Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Anime ‘Lucifer and the Biscuit Hammer’ Mengungkapkan 24 Anggota Pemeran Lainnya dan Tayang Juli

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Sabtu, acara streaming langsung untuk anime televisi Lucifer and the Biscuit Hammer (Hoshi no Samidare) karya Satoshi Mizukami meluncurkan 24 anggota pemeran lagi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Acara ini juga meluncurkan grafik baru untuk acara tersebut, serta pemutaran perdana acara tersebut pada bulan Juli di blok pemrograman “Animeism” MBS dan TBS, serta di BS11.

Pemeran tambahan termasuk:

  • M.A.O sebagai Anima
  • Tatsumaru Tachibana sebagai Animus
  • Shuuhei Iwase sebagai Hangetsu Shinonome
  • Gen Sato sebagai Mikazuki Shinonome
  • Tetsu Inada sebagai Sōichirō Nagumo
  • Aya Suzaki sebagai Yayoi Hakudō
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Hyō Shimaki
  • Shunichi Toki sebagai Tarō Kusakabe
  • Chinatsu Hirose sebagai Hanako Sorano
  • Chihaya Yoshitake sebagai Subaru Hoshikawa
  • Moeha Nochimoto sebagai Yuimachi Tsukishiro
  • Mutsumi Tamura sebagai Taiyō Akane
  • Kazuhiro Yamaji sebagai Inachika Akitani
  • Shōya Ishige sebagai ludo Shubarie
  • Atsuko Tanaka sebagai Muu
  • Kentarō Kumagai sebagai Dance Dark
  • Hyousei sebagai Shea Moon
  • Nagisa Kakegawa sebagai Coo Ritter
  • Kazutomi Yamamoto sebagai Lance Lumiere
  • Ruriko Aoki sebagai Kil Zonne
  • Mitsuo Iwata sebagai Lee Soleil
  • Katsuji Mori sebagai Ron Yue
  • Manabu Muraji sebagai Loki Helios
  • Tetsuei Sumiya sebagai Zan Amaru

Pemeran yang diumumkan sebelumnya:

  • Junya Enoki sebagai Yuuhi Amamiya
  • Naomi Ōzora sebagai Samidare Asahina
  • Kenjiro Tsuda sebagai Noi Crezant
  • Azusa Tadokoro sebagai Hisame Asahina
Baca Juga:  Anime Parallel World Pharmacy Rilis OP Non Kredit

Animasi ini disutradarai oleh Nobuaki Nakanishi (Koihime Musou, Mahjin Guru Guru, Kasimasi – Girl Meets Girl). Mizukami bersama Yuichirou Momose (My First Girlfriend is a Gal, Infinite Dendrogram, So I'm a Spider, So What?) dikreditkan dengan komposisi seri.

Menurut tanggapan Mizukami terhadap pengumuman anime, anime akan mencakup manga lengkap “sampai akhir.”

Manga ini pertama kali diterbitkan di majalah Young King Ours milik Shonengahosha pada bulan April 2005, dan Mizukami (Spirit Circle, Planet With) menyelesaikannya pada tahun 2010.

Sinopsis manganya sebagai berikut:

Asamiya Yuuhi adalah seorang mahasiswa biasa… sampai seekor kadal muncul dan memintanya untuk membantu penyelamatan dunia. Hal berikutnya yang dia tahu, dia telah diberikan cincin dengan kemampuan unik, dan dia dikejar oleh musuh. Namun, dia diselamatkan tepat pada waktunya oleh Samidare, Gadis Sebelah, yang merencanakan… APA?! Ini adalah novel unik yang menggabungkan kehidupan sehari-hari dengan yang aneh dan luar biasa!

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Slam Dunk Pakai Lantai Gym Untuk Promosi Film Anime THE FIRST SLAM DUNK

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Slam Dunk berikutnya, THE FIRST SLAM DUNK, telah memulai kampanye promosi baru di sejumlah bisnis olahraga di Shibuya dan Harajuku, mencetak tiga poin untuk kesadaran lingkungan. Meskipun hal itu tidak membuat kolaborasi ini istimewa, lantai lama dari gimnasium sekolah Jepang tempat gambar tersebut dicetak!

Maaf Anda Melihat Iklan

THE FIRST SLAM DUNK

Tempat-tempat berikut ini adalah tempat Anda dapat menemukan lima papan visual Slam Dunk: NIKE HARAJUKU (#10), TOKYO 23 (#11), Toko CONVERSE Harajuku (#7), ASICS Harajuku Flagship Store (#14), dan CONVERSE TOKYO Shibuya Toko (#4). Saat ini tidak ada batas waktu untuk kesimpulan kolaborasi, tetapi kelimanya naik hari ini.

Baca Juga:  Pop Team Epic Season 2 Rilis Visual Baru

Empat film anime berasal dari anime TV Slam Dunk asli, yang berlangsung dari 1993 hingga 1996. Di sini, di Crunchyroll, Anda dapat menonton tayangan ulang anime TV, yang dijelaskan sebagai berikut:

Seorang siswa baru SMA Shohoku bernama Hanamichi Sakuragi memegang rekor karena telah ditolak oleh 50 gadis di sekolah menengah. Sakuragi telah terluka oleh permainan sejak wanita sebelumnya menolaknya demi seorang pemain di regu bola basket.

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Band baru MyGO!!!!! dari BanG Dream! Akan Rilis Single Baru Pada 9 November

Published

on

GwiGwi.com – Band baru beranggotakan lima orang MyGO!!!!! dari seri BanG Dream! oleh Bushiroad telah mengumumkan bahwa lagu debut mereka, “Mayoiuta,” yang berjudul “The LOST SONG,” akan diterbitkan di Jepang pada 9 November 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Penampilan live debut mereka, “MyGO!!!!! 1st LIVE Bokutachi wa Koko de Sakebu (We Shout Out Here),” yang berlangsung di duo MUSIC EXCHANGE di Tokyo pada 3 Juli 2022, menampilkan lagu asli pertama mereka, judul lagu. CD juga akan berisi dua episode drama suara dan lagu coupling yang belum diberi judul.

Baca Juga:  Peach John Kolaborasi Dengan One Piece Film: Red Untuk Lingerie Edisi Terbatas

Tomori (suara), Anon (gitar), Rna (gitar), Soyo (bass), dan Taki (drum) membentuk band MyGO!!!!!. Nama Maigo mungkin berarti “Anak yang Hilang” tergantung pada cara pengucapannya. Tanggal untuk pertunjukan live kedua mereka, “2nd LIVE Sono mama wo Dakishimete (Pegang aku seperti apa adanya),” telah direncanakan pada 10 September 2022, di Teater Hikousen Tokyo.

 

“Mayoiuta” one-chorus preview:

 

“Mayoiuta” live performance at their first concert:

 

CD jacket:

 

Source: Crunchyroll

©BanG Dream! Project

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Kyoto International Manga Anime Fair Meluncurkan Proyek Crowdfunding untuk Kelanjutannya

Published

on

GwiGwi.com – Sebagai upaya baru untuk kelanjutan dan pertumbuhan Kyoto International Manga Anime Fair (Kyo-Maf), panitia pelaksana acara telah memulai kampanye penggalangan dana. Tujuan akhir kampanye ini adalah enam juta yen, dan berlangsung dari 10 Agustus hingga 11 September 2022. Jumlah penuh donasi, dikurangi biaya pengiriman dan penanganan kembali, akan digunakan untuk membayar penyelenggaraan acara berikutnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Peluncuran acara tahun 2012 diperingati tahun lalu untuk ulang tahunnya yang kesepuluh. Pada tanggal 17 dan 18 September, acara ini akan berlangsung di tiga tempat (Miyako Messe/ROHM Theater Kyoto, Museum Manga Internasional Kyoto, dan TOEI Kyoto Studio Park).

Menurut siaran pers: “Kami terus mempersiapkan “Kyo-Maf 2022″ untuk sedekat mungkin mengembalikan semangat hari-hari pra-Corona, terlepas dari kenyataan bahwa situasinya masih tidak stabil. Kami telah memilih untuk mengatasi crowdfunding ini untuk membangun acara menjadi acara yang akan menawarkan energi dan kebahagiaan kepada sebanyak mungkin orang melalui anime dan manga, dengan tujuan kami pada peringatan 20 dan 50 di masa depan. Kami sangat berharap Anda akan membantu kami dengan cara apa pun yang Anda inginkan. dapat dan berbagi antusiasme kami untuk Kyo-Maf.”

Baca Juga:  Anime ORIENT Cour Kedua Rilis Teaser Trailer

Pesan aktor suara Jun Fukuyama sebagai Duta Okoshiyasu untuk Kyo-Maf 2022:

“Halo semuanya! Saya Jun Fukuyama, Duta Koshiyasu Kyo-Maf 2022 Anda. Saya dengar Kyo-Maf mengadakan crowdfunding tahun ini, jadi sebagai Duta Okoshiyasu, saya akan mendukungnya! Saya sudah mendengar tentang program pengembalian yang mengirimkan kerajinan tradisional Kyoto yang telah saya buat. Ambil kesempatan, Kyo-Maf!”

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x