Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime Isekai Boys-Love ‘Everything for Demon King Evelogia’ Meluncurkan Pemeran, Staf, Tayang Perdana September

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Anime ComicFesta dari manga isekai fantasy boys-love Everything for Demon King Evelogia (Maō Evelogia ni Mi o Sasage yo or Reincarnated Into Demon King Evelogia's World) Kajiwara diluncurkan pada hari Rabu. Situs web mengumumkan pemeran utama anime, staf utama, dan pemutaran perdana bersih September.

Pemeran utama adalah:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Shun Horie sebagai Eve/Evelogia (juga ditulis sebagai Ibrogia)
  • Takuya Satō sebagai Gozu
  • Hitomi Nabatame sebagai Tishia, gadis desa
  • Hiroki Yasumoto sebagai Makidy, petarung

Tidak seperti banyak proyek Anime ComicFesta sebelumnya, pemeran utamanya sama untuk “versi siaran” dan “versi premium” anime yang lebih eksplisit.

Sanae Nagi mengarahkan anime di Studio Hōkiboshi, dan Nagi juga menulis naskahnya dengan Eeyo Kurosaki (Overflow, The Titan's Bride, Fucked by My Best Friend). Yōko Iwakura mendesain karakternya, dan Iwakura dan Hisashi Nakamoto berperan sebagai kepala direktur animasi.

Ami Hoshino adalah seniman kunci warna. Ayumi Aso (Makaria) adalah desainer seni, dan Momoko Sat adalah direktur seni. Takashi Yanagida adalah direktur komposisi fotografi, dan Kōki Shinkai adalah penyunting. Ayako Misawa mengarahkan suara di BlackFlag.

Baca Juga:  Netflix Memperkenalkan 'Anime Creators' Base' di Kantor Tokyo

Versi premium anime ini akan tayang perdana di layanan AnimeFesta pada bulan September. Kemudian akan ditayangkan di saluran Tokyo MX pada 1 Oktober pukul 25:00 (efektif, 2 Oktober pukul 1:00) sebelum ditayangkan di BS11. Saluran YouTube ComicFesta Anime dan layanan lainnya juga akan mengalirkan versi siarannya.

Cerita dimulai ketika seorang pemuda tanpa tujuan bernama Toshiaki Gozu terbunuh di halaman 3, dan dibangkitkan sebagai karakter latar belakang di dunia game yang dia mainkan. Gozu bertemu dengan Raja Iblis Evelogia, bos terakhir permainan yang dipuja Gozu sejak dia masih kecil. Gozu mulai merayu Evelogia dengan mengakui, “Aku jatuh cinta padamu.” Bersama-sama, mereka bertujuan untuk menaklukkan dunia.

Kajiwara (juga ditulis sebagai Kaziwara) meluncurkan manga di layanan digital ComicFesta dan Mecha Comic di Jepang pada April 2020, dan layanan Coolmic merilis manga dalam bahasa Inggris dengan teaser ini: “‘Bagus, jadikan aku pemilikmu.' Pasangan terkuat untuk menaklukkan dunia lain muncul!?”

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

‘Sword Art Online’ dan ‘Made in Abyss’ Akan Gelar Acara Online Untuk Luar Negeri

Published

on

GwiGwi.com – Sony mengungkapkan pada hari Minggu bahwa pameran “Sword Art Online: Ex-Chronicle” mendapatkan versi online baru berjudul “Sword Art Online: Ex-Chronicle Online Edition” yang akan berlangsung dari 20 November hingga 7 Desember. Event direncanakan tahun 2022.

Versi Jepang dari acara ini akan tersedia dengan harga 1.800 yen (sekitar US$16) bagi mereka yang mengakses pameran melalui smartphone atau PC mereka. Pameran ini seharga 2.300 yen (sekitar US$21) bagi mereka yang mengakses acara melalui perangkat VR.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pameran fisik sebelumnya diadakan di Tokyo pada tahun 2019 dan di Kyoto pada tahun 2020 untuk merayakan ulang tahun novel yang ke-10.

Demikian pula, situs resmi untuk anime Made in Abyss mengumumkan pada hari Jumat bahwa staf anime akan mengadakan pertemuan penggemar online untuk melihat kembali musim pertama dan film anime sebelum musim kedua mulai ditayangkan. Fan meeting akan tersedia tidak hanya di Jepang, tetapi juga di negara-negara tertentu di luar negeri.

Baca Juga:  Video Promo Film Anime 'Tsurune' Mengungkapkan Debut 2022

Acara “Made in Abyss Online Fan Meeting – Cave Raiders Guild Rally –” akan berlangsung pada 21 November. Tiket akan berharga 3.000 yen (sekitar US$27) untuk penggemar luar negeri, tetapi penggemar juga dapat membeli tiket dengan harga yang sama izinkan mereka mengikuti undian untuk mendapat kesempatan mengajukan pertanyaan selama acara. Tiket akan mulai dijual pada 2 Oktober. Acara ini akan menyertakan terjemahan bahasa Inggris yang jelas, dan juga akan mencakup segmen yang ditujukan untuk penggemar luar negeri. Arsip akan tersedia hingga 28 November.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Donuts Under a Crescent Moon’ Berakhir di Volume 4

Published

on

GwiGwi.com – Volume ketiga dari manga Donuts Under a Crescent Moon (Kaketa Tsuki no Donuts) dari Shio Usui mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga akan berakhir di volume keempat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini diluncurkan di majalah Comic Yuri-Hime milik Ichijinsha pada Maret 2019.

Sinopsis ceritanya:

Uno Hinako terjun ke dunia rias, mode, dan jatuh cinta, berharap itu akan membuatnya tampak “normal” di mata orang lain di pekerjaannya. Tetapi tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia adalah kekacauan yang meragukan diri sendiri, dan upayanya untuk romansa “normal” dengan pria terus gagal. Ketika dia mulai berpikir dia mungkin sendirian selamanya, sebuah normal baru muncul dengan sendirinya—dalam bentuk hubungannya dengan Sato Asahi, seorang wanita berkepala dingin yang bekerja di perusahaannya, yang dimulai sebagai rasa hormat hingga menjadi jauh lebih intim.

Baca Juga:  Netflix Memperkenalkan 'Anime Creators' Base' di Kantor Tokyo

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Ilustrator Takahiro Ōba Luncurkan Manga Baru Bersama Penulis Hajime Inoryū

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk aplikasi Magazine Pocket (Magapoke) Kodansha mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa penulis Hajime Inoryū dan artis Takahiro Oba akan meluncurkan manga baru berjudul Psycho no Sekai (World of Psycho) di aplikasi pada 25 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Majalah tersebut menggambarkan manga sebagai berikut:

Bahkan orang yang lemah pun memiliki taring. Sebuah drama balas dendam tentang pemberontakan dan menantang dunia.

Oba dan penulis Tsuina Miura mengakhiri manga Tenkū Shinpan mereka pada bulan April. Manga ini adalah sekuel dari manga survival horror Miura dan ba High-Rise Invasion (Tenk Shinpan). Manga ini diluncurkan di aplikasi Magapoke pada Juli 2019.

Baca Juga:  Sony Pictures Streaming Marvel Anime: X-Men di YouTube

Miura dan ba meluncurkan manga High-Rise Invasion asli di aplikasi Manga Box DeNA pada Desember 2013, dan mengakhirinya pada Maret 2020. Seven Seas Entertainment menerbitkan manga dalam volume omnibus. Bab-bab terbaru dari manga juga tersedia dalam bahasa Inggris secara digital di situs web bahasa Inggris Manga Box.

Seri manga asli menginspirasi anime 12 episode yang memulai debutnya di Netflix di seluruh dunia pada 25 Februari.

Kodansha Comics merilis manga My Dearest Self with Malice Aforethought karya Inoryū dan artis Shōta Itou dalam bahasa Inggris.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x