Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime Pendek Paralimpiade ke-12 menjadi Anime Pertama Team Futari

Published

on

GwiGwi.com – Angsuran ke-12 dari Proyek animasi NHK “Anime x Para: Who is Your Hero?” (Ani × Para: Anata no Hero wa Dare Desu ka) akan berkolaborasi dengan novel Team Futari karya Mariko Yoshino. Ini adalah pertama kalinya Team Futari menginspirasi proyek animasi.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Pertandingan tenis meja akan ditayangkan pada 25 April di NHK BS1. Ceritanya terjadi dua tahun setelah novel dan karakter Daichi dan Jun berpasangan lagi untuk bermain tenis meja di SMP. Suatu hari saat latihan, kedua anak laki-laki itu bertemu dengan pemain sekolah menengah profesional Iwabuchi dan bermain game dengannya. Daichi dan Jun kemudian melihat tali kekang di kaki kiri Iwabuchi.

Ryūnosuke Kamiki akan berperan sebagai Kōyō Iwabuchi, Hiro Shimono akan mengisi suara Daichi, dan Yuuki Kaji akan mengisi suara Jun. Karakter Iwabuchi didasarkan pada pemain tenis para-meja dewasa di kehidupan nyata Kōyō Iwabuchi. Petenis meja para peringkat tiga dunia meluncurkan saluran YouTube tahun lalu untuk membawa kesadaran pada olahraga setelah menemukan tidak ada yang tersedia di situs streaming.

“Para tenis meja merangkul orang-orang dengan berbagai jenis kecacatan, dan menjadi kompetisi antarpribadi, bagian terbaiknya bagi saya adalah menangkap peluang dan memanfaatkannya,” kata Iwabuchi dalam sebuah wawancara tahun lalu. “Penurunan bukanlah kerugian yang harus disayangkan, tetapi komponen esensial dari olahraga Paralimpiade. Oleh karena itu, saya yakin memberikan informasi tentang kelemahan lawan juga penting.”

Baca Juga:  Film Belle Menampilkan Takeru Satoh sebagai Naga

Lagu tema pendek ini akan ditulis oleh Tsunku dan dibawakan oleh Daisuke Yokoyama dengan Paduan Suara Anak-anak NHK Tokyo.

Novel asli Yoshino berfokus pada Jun dan Daichi saat mereka membentuk tim tenis meja di sekolah dasar. Kazutaka Miyao memberikan ilustrasi untuk novel tersebut. Yoshino berkontribusi pada cerita asli untuk anime pendek tersebut dan dia mewawancarai Iwabuchi sebagai bagian dari proses penulisan.

“Anime x Para: Who is Your Hero?” adalah serial animasi yang bertujuan untuk meningkatkan minat pada olahraga parasport menjelang Olimpiade di Tokyo. Celana pendek sebelumnya dalam seri ini berkolaborasi dengan Kapten Tsubasa untuk sepak bola tunanetra, Baby Steps untuk tenis kursi roda, artis Ashita no Joe terkenal Tetsuya Chiba untuk rugby kursi roda, dan Yowamushi Pedal untuk para-bersepeda, antara lain.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Anime ‘Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon’ Streaming Video Sebelum Premiere Jumat

Published

on

GwiGwi.com – Aniplex memposting video promosi baru untuk film anime Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon (Fate/Grand Order -Kyūshoku Tokuiten Kani Jikan Shinden Solomon-) pada hari Minggu, sebelum film tersebut dibuka pada hari Jumat. Jumat adalah ulang tahun keenam dari game aslinya.

Anime ini dibintangi oleh anggota pemeran berikut yang kembali dari sebelumnya Takdir proyek anime:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Ritsuka Fujimaru
  • Rie Takahashi sebagai Mash Kyrielight
  • Ayako Kawasumi sebagai Fou
  • Kenichi Suzumura sebagai Romani Archaman
  • Maaya Sakamoto sebagai Leonardo Da Vinci
  • Tomokazu Sugita sebagai Solomon

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘They Not-So-Sweet Boys’ karya Yōko Nogiri Memasuki Arc Terakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September majalah Dessert Kodansha mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga They Not-So-Sweet Boys (Amakunai Karera no Nichijo wa) karya Yōko Nogiri memasuki arc terakhirnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis ceritanya:

Midori menjatuhkan dompetnya pada hari pertama sekolah menengahnya, tetapi teman sekelas barunya, Ichijo, datang membantu. Dia ingin berterima kasih padanya, tapi dia adalah bagian dari trio yang erat dan tak satu pun dari mereka pernah ada di kelas! Rumor mengatakan bahwa mereka semua dikeluarkan karena bertingkah, dan Midori yang rajin belajar sebenarnya berisiko dikeluarkan juga… Untuk membantu menghidupi keluarganya, dia memiliki pekerjaan paruh waktu, yang bertentangan dengan peraturan sekolah. Ketika ketua dewan sekolah menangkapnya meninggalkan pekerjaan, dia mengatakan dia akan membiarkannya pergi — tetapi hanya jika dia memenuhi tugas membawa ketiga anak laki-laki itu kembali ke sekolah. Nah, mengapa tidak? Ini akan menjadi sepotong kue… kan?

Baca Juga:  Bandai Namco Pasang Manhole Gundam di Seluruh Jepang

Nogiri meluncurkan manga di Dessert pada Januari 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Elegant Yokai Apartment Life’ Tamat pada 25 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September dari majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga Elegant Yokai Apartment Life (Youkai Apāto no Yūga na Nichijō) karya Waka Miyama akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 25 Agustus.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga memasuki “musim terakhir” pada November 2019.

Hinowa Kōzuki meluncurkan seri novel ringan Yōkai Apāto no Yūga na Nichijō asli pada tahun 2003, dan menyelesaikannya pada tahun 2009 dengan 10 volume (dan koleksi cerita sampingan selanjutnya pada tahun 2013). Miyama meluncurkan adaptasi manga di Monthly Shonen Sirius pada tahun 2011. Kodansha menerbitkan volume ke-23 manga pada 8 Juli.

Sinopsis manga:

Yokai, hantu, dan manusia hidup bersama dalam harmoni? Yushi Inaba diambil oleh keluarga pamannya setelah kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan tiga tahun lalu. Sekarang enam belas dan ingin membuatnya sendiri, dia berharap untuk pindah ke asrama setelah memasuki sekolah menengah. Tetapi oleh nasib yang kejam, asrama itu terbakar habis! Setelah mencari tinggi dan rendah, Yushi akhirnya berhasil menemukan apartemen dengan harga yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan yaitu 25.000 yen per bulan! Benar saja, ada satu syarat: apartemen itu berhantu! Dikelilingi oleh sekelompok penyewa yang penuh warna, kehidupan sekolah menengah Yushi yang “normal” dimulai!

Baca Juga:  Film Belle Menampilkan Takeru Satoh sebagai Naga

Novel-novel tersebut menginspirasi anime televisi yang tayang perdana pada Juli 2017 dan ditayangkan sebanyak 26 episode.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x