Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘Kuma Kuma Kuma Bear’ Ungkap Pemeran Karakter

Published

on

GwiGwi.com – Pengaturan karakter telah dipublikasikan untuk pemeran utama Kuma Kuma Kuma Bear, anime TV mendatang berdasarkan seri light novel fantasi VRMMORPG / isekai yang ditulis oleh Kumanano dan diilustrasikan oleh 029 tentang seorang wanita muda yang menemukan dirinya terjebak dalam dunia yang mirip dengan video game favoritnya dalam kostum beruang yang menggemaskan dan berkekuatan lebih besar. Pengaturan karakter meliputi:

Pengaturan karakter Yuna, protagonis berpakaian kigurumi beruang dari anime TV Kuma Kuma Kuma Bear yang akan datang.

Yuna (CV: Maki Kawase).

Pengaturan karakter Fina, seorang gadis muda dari anime TV Kuma Kuma Kuma Bear yang akan datang.

Fina (CV: Azumi Waki).

Pengaturan karakter Noire Foschrose, seorang gadis muda dari keluarga aristokrat dari anime TV Kuma Kuma Kuma Beari yang akan datang.

Noire Foschrose.

Visual karakter Shuri, adik perempuan Fina dari anime TV Kuma Kuma Kuma Bear yang akan datang.

Shuri.

Latar karakter Misana Farrengram, seorang gadis muda dari keluarga bangsawan dari anime TV Kuma Kuma Kuma Bear yang akan datang.

Misana Farrengram.

Pengaturan karakter Kumayuru, beruang hitam besar yang dipanggil oleh Yuna di anime TV Kuma Kuma Kuma Bear yang akan datang.

Kumayuru.

Pengaturan karakter Kumakyuu, beruang putih besar yang dipanggil oleh Yuna di anime TV Kuma Kuma Kuma Bear yang akan datang.

Dan Kumakyuu.

Novel ringan original Kuma Kuma Kuma Bear diterbitkan di Jepang oleh Shufu ke Seikatsu-sha, dan versi bahasa Inggris dari seri ini juga diterbitkan oleh Seven Seas Entertainment, yang menggambarkan kisahnya sebagai berikut:

Baca Juga:  Menuju Penayangan Perdana, 'Re:ZERO' Season 2 Rilis Trailer Karakter Subaru

Yuna yang berusia lima belas tahun lebih suka tinggal di rumah dan secara obsesif memainkan VRMMO favoritnya daripada melakukan hal lain, termasuk pergi ke sekolah. Ketika pembaruan baru yang aneh memberinya pakaian beruang satu-satunya yang datang dengan kemampuan yang sangat kuat, Yuna terkoyak: pakaian itu sangat imut, tapi terlalu memalukan untuk dipakai dalam game. Tapi kemudian dia tiba-tiba menemukan dirinya diangkut ke dunia seperti permainan, menghadap monster dan sihir yang sebenarnya, dan setelan beruang menjadi senjata terbaik yang dia miliki!

Visual kunci baru untuk anime TV Kuma Kuma Kuma Bear yang akan datang, menampilkan para pemeran utama bermain di depan rumah berbentuk beruang.

Anime Kuma Kuma Kuma Bear disutradarai oleh Yuu Nobuta dan menampilkan produksi animasi oleh EMT Squared. Tanggal rilis untuk seri ini belum diumumkan.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements

Berita Anime & Manga

Anime Millionaire Detective Mendapat Stage Play di Bulan Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Millionaire Detective – Balance: UNLIMITED, anime televisi dari Novel detektif terlaris Yasutaka Tsutsui berjudul Fugō Keiji (Wealthy Detective), menginspirasi drama panggung. Millionaire Detective Balance: UNLIMITED The STAGE akan berjalan di Shinagawa Prince Hotel Club di Tokyo dari 2-11 Oktober.

Para pemain termasuk:

  • Yо̄jirо̄ Itakawa sebagai Daisuke Kanbe
  • Shūji Kikuchi sebagai Haru Katо̄
  • Yūsuke Seto sebagai Yusuke Miyagi
  • Riona Tatemichi sebagai Suzue Kanbe
  • Kosei Tsubokura sebagai Ryо̄ Hoshino
  • Yūnosuke Matsushima sebagai Shinnosuke Kamei
  • Ikkei Yamamoto sebagai Akifumi Moriyama
Baca Juga:  Unit Seiyuu NOW ON AIR Merilis MV Lagu ED 'Muhyo & Roji's Bureau of Supernatural Investigation' Season 2

Daisuke Nishida akan menyutradarai Stage Play. Taku Kishimoto, yang bertanggung jawab atas komposisi seri untuk anime, menulis cerita asli.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Pokemon ke-23 Ungkap Pemeran Moka Kamishiraishi, Kankurō Nakamura, Kōichi Yamadera, Shoko Nakagawa

Published

on

GwiGwi.com – Staf dari Gekijoban Pocket Monster Koko, film anime Pokemon ke 23 di Tokyo, mengungkapkan empat anggota pemeran pada hari Jumat.

Pemeran yang baru diumumkan termasuk (gambar di atas dari kiri ke kanan):

  • Shoko Nakagawa sebagai Karen, peneliti wanita
  • Kankurō Nakamura sebagai Zarude
  • Moka Kamishiraishi sebagai Koko
  • Kōichi Yamadera sebagai Professor Zed, seorang peneliti Biotope Company tentang teknologi mutakhir yang ditemui Satoshi (Ash) ketika dia mengunjungi Hutan Okoya

Film ini akan dibuka di Jepang musim dingin ini. TOHO pada awalnya berencana untuk membuka film pada 10 Juli, tetapi staf menunda film karena penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19). Tiket untuk film ini akan mulai dijual pada 7 Agustus.

Baca Juga:  Osomatsu Bersaudara Kembali Ke Layar Kaca dengan Anime 'Mr. Osomatsu' Season 3

Kisah film baru ini bertempat di Hutan Okoya, surga Pokémon yang dilindungi oleh aturan ketat yang melarang orang luar menjejakkan kaki di dalam. Film ini berpusat pada Koko, seorang bocah lelaki yang dibesarkan oleh Pokemon dan juga menganggap dirinya sebagai satu, memperlakukan Pokemon Mythical Zarude sebagai ayahnya. Ash dan Pikachu bertemu Koko selama petualangan. Film ini berfokus pada tema “manusia yang diangkat oleh Pokémon,” alih-alih fokus pada film sebelumnya tentang “ikatan antara pelatih manusia dan Pokémon mereka.”

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

TM Revolution dan Kirisho Golden Bomber Melakukan Lagu OP Anime ‘Pokémon Journeys’

Published

on

GwiGwi.com – Anime televisi yang sedang berlangsung Pokémon Journeys: The Series mengumumkan pada hari Kamis bahwa Takanori Nishikawa, Juga dikenal sebagai TM Revolution, dan Sho “Kirisho” Kiryūin Golden Bomber akan melakukan aransemen baru dari lagu tema anime “1.2.3” dengan nama unit “Nishikawa-kun to Kirishō.” Pengaturan baru akan debut dengan episode 32 acara pada 9 Agustus.

After the Rain melakukan versi pertama dari lagu tersebut. Episode terakhir yang menampilkan versi lagu mereka akan menjadi episode 31 pada 2 Agustus.

Baca Juga:  ARGONAVIS from BanG Dream! Mengumumkan Seri Konser Online

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending