Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Anime ‘Record of Ragnarok’ Season 2 Mengungkapkan Trailer Baru

Published

on

GwiGwi.com – Record of Ragnarok II, musim kedua dari adaptasi anime dari manga Shinya Umemura, Ajichika, dan Takumi Fukui, menerima trailer pada hari Jumat di panel Warner Brothers Jepang di Anime Expo. Korporasi juga mengungkapkan staf kunci. Pada tahun 2023, musim baru akan ditayangkan perdana di Netflix.

Masao Ookubo (Onegai My Melody Yū & Ai, Gekijōban PriPara: Mi~nna de Kagayake! Kirarin Star Live) akan kembali menyutradarai musim kedua di Graphinica and Yumeta Company. Kazuyuki Fudeyasu (Bungo Stray Dogs Wan!, By the Grace of the Gods) kembali menangani komposisi seri, bersama dengan Yuka Yamada (Aikatsu!). Masaki Sato kembali untuk mendesain karakter, dan Yasuharu Takanashi (Fairy Tail, Boruto: Naruto Next Generations) kembali untuk menggubah musik. Yasunori Ebina (Naruto) kembali menangani arah suara.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada Juni 2021, Netflix secara eksklusif memperkenalkan musim pertama kepada dunia. Menurut Warner Bros. Japan, animenya adalah

Sejarah tujuh juta tahun Peradaban Manusia akan segera berakhir.

Semua dewa dunia berkumpul di surga sekali setiap 1000 tahun untuk “Konferensi Kelangsungan Hidup Umat Manusia.”
Semua dewa setuju untuk menghentikan umat manusia sekali dan untuk semua untuk perbuatan bodoh mereka sebelumnya, tetapi Brunhild, yang tertua dari 13 bersaudara Valkyrie, keberatan sebelum keputusan dibuat.

Baca Juga:  Distribusi Digital ED Classroom of the Elite Season 2 “Hitoshibai” Dimulai Jelang Perilisan Single

Mengapa tidak menguji manusia untuk menambahkan bumbu pada situasi ini?

Dia menyarankan memiliki konflik terakhir antara Tuhan dan manusia yang dikenal sebagai “Ragnarok,” di mana semua dewa dari seluruh bumi dan tokoh terbesar dalam sejarah manusia terlibat dalam pertarungan satu lawan satu. Pemenangnya adalah tim pertama yang mengklaim kemenangan dalam 7 dari 13 kemungkinan.

Tampaknya hampir mustahil bagi umat manusia untuk menang atas para Dewa.
Bahkan ketika para Dewa mengejek mereka, Brunhild terus memprovokasi;

“Apakah kamu mundur?”

Itu membuat Tuhan gelisah, dan mereka dengan enggan menyetujui permintaannya.
Akibatnya, 13 dari juara terbesar dalam sejarah manusia harus dipilih oleh Brunhild dan saudara perempuannya.

Akankah manusia melampaui para dewa dan menghindari malapetaka terakhir?

Akhirnya, perang eskatologis antara surga dan bumi dimulai!

Pada November 2017, manga Shmatsu no Walküre memulai debutnya di Comic Zenon. Sementara Ajichika menciptakan seni, Umemura menulis ceritanya. Kredit komposisi diberikan ke Fukui.

Spin-off Ryo Fu Hō Sen Hishōden (The Legend of Lu Bu Fengxiang The Flying General) memulai debutnya di Comic Zenon pada Oktober 2019 dan akan berakhir pada 20 Desember dengan volume ketujuh.

Image Ⓒアジチカ・梅村真也・フクイタクミ/コアミックス, 終末のワルキューレⅡ製作委員会

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

One Piece Kolaborasi dengan Brand Duo Komedian Jepang EXIT Untuk Fashion Baru

Published

on

GwiGwi.com – Rintaro dan Daiki Kanechika telah ditunjuk sebagai juru bicara untuk lini pakaian baru, yang diproduksi di bawah merek EXIEEE dari duo komik Jepang EXIT. Koleksi barunya meliputi hoodies, dress shirts, loungewear, ball hats, jeans, track suit, dan t-shirt.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 19 Agustus, koleksi fashion ONE PIECE x EXIEEE akan tersedia di Jepang di outlet Parco WEGO di Fukuoka, toko WEGO di Harajuku dan Shinsaibashi, ZOZOTOWN, dan toko online EXIEEE di situs e-commerce Jepang Gocart. Koleksi pakaiannya terinspirasi oleh alur cerita dan karakter favorit pasangan ini dari pertunjukan. Portal Gocart juga menyediakan layanan proxy melalui layanan pembelian WorldShopping bagi pelanggan yang ingin memesan kapsul fashion dari luar Jepang.

Baca Juga:  Luffy dan Conan Akan Berbagi Cover Majalah di Shonen Jump dan Shonen Sunday

 

SOURCES: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

‘Malevolent Spirits: Mononogatari’ Umumkan Pemeran Kagami

Published

on

GwiGwi.com – Aimi Tanaka, yang akan memerankan Kagami, telah ditambahkan ke pengumuman pemeran mingguan terbaru di situs resmi adaptasi anime supernatural Malevolent Spirits: Mononogatari dan halaman media sosial.

Maaf Anda Melihat Iklan

Aimi Tanaka (Yuri in So I'm A Spider, So What?) sebagai Kagami

 

Akun media sosial juga telah memperbarui visual key ensemble untuk mencerminkan pemeran dan karakter baru yang terungkap:

 

Malevolent Spirits: Mononogatari, sebuah manga aksi supernatural oleh Onigunsou, saat ini tersedia dalam 13 volume di Jepang. Sinopsis manganya

Ketika roh memasuki alam manusia, mereka memiliki kemampuan untuk mengambil bentuk objek yang dikenal sebagai tsukumogami dan menghuninya. Klan Saenome membantu mengirim tsukumogami kembali ke dunia roh dengan tenang untuk mencegah kehancuran karena mereka bisa berbelas kasih atau kejam, atau di antara keduanya.

Baca Juga:  Cure Finale & Kumamon Dansa bareng di Video ED 'Delicious Party Pretty Cure'

Anggota klan Kunato Hyouma tidak begitu tenang karena dia masih menyimpan dendam setelah pencurian sesuatu yang signifikan oleh tsukumogami. Kakek Hyouma mengirimnya untuk tinggal di Kyoto bersama Nagatsuki Botan, seorang wanita muda aneh yang benar-benar tinggal bersama keluarga seperti tsukumogami, karena takut kemarahan impulsif Hyouma dalam berurusan dengan roh-roh ini dapat mengakibatkan bencana supernatural! Ketika berhadapan dengan tsukumogami, bisakah Hyouma belajar mengelola emosinya, atau apakah rohnya sendiri ditakdirkan untuk marah selamanya?

Acara televisi BN Pictures disutradarai oleh Ryuichi Kimura (Aikatsu!) dan ditulis oleh Keiichiro Ochi (The Quintessential Quintuplets). Tanggal debut anime The Malevolent Spirits: Mononogatari TV belum diumumkan. Visual key ensemble tidak akan selesai sampai cast mengungkapkan telah berlangsung selama seminggu.

 

SOURCES Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘One-Punch Man’ Season 3 Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Manga One-Punch Man oleh ONE dan Yusuke Murata mencapai bab 215 pada hari Kamis, mengungkapkan bahwa adaptasi anime dari manga akan mendapatkan musim ketiga. Desainer karakter untuk musim pertama dan kedua anime, Chikashi Kubota, membuat gambar teaser di bawah untuk musim ketiga.

Maaf Anda Melihat Iklan
Manga One-Punch Man dirilis pada tahun 2012 oleh Ysuke Murata dan ONE di situs web gratis “Tonari no Young Jump” milik Shueisha. Serial ini merupakan replika dari web manga asli dengan nama yang sama oleh ONE. =

Baca Juga:  Anime 'God's Game We Play' Ungkap Studio dan Staf

Sources:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x