Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Anime ‘RWBY: Ice Queendom’ Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran dan Jadwal Tayang

Published

on

GwiGwi.com – Masumi Asano akan mengulangi perannya sebagai Glynda Goodwitch (lihat di bawah) di RWBY: Ice Queendom (RWBY: Hysetsu Teikoku), anime televisi baru untuk franchise RWBY Rooster Teeth, menurut situs resmi Jepang. Anime ini akan tayang perdana di Jepang pada 3 Juli di Tokyo MX dan BS11, dan pada 5 Juli di MBS.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

 

 

Kathleen Zuelch adalah aktris suara bahasa Inggris asli untuk karakter tersebut. Rooster Teeth belum menyebutkan pengisi suara bahasa Inggris untuk karakter anime (Rooster Teeth sebelumnya mengumumkan bahwa anggota pemeran asli bahasa Inggris dan dub Jepang akan mengulangi peran untuk anime).

Anime ini digambarkan sebagai berikut oleh Rooster Teeth:

RWBY: Ice Queendom' adalah adaptasi anime 2D yang cantik dari RWBY. RWBY membayangkan dunia yang dipenuhi monster mengerikan yang bertekad membunuh dan menghancurkan, dengan Pemburu dan Pemburu yang kuat sebagai satu-satunya harapan umat manusia. Ruby Rose, Weiss Schnee, Blake Belladonna, dan Yang Xiao Long adalah empat Pemburu dalam pelatihan yang petualangannya akan membawa mereka jauh melampaui halaman Akademi Beacon. Terlepas dari kekuatan masing-masing, keempat gadis ini harus melawan kekuatan gelap dan bekerja sama jika mereka ingin menjadi pelindung Sisa di masa depan.

Untuk anime, anggota pemeran asli bahasa Inggris dan dub Jepang akan mengulangi peran mereka (pengumuman Jepang mengungkapkan lebih banyak pengisi suara di luar empat karakter utama). Orang-orang berikut menjadi pemerannya:

Baca Juga:  Anime 'Classroom of the Elite' Season 2 Rilis Video Promo Dengan Detail Baru

Lindsay Jones dan Saori Hayami sebagai Ruby Rose

Kara Eberle dan Yōko Hikasa sebagai Weiss Schnee

Arryn Zech dan Yu Shimamura sebagai Blake Belladonna

Barbara Dunkelman and Ami Koshimizu sebagai Yang Xiao Long

Hiro Shimono sebagai Jaune Arc

Aya Suzaki sebagai Nora Valkyrie

Megumi Toyoguchi sebagai Pyrrha Nikos

Sōma Saitō sebagai Lie Ren

Kazuhiko Inoue sebagai Professor Ozpin

 

Musik tema pembuka, “Beyond Selves,” akan dibawakan oleh Void Chords dan L. Lagu tema terakhir, “Awake,” akan dibawakan oleh Saori Hayami.

Kumiko Suekane (Versailles of the Dead, Blood+ Adagio, Afterschool Charisma) akan membuat adaptasi manga untuk animenya, yang akan diterbitkan di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh milik Kadokawa.

Seri animasi web RWBY asli, yang dibuat oleh mendiang Monty Oum, menampilkan empat gadis yang sedang berlatih untuk berburu “Makhluk Grimm” supernatural.

RWBY: Manga Resmi pertama kali diterbitkan di Shonen Jump+ pada Desember 2018, dan berlangsung hingga Juni 2020. Manga ini dirilis sebagai bagian dari seri Weekly Shonen Jump dari Viz Media.

Dari November 2015 hingga Februari 2017, Shirow Miwa membuat adaptasi awal serial animasi online untuk majalah Ultra Jump Shueisha.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Trailer Baru ‘Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation’ Season 2 Ungkap Jadwal Tayang 2023

Published

on

GwiGwi.com – Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 salah satu seri anime yang ditunggu kelanjutannya, dan kini mereka telah merilis trailer baru beserta informasi jadwal tayang.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Visual Kunci

Mushoku Tensei
Diadaptasi dari seri novel ringan karya Rifujin na Magonote dan Shirotaka anime diceritakan sebagai berikut:

Narasi kegagalan 34 tahun tidak berakhir ketika dia ditabrak bus. Rudy yang terlahir kembali sebagai anak di dunia baru akan memanfaatkan setiap kesempatan untuk menjalani kehidupan yang selama ini diinginkannya. Dia akan memulai petualangan yang luar biasa dengan semua pengetahuan sebelumnya yang masih utuh, dipersenjatai dengan teman-teman baru, beberapa kekuatan magis yang baru ditemukan, dan keberanian untuk melakukan hal-hal yang selalu dia impikan!

Baca Juga:  Pikachu, Eeve dan Squirtle Hadir dalam Koleksi Terbaru Cottonology

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Ya Boy Kongming! Naik Peringkat 3, SPY x FAMILY Masih Dominasi Chart Streaming Jepang Bulan Juni 2022

Published

on

GwiGwi.com – Sementara orang-orang tinggal di dalam ruangan untuk menghindari panas dan menikmati AC dan saat musim panas terus membuat rekor di seluruh Jepang, mereka terus mengalirkan karya favorit mereka di layanan streaming pilihan mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Informasi untuk karya-karya paling populer di platform streaming Jepang pada Juni 2022 baru-baru ini dipublikasikan, dan itu mengungkapkan bahwa sementara anime, terutama SPY x FAMILY, terus mendominasi pasar streaming Jepang, Tom Cruise dapat melambung ke tempat kesepuluh dengan film ikonik Top Gun dari tahun 1980-an.

Karya paling populer yang ditonton di layanan streaming Jepang (selain anime) telah dihitung, dan waralaba paling populer di Jepang saat ini telah diukur oleh GEM Partners, yang mengumpulkan data dari 7.000 orang Jepang berusia antara 16 dan 69 tahun setiap minggu. Netflix, Amazon Prime Video, U-NEXT, Hulu Japan, Disney+, toko anime docomo, dTV, ABEMA Premium, dan Paravi adalah beberapa layanan streaming yang diperiksa.

10. Top Gun
9. Dragon Ball
8. The Boys
7. Kaguya-sama: Love is War
6. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
5. Kingdom
4. ONE PIECE
3. Ya Boy Kongming!
2. Case Closed / Detective Conan
1. SPY x FAMILY

Baca Juga:  Anime 'Classroom of the Elite' Season 2 Rilis Video Promo Dengan Detail Baru

Selama sembilan minggu terakhir, SPY x FAMILY dan Case Closed masing-masing menduduki dua tempat teratas, dengan Ya Boy Kongming! terus naik peringkat dan menetap di posisi ketiga saat episode terakhir ditayangkan.

Sejauh ini kejutan terbesar musim ini adalah Ya Boy Kongming!, yang naik dari tanggal 12 April menjadi tanggal 5 Mei dan terakhir tanggal 3 Juni.

Kingdom juga turun ke posisi kelima, sementara Dragon Ball debut. Ini mungkin karena Dragon Ball Super: SUPER HERO yang saat ini sedang diputar di bioskop Jepang. Top Gun, yang juga didukung oleh film yang sedang diputar, masuk 10 besar untuk pertama kalinya, mengubah hal yang tidak mungkin menjadi kenyataan seperti yang hanya bisa dilakukan oleh Maverick. Di belakang Doctor Strange, Attack on Titan turun dari 10 besar dan masuk ke posisi 14.

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Laid-Back Camp Umumkan Freebies Bagi Moviegoers di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter anime Laid-Back Camp resmi meluncurkan freebies baru yang diberikan kepada penonton bioskop Jepang yang menonton Film Anime Laid-Back Camp mulai 8 Juli saat film memasuki minggu kedua di bioskop.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mutsumi Sasaki menggambar 3 gambar yang mewakili Nadeshiko menyajikan kari, Chiaki memeluk minuman, dan kakak beradik Inuyama bersantai di pemandian air panas diciptakan oleh desainer karakter seri Mutsumi Sasaki sebagai hadiah.

Laid-Back Camp anime film

 

Laid-Back Camp anime film

 

Laid-Back Camp anime film

Sampai persediaan habis, pemirsa film anime Laid-Back Camp akan menerima salah satu shikishi kecil secara acak.

Dua serial anime TV, yang saat ini tersedia di Crunchyroll, akan dilanjutkan di fitur anime Laid-Back Camp. Afro, pencipta aslinya, akan mengawasi para pemain dan kru dari anime TV, yang memulai debutnya di bioskop Jepang pada 1 Juli. Anime TV dijelaskan sebagai berikut oleh Crunchyroll:

Baca Juga:  Anime 'Shikimori's Not Just a Cutie' Ungkap Pemeran Ibu Shikimori oleh Romi Park

Gadis SMA Nadeshiko, yang baru saja pindah dari Shizuoka ke Yamanashi, membuat keputusan untuk mengunjungi Gunung Fuji, yang ditunjukkan pada uang 1000 yen. Dia bisa berkendara sampai ke Motosu, tapi karena cuaca buruk, dia terpaksa berbalik. Dia tidak bisa fokus pada tujuannya dan pingsan di tengah jalan. Ketika dia bangun, itu adalah malam hari, dia berada di lokasi yang aneh, dan dia tidak tahu bagaimana cara kembali ke rumah. Ketika Nadeshiko bertemu dengan Rin, seorang wanita muda yang berkemah sendirian, dia diselamatkan. Pertemuan awal antara Nadeshiko dan Rin ini menandai awal dari kisah gadis-gadis pecinta alam terbuka.

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x