Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime Pendek Paralimpiade ke-12 menjadi Anime Pertama Team Futari

Published

on

GwiGwi.com – Angsuran ke-12 dari Proyek animasi NHK “Anime x Para: Who is Your Hero?” (Ani × Para: Anata no Hero wa Dare Desu ka) akan berkolaborasi dengan novel Team Futari karya Mariko Yoshino. Ini adalah pertama kalinya Team Futari menginspirasi proyek animasi.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Pertandingan tenis meja akan ditayangkan pada 25 April di NHK BS1. Ceritanya terjadi dua tahun setelah novel dan karakter Daichi dan Jun berpasangan lagi untuk bermain tenis meja di SMP. Suatu hari saat latihan, kedua anak laki-laki itu bertemu dengan pemain sekolah menengah profesional Iwabuchi dan bermain game dengannya. Daichi dan Jun kemudian melihat tali kekang di kaki kiri Iwabuchi.

Ryūnosuke Kamiki akan berperan sebagai Kōyō Iwabuchi, Hiro Shimono akan mengisi suara Daichi, dan Yuuki Kaji akan mengisi suara Jun. Karakter Iwabuchi didasarkan pada pemain tenis para-meja dewasa di kehidupan nyata Kōyō Iwabuchi. Petenis meja para peringkat tiga dunia meluncurkan saluran YouTube tahun lalu untuk membawa kesadaran pada olahraga setelah menemukan tidak ada yang tersedia di situs streaming.

“Para tenis meja merangkul orang-orang dengan berbagai jenis kecacatan, dan menjadi kompetisi antarpribadi, bagian terbaiknya bagi saya adalah menangkap peluang dan memanfaatkannya,” kata Iwabuchi dalam sebuah wawancara tahun lalu. “Penurunan bukanlah kerugian yang harus disayangkan, tetapi komponen esensial dari olahraga Paralimpiade. Oleh karena itu, saya yakin memberikan informasi tentang kelemahan lawan juga penting.”

Baca Juga:  Novel 'Higehiro: After Being Rejected, I Shaved and Took in a High School Runaway' Tamat di Volume 5

Lagu tema pendek ini akan ditulis oleh Tsunku dan dibawakan oleh Daisuke Yokoyama dengan Paduan Suara Anak-anak NHK Tokyo.

Novel asli Yoshino berfokus pada Jun dan Daichi saat mereka membentuk tim tenis meja di sekolah dasar. Kazutaka Miyao memberikan ilustrasi untuk novel tersebut. Yoshino berkontribusi pada cerita asli untuk anime pendek tersebut dan dia mewawancarai Iwabuchi sebagai bagian dari proses penulisan.

“Anime x Para: Who is Your Hero?” adalah serial animasi yang bertujuan untuk meningkatkan minat pada olahraga parasport menjelang Olimpiade di Tokyo. Celana pendek sebelumnya dalam seri ini berkolaborasi dengan Kapten Tsubasa untuk sepak bola tunanetra, Baby Steps untuk tenis kursi roda, artis Ashita no Joe terkenal Tetsuya Chiba untuk rugby kursi roda, dan Yowamushi Pedal untuk para-bersepeda, antara lain.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Kaitei’ Memasuki Arc Baru Menuju Klimaks

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Big Comic Shogakukan edisi ke-8 tahun ini mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa manga Kaitei (Ocean Adventurer Kaitei) karya Yukinobu Hoshino sedang memasuki busur baru yang akan menuju “klimaks” manga.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini menceritakan tentang perjalanan “hidup dan mati” dari penjelajah Tiongkok Dinasti Ming, Zheng He. Bab pertama menampilkan perjalanan ke Jepang. Hoshino meluncurkan manga di Big Comic pada Juli 2018, dan Shogakukan menerbitkan volume ketujuh manga pada 25 Desember.

Baca Juga:  Anime Burning Kabaddi mengubah Situs Web dan Akun Twitter ke Bahasa Hindi untuk Hari April Mop

Hoshino juga menciptakan seri manga fiksi ilmiah 2001 Nights, yang awalnya ia buat bersambung di majalah Monthly Super Action Futabasha pada 1984-1986.

Hoshino mengakhiri Rainman-nya pada Januari 2018.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Build King karya Mitsutoshi Shimabukuro resmi Berakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-19 dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha menerbitkan bab terakhir pada hari Senin dari manga Build King karya Mitsutoshi Shimabukuro. Volume kedua manga akan dikirimkan pada 4 Juni, dan volume ketiga akan dikirimkan pada 3 September. Volume ketiga akan menyertakan konten yang tidak muncul di majalah.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis manga:

Tonkachi dan Renge tinggal di Pulau Hammer yang misterius, tempat di mana tidak ada manusia yang bisa bertahan hidup. Keduanya adalah tukang kayu yang membangun rumah untuk penduduk pulau itu, tetapi apa kekuatan khusus mereka? Dan apa impian mereka? Pembangunan segera dimulai pada megabuild dari kisah fantasi pertempuran ini!

Shimabukuro meluncurkan manga “pertempuran arsitektur” dalam edisi ke-50 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada 16 November. Volume pertama dikirim pada 2 April.

Baca Juga:  Toshio Suzuki Menjawab Pertanyaan Penggemar Tentang Studio Ghibli di Akun Twitter Resmi

Shimabukuro menerbitkan one-shot yang juga berjudul “Build King” di Weekly Shonen Jump pada April 2018.

Manga pertarungan gourmet Shimabukuro, Toriko, diluncurkan di Weekly Shonen Jump pada 2008, dan berakhir pada November 2016. Viz Media menerbitkan manga di Amerika Utara. Manga ini menginspirasi serial anime televisi 147 episode pada tahun 2011-2014. Crunchyroll mengalirkan seri, dan Funimation merilis sebagian dari seri dalam bentuk DVD. Manga ini juga menginspirasi beberapa anime spesial dan crossover spesial, dan sebuah film anime pada tahun 2013.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Seimaru Amagi dan Eriza Kusakabe Luncurkan Manga Baru

Published

on

GwiGwi.com – Duo pencipta manga Tadashi Agi mengungkapkan di Twitter pada hari Rabu bahwa Seimaru Amagi dan ilustrator Eriza Kusakabe telah meluncurkan manga baru berjudul Shinu Hodo Aishite (I Love You to Death) di majalah wanita mingguan Josei Jishin Kobunsha. Edisi ke 2.951 majalah dengan bab pertama dikirimkan pada hari Selasa.

Manga “cinta ketegangan” berpusat pada Mio dan suaminya yang tampan Naohito, yang telah menikah selama satu tahun dan sangat dekat. Sebuah insiden terjadi di lingkungan mereka di mana seorang reporter wanita dibunuh, dan hal-hal mencurigakan terus terjadi di sekitar Mio. Sebelum dia menyadarinya, Mio terjebak dalam takdir yang kacau balau.

Baca Juga:  Video ke-2 Anime Tokyo Revengers Meluncurkan Lagu Official HiGE DANDISM dan Lebih Banyak Pemeran

Amagi (ide asli Kindaichi Case Files) dan Agi (The Drops of God) adalah nama samaran untuk tim kakak beradik yang sama dari Shin Kibayashi dan Yūko Kibayashi. Nama samaran mereka yang lain meliputi: Yuya Aoki (GetBackers), Ryō Ryūmon (Bloody Monday), Hiroaki Igano (The Knight in the Area), dan Yuma Ando (Psychometrer, Psychometrer Eiji, Sherlock Bones).

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x