa mendapatkan suara dari para masyarakat sekitar. 

Para kandidat Raja ini bekerja sama untuk bisa mengalahkan para kultus penyihir yang sedang menyerang kota Pristella tersebut. 

Berikutnya fraksi Emilia akan melawan para Uskup Agung penyihir dan Subaru akan mengorbankan dirinya untuk meninggal dalam beberapa kali untuk kembali ke masa lalu. 

Roy Alphard Uskup Agung kerakusan, Regulus Corneas Uskup Agung keserakahan, Capella Emerada Lugnica Uskup Agung hawa nafsu, dan Sirius Romanee Uskup Agung kemurkaan.

Adegan selanjutnya memperlihatkan kaki dan tangan Subaru terkena racun dari naga Capella Emerada Lugnica. Dirinya akan kehilangan kedua organ tubuhnya tersebut di dalam pertarungan melawan para Uskup Agung kultus penyihir tersebut.

Serta adegan terakhir akan kehadiran karakter baru yang bernama Saela, karakter ini akan hadir pada arc keenam setelah para kandidat Raja mengalahkan para Uskup Agung kultus penyihir.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Ayakashi Triangle Akan Segera Ditayangkan Kembali Dari Ulang

Published

on

By

Anime Ayakashi Triangle Akan Segera Ditayangkan Kembali Dari Ulang

Gwigwi.com – Anime Ayakashi Triangle merupakan karya terbarunya dari author yang bernama Kentaro Yabuki.

Pada sebelumnya Kentaro Yabuki telah menerbitkan manga yang berjudul To LOVE-Ru, yang menceritakan tentang seorang pelajar laki – laki bernama Rito. 

Serta Ayakashi Triangle menceritakan tentang seorang  pelajar laki – laki yang mengejar sosok Ayakashi. Akan tetapi dirinya menjadi seorang gadis dan membuat dirinya mengharuskan, untuk mengubah berbagai macam kehidupannya. 

Dari melakukan pembasmian terhadap Ayakashi dan logat gaya bicaranya, hal tersebut harus diperhatikan agar tidak ada orang lain. Yang curiga terhadap dirinya, yang sebelumnya merupakan seorang laki – laki pemburu Ayakashi. 

Dengan begitu membuat dirinya menjadi pelajar gadis biasa, dirinya juga bisa membaur dengan berbagai macam yang ada di lingkungannya. 

Sebelumnya anime Ayakashi Triangle telah rilis sebanyak 4 episode dan memutuskan untuk hiatus akibat covid-19 yang sedang melanda negara China. 

Serta episode 5 telah kembali dirilis pada tanggal 6 Maret 2023 kemarin dan episode 6 juga telah dirilis pada tanggal 13 Maret 2023 kemarin.

Pada sebelumnya pihak studio Silver Link memutuskan untuk akan kembali menayangkan anime ini dibulan April 2023 nanti. 

Akan tetapi tahap produksi belum juga selesai sampai bulan April nanti, dengan begitu pihak studio Silver Link memutuskan untuk menayangkan ulang semua episode animenya. 

Untuk episode 7 sampai episode 12 telah berhasil diproduksi dengan lancar, tanpa mengalami hambatan pada tahap produksi.

Dengan begitu untuk episode 7 sampai episode 12 para penonton harus menunggu sampai bulan Agustus 2023 nanti. Karena anime Ayakashi Triangle akan kembali menayangkan episode pengulangan dari episode 1 sampai episode 12. 

Dan akan tayang pada bulan Juli 2023 nanti dengan tayangan ulang ini, membuat anime Ayakashi Triangle menjadi anime yang mengalami penundaan tayang sebanyak 3 kali.

Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending