Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Daftar Anime

Daftar Anime Reboot Yang Bisa Ditonton Bareng Ayah!

Published

on

GwiGwi.com – Dengan semakin dekatnya Hari Ayah, kami rasa akan menyenangkan untuk memberikan beberapa rekomendasi anime untuk ditonton bersama ayah! Kami secara khusus akan berfokus pada remake/reboot serial untuk harmonisasi generasi lama dan generasi baru. Serius, reboot bisa menjadi cara yang bagus untuk mengembangkan pengalaman dan koneksi bersama sehingga dirasa sesuai untuk disebutkan pada hari ayah. Kami akan berfokus pada serial yang mungkin benar-benar diketahui ayahmu atau setidaknya dapat dibicarakan dengan mudah. Ayo kita mulai!

Maaf Anda Melihat Iklan

1. Dororo (2019)

Meskipun kami membayangkan kalau ayamu tidak terlalu mengikuti atau menonton serial aslinya di tahun 1960-an, namun mungkin ayahmu sudah tidak asing lagi dengan karya Tezuka Osamu dari Astro Boy. Seorang mangaka terkenal dan mungkin ayahmu tertarik untuk melihat reboot modern yang sangat baik dari sebuah serial oleh penulis yang sama. Ayah yang gemar akan budaya Jepang juga selalu tertarik dengan cerita fantastis di dunia “warring states period”. Dunia yang terinspirasi dari Sengoku yang dipenuhi dengan setan, samurai, dan urutan pertarungan mengagumkan.

Hal tersebut bisa memuaskan apa yang mungkin dipikirkan orang dalam serial aksi Jepang sambil tetap menjadi miliknya sendiri. Kisah balas dendam yang menarik setelah ronin badass bernama Hyakkimaru berhasil menghancurkan iblis untuk merebut kembali bagian tubuhnya. Lalu, dia juga membentuk ikatan yang tidak biasa dengan seorang anak jalanan bernama Dororo. Gaya seninya juga membangkitkan perasaan retro yang dibawa ke nilai-nilai produksi modern secara kokoh untuk daya tarik lebih lanjut.

2. Hunter x Hunter (2011)

Sebagai salah satu seri shounen paling populer di luar sana, Hunter x Hunter mungkin pada awalnya tampak seperti pilihan yang aneh kecuali ayahmu sudah mengetahui seri manganya atau anime aslinya sekitar tahun 90-an / awal 2000-an. Namun, Hunter x Hunter juga bisa dibilang salah satu anime shounen paling dewasa. Anime ini tidak takut untuk masuk ke wilayah yang berat dan melakukannya dengan bijaksana yang melampaui nilai kejutan sambil tetap setia pada formula petualangan shounen klasik.

Hunter x Hunter mengikuti seorang anak laki-laki bersemangat bernama Gon dan teman-temannya melalui dunia yang penuh dengan karakter superpower yang aneh. Meskipun jelas merupakan investasi waktu di hampir 150 episode, namun kedalaman emosional dan pengaturan serta karakternya yang unik memiliki daya tarik lintas generasi yang mungkin membangkitkan sedikit semangat petualangan childish ayahmu di awal dan menghubungkan kalian berdua ke intensitas selanjutnya. Ini juga hanya salah satu serial yang paling disukai di luar sana karena alasan bagus dengan poin bonus. jika kamu atau ayahmu adalah penggemar Yu Yu Hakusho karena berasal dari pembuat yang sama, maka hal itu cukup sebanding.

Baca Juga:  Penuh Aksi, Ini Dia 5 Anime Action di Anime Musim Gugur 2022!

3. Atom: The Beginning (2017)

Jika ayahmu sedikit lebih tua, kemungkinan besar mereka setidaknya sedikit mengenal Tetsuwan Atom atau Astro Boy yang legendaris dari Tezuka Osamu seperti yang dikenal di Barat. Atom: The Beginning, seperti judulnya merupakan sebuah prekuel dari seri klasik.

Ini mengikuti ilmuwan Dr. Tenma dan Dr. Ochanomizu saat mereka menciptakan Bewusstsein, yakni sistem AI yang merevolusi robotika dan akhirnya mengarah pada pengembangan robot ikonik itu sendiri: Astro Boy. Bahkan, di luar pengambilan yang lebih dewasa dari serial klasik, Atom: The Beginning adalah pertunjukan yang cukup menarik. Di dalam dirinya sendiri yang mungkin hanya menjadi contoh sempurna untuk menonton lebih banyak anime dengan ayah. Hanya berjumlah 12 episode tidak akan menjadi masalah besar.

4. Ushio to Tora (Ushio and Tora) (2015)

Berdasarkan manga yang agak kurang jelas yang mendapat adaptasi pertamanya di tahun 90-an, Ushio to Tora bisa terasa seperti permata tersembunyi dengan perasaan shounen yang benar-benar klasik. Hal ini bisa membuat ayah dan kamu sendiri merasa nostalgia.

Itu adalah anime pertarungan iblis yang berpusat di sekitar dua karakter berlawanan. Seorang anak laki-laki bernama Aotsuki Ushio yang akhirnya membebaskan Tora seorang iblis yang tersegel lama dan berberntuk harimau. Ushio tersegel dari ruang bawah tanahnya untuk melindungi rumahnya dari yokai perampok. Keduanya perlahan membentuk ikatan yang menarik saat mereka melawan iblis yang lebih berbahaya bersama-sama.

Ushio to Tora adalah serial klasik melalui dan melalui banyak pesona jadul yang dihidupkan dengan nilai-nilai produksi modern. Hal ini menurut kami sangat cocok untuk ayah yang lebih muda. Bisa jadi dia memiliki kenangan pernah menonton acara seperti ini di masa lalu.

Kami berharap setidaknya satu dari serial ini memicu saat-saat yang menyenangkan untuk dibagikan dengan ayahmu di Hari Ayah dan seterusnya! Beri tahu kami pendapatmu tentang rekomendasi kami di bagian komentar di bawah. Pastikan tetap menonton Anime Honey untuk lebih banyak hal yang luar biasa,

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

3 Film Anime Romance yang Rilis di Anime Musim Gugur 2022!

Published

on

GwiGwi.com – Anime dengan genre Romance adalah salah satu anime yang cukup banyak dinanti-nanti anime lovers di musim gugur ini. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi menarik mengenai movie atau film anime dengan genre romance yang akan tayang di musim gugur tahun ini. Tak usah menunggu lagi, ini dia 3 film anime romance yang rilis di anime musim gugur 2022!

Maaf Anda Melihat Iklan

Kimi wo Aishita Hitori no Boku e / 僕が愛したすべての君へ (To All of You That I Loved)

Anime Romance yang akan rilis di musim gugur tahun ini dan siap membuat kamu baper adalah Kimi wo Aishita Hitori no Boku e atau yang memiliki judul To All of You That I Loved. Film ini berkisah mengenai Koyomi Hidaka, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama sang ayah setelah ayahnya memutuskan untuk bercerai dengan ibu Hidaka. Suatu saat, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Shiori Satou di lembaga penelitian tempat ayahnya bekerja. Seiring berjalannya waktu, hubungan Koyomi Hidaka dan Shiori Satou berkembang menjadi cinta.Namun itu semua berubah ketika orang tua mereka memutuskan untuk menikah satu sama lain. Koyomi dan Shiori yakin jika mereka tidak bisa bersama, karena mereka menjadi saudara tiri. Pada akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke dunia paralel, dimana mereka bukan saudara tiri. Film ini bisa kamu tonton mulai tanggal 7 Oktober 2022 nanti!

Boku ga Aishita Subete no Kimi e / 君を愛したひとりの僕へ (To the Only Me Who Loved You)

3 film anime romance yang rilis di ainme musim gugur 2022 selanjutnya adalah Boku ga Aishita Subete no Kimi e. Masih dengan cerita seputar dengan dunia paralel, film ini berpusat pada seroang anak laki-laki bernama Koyomi Takasaki yang tinggal bersama ibunya setelah orang tuanya bercerai. Ia mencoba untuk berteman di sekolah untuk persiapan kuliah barunya, namun suasana fokus studi dan kecanggungan dalam kehidupan sosialnya tidaklah berhasil.Sampai suatu hari, Kazune Takigawa mendekatinya dan mengatakan kepada Koyomi bahwa ia sebenarnya berasal dari dunia paralel lain yaitu World Line 85. Ia mengatakan bahwa ia dan Koyomi adalah sepasang kekasih di dunia itu. Bagaimana kisah lengkapnya? Kamu bisa tonton film ini mulai tanggal 7 Oktober nanti. Teasernya bisa kamu tonton lebih dulu disini!

Baca Juga:  Daftar Anime Fantasy di Anime Musim Gugur 2022 – Part 1

Kaguya-sama wa Kokurasetai: First Kiss wa Owaranai / かぐや様は告らせたいファーストキッスは終わらない

Film romance yang berjudul Kaguya-sama wa Kokurasetai: First Kiss wa Owaranai ini diadaptasi dari manga dengan judul yang sama. Kaguya-sama wa Kokurasetai: First Kiss wa Owaranai menceritakan mengenai Kaguya dan Miyuki yang telah berbagi ciuman pertama mereka, saatnya telah tiba bagi mereka untuk benar-benar memahami satu sama lain dan mengakui perasaan mereka. Film ini akan tayang pada bulan Desember 2022 nanti ya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

3 Anime Isekai Terbaik yang Rilis di Anime Musim Gugur 2022!

Published

on

GwiGwi.com – Anime dengan subgenre Isekai merupakan salah satu anime yang memiliki banyak penggemar. Anime Isekai merupakan anime fantasi yang biasanya ceritanya menyajikan soal perjalanan ataupun petualangan di dunia lain seperti dunia virtual atau dunia magis. Kali ini kami akan memberikan informasi menarik mengenai 3 anime Isekai terbaik yang rilis di anime musim gugur 2022. Apa saja? Simak lengkapnya di bawah ini ya!

Maaf Anda Melihat Iklan

Mairimashita! Iruma-kun 3rd Season (Welcome to Demon School! Iruma-kun 3rd Season) / 魔入りました!入間くん

Anime Isekai ini bercerita mengenai anak manusia Suzuki Iruma yang menjadi cucu dari iblis besar Sullivan dan mulai pergi ke sekolah iblis dimana sang kakek berfungsi menjadi kursi. Iruma tumbuh dengan baik di lingkungan barunya, dan mengatasi cobaan berat yang menghadangnya. Apakah akan terjadi pertempuran kekuatan dan kecerdasan antara Iruma dan teman sekelasnya? Kamu bisa menonton anime ini mulai tanggal 8 Oktober 2022 ya! Teasernya bisa kamu tonton disini.

Anime Isekai – Tensei shitara ken Deshita / 転生したら剣でした (Reincarnated as a Sword)

3 anime Isekai terbaik yang rilis di anime musim gugur 2022 yang selanjutnya ada Tensei shitara ken Deshita atau berjudul Reincarnated as a Sword. Anime ini diproduksi oleh C2C Studio ini mulai tayang pada tanggal 28 September 2022. Anime ini bercerita mengenai pahlawan Tensei shitara Ken deshita dari protagonis dunia lain yang bereinkarnasi sebagai pedang! Ketika sedang memulai pencariannya, ia bertemu dengan seorang gadis yang terluka dengan panik melarikan diri. Gadis itu memperkenalkan dirinya sebagai Fran, ia mengalami perbudakan dan penganiyaan terhadap sukunya yaitu suku Kucing Hitam. Bagaimana perjalanan keduanya?

Baca Juga:  3 Anime Isekai Terbaik yang Rilis di Anime Musim Gugur 2022!

Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie: Guren  no Kizuna-hen / 劇場版 転生したらスライムだった件 紅蓮の絆編 (That Time I Got Reincarnated as a Slime: The Movie – Scarlet Bond)

Jiika kamu ingin menonton anime movie dengan genre Isekai, maka kamu bisa menonton anime movie ini yang akan tayang pada tanggal 25 November 2022 ini nanti. Anime ini bercerita mengenai Rimuru yang berada di sebuah negara kecil yang terletak di sebelah barat Tempest bernama Raja. Rimuru dan teman-temannya terlibat dalam konspirasi lama yang berputar di sekitar kekuatan misterius sang ratu. Rimuru dan komandannya Benimaru juga bertemu dengan ogre lain bernama Hiiro, seorang pria yang dulunya adalah saudara Benimaru. Untuk tahu lanjutannya bisa langsung menonton filmnya ya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Awas Baper, Ini Dia 5 Anime Romance di Anime Musim Gugur 2022! – Part 1

Published

on

GwiGwi.com – Anime romance Jepang nampaknya masih menjadi anime paling favorit bagi anime lovers. Di musim gugur tahun 2022 ini, banyak sekali anime dengan genre romance yang dirilis. Awas jangan sampai baper, ini dia 5 Anime romance di anime musim gugur 2022! – Part 1 yang tidak boleh kamu lewatkan!

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime Romance – Urusei Yatsura (2022) / うる星やつら

Yang pertama ada anime romance dengan judul Urusei Yatsura, anime ini akan tayang pada tanggal 14 Oktober 2022 nanti. Bercerita mengenai pemuda bernama Ataru Moroboshi, pemuda ini adalah pemuda paling sial dan paling bejat yang masih hidup. Ketika alien memilih untuk menyerang bumi, Ataru Moroboshi terpilih secara acak untuk mempertahankan planetnya dengan memainkan permainan olaharga nasional alien. Jika ia berhasil memenangkannya, maka dunia akan diselamatkan.

Mushikaburi-hime / 虫かぶり姫  (Bibliophile Princess)

Dengan jumlah sebanyak 12 episode, anime romance ini bisa mulai kamu tonton dari tanggal 6 Oktober 2022. Menceritakan seorang putri bernama Eliana Bernstein yang lebih suka ditemani buku daripada orang. Namun sebagai bangsawan, merupakan tugasnya menemukan seorang pelamar. Ia pun bertemu dengan Putra Mahkota Christoper Selkirk Asherald dan membuat keputusan: Putra mahkota akan melindungi waktu luangnya, dan sebagai gantinya Eliana akan menjadi tunangannya hanya dalam nama saja. Kamu harus menonton keseruan anime ini, dijamin baper!

Anime Romance – Renai Flops / 恋愛フロップス  (Love Flops)

5 Anime romance di anime musim gugur 2022! – Part 1 yang selanjutnya ada Renai Flops. Asahi Kashiwagi menjalani kehidupan khas siswa sekolah menengah rata-rata sampai hari prediksi peramal TV menjadi kenyataan satu demi satu. Takdir menarik lima gadis cantik ke jalan Asahi dan segera ia mendapati bahwa Asahi tidak hanya menerima 1 pernyataan cinta melainkan menerima 5! Bagaimana kata hati Asahi? Kamu bisa tonton dulu teasernya disini. Anime ini tayang mulai tanggal 12 Oktober 2022.

Baca Juga:  Daftar Anime Fantasy di Anime Musim Gugur 2022 – Part 2

Fuufu Ijou, Koibito Miman. / 夫婦以上、恋人未満。  (More than a married couple, but not lovers.)

Jirou Yakuin – siswa sekolah menengah tahun ketiga berharap ia bisa bermitra dengan Shiori Sakurazaka dari kelas yang sama dalam kursus wajib “Couple Practical” dimana siswa harus menunjukkan bahwa mereka memiliki keterampilan yang diperlukan untuk hidup berpasangan. Sayangnya Jirou malah berpasangan dengan Akari Watanabe. Kamu bisa saksikan serunya anime romance ini mulai tanggal 9 Oktober 2022 nanti!

Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita / 悪役令嬢なのでラスボスを飼ってみました (I'm the Villainess, So I'm Taming the Final Boss)

Menceritakan gadis muda yang sakit parah dan menghabiskan sebagian besar hidupnya di dalam kamar rumah sakit dan bermain game otome untuk mengisi waktunya. Namun suatu hari, ia menemukan dirinya berada di tengah adegan game sebagai penjahat cerita yaitu Irene Lorene D’Autriche. Tonton kelanjutan kisah perjalanan gadis muda yang masuk ke dalam adegan game ini!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x