Connect with us

Daftar Anime

Daftar Anime Reboot Yang Bisa Ditonton Bareng Ayah!

Published

on

GwiGwi.com – Dengan semakin dekatnya Hari Ayah, kami rasa akan menyenangkan untuk memberikan beberapa rekomendasi anime untuk ditonton bersama ayah! Kami secara khusus akan berfokus pada remake/reboot serial untuk harmonisasi generasi lama dan generasi baru. Serius, reboot bisa menjadi cara yang bagus untuk mengembangkan pengalaman dan koneksi bersama sehingga dirasa sesuai untuk disebutkan pada hari ayah. Kami akan berfokus pada serial yang mungkin benar-benar diketahui ayahmu atau setidaknya dapat dibicarakan dengan mudah. Ayo kita mulai!

1. Dororo (2019)

Meskipun kami membayangkan kalau ayamu tidak terlalu mengikuti atau menonton serial aslinya di tahun 1960-an, namun mungkin ayahmu sudah tidak asing lagi dengan karya Tezuka Osamu dari Astro Boy. Seorang mangaka terkenal dan mungkin ayahmu tertarik untuk melihat reboot modern yang sangat baik dari sebuah serial oleh penulis yang sama. Ayah yang gemar akan budaya Jepang juga selalu tertarik dengan cerita fantastis di dunia “warring states period”. Dunia yang terinspirasi dari Sengoku yang dipenuhi dengan setan, samurai, dan urutan pertarungan mengagumkan.

Hal tersebut bisa memuaskan apa yang mungkin dipikirkan orang dalam serial aksi Jepang sambil tetap menjadi miliknya sendiri. Kisah balas dendam yang menarik setelah ronin badass bernama Hyakkimaru berhasil menghancurkan iblis untuk merebut kembali bagian tubuhnya. Lalu, dia juga membentuk ikatan yang tidak biasa dengan seorang anak jalanan bernama Dororo. Gaya seninya juga membangkitkan perasaan retro yang dibawa ke nilai-nilai produksi modern secara kokoh untuk daya tarik lebih lanjut.

2. Hunter x Hunter (2011)

Sebagai salah satu seri shounen paling populer di luar sana, Hunter x Hunter mungkin pada awalnya tampak seperti pilihan yang aneh kecuali ayahmu sudah mengetahui seri manganya atau anime aslinya sekitar tahun 90-an / awal 2000-an. Namun, Hunter x Hunter juga bisa dibilang salah satu anime shounen paling dewasa. Anime ini tidak takut untuk masuk ke wilayah yang berat dan melakukannya dengan bijaksana yang melampaui nilai kejutan sambil tetap setia pada formula petualangan shounen klasik.

Hunter x Hunter mengikuti seorang anak laki-laki bersemangat bernama Gon dan teman-temannya melalui dunia yang penuh dengan karakter superpower yang aneh. Meskipun jelas merupakan investasi waktu di hampir 150 episode, namun kedalaman emosional dan pengaturan serta karakternya yang unik memiliki daya tarik lintas generasi yang mungkin membangkitkan sedikit semangat petualangan childish ayahmu di awal dan menghubungkan kalian berdua ke intensitas selanjutnya. Ini juga hanya salah satu serial yang paling disukai di luar sana karena alasan bagus dengan poin bonus. jika kamu atau ayahmu adalah penggemar Yu Yu Hakusho karena berasal dari pembuat yang sama, maka hal itu cukup sebanding.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Dingin 2022 dengan Genre Drama

3. Atom: The Beginning (2017)

Jika ayahmu sedikit lebih tua, kemungkinan besar mereka setidaknya sedikit mengenal Tetsuwan Atom atau Astro Boy yang legendaris dari Tezuka Osamu seperti yang dikenal di Barat. Atom: The Beginning, seperti judulnya merupakan sebuah prekuel dari seri klasik.

Ini mengikuti ilmuwan Dr. Tenma dan Dr. Ochanomizu saat mereka menciptakan Bewusstsein, yakni sistem AI yang merevolusi robotika dan akhirnya mengarah pada pengembangan robot ikonik itu sendiri: Astro Boy. Bahkan, di luar pengambilan yang lebih dewasa dari serial klasik, Atom: The Beginning adalah pertunjukan yang cukup menarik. Di dalam dirinya sendiri yang mungkin hanya menjadi contoh sempurna untuk menonton lebih banyak anime dengan ayah. Hanya berjumlah 12 episode tidak akan menjadi masalah besar.

4. Ushio to Tora (Ushio and Tora) (2015)

Berdasarkan manga yang agak kurang jelas yang mendapat adaptasi pertamanya di tahun 90-an, Ushio to Tora bisa terasa seperti permata tersembunyi dengan perasaan shounen yang benar-benar klasik. Hal ini bisa membuat ayah dan kamu sendiri merasa nostalgia.

Itu adalah anime pertarungan iblis yang berpusat di sekitar dua karakter berlawanan. Seorang anak laki-laki bernama Aotsuki Ushio yang akhirnya membebaskan Tora seorang iblis yang tersegel lama dan berberntuk harimau. Ushio tersegel dari ruang bawah tanahnya untuk melindungi rumahnya dari yokai perampok. Keduanya perlahan membentuk ikatan yang menarik saat mereka melawan iblis yang lebih berbahaya bersama-sama.

Ushio to Tora adalah serial klasik melalui dan melalui banyak pesona jadul yang dihidupkan dengan nilai-nilai produksi modern. Hal ini menurut kami sangat cocok untuk ayah yang lebih muda. Bisa jadi dia memiliki kenangan pernah menonton acara seperti ini di masa lalu.

Kami berharap setidaknya satu dari serial ini memicu saat-saat yang menyenangkan untuk dibagikan dengan ayahmu di Hari Ayah dan seterusnya! Beri tahu kami pendapatmu tentang rekomendasi kami di bagian komentar di bawah. Pastikan tetap menonton Anime Honey untuk lebih banyak hal yang luar biasa,

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

First Impression Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu

Published

on

Gwigwi.com – Dengan semua pemutaran anime perdana yang lebih keren saat awalnya seperti Shingeki no Kyojin atau Demon Slayer, cukup mengecewakan melihat betapa hambarnya episode pertama Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu. Premis Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu adalah tentang wein yang marah bahwa ia tidak bisa menjual bangsanya dan pensiun sebagai pengkhianat yang kaya. Banyak dari anime ini yang disia-siakan dalam menikmati penguasaan taktis Wein dan permainan pedang terbang tinggi dari pertempuran hampir berdarah.

Stop Weining

Hal yang paling berbeda dalam anime ini adalah kepribadian Pangeran Wein yang kasar. Begitu pintu ditutup dan dia hanya memiliki asistennya bernama Ninym di ruangan yang sama, dia menjadi rusak dan mengamuk seperti anak-anak. Dia selalu berbicara tentang keinginan menemukan cara apa pun untuk mengkhianati negaranya dan membuatnya kaya. Bukan hal yang secara inheren buruk untuk memiliki protagonis yang pengecut dan egois.  Mengingat kedengarannya sangat lucu untuk melihat Karakter Utama egois dan selalu terhalang untuk rencana pensiunnya.

Tapi itu tidak benar-benar menyenangkan menonton Pangeran Wein mengeluh karena bagaimana hal itu disajikan. Alih-alih membuatnya menjadi egois dan karismatik secara lahiriah, ia menghabiskan sebagian besar episode menjadi tenang dan keren. Dia keluar sebagai protagonis yang jauh lebih umum dan satu-satunya mendefinisikan ciri-ciri kepribadiannya dinyatakan pada awal dan akhir episode.

Wein datang seperti batu tulis kosong. Protagonis satu ini penuh keinginan yang cacat karena dia menggeliat di atas meja ketika dia tidak mendapatkan jalannya. Seolah-olah mereka berusaha keras meyakinkan kita bahwa dia berhak akan hal itu. Meskipun begitu, sikapnya yang percaya diri, cintanya pada saudara perempuannya, ditunjukan pada medan perang.

Keluhan Wein disajikan seperti seseorang menunjukkan kepada saya gambar protagonis anime cerdas generik dan berteriak “HE HATES HIS LIFE, YOU KNOW?”. Itu tidak membantu bahwa sisi cengengnya disajikan sebagai olok-olok yang unik antara dia dan Ninym.

Saya tahu acara ini cukup menyebalkan saat Wein membuat permintaan pada Ninym untuk mengakhiri setiap kalimat dengan kata “nyaa”. Hal tesebut hanya seorang otaku yang menganggap mereka pintar karena mereka belajar pelajaran yang salah dari dialog quippy Monogatari yang akan ditambahkan.

Kisah Perang Dengan Wein Salema Arbalest

Rasanya sulit diterima bagi Wein untuk mengatur kepribadiannya yang nakal dan memiliki amukan seperti anak-anak menghabiskan sebagian besar episode dengan wajah lurus. Hal itu dikarenakan mereka ingin kita berpikir dia keren. Begitu dia memutuskan jadi ahli strategi yang brilian dan membuat negara menjual dengan harga lebih tinggi, itu adalah ciuman kematian terhadap risiko apa pun yang akan dimiliki. Sebab dia diduga menahan dirinya pada peran barunya sebagai pemimpin negara.

Baca Juga:  10 Hero Anime Destruktif yang Menyebabkan Kerusakan Besar

Dengan saudara perempuannya, Falayna, gerombolan warga yang memuja dan semua tentara yang dia inspirasikan di episode pertama, dia sudah memantapkan dirinya sebagai komandan yang mengagumkan. Bukan kebetulan bahwa dia secara mengejutkan menginspirasi dan jadi pijakan yang lebih baik daripada negara-negara di sekitarnya. Jika tidak, maka sulit melihat saat-saat keren di medan perang.

Bagian terburuk tentang hal itu mengarahkan ke arah menikmati strategi brilian Wein bahwa tidak ada yang benar-benar menarik. Begitu banyak tindakan mencolok yang ingin diungkapkannya. Namun yang terjadi justru dimainkan melalui pertempuran kaku yang praktis tidak berdarah.

Kesimpulan

Bagi Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jjutsu,masalah utama dengan episode pertama adalah masalah yang sama yang dihadapi Wein. Ia ingin bertindak seperti memiliki racun di taringnya untuk apa yang harus dilaluinya. Tetapi, dia terlalu difokuskan pada medan perang untuk berkomitmen dengan nada sinis yang sangat ingin dicapai. Wein berharap itu bisa memiliki gigitan dan nada yang sama dengan anime fantasi yang lebih aneh dan lebih subversif. Tetapi terlalu terjebak dalam betapa hebatnya menjadi Pangeran Wein. Tanpa disadari, itu tidak menyenangkan melihat seseorang jatuh ke atas jika dia bersenang-senang melakukannya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Karakter Anime Yang Telah Mengalahkan Dewa

Published

on

GwiGwi.com –  Untuk anime yang bisa mengalahkan semua karakter yang bisa menjadi kekuatan dasar. Sejumlah dapat memusnahkan karakter musuh seperti game Dynasty Warriors , dan penggemar tidak melihatnya karena kekuatan besar yang sering mereka tampilkan. Ketika ada sesuatu yang terjadi, kekuatan mereka bisa benar-benar lepas kendali. Beberapa anime tidak akan berhenti dalam pertarungan karakter sampai mereka berhadapan langsung dengan dewa dan menang.

Anime ini bisa digolongkan menjadi pahlawan, penjahat, atau bahkan terlepas dari siapa pun yang melakukannya. Karakter anime ini membuktikan diri mereka luar biasa dalam pertempuran atau jenius taktik yang menunjukkan bahwa mereka bisa mengalahkan kemampuan mereka dewa.

10. Majin Buu 

Majin Buu

Majin Buu dibuat oleh Babidi. Sementara itu, dia dengan mudah menjadi makhluk yang paling menakutkan di seluruh alam semesta. Karakter anime yang mengalahkan dewa ini  pernah melewati keempat galaksi besar dan menghancurkan banyak planet. Majin Buu mulai meninju lebih tinggi dan lebih tinggi sampai dia melawan dewa literal. Sebab dianggap bahkan di atas kami dan Raja Kai. Dia tidak punya masalah melawan dewa kekuatan dengan menyerap tertinggi.

9. Godou Kusanagi – Campione 

anime yang mengalahkan dewa

Seluruh tujuan Campione adalah untuk mengalahkan para dewa yang telah memutuskan untuk mulai berkeliaran di Bumi dan menyebabkan masalah bagi umat manusia. Godou Kusanagi adalah karakter utama dari seri dan menemukan dirinya melawan dewa kemenangan Persia, Verethragna. Setelah Verethragna menjelaskan bahwa pedangnya dapat menembus keilahian itu sendiri, Godou menemukan cara untuk mencuri pedang itu dan menggunakannya untuk menghabisi sang dewa untuk selamanya. Dengan melakukan itu, dia diilhami dengan kekuatan dewa yang jatuh, yang membuatnya berada di jalan untuk melawan dewa-dewa lain dan menyelamatkan umat manusia.

8. Bahamut – Rage Of Bahamut

anime yang mengalahkan dewa

Anime ini berada di alam semesta di mana ada dewa dan iblis yang sama. Mereka berdua ada di alam terpisah sambil berinteraksi dengan manusia. Akan tetapi terlepas dari seberapa kuat mereka. Tak ada satu pun dari mereka ingin berpikir untuk melawan Bahamut. Karakter tersebut telah banyak memusnahkan dewa dan iblis dengan mudah, dan butuh gabungan dari mereka semua untuk menyegelnya. Meskipun begitu, Bahamut berhasil mengalahkan Poseidon sebelum dia disegel.

7. Sherria Blendy – Fairy Tail

anime yang mengalahkan dewa

Spriggan 12 memiliki Alvarez memiliki beberapa hal yang paling mengesankan seperti adanya karakter Fairy Tail yang dihadapi. Dan Dimaria Yesta, khususnya seseorang yang bahkan tidak mampu mereka kalahkan sendiri.

Ternyata, dia tidak hanya memiliki kendali atas waktu tetapi juga atas akses ke dewa waktu. tak beruntung, Sherria merupakan penemuan dewa langit namun tulisan yang tidak cukup besar untuk melawan dewa langit. Sehingga dia membutuhkan bantuan dari pihak ketiga untuk membuka semua sihir yang akan dia kuasai. Dia memberikan potensinya untuk melindungi teman-temannya yaitu Wendy Marvell, menggunakan dorongan tersebut untuk mengalahkan Dimaria.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Dingin 2022 Yang Tayang di iQiYi

6. Ange – Cross Ange

anime yang mengalahkan dewa

Ange pernah menjadi seorang putri yang akan mengambil alih negaranya ketika menemukan fakta bahwa dia adalah seorang norma yaitu makhluk tanpa sihir. Diasingkan ke pulau lain, Ange terpaksa bertarung melawan monster yang dikenal sebagai DRAGON dalam robot raksasa yang para-mail. Selama serial tersebut, Ange melawan pencipta dunia yaitu Embrio, yang tujuannya adalah untuk memusnahkan umat manusia dan memulai. Terlepas dari kekuatannya setelah Ange menemukan cara untuknya dari sumber sihirnya, berhasil mencuri kemenangan.

5. Atem – Yu-Gi-Oh

anime yang mengalahkan dewa

Ketika segala sesuatu telah dimulai, Yu-Gi-oh hendak membantu rekan Yugi untuk mendapatkan kembali ingatannya. Tapi Atem akhirnya menemukan namun tidak. Pada akhirnya, dia harus kembali pada waktunya dan melawan Zorc Necrophades, makhluk yang diciptakan dari hati orang-orang pada itu. kekuatannya sebelum Item Milenium itu sendiri, dan dia hampir berhasil menang lagi. Tapi Atem mengambil kekuatan dari tiga kartu dewa Mesir dan menggabungkannya untuk menciptakan Horakhty, dewa cahaya, dan menyelamatkan semua orang dengan menghapus Zorc untuk selamanya.

4. Yato – Noragami

anime yang mengalahkan dewa

Kebanyakan Noragami berkisah tentang Yato yang mencoba mendapatkan nama sebagai dewa dengan melakukan pekerjaan untuk manusia.

Namun akhirnya, seri ini menggali masa lalu Yato, di mana dijelaskan bahwa karakter tersebut dulunya adalah dewa bencana. Dalam peran itu, semua alasan keberadaan adalah untuk membunuh setiap dewa yang hidup, yang berarti dia memiliki sejarah mengalahkan dewa, bahkan jika itu adalah masa lalu yang lebih ingin dia mimpikan.

3. Edward Elric – Fullmetal Alchemist: Brotherhood

anime yang mengalahkan dewa

Ketika Ed akhirnya berhadapan dengan ayah, itu mencapai tujuan dan menyerap setelah menggambarkan diri mereka sebagai suatu kebenaran. Dengan itu, ayah pada dasarnya adalah dewa dalam hal kekuatan, tetapi kekuatannya mengalir dari sebuah batu bertuah. Butuh upaya gabungan dari beberapa karakter dalam pertunjukan untuk kekuatannya, tetapi pada akhirnya, Edward Elric yang melakukan pukulan terakhir, mengeluarkan dari tindakan.

2.  Natsu Dragneel – Fairy Tail

anime yang mengalahkan dewa

Di akhir Fairy Tail , semuanya terlalu kuat untuk terancam oleh Guild Kegelapan. Itulah sebabnya mengapa ketika Avatar berencana untuk memperbesar dewa Ikusa-Tsunagi, itu tidak masalah. Kelompok itu mengeluarkan semua kepala Avatar, dan kemudian Natsu Dragne menghadapi pertempuran dengan kekuatannya sendiri. Meskipun titan besar, Natsu menggunakan sihir api untuk menghancurkan dewa pertempuran dari kepalanya sendiri.

1. Zamasu – Dragon Ball Super

anime yang mengalahkan dewa

Zero Mortal Plan dari Zamasu dan Goku Black mengharuskan mereka untuk melakukan sedikit pekerjaan di bagian belakang untuk menjadi mungkin. Sebagai siswa Supreme Kai, mereka sebenarnya tidak memiliki kekuatan untuk melenyapkan dewa penghancur. Tapi mereka memiliki kekuatan yang lebih dari cukup untuk mengalahkan Kai tertinggi di alam semesta mereka yaitu Gowasu. Mereka menyegel dewa perusak alam semesta mereka dengan melakukan itu mereka akan menemukan diri mereka mampu melakukan hal yang sama di setiap alam semesta dalam garis waktu mereka. Serta tidak ada yang memilih mereka untuk memusnahkan semua manusia di Bumi sebelum pindah ke planet dan alam semesta lain.

Sumber: ( 1 )

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Komposer Hebat di Anime

Published

on

GwiGwi.com – Komposer anime hebat bisa membuat tema pembuka dan penutup anime menjadi sering dibahas oleh para penonton. Memiliki beberapa yang ikonik selama bertahun-tahun. Namun, faktanya yang sering diabaikan adalah musik soundtrack dari anime. Yang diputar selama adegan untuk menangkap dan meningkatkan momen, sangat penting untuk kesuksesan sebuah serial.

Ada beberapa penggemar anime yang tidak berusaha untuk memperhatikan musiknya. Namun sebagian besar orang akan lebih menghargai sebuah adegan jika suasana mungkin didukung. Dengan adanya musik yang mencerminkan dan meningkatkan emosi apa pun yang ditampilkan oleh karakter tersebut. digambarkan. Siapapun yang ada  di balik soundtrack ini selalu layak mendapatkan pujian publik untuk pekerjaan mereka, dengan banyak dari mereka berkontribusi pada beberapa serial anime terbaik selama bertahun-tahun.

10. Michiru Oshima 

Akademi Luna nova kecil

Michiru Oshima adalah seorang komposer anime hebat di Jepang. Dia sukses berkontribusi pada beragam film, televisi, video game, dan anime selama bertahun-tahun. Dia menulis aransemen orkestra dari medley Zelda untuk video game The Legend of Zelda: Twilight Princess , dirilis di Wii dan GameCube. Kontribusi anime-nya termasuk adaptasi Fullmetal Alchemist dan Little Witch Academia, dengan soundtrack penuh yang terakhir terdengar seperti masterclass musik orkestra film Hollywood.

9. Taku Iwasaki 

Gurren Lagann

Taku Iwasaki, seorang komposer anime hebat dan arranger Jepang. Dia telah berkontribusi pada banyak serial anime yang terkenal selama bertahun-tahun dan telah menghasilkan beberapa soundtrack yang luar biasa.

Hasil seperti Gurren Lagann, Akame Ga Kill, Noragami dan Soul Eater hanyalah beberapa dari banyak anime yang musiknya ia buat. Itu Gurren Lagann soundtrack populer itu memiliki banyak genre berbeda yang sangat dicampur dan dikemas ke dalamnya. Dari inspirasi klasik dan jazz yang jelas hingga beberapa rap menawan seperti “Rap is a Man's Soul.”

8. Shiro Sagisu 

Akhir dari penginjilan

Shiro Sagisu adalah produser dan komposer musik hebat yang berkarya lebih dari 45 tahun, sejak awal tahun 70-an. Dia terkenal karena kontribusi musik pemenang penghargaan untuk Neon Genesis Evangelion , tetapi dia juga telah menyumbangkan soundtrack untuk BerserkBlack Bullet, dan Bleach, di antara beberapa lainnya.

Berkenaan dengan peran produksinya, dia terkenal karena pengalamannya dengan paduan suara. Serta pengalaman relevan dengan dan hadir dalam soundtrack anime-nya, dengan banyak contoh di film Evangelion: 2.0 You Can (Not) Advance.

7. Kevin Penkin 

Komposer anime terbaik

Kevin Penkin adalah komposer Australia untuk video game dan anime. Lahir pada tahun 1992. Dia masih relatif baru di industri anime tetapi dia sudah memenangkan penghargaan skor terbaik untuk keduanya yaitu Made in Abyss dan Tower of God di Penghargaan Anime Crunchyroll.

Dia juga telah menyumbangkan beberapa musik yang sangat emosional untuk The Rising of Shield Hero , dan baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa dia akan menggubah musik untuk episode serial animasi pendek Disney+ yang akan datang Star Wars: Visions .

6. Jun Maeda

Komposer anime terbaik

Jun Maeda, salah satu pendiri studio novel visual Key, dianggap sebagai pelopor visual novel. Memiliki keterampilan menyeluruh dalam pembuatan anime, ia juga akan berkontribusi dan menulis musik untuk anime seperti anime Clannad dan Neon Genesis Evangelion .

Soundtracknya untuk seri ini sebagian besar tenang, indah, dan penuh dengan emosi, dan memang begitu, karena mereka mendukung tema dalam setiap anime dengan tepat. Lagu Clannad  “Nagisa: After Story” menonjol sebagai salah satu yang terbaik, dengan menambahkan emosi mentah dengan sempurna.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Dingin 2022 Yang Tayang di iQiYi

5. Yuki Kajiura 

Komposer Anime Hebat

Yuki Kajiura adalah musisi, komposer, dan produser rekaman Jepang yang berkontribusi pada banyak anime selama bertahun-tahun, yang paling terkenal adalah Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba, Sword Art Online, dan Fate/Zero .

Seperti yang ditunjukkan oleh ketiga contoh ini, musiknya diperlukan untuk menampilkan yang terbaik dalam adegan pertarungan dan momen serta urutan yang lebih tenang dan berfokus pada emosi. Salah satu contohnya adalah lagu Swort Art Online “Luminous Sword”, dimainkan selama beberapa pertempuran dan menampilkan melodi tenang yang dipercepat dan ditingkatkan untuk mengiringi bagian-bagian tertentu dari pertarungan dengan sempurna.

4.  Joe Hisaishi

Komposer anime hebat

Joe Hisaishi adalah seorang komposer Jepang yang identik dengan Studio Ghibli dan musiknya. Dia berteman baik dengan salah satu pendiri Hayao Miyazaki dan akan terus mengerjakan banyak mahakarya, termasuk My Neighbor Totoro, Howl's Moving Castle, and Porco Rosso di antara yang lain.

Soundtrack pembuka untuk Spirited Away, “One Summer's Day,” telah menjadi komposisi Hisaishi yang paling terkenal dan sukses, dengan lebih dari 13 juta streaming di Spotify pada tahun 2021.

3. Yoshihisa Hirano 

Komposer anime hebat

Yoshihisa Hirano adalah seorang komposer Jepang yang terkenal di antara keduanya Death Note dan adaptasi 2011 dari Hunter X Hunter . Kontribusinya untuk keduanya telah memasukkan banyak karya yang dengan sempurna mengungkapkan pengungkapan, drama, dan aksi.

Intens dan menyenangkan untuk didengarkan secara terpisah. Jenis musik ini sangat menakjubkan dengan mendukung aksi di anime dengan sempurna tanpa memperhatikan perhatian dari apa yang terjadi. Dia juga berkontribusi pada suara Edens Zero (2021).

2. Yoko Kanno 

Komposer anime hebat

Yoko Kanno adalah komposer, musisi, dan arranger Jepang. Dia dianggap salah satu komposer anime paling legendaris dan memang seharusnya begitu.

Dia bertanggung jawab atas soundtrack yang luar biasa dari Cowboy Bebop,, dengan lagu jazzy big band “Tank!” salah menjadi satu tema pembuka anime terbaik dan paling ikonik sepanjang masa. Bakat musik Kanno yang luar biasa juga telah menghasilkan beberapa gaya musik yang berbeda dalam anime, dengan musik yang indah dan dingin dari Zankyou No Terror (Terror In Resonance) menjadi teladan yang sempurna.

1. Hiroyuki Sawano

Eren

Hiroyuki Sawano adalah nama yang harus diketahui oleh setiap pecinta anime. Yang akan mereka ketahui adalah nama salah satu dari sekian serial anime yang telah ia sumbangkan selama ini.

Komposer, pianis, penulis lirik, dan musisi berbakat bertanggung jawab untuk berkontribusi pada hal-hal seperti The Seven Deadly Sins, Kill La Kill, Blue Exorcist, Re:Creators, Attack on Titan , dan masih banyak lagi. Dia telah menyusun tema pembuka dan penutup untuk beberapa seri ini, tidak membatasi dirinya pada musik latar dan soundtrack umum. Musiknya di Attack on Titan biasanya menyertai adegan yang sangat epik, karena dia sangat pandai menangkap momen dan mendukungnya dengan musik yang sesuai.

Sumber: ( 1 )

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x