Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Anime ‘Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story Final Season’ Ditunda hingga Musim Semi 2022

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk franchise Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story mengumumkan pada hari Senin bahwa musim ketiga dan terakhir, Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story Final Season -Asaki Yume no Akatsuki- (Dawn of Light Dreams), telah telah ditunda hingga musim semi 2022 karena masalah produksi. Musim ini awalnya dijadwalkan untuk tayang perdana pada akhir tahun 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Cerita game aslinya, spin-off dari anime Puella Magi Madoka Magica, terjadi di kota Kamihama yang sedang berkembang. Dipandu oleh kekuatan aneh, gadis-gadis penyihir berkumpul di kota ini dan bertempur dengan kekuatan baru yang diambil dari para penyihir. Iroha Tamaki tiba di kota ini dan bergabung dengan gadis penyihir lainnya untuk mencari adik perempuannya yang hilang, Ui. Tak lama, Homura Akemi juga tiba di kota. “Jika aku bisa memahami misteri kota ini, mungkin aku bisa menyelamatkan Kaname.”

Musim kedua anime ini ditayangkan perdana di TOKYO MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11 pada tanggal 31 Juli.

 

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Anime Sport yang Wajib Ditonton di Anime Musim Gugur 2022

Published

on

GwiGwi.com – Anime genre sport menjadi salah satu genre anime yang cukup digemari banyak anime lovers. Selain menyajikan grafis visual yang luar biasa, anime dengan genre sport juga menyajikan cerita yang tak kalah seru untuk diikuti. Pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi mengenai anime sport yang wajib ditonton di anime musim gugur 2022. Apa saja? Here we go!

Maaf Anda Melihat Iklan

Blue Lock / ブルーロック

Anime Sport yang wajib untuk kamu tonton selama musim gugur ini adalah Blue Lock. Blue Lock merupakan serial anime dari 8bit Studio dan bersumber dari Manga. Kamu yang merupakan penggemar sepak bola, pasti akan menyukai anime yang satu ini. Setelah merenungkan keadaan sepak bola Jepang saat ini, Asosiasi Sepak Bola Jepang memutuskan untuk memperkerjakan pelatih yang penuh dengan misteri dan eksentrik bernama Jinpachi Ego untuk mencapai keinginan mereka sehingga bisa memenangkan piala dunia.

Jinpachi sebagai pelatih percaya bahwa Jepang tidak memilik striker egois yang haus akan gol. Ia membuat pelatihan bernama Blue Lock dengan fasilitas seperti penjara dimana sekitar 300 striker berbakat dari sekolah menengah di seluruh Jepang diisolasi dan diadu satu sama lain. Satu-satunya ayng selamat dari Blue Lock akan menjadi striker untuk tim nasional Jepang dan mereka yang kalah tidak akan bisa bergabung dengan tim selamanya. Yoichi Isagi, menggunakan kesempatan emas di Blue Project ini untuk mengejar impiannya sebagai striker terhebat di dunia. Kamu bisa menyaksikannya mulai tanggal 9 Oktober 2022 nanti!

Baca Juga:  Anime Reboot 'Sorcerous Stabber Orphen' Mendapat Musim Ketiga di Januari 2023

Yowamushi Pedal: Limit Break / 弱虫ペダル LIMIT BREAK

Next, anime musim gugur yang bisa kamu tonton adalah Yowamushi Pedal: Break Limit. Sama tayangnya dengan Blue Lock, kamu mulai bisa menontonnya di tanggal 9 Oktober 2022 nanti. Anime genre sport ini menceritakan mengenai seorang siswa SMA yang menyukai anime dan manga, bernama Sakamichi Onoda dan bertemu dengan teman-temannya di klub berspeda dan tumbuh di dunia balap jalanan. Sakamichi dan teman-temannya berjuang dan mengincar kemenangan di Interhigh kedua, yang pada akhirnya mencapai fase terakhirnya. Kira-kira siapa yang dapat melewati garis akhir? Berikut teaser Yowamushi Pedal: Break Limit.

Itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai anime sport yang wajib ditonton di anime musim gugur 2022. Mana yang kamu nantikan?

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Kemanusiaan Berjuang dengan Putus Asa di Trailer Muv-Luv Alternative Season 2

Published

on

GwiGwi.com – Untuk musim kedua Muv-Luv Alternative yang akan datang, adaptasi anime TV yang sedang berlangsung berdasarkan seri novel visual fiksi ilmiah populer yang dibuat oleh usia, video pratinjau baru yang dramatis yang menggambarkan perjuangan putus asa umat manusia untuk bertahan hidup dalam menghadapi ancaman alien yang tak terbendung telah telah dirilis.

Maaf Anda Melihat Iklan

Video (di bawah) berisi tema pembuka dan penutup seri. Lagu pembuka, “Akatsuki wo Ute,” dinyanyikan oleh JAM Project dan Minami Kuribayashi, dan lagu penutup, “Saikai,” dibawakan oleh V.W.P.

Sinopsis musim pertama sebagai berikut:

Di dunia yang didorong ke batasnya, narasi tentang hubungan antara mereka yang bertarung. Kemanusiaan telah mengobarkan pertempuran selama beberapa dekade melawan BETA, penyerbu luar angkasa yang bermusuhan, menggunakan mesin tempur humanoid yang dikenal sebagai Pejuang Permukaan Taktis di salah satu alam semesta paralel segudang yang ada sepanjang ruangwaktu. Ini adalah kisah tentang bagaimana umat manusia hidup dan mati saat mendekati kepunahan…

Baca Juga:  Netflix Mengungkapkan Tanggal Rilis Baru untuk The Makanai dari 21 Karya Live-Action Jepang

Muv-Luv Alternative

Yukio Nishimoto menyutradarai Muv-Luv Alternative, yang berisi produksi animasi oleh FLAGSHIP LINE dan Yumeta Company x Graphinica. Serial ini dijadwalkan untuk melanjutkan dengan musim kedua dimulai pada 5 Oktober 2022, yang akan mengudara di Jepang di Fuji TV dan stasiun lainnya, serta di Crunchyroll sebagai bagian dari lineup simulcast anime musim gugur 2022.

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Soundtrack Anime ‘Pet Shop of Horrors’ Luncurkan Vinyl

Published

on

GwiGwi.com – Berdasarkan manga oleh Matsuri Akino, anime pet Shop of Horrors memulai debutnya pada tahun 1999, dan Anda sekarang dapat membeli soundtrack yang menakutkan. Tiger Lab Vinyl akan mulai menerima pre-order untuk versi vinyl dari soundtrack Kazuhisa Yamaguchi untuk seri ini, yang penuh dengan trip hop, ketukan downtempo, dan suasana psychedelic yang semuanya sangat 1999 dengan cara terbaik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hari ini, pukul 9.00 Waktu Pasifik / 12.00 siang. Waktu Bagian Timur.

Soundtrack pet Shop of Horrors akan tersedia dalam dua varian, Count D Burst dan Mermaid Silver Scale, dan pengiriman akan segera dimulai.

Baca Juga:  Anime 'Kubo Won't Let Me Be Invisible' Akan Tayang Januari 2023

Perhatikan variasi dan kemasan yang tersedia:

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x