Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘Kaiketsu Zorori’ Baru Berlanjut pada 5 Juli Setelah Penundaan COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Motto! Majime ni Fumajime Kaiketsu Zorori (More! Seriously Unserious Incredible Zorori), anime televisi baru berdasarkan Serial buku anak-anak Yutaka Hara Kaiketsu Zorori , mengumumkan pada tanggal 21 Juni bahwa anime akan kembali menayangkan episode-episode baru pada 5 Juli. Anime tersebut akan tayang perdana episode ketujuh pada hari itu.

Anime menunda episode baru pada bulan Mei, dan mulai dijalankan kembali dari episode pertama pada 24 Mei.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime ini ditayangkan perdana pada 5 April. Anime baru ini memiliki episode dengan cerita yang tidak muncul dalam buku-buku dan adaptasi sebelumnya. Anime ini juga menampilkan Beat, karakter asli yang baru, Saingannya Zorori.

Takahide Ogata mengarahkan anime. Atsuhiro Tomioka (Inazuma Eleven, Pokemon XY) bertanggung jawab atas komposisi seri, Hideyuki Funakoshi (Kaiketsu Zorori 2004 anime) mendesain karakter, dan Kōhei Tanaka (One Piece) menyusun musik. Bandai Namco Pictures dan Ajia-do memproduksi seri.

Baca Juga:  Manga Sekuel Kamen Rider W 'Fuuto PI' Mendapat Adatasi Anime pada tahun 2022

Serial baru ini adalah anime televisi pertama dari buku-buku dalam 13 tahun, sejak anime kedua berakhir pada 2007. Ini berisi cerita dari buku-buku asli serta cerita-cerita asli.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hara memulai seri buku pada 1987 dan menerbitkan buku ke-66 pada 12 Desember. Buku-buku itu menginspirasi film tahun 1993, serial anime televisi 2004-2005, anime televisi kedua dari 2005 hingga 2007, dan film kedua pada 2006. Film-film sebelumnya adalah karya pendek yang diputar dengan anime lain, tetapi seri ini kemudian menginspirasi empat film panjang pada 2012, 2013, 2015, dan 2017.

Buku-buku Hara mengikuti Zorori, rubah bandit nakal yang bermimpi menjadi “Raja Pranks.” Zorori bertujuan untuk “membangun kastil saya sendiri dan menjadikan putri cantik istri saya,” dan ia memulai kesalahan satu demi satu dengan dua sahabatnya, Ishishi dan Noshishi.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Penyanyi Aimer dan Sutradara Ryo-timo Garap Proyek Anime Night World

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah akun Twitter resmi dibuka pada hari Senin untuk mengumumkan proyek anime pendek original Aimer dan Ryo-timo yang berjudul Night World (Yoru no Kuni) yang akan tayang perdana di saluran YouTube resmi Aimer pada 16 April pukul 11:00 malam. JST (10:00 EDT). Ryo-timo mengarahkan proyek, dan Aimer bertanggung jawab atas lagu tema “Trill” untuk proyek pertama “night”. Staf meluncurkan trailer dan visual oleh ilustrator Nomiya.

Slogan tersebut berbunyi “Tempat yang hanya bisa Anda datangi saat larut malam.”

Junichi Suwabe berperan sebagai Yoru, yang menyerupai burung dan hidup di dunia malam. Misaki Kuno memerankan Chiya (romanisasi nama belum dikonfirmasi), karakter utama “malam” pertama yang selalu memegang boneka binatang yang mengingatkannya pada anjingnya, Choco. Natsuki Miwa berperan sebagai ibu Chiya, dan Hiromichi Tezuka berperan sebagai ayah Chiya.

Ryo-timo atau Ryōsuke Sawa (animator kunci Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone, Yozakura Quartet ~Hana no Uta~) mengarahkan proyek di studio daisy, dan dia juga bertanggung jawab atas desain asli dan storyboard. Rei Takaku menulis skenario, dan Sato Takahara dikreditkan dengan seni konsep dan skrip warna. Yūya Fukuda merancang karakter, Sunao Chikaoka adalah perancang sub-karakter, dan Takashi Aoi adalah pengarah seni di Smartile, dan Natsumi Watanabe adalah seniman kunci warna. Rio Shimizu adalah direktur pengomposisian fotografi dan editor. Yurie Minamikata menggubah musiknya, dan Ai Addiction menangani produksi suaranya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Lagu tema Aimer “Trill” akan dimasukkan dalam album keenamnya Walpurgis, yang akan dirilis pada hari Rabu.

Baca Juga:  Aoi Yuki Posting MV OP Anime 'I've Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level'

Aimer membawakan lagu tema untuk Fate/stay night: Heaven's Feel I. presage flower, Fate/stay night: Unlimited Blade Works, Kabaneri of the Iron Fortress, Bleach, No. 6, Gundam UC, Natsume Yūjin-Chō Go, Natsuyuki Rendezvous, dan Terror in Resonance, antara lain.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Yukemuri Sniper Reiwaban akan Diluncurkan pada 6 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Shonengahosha Young King Bull edisi Mei mengungkapkan pada tanggal 5 April bahwa manga suspense Yukemuri Sniper (Steam Sniper) milik Yūhō Hijikata dan Tadashi Matsumori akan memiliki serialisasi baru berjudul Yukemuri Sniper Reiwaban (Steam Sniper Reiwa Version) yang akan diluncurkan pada edisi majalah berikutnya pada tanggal 6 Mei. Manga ini akan membuat serial baru setiap dua bulan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hijikata adalah salah satu nama samaran yang dilaporkan dari penulis Oldboy Garon Tsuchiya, meskipun penulis tersebut belum secara resmi mengakui beberapa nama samaran yang dikaitkan dengannya. Matsumori menggambar manga Katakoi Saburô dengan penulis Kazuo Koike (Lone Wolf and Cub).

Baca Juga:  Aoi Yuki Posting MV OP Anime 'I've Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level'

Manga Yukemuri Sniper menginspirasi adaptasi televisi aksi langsung tahun 2009 yang disutradarai oleh Hitoshi Ohne. Serial ini menerima live-action spesial Tahun Baru pada tahun 2012.

Dalam manga asli yang dimuat di majalah Manga Sunday Jitsugyo no Nihon Sha dari tahun 1998 hingga 2004, seorang pembunuh bayaran elit mencoba melarikan diri dari masa lalunya yang berdarah dan menjalani tahun-tahun yang tersisa dengan damai. Dia mengambil nama “Gen-san” dan menjalankan penginapan pemandian air panas yang terpencil. Ceritanya berkaitan dengan berbagai orang yang dia temui di sekitar penginapan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Reboot Yang Bisa Ditonton Bareng Ayah!

Published

on

GwiGwi.com – Dengan semakin dekatnya Hari Ayah, kami rasa akan menyenangkan untuk memberikan beberapa rekomendasi anime untuk ditonton bersama ayah! Kami secara khusus akan berfokus pada remake/reboot serial untuk harmonisasi generasi lama dan generasi baru. Serius, reboot bisa menjadi cara yang bagus untuk mengembangkan pengalaman dan koneksi bersama sehingga dirasa sesuai untuk disebutkan pada hari ayah. Kami akan berfokus pada serial yang mungkin benar-benar diketahui ayahmu atau setidaknya dapat dibicarakan dengan mudah. Ayo kita mulai!

1. Dororo (2019)

Meskipun kami membayangkan kalau ayamu tidak terlalu mengikuti atau menonton serial aslinya di tahun 1960-an, namun mungkin ayahmu sudah tidak asing lagi dengan karya Tezuka Osamu dari Astro Boy. Seorang mangaka terkenal dan mungkin ayahmu tertarik untuk melihat reboot modern yang sangat baik dari sebuah serial oleh penulis yang sama. Ayah yang gemar akan budaya Jepang juga selalu tertarik dengan cerita fantastis di dunia “warring states period”. Dunia yang terinspirasi dari Sengoku yang dipenuhi dengan setan, samurai, dan urutan pertarungan mengagumkan.

Hal tersebut bisa memuaskan apa yang mungkin dipikirkan orang dalam serial aksi Jepang sambil tetap menjadi miliknya sendiri. Kisah balas dendam yang menarik setelah ronin badass bernama Hyakkimaru berhasil menghancurkan iblis untuk merebut kembali bagian tubuhnya. Lalu, dia juga membentuk ikatan yang tidak biasa dengan seorang anak jalanan bernama Dororo. Gaya seninya juga membangkitkan perasaan retro yang dibawa ke nilai-nilai produksi modern secara kokoh untuk daya tarik lebih lanjut.

2. Hunter x Hunter (2011)

Sebagai salah satu seri shounen paling populer di luar sana, Hunter x Hunter mungkin pada awalnya tampak seperti pilihan yang aneh kecuali ayahmu sudah mengetahui seri manganya atau anime aslinya sekitar tahun 90-an / awal 2000-an. Namun, Hunter x Hunter juga bisa dibilang salah satu anime shounen paling dewasa. Anime ini tidak takut untuk masuk ke wilayah yang berat dan melakukannya dengan bijaksana yang melampaui nilai kejutan sambil tetap setia pada formula petualangan shounen klasik.

Hunter x Hunter mengikuti seorang anak laki-laki bersemangat bernama Gon dan teman-temannya melalui dunia yang penuh dengan karakter superpower yang aneh. Meskipun jelas merupakan investasi waktu di hampir 150 episode, namun kedalaman emosional dan pengaturan serta karakternya yang unik memiliki daya tarik lintas generasi yang mungkin membangkitkan sedikit semangat petualangan childish ayahmu di awal dan menghubungkan kalian berdua ke intensitas selanjutnya. Ini juga hanya salah satu serial yang paling disukai di luar sana karena alasan bagus dengan poin bonus. jika kamu atau ayahmu adalah penggemar Yu Yu Hakusho karena berasal dari pembuat yang sama, maka hal itu cukup sebanding.

Baca Juga:  Anime Tsukipro the Animation 2 Mengungkap Key Visual, 4 Lagu Tema, Premiere Juli, Staf Baru

3. Atom: The Beginning (2017)

Jika ayahmu sedikit lebih tua, kemungkinan besar mereka setidaknya sedikit mengenal Tetsuwan Atom atau Astro Boy yang legendaris dari Tezuka Osamu seperti yang dikenal di Barat. Atom: The Beginning, seperti judulnya merupakan sebuah prekuel dari seri klasik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini mengikuti ilmuwan Dr. Tenma dan Dr. Ochanomizu saat mereka menciptakan Bewusstsein, yakni sistem AI yang merevolusi robotika dan akhirnya mengarah pada pengembangan robot ikonik itu sendiri: Astro Boy. Bahkan, di luar pengambilan yang lebih dewasa dari serial klasik, Atom: The Beginning adalah pertunjukan yang cukup menarik. Di dalam dirinya sendiri yang mungkin hanya menjadi contoh sempurna untuk menonton lebih banyak anime dengan ayah. Hanya berjumlah 12 episode tidak akan menjadi masalah besar.

4. Ushio to Tora (Ushio and Tora) (2015)

Berdasarkan manga yang agak kurang jelas yang mendapat adaptasi pertamanya di tahun 90-an, Ushio to Tora bisa terasa seperti permata tersembunyi dengan perasaan shounen yang benar-benar klasik. Hal ini bisa membuat ayah dan kamu sendiri merasa nostalgia.

Itu adalah anime pertarungan iblis yang berpusat di sekitar dua karakter berlawanan. Seorang anak laki-laki bernama Aotsuki Ushio yang akhirnya membebaskan Tora seorang iblis yang tersegel lama dan berberntuk harimau. Ushio tersegel dari ruang bawah tanahnya untuk melindungi rumahnya dari yokai perampok. Keduanya perlahan membentuk ikatan yang menarik saat mereka melawan iblis yang lebih berbahaya bersama-sama.

Ushio to Tora adalah serial klasik melalui dan melalui banyak pesona jadul yang dihidupkan dengan nilai-nilai produksi modern. Hal ini menurut kami sangat cocok untuk ayah yang lebih muda. Bisa jadi dia memiliki kenangan pernah menonton acara seperti ini di masa lalu.

Kami berharap setidaknya satu dari serial ini memicu saat-saat yang menyenangkan untuk dibagikan dengan ayahmu di Hari Ayah dan seterusnya! Beri tahu kami pendapatmu tentang rekomendasi kami di bagian komentar di bawah. Pastikan tetap menonton Anime Honey untuk lebih banyak hal yang luar biasa,

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x