Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime Sazae-san Menunda Episode Baru Untuk Pertama Kali dalam 45 Tahun Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Sazae-san, serial televisi animasi terpanjang di dunia, akan menunda penayangan episode baru pada 17 Mei karena penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19). Ini adalah pertama kalinya sejak 1975, 45 tahun yang lalu, bahwa anime keluarga harus menggunakan episode lama rerunning karena tidak ada lagi episode baru dalam produksi.

Staf anime memutuskan bahwa tidak dapat melanjutkan produksi anime. Staf akan mengumumkan di situs web resmi anime dan tempat-tempat lain ketika episode baru akan dilanjutkan, segera setelah diputuskan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sementara itu, anime ini akan memutarkan ulang episode 27 Mei 2018 yang menyoroti suami dan ayah dari Keluarga Sazae-san, Masuo, Minggu depan. Masuo suara aktor Hiroshi Masuoka meninggal karena kanker pada tanggal 21 Maret. Penayangan ulangnya akan menggunakan “Versi Tokyo” saat ini dari urutan animasi pembukaan, serta versi yang berbeda dari permainan “Janken” (Rock-Paper-Scissors) yang dimainkan di rumah yang biasa muncul  di akhir anime.

Pengisi suara Midori Kato telah menyatakan pada program Radio Nikkei “Chūō Keiba Jikkyō Chūkei” pada 4 April bahwa anime Sazae-san telah menghentikan sesi rekaman suara tanpa batas karena kekhawatiran akan COVID-19. Kato menyuarakan titel Sazae Fuguta di acara itu. Kato menyatakan di program radio bahwa saat ini dia baik-baik saja.

Baca Juga:  Episode Terakhir Anime ZOMBIE LAND SAGA REVENGE Mendapat Tambahan Durasi 27 Menit

Adaptasi anime dari Manga Machiko Hasegawa, kehidupan keluarga Sazae-san mulai ditayangkan pada Oktober 1969. Anime ini biasanya merupakan serial animasi dengan peringkat tertinggi di Jepang setiap minggu. Pada 2013, pertunjukan itu dianugerahi Guinness World Record untuk serial televisi animasi yang paling lama berjalan, sebuah penghargaan yang diperpanjang tahun lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Waktu terakhir Sazae-san harus menghentikan produksi selama satu bulan pada tahun 1975, ketika “kejutan minyak” yang pertama menyebabkan kenaikan biaya produksi. Chibi Maruko-chan juga berhenti menayangkan episode baru sejak bulan lalu. Chibi Maruko-chan hampir secara konsisten seri anime televisi berperingkat ke-3 setelah Sazae-san dan Detektif Conan. (Chibi Maruko-chan mengudara di Fuji TV pada hari Minggu pukul 6:00 malam, tepat sebelum Sazae-san jam 6:30 malam)

Anime ini mulai mengudara adegan pembukaan baru untuk pertama kalinya dalam 10 tahun pada bulan April. Sejak Januari 1974, bukaan telah menunjukkan karakter Sazae tituler bepergian ke berbagai tempat di Jepang. Pembukaan baru menandai kali kedua pembukaan telah ditetapkan di Tokyo, sejak pembukaan yang ditayangkan dari April 2010 hingga Maret 2011. Pembukaan baru ini memiliki lokasi seperti Stasiun Tokyo, Sensōji, Mt. Takao, Rainbow Bridge, dan Pasar Toyosu.

Sumber: Komik Natalie, Lampiran Sponichi, ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime Yoshimaho: Yoshi Yoshi Magic Posting Video Lirik Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk DLE, ABC Frontier, perusahaan pemasaran Mash, dan proyek anime asli Yoshimaho: Yoshi Yoshi Magic dari perusahaan produksi helo.inc mulai memposting video lirik pada hari Jumat untuk lagu tema anime “Yoshi Yoshi Magic.”

Bintang anime:

Kentar Kumagai sebagai Juni

Takuya Satou sebagai Sana

Soma Saito sebagai VI

Toshiki Masuda sebagai Kai

Shunichi Toki sebagai Ikkei

Maaf Anda Melihat Iklan

Tarusuke Shingaki serendah

Dalam anime, protagonis terlalu banyak bekerja dan selalu kelelahan oleh kehidupan sehari-hari, dan mendambakan kenyamanan dan hiburan. Mereka ingin dipuji dan disembuhkan dengan baik. Mereka berpikir, “Anak-anak senang karena mereka manja.” Protagonis ingin melarikan diri dari kenyataan, jadi mereka pergi ke toko dan membeli dot biru. Ketika mereka memasukkan dot ke dalam mulut mereka, itu memancarkan cahaya aneh, dan secara ajaib membawa protagonis ke dunia lain. Sang protagonis kini berada dalam tubuh seorang anak berusia lima tahun, dan menghabiskan waktu di sebuah pusat penitipan anak dimana banyak pria tampan yang menjadi pengasuh disana. Pengasuh menggunakan “Ada, Ada Ajaib” untuk menenangkan anak-anak di pusat penitipan anak.

Baca Juga:  Film Final Evangelion Posting Trailer Spoiler Baru

Anime ini akan diambil dari sudut pandang orang pertama, dan pengisi suara akan menggunakan mikrofon kepala boneka untuk merekam dialog mereka.

Proyek Yoshimaho dikreditkan dengan karya aslinya. Kokone Nata adalah desainer karakter, dan Yūki Takabayashi (Love Rice, Love Rice 2) adalah penulis naskahnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Remaster Film Anime Evangelion 3.333 Akan Rilis Blu-Ray 4K di Bulan Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Awal tahun ini, film Evangelion ketiga,  Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, mendapatkan remaster 4K yang dibuat untuk layar IMAX di seluruh Jepang, dirilis dengan judul baru Evangelion 3.333. Sekarang diumumkan bahwa versi yang remake ini akan dirilis pada Blu-ray 4K dan Blu-ray biasa pada 25 Agustus.

Dibawah pengawasan Hideaki Anno, Evangelion 3.333 diambil ulang sepenuhnya untuk 4K, menggunakan teknologi terbaru yang tidak ada saat film pertama kali dirilis pada tahun 2012. Sementara keseluruhan cerita tidak diubah, beberapa adegan diubah serta beberapa visual diperbarui agar lebih sesuai dengan Evangelion 3.0+1.0.

Cover Blu-ray Ultra-HD dalam warna Angel Blue yang bagus:

Maaf Anda Melihat Iklan

Evangelion 3.333

Menjelang rilis video rumahan, pemutaran fitur ganda dari Evangelion 3.333 dan Evangelion 3.0+1.0 akan diadakan di bioskop Shinjuku Wad 9 pada tanggal 27 Juni dengan para pemeran film mengadakan salam panggung sebelumnya. Tiket dan detail lebih lanjut akan diungkapkan di kemudian hari.

Baca Juga:  Castlevania Mendapat Seri Spin-off Baru Menampilkan Richter Belmont dan Maria Renard

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Video Promo ke-3 Anime Tokyo Revengers Perlihatkan Arc Bloody Halloween

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah acara untuk anime televisi dari manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui memulai debut video promosi ketiga anime, visual kunci ketiga, dan informasi pada lagu tema penutup berikutnya pada hari Sabtu. Video tersebut mempratinjau arc Bloody Halloween yang akan diluncurkan pada bulan Juli.

Grup Nakimushi menampilkan lagu tema penutup baru “Tokyo Wonder,” yang akan mulai diputar di episode ke-13 pada 3 Juli. Lagu ini juga akan tersedia di layanan musik digital pada 2 Juli.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x