Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘Jaku-chara Tomozaki-kun’ Mengumumkan Tanggal Penayangan Perdana

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi anime TV yang akan datang seri novel ringan komedi romantis sekolah Yuki Yaku berjudul Jaku-chara Tomozaki-kun (Judul edisi bahasa Inggris: Bottom-tier Character Tomozaki) mengumumkan hari ini bahwa anime akan tayang perdana di TOKYO MX dan AT-X pada 8 Januari 2021 sebagai bagian .

Selain itu, situs tersebut merilis visual khusus yang menampilkan lima gadis utamanya. Judul anime Jepang yang ditulis di buku sketsa yang mereka pegang digambar dengan tangan oleh pengisi suara masing-masing karakter.

Beruntung tiga orang akan menerima poster promosi dengan tanda tangan lima anggota pemeran menggunakan visual baru di atas dengan mengikuti akun Twitter resmi anime (https://twitter.com/tomozakikoshiki) dan me-retweet posting yang ditunjuk di bawah ini pada pukul 23:59 pada November 22 (JST).

 

Anime disutradarai oleh Shinsuke Yanagi, bersama penulis komposisi seri Fumihiko Shimo dan desainer karakter anime Akane Yano. project No. 9 (Super HxEros) bekerja pada produksi anime. kedua lagu tema OP anime “Jinsei Easy?” dan lagu tema ED “Ayafuwa Asterisk” dilakukan oleh unit idola aktris suara beranggotakan delapan orang DIALOGUE+.

Baca Juga:  Anime 'World Witches Take Off!' Mengungkap Penyanyi Lagu Tema OP dan ED

 

PV Teaser:

 

Sinopsis Jaku-chara Tomozaki-kun: Fumiya Tomozaki adalah seorang siswi SMA yang merupakan salah satu gamer terbaik Jepang, namun pada kenyataannya ia sendirian. Dia selalu bersikeras, “Hidup adalah permainan yang mengerikan.” Suatu hari, dia bertemu Aoi Hinami, seorang pahlawan wanita sempurna di sekolah. Dia berkata kepadanya, “Lakukan permainan yang disebut ‘hidup' ini dengan serius!” Apakah hidup itu permainan yang mengerikan atau permainan yang hebat? Di bawah bimbingan Ninami, strategi hidup oleh seorang siswa sekolah menengah yang merupakan karakter tingkat bawah akan segera dimulai!

Visual utama:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘2.43: Seiin Kōkō Danshi Volley-bu’ Mengungkapkan 3 Pemeran Lainnya

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk adaptasi anime televisi 2.43: Seiin Kōkō Danshi Volley-bu (Seiin High School Boys Volleyball Club) dari Serial novel ringan karya Yukako Kabei mengungkapkan tiga anggota pemeran lagi pada 26 November, 30 November, dan pada hari Kamis untuk anime.

Genki Okawa sebagai Kohei Tokura

Kaito Takeda sebagai Issei Asamatsu

Sho Nogami sebagai Keita Yanome

ini akan tayang perdana pada 7 Januari dan akan tayang pada Fuji TV's Noitamina blok pemrograman.

Yasuhiro Kimura menyutradarai anime di David Production. Yousuke Kuroda mengawasi skrip seri. Yūichi Takahashi mengadaptasi desain karakter Aiji Yamakawa untuk animasi, dan Takahashi juga menjabat sebagai sutradara animasi utama. Yūgo Kanno yang menggubah musik.

Yama akan membawakan lagu tema pembuka acara “Mahi.”

Cerita berpusat pada Kimichika Haijima, yang mendapat masalah serius di tim voli sekolah menengahnya. Akibatnya, ia dipindahkan dari Tokyo ke prefektur Fukui, di mana ia kembali bertemu dengan teman masa kecilnya, Yuni Kuroba. Yuni memiliki bakat luar biasa di bola voli tetapi lemah dalam tekanan. Yuni dan Kimichika telah menjadi kombo andalan tim mereka di sekolah menengah, tetapi mereka bertengkar di turnamen prefektur terakhir. Kini di SMA di Seiin High School, Kimichika dan Yuni telah memutuskan hubungan mereka, namun keduanya bergabung dengan klub bola voli. Bersama dengan siswa tahun kedua dan tahun ketiga di klub, mereka bekerja untuk membuat klub bola voli SMA Seiin menjadi bintang yang sedang naik daun di prefektur Fukui.

Baca Juga:  Temui Karakter Lucu Versi Chibi 'Bungo Stray Dogs Wan!' Dalam PV Pertama

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

17 Anggota Pemeran Menampilkan Lagu Tema Ending Baru Anime ‘Mr. Osomatsu’ Season 3

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk Anime televisi  musim ketiga Mr. Osomatsu (Osomatsu-san) mengungkapkan pada hari Kamis bahwa 17 anggota pemeran dengan nama unit “Omusubi with Osomatsu-san All Stars” akan menampilkan lagu tema penutup baru “Amazing Intelligence ~Kuzu wa Saikō!!!!!!!!!!!!!♡♡△△~” (Scum is the Best) untuk anime.

Anime cours kedua (kuartal tahun ini) akan tayang perdana pada bulan Januari. Musim perdana pada 12 Oktober.

Baca Juga:  Akhirnya Diumumkan, Super Nintendo World akan Dibuka di Universal Studios Jepang pada 4 Februari

AŌP menampilkan lagu tema pembuka “nice to NEET you !.” “Shuta Sueyoshi with Totoko♡Nya & Matsuno-ka 6 Kyōdai” (6 Matsuno Brothers) sedang membawakan lagu tema penutup saat ini “Max Charm Faces ~Kanojo wa Saikō♡♡!!!!!!~” (Max Charm Faces: Girls Are the Best!!!!!!).

 

Sumber : ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Sci-Fi ‘Sakugan Labyrinth Marker’ Mengungkap Lebih Banyak Pemeran dan Staf

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk Project Anima mengumumkan lebih banyak pemeran dan anggota staf untuk anime Sacks&Guns!! dan Satelight dari novel Nekotarō Inui berjudul Sakugan Labyrinth Marker (Drilling Labyrinth Marker) , pada hari Kamis. Akun tersebut juga mengonfirmasi peran karakter untuk beberapa pemeran:

Kanon Amane sebagai heorine Memenpu. 1.400 orang melamar dalam audisi untuk peran heroine, termasuk 300 pelamar profesional dan 1.100 pelamar amatir. 10 juri memilih Obata, seorang mahasiswa, dari tujuh finalis.

Hiroki Touchi (peran karakter belum diumumkan)

Kana Hanazawa sebagai Zackletu, seorang wanita misterius yang melacak Memenpu dan Gaganbaa

Toshiyuki Toyonaga sebagai Yuri, seorang hacker licik dalam sebuah geng pemuda

Hikaru Midorikawa sebagai Gagamba, seorang ayah yang tidak pandai dalam segala hal

Minami Tsuda (peran karakter belum diumumkan)

Jun'ichi Wada (WorldEnd, Caligula) menyutradarai dan mengawasi pembuatan skrip seri di Satelightt. Yuji Iwahara menyusun desain karakter asli, dan Shunpei Mochizuki mengadaptasi mereka untuk animasi.

Kazuma Kōda dikreditkan dengan desain konseptual, dan Shoji Kawamori merancang konsep kaijū. Stanislas Brunet dari Studio No Border merancang mekanik. Yūri Shibamura sebelumnya dikreditkan untuk kerja sama skenario. Eriko Kimura adalah sutradara suara di Tohokushinsha Film Corporation.

Gambar di bawah ini menggambarkan koloni bawah tanah Pinyin, tempat tinggal ayah Gagamba dan putrinya Memenpu – protagonis cerita -.

Deskripsi novel di situs Everystar berbunyi:

Jauh masa depan, lama setelah kalender Barat tidak lagi digunakan.

Manusia hidup bahu-membahu, sempit di “Labirin”, sebuah dunia bawah tanah jauh di bawah permukaan.

Baca Juga:  Band Rock POLYSICS Akan Bawakan Lagu Tema Anime Musim Dingin 2021 'Cells at Work! Code Black'

Ada banyak koloni tempat orang tinggal di Labirin bawah tanah. Tempat ini terkenal dengan suhu yang sangat tinggi, tetapi juga untuk tempat penyimpanan emas, perak, dan kekayaan lainnya.

Di salah satu koloni bernama Pin-in, seorang gadis berusia sembilan tahun yang penasaran bernama Memenpu dan ayahnya Gagamba menaiki robot kerja dua orang dan menambang untuk bijih. Mereka mencari nafkah sebagai pekerjaan “Pekerja” terendah dari yang terendah.

Suatu hari, Memenpu meminta ayahnya Gagamba untuk berangkat sebagai Markers – mereka yang memetakan bagian dalam Labirin sebagai spelunker – untuk mencari ibunya yang meninggalkan rumah.

Jika mereka menemukan “makhluk raksasa misterius” yang bersembunyi di dalam gua, tingkat kelangsungan hidup kurang dari 5%. Karena menemukan dunia yang tidak dikenal adalah pekerjaan yang berbahaya, “peta” memiliki nilai tinggi di dunia Labirin dan mendapatkan harga tinggi di pasar.

Penanda adalah pekerjaan yang paling berbahaya, tetapi juga paling menguntungkan.

Gagamba memutuskan dia tidak bisa menahan Memenpu yang selalu penasaran untuk pergi sendiri berkali-kali, dan akhirnya menyerah. Keduanya memulai perjalanan bersama dalam robot kerja.

Namun, “biaya” dari keingintahuan…

“Kebenaran” yang akhirnya mereka temukan…

Ini adalah perjalanan epik seorang ayah dan anak perempuan dengan tema cinta keluarga.

Anime tersebut telah ditunda hingga 2021, setelah awalnya dijadwalkan untuk siaran tahun 2020.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x