Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime Pendek Olimpiade Studio Ponoc ‘Tomorrow’s Leaves’ Ditayangkan

Published

on

GwiGwi.com – Komite Olimpiade Internasional mulai menayangkan “Tomorrow's Leaves,” anime pendek yang diproduksi Studio Ponoc untuk Yayasan Olimpiade untuk Budaya dan Warisan (OFCH) untuk memperingati Olimpiade Tokyo 2020, pada hari Jumat, menjelang upacara pembukaan Olimpiade.

 

Komite Olimpiade Internasional menjelaskan singkatnya:

Maaf Anda Melihat Iklan

Kedatangan daun pesan tahunan menimbulkan kekhawatiran – ada sesuatu yang tidak dapat disangkal salah.
Warnanya yang biasanya cerah dan tahan lama dengan cepat memudar, dan tiba-tiba layu dan hancur.

Lima utusan, dari lima negeri yang berbeda, dikirim untuk mencari tahu apa yang telah terjadi.

Para utusan melakukan perjalanan ke negeri yang jauh, diam-diam dibimbing oleh roh-roh kecil. Setiap utusan memiliki kekuatan dan kerentanannya sendiri. Mereka bersaing dan saling mendukung saat mereka semakin dekat ke tujuan mereka, menghadapi medan berbahaya dan kondisi yang sulit. Melalui tantangan atletik dan kekuatan pemersatu olahraga, mereka menemukan nilai-nilai fundamental positif yang datang dari kompetisi yang menyenangkan.

Bersama-sama, para utusan mendekati sumber daun pesan.

Bisakah mereka memulihkan kehidupan ke masa depan yang dalam bahaya?​

Yoshiyuki Momose (pendek “Life Ain't Gonna Lose” dari Pahlawan Sederhana, Ghiblies Episode 2) mengarahkan pendeknya. Momose sebelumnya bekerja sama dengan sutradara Ghibli Isao Takahata dalam berbagai peran dalam filmnya Grave of the Fireflies, Only Yesterday, Pom Poko, dan The Tale of the Princess Kaguya, termasuk sebagai sutradara animasi, storyboarder, desain visual, dan desain adegan khusus. Takatsugu Muramatsu (pendek “Kanini & Kanino” Pahlawan Sederhana, Lu over the wall, Mary and The Witch's Flower, When Marnie Was There) menangani campuran musik dan efek suara pendek yang mulus.

Baca Juga:  Anime 'Muv-Luv Alternative' Mengungkapkan Video Promo Baru, Lebih Banyak Pemeran, Debut 6 Oktober

Film pendek tersebut ditayangkan perdana di dunia pada upacara pembukaan Festival Annecy pada 14 Juni. Film tersebut telah diputar di Teater Bundar Skytree di dekat puncak menara Tokyo Skytree sejak 12 Juli, dan akan terus diputar di sana hingga 5 September. It The short memiliki penayangan terbatas di teater United Cinemas Toyosu dari 23 Juli hingga 29 Juli.

Karya pendek yang digambar tangan ini merupakan bagian dari Program Seni & Budaya Yayasan Olimpiade untuk Budaya dan Warisan sebagai karya pertama yang ditugaskan oleh Studio Ponoc.

Pendiri Studio Ponoc Yoshiaki Nishimura (The Tale of the Princess Kaguya, When Marnie Was There) mengatakan kepada situs web Cartoon Brew dalam sebuah wawancara bahwa IOC awalnya mendekati Studio Ponoc untuk memproduksi anime panjang fitur. IOC mengusulkan produksi sekitar waktu Studio Ponoc sedang mengerjakan Pahlawan Sederhana. Namun, Nishimura mengatakan bahwa dia tidak percaya animator studionya memiliki keterampilan khusus yang dibutuhkan untuk film panjang tentang olahraga. IOC kemudian mengusulkan sebuah film pendek, yang disetujui oleh studio untuk diproduksi.

Nishimura mendirikan Studio Ponoc pada tahun 2015, dan studio tersebut juga mempekerjakan mantan animator Studio Ghibli lainnya. Film anime Studio Ponoc termasuk Mary and The Witch's Flower dan Modest Heroes.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Tatsuhisa Suzuki (Draken) Mundur dari Acara Tokyo Revengers di bulan Desember

Published

on

GwiGwi.com -Situs web resmi untuk serial anime Tokyo Revengers hari ini mengumumkan bahwa pengisi suara untuk karakter populer Draken, Tatsuhisa Suzuki, tidak akan muncul di acara Desember untuk franchise tersebut seperti yang dilaporkan sebelumnya. Meskipun sisa pemain masih akan muncul di acara tersebut, staf membiarkan penggemar mengajukan pengembalian uang jika mereka mau.

Maaf Anda Melihat Iklan

Suzuki menarik diri dari acara Tokyo Revengers ini hanyalah situasi lain di mana aktor suara dan penyanyi itu menutup mata publik setelah dituduh berselingkuh dengan istrinya, bintang pop Jepang LiSA, dengan seorang penggemar wanita berusia 20-an yang bekerja. di sebuah studio rekaman. Baik Suzuki dan LiSA hiatus karena kelelahan fisik dan mental segera setelah tuduhan itu dipublikasikan di Bunshun Online. LiSA sejak itu kembali ke kegiatan publik sementara Suzuki memposting permintaan maaf atas “perilakunya yang tidak bertanggung jawab dan tidak pantas” dalam catatan tulisan tangan.

Baca Juga:  Anime 'Muv-Luv Alternative' Mengungkapkan Video Promo Baru, Lebih Banyak Pemeran, Debut 6 Oktober

Pengisi suara telah menawarkan untuk mundur dari peran anime Ultraman-nya, tetapi tetap sebagai pengisi suara untuk Makoto Tachibana di film anime Free!-the Final Stroke-. Band Suzuki, OLDCODEX, juga hiatus karena situasi tersebut.

Acara Tokyo Revengers dijadwalkan akan diadakan pada tanggal 18 Desember di TACHIKAWA STAGE GARDEN dengan sebagian besar pemeran utama yang hadir. Tiket tersedia melalui kode lotere dengan volume kedua dari DVD dan Blu-ray.

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Lihat 3 Menit Pertama Film CG The Prince of Tennis

Published

on

GwiGwi.com – Proyek terbaru berdasarkan manga The Prince of Tennis karya Takeshi Konom— film fitur 3DCG Ryoma! Sinsei Gekijyoban Tennis no Ouji-sama / Ryoma! Rebirth The Prince of Tennis: The Movie tayang perdana di 172 bioskop di seluruh Jepang pada 3 September, dan sejak itu telah menarik 185 juta yen. Sutradara Makoto Shinkai (Your Name., Weathering With You) bahkan memuji film tersebut karena “lucu dan memilukan”, dan sebuah promo baru ditayangkan untuk memamerkan lebih banyak lagi setelah debut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Jika kalian menginginkan gambaran tentang bagaimana yang ini ternyata, situs resmi merilis video preview tiga menit pertama film, termasuk lagu pembuka dan urutan tarian.

Film 3DCG penuh pertama seri ini menceritakan kisah asli tentang apa yang terjadi dalam tiga bulan antara manga pertama The Prince of Tennis dan sekuelnya The New Prince of Tennis.

Baca Juga:  Light Novel 'Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei' Umumkan Adaptasi Anime

Kisahnya terjadi di masa lalu di Amerika. Tiga hari setelah final Turnamen Nasional, protagonis Ryoma Echizen melakukan perjalanan pelatihan tenis ke Amerika sendirian. Ketika dia tiba di sana, dia menemukan teman sekelasnya Sakuno Ryuzaki, yang juga mengunjungi negara itu dalam perjalanan keluarga, sedang terlibat dengan anggota geng. Ketika bola yang dilempar Ryoma untuk menyelamatkannya bertabrakan dengan bola lain yang dilemparkan oleh orang misterius di kursi roda, ruang dan waktu terdistorsi, dan keduanya dikirim kembali ke masa ketika ayah Ryoma dikenal sebagai Samurai Nanjiro di Amerika.

 

 

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Kiyo in Kyoto: From the Maiko House’ Mengungkapkan Lagu OP untuk Siaran Jepang

Published

on

GwiGwi.com – NHK mengungkapkan pada hari Rabu bahway Ayano Tsuji akan membawakan lagu tema pembuka “Ashita Kitto” (Pasti Besok) untuk siaran televisi Jepang Kiyo in Kyoto: From the Maiko House, anime dari mangaMaiko-san Chi no Makanai-san karya Aiko Koyama

Maaf Anda Melihat Iklan

NHK juga menayangkan video promosi anime di situs webnya yang menampilkan pratinjau lagu tersebut.

Anime ini akan tayang perdana di Jepang di NHK E-TV pada 2 Oktober pukul 9:20 pagi.

Anime ini tayang perdana di saluran NHK World dengan subtitle bahasa Inggris pada 25 Februari, dan episode baru dirilis sebulan sekali.

Baca Juga:  Anime 'The Greatest Demon Lord is Reborn as a Typical Nobody' Akan Debut TV 2022 disutradarai oleh Mirai Minato

Kisah manga ini berlatar di kawasan geisha “hanamachi” Kyoto. Di sini, setelah geisha menyelesaikan pekerjaannya hingga larut malam, mereka menghabiskan malam dengan beristirahat di sebuah penginapan untuk mempersiapkan hari berikutnya. Cerita berpusat pada Kiyo, seorang penduduk asli Aomori yang bekerja sebagai juru masak di sebuah pondok geisha di Kyoto setelah menyelesaikan sekolah menengah pertama dan meninggalkan rumah. Dia juga memiliki seorang teman bernama Sumire yang merupakan seorang maiko, atau geisha magang.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x