Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘Rail Romanesque’ Umumkan Lebih Banyak Pemeran dan Debut 2 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Rail Romanesque, anime televisi novel digital game Maitetsu, mengungkapkan lebih banyak anggota pemeran dan pemutaran perdana 2 Oktober untuk anime pada hari Rabu. Anggota pemeran yang baru diumumkan adalah:

Aya Uchida sebagai Ran, Railord untuk lokomotif D51 840 dan radio amatir dan penggemar gadget listrik

Ai Furihata sebagai Iyo, Railord yang ramah dan ramah untuk lokomotif uap Iyokan Railway Kō 1-1

Tomoyo Kurosawa sebagai Kurenai (pelafalan tidak dikonfirmasi), kereta api yang kompetitif dan pekerja keras untuk lokomotif Kiha 101

Advertisements

Yurika Kubo sebagai Riiko, Railord untuk lokomotif Tōbu Railway 5 yang berpusat pada diri sendiri tetapi berusaha untuk tumbuh dan menjadi dewasa

Mai Nagai sebagai Kakaa, Kereta Api keibuan untuk lokomotif Deha 101

Tenka Hashimoto (Tenchimu) sebagai Shirogane, Railord yang pendiam dan lemah lembut untuk lokomotif EF10 23

Ayaka Igasaki sebagai Suika, sebuah kereta untuk lokomotif Nakakuni Railroad Sōkō Tōtomi 4 2000

Anggota pemeran yang diumumkan sebelumnya adalah:

Sumire Uesaka sebagai Suzushiro, sebuah Railord untuk lokomotif C1267
Aya Suzaki sebagai Kiko, sebuah kereta untuk lokomotif Hoji 6016 Nakoya Railroad

12 episode lima menit akan tayang perdana pada tanggal 2 Oktober jam 25:00 (efektif, 3 Oktober jam 1:00 pagi) pada Tokyo MX.

Hisayoshi Hirasawa menjabat sebagai sutradara utama dan sutradara suara untuk pertunjukan di studio Saetta. Takayuki Noguchi mendesain karakter. Kōichi Motomura menulis naskah untuk anime pendek ini.

Ayumi One bertanggung jawab atas produksi musik, dan Cloud22 menangani suara. Amumo98 berkolaborasi dalam produksi. Ayumi, Megu Sakuragawa, dan Masayo Shinkai melakukan lagu tema. Proyek meluncurkan kampanye crowdfunding pada bulan Juli, dan para pendukung akan menerima hak untuk mengambil bagian dalam preview VR, rilis Blu-ray Disc, dan hadiah lainnya.

Baca Juga:  Anime "Jujutsu Kaisen" Bagikan Visual Baru

Proyek Sekai merilis game asli untuk PC secara global melalui Steam pada Juni 2018. Perusahaan ini menggambarkan kisah game:

Maitetsu terjadi dalam realitas alternatif di Jepang, di mana jalur kereta api adalah bentuk perjalanan dan transportasi yang paling populer. Tetapi perbedaannya dengan kereta api ini adalah bahwa kereta dipasangkan dengan modul humanoid yang disebut “Kereta Api.” Karena bentuk perjalanan baru yang populer, jalur kereta api praktis dilupakan dan akhirnya, jalur kereta api dihentikan.

Para pemain akan berperan sebagai Sotetsu, lulusan sekolah menengah baru-baru ini yang, tak lama setelah masuk Universitas, memutuskan untuk kembali ke kota asalnya untuk menyelamatkannya dari polusi air yang disebabkan oleh proliferasi pabrik. Secara kebetulan, Sotetsu membangunkan kembali “Hachiroku,” Railord yang baru saja dinonaktifkan. Dia menjadi pemiliknya dan memutuskan untuk membantunya menemukan lokomotifnya yang hilang, “8620,” ketika berusaha menyelamatkan kota kelahirannya dalam proses tersebut.

Kisah anime, yang menampilkan karakter asli baru, diatur dalam fiksi kota Hinomoto selatan Ohitoyoshi permainan setelah revitalisasi yang sukses dipelopori oleh promosi pariwisata Hachiroku. Kota ini sekarang berencana untuk menjadi tuan rumah Festival Maitetsu pertama untuk menyatukan Railords dan master masing-masing dari seluruh Hinomoto. Terinspirasi oleh perencanaan manusia untuk festival, Suzushiro yang terkenal dan Railords lain juga mengadakan “Railord Summit” di kafe stasiun kereta api Amairo untuk berbagi kebijaksanaan kolektif mereka.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Berita Anime & Manga

Film Anime “Demon Slayer: Mugen Train” Akan Mendapatkan Salinan Cetak Masif 4,5 Juta Manga Bonus Eksklusif untuk Bioskop

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba mengungkapkan pada tanggal 19 September para pengunjung teater di Jepang akan diberikan manga edisi terbatas ketika mereka melihatnya Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train di bioskop-bioskop di Jepang.

Buklet 84 halaman akan menampilkan cerita dari pencipta manga Koyoharu Gotouge, berjudul ‘Rengoku Volume 0', yang mengikuti api Hashira pada misi pertamanya sebagai Demon Slayer, dan wawancara akan staf dan pemeran film, bersama dengan daftar pemeran / staf lengkap. Buklet itu akan dicetak sebanyak 4,5 juta eksemplar dan akan menjadi siapa cepat dia dapat di bioskop di seluruh Jepang.

Baca Juga:  Video Kedua Anime "Akudama Drive" Memperkenalkan Lebih Banyak Pemain, Lagu, Dan Tanggal Debut

Jika bukunya habis, ,ala Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train akan menjual tiket film senilai sekitar 8 miliar yen (US $ 76,5 juta) dan menjadikannya sebagai Film anime dengan pendapatan kotor tertinggi ke-12 sepanjang masa di Jepang.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train dijadwalkan tayang di bioskop Jepang pada 16 Oktober, dengan rilis barat menyusul pada 2021 dari Aniplex of America dan Funimation.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Baru “Natsume Yujin-cho” Merencanakan Pemutaran Bioskop Terbatasnya di Awal Musim Semi 2021

Published

on

GwiGwi.com – Dalam program live-streaming khusus di Nico Nico Live tadi malam, secara resmi diumumkan bahwa film anime baru berdasarkan manga shoujo misteri supernatural Yuki Midorikawa Natsume Yujin-cho merencanakan pemutaran teater terbatasnya di Jepang pada awal musim semi 2021. Sudah dua tahun sejak film sebelumnya Natsume Yujin-Cho: Utsusemi ni Musubu (Natsume Yujin-cho the Movie: Ephemeral Bond) dirilis di Jepang pada September 2018.

Judul filmnya adalah Natsume Yujin-cho: Ishi Okoshi ke Ayashiki Raihousha (Natsume Yujin-cho: The Waking Rock and the Strange Visitor). Sutradara Utsusemi, Hideki Ito kembali ke kursi sutradara, di samping sutradara umum Takahiro Omori. Shuka, sebelumnya bekerja pada musim kelima dan keenam anime TV, kembali bekerja pada produksi anime.

Film ini akan didasarkan pada dua episode manga populer namun animasi – “Ishi Okoshi” dan “Ayashiki Raihousha.”

Kisah “Ishi Okoshi”:

Advertisements

Di hutan, Natsume bertemu dengan youkai kecil, Mitsumi, yang bertanggung jawab atas “Ishi Okoshi” untuk membangunkan youkai kelas dewa bernama Iwatetsu dari tidur nyenyaknya. Namun, Nyanko-sensei dan yokai lainnya mulai berencana untuk mengambil alih peran “Ishi Okoshi” demi mendapatkan hadiah itu. Natsume, yang prihatin dengan Mitsumi, memutuskan untuk membantu.

Cerita “Ayashiki Raihousha”:

Seorang pengunjung misterius yang muncul di Tanuma. Dia datang mengunjungi Tanuma hampir setiap hari untuk berbicara sebentar dan kemudian pergi. Natsume mengkhawatirkan Tanuma ketika dia mengetahui bahwa pengunjung itu adalah youkai, tetapi Tanuma menikmati berinteraksi dengannya. Ternyata para youkai tidak berniat melakukan hal buruk, namun kesehatan Tanuma mulai memburuk sedikit demi sedikit …

Baca Juga:  Manga Saiyuki Mendapat Musikal Baru di Bulan Februari

Visual teaser:

Logo judul:

 

Program web “Natsume Yujin-cho ~ Saikai no Tayori (News of the Reunion) ~ “ dibawakan oleh dua anggota pengisi suara utama anime – Hiroshi Kamiya (Takashi Natsume) dan Kazuhiko Inoue (Nyanko-sensei).

Pesan dari Hiroshi Kamiya: “Tolong nantikan anime baru!”

Pesan dari Kazuhiko Inoue: “Anime baru akan datang ~! Nantikan !!”

 

Pesan dari penulis manga di Twitter: “Itu diumumkan di Nico Nico Live! Dari manga Natsume Yujin-cho, ‘Ishi Okoshi' dan ‘Ayashiki Raihousha' akan diadaptasi menjadi anime! Terima kasih semua – sutradara, anggota staf, pengisi suara, semua orang yang terlibat, dan semua orang yang telah mendukung serial ini. Kita akan bertemu Natsume dan yang lainnya di anime lagi … Saya sangat senang ~ !! ”

 


Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Adaptasi Stage Play “Given” yang Dibatalkan, Kini Dijadwalkan Ulang Pada November 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi drama panggung dari manga boys-love Natsuki Kizu berjudul given hari ini mengumumkan bahwa dijadwalkan ulang untuk November 2021. Awalnya ditetapkan untuk Agustus dan September tahun ini, tetapi semua kinerja dibatalkan karena pandemi COVID-19.

Semua anggota staf dan pemain asli akan kembali. Situs tersebut menulis, “Menerima dukungan antusias dari semua orang, stage play ‘given' diputuskan untuk dilakukan pada November 2021! Selama tahun depan, kami akan terus membangun latihan band dan lainnya. Harap pantau terus.”

Salah satu alasan mengapa drama tersebut dijadwal ulang, meskipun pernah dibatalkan, mungkin karena kesuksesan komersial dan film anime yang sedang berlangsung.

Drama panggung disutradarai oleh Fumiya Matsuzaki, yang baru-baru ini mengerjakan adaptasi drama panggung Children of the Whales (2016), Tekkonkinkreet (2018), dan Mobile Suit Gundam 00 (2019). Yuniko Ayana, yang menjabat sebagai penulis komposisi serial untuk serial anime TV, menyediakan naskah. Anggota pemeran utamanya dipilih dalam audisi, dan mereka benar-benar akan menyanyi dan menampilkan lagu-lagu rock di atas panggung.

Advertisements
Baca Juga:  Anime "The Day I Became a God" Ungkap Tanggal Penayangan Perdana

Pemeran utama:

  • Mafuyu Sato: Sayato Arima
  • Ritsuka Uenoyama: Ryo Sibuki
  • Haruki Nakayama: Fuuta Sunaga
  • Akihiko Kaji: Shota Kawakami
  • Ugetsu Murata: Shogo Yamazaki

 


Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending