Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘Is the Order a Rabbit? BLOOM’ Menyajikan Visual Baru Untuk Musim 3

Published

on

GwiGwi.com – Yang menggemaskan dari Is the Order a Rabbit? akan kembali menyiapkan pesanan di musim ke-3, yang dijadwalkan untuk disiarkan di Jepang mulai Oktober. Namun sebelum itu, adaptasi manga empat panel oleh Koi merilis visual baru pada 18 Juli bersamaan dengan nama lagu tema pembuka dan penutup yang dinyanyikan oleh para pemeran anime TV hit.

Apakah Ordo Kelinci?

Lagu pembuka untuk Is the Order a Rabbit? BLOOM berjudul ‘Tenku Cafeteria' dari Petit Rabbit's, dengan lagu penutupnya Chimame-Tai berjudul ‘Nakayoshi! ○! Nakayoshi !' Kedua unit menampilkan vokal aktor suara dari seri, dengan Petit Rabbit's menampilkan lima aktor suara utama; Ayane Sakura, Inori Minase, Risa Taneda, Satomi Sato, dan Maaya Uchida, dan Chimame-Tai menampilkan Inori Minase, Sora Tokui, dan Rie Murakawa.

Baca Juga:  Billy BanBan Bawakan Lagu Sisipan untuk Film Doraemon: Nobita's Little Star Wars 2021

Is the Order a Rabbit? BLOOM dijadwalkan mulai siaran dari Oktober 2020.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘Shenmue’ Mengungkapkan Trailer, Pemeran, Visual, dan Jadwal Tayang

Published

on

GwiGwi.com – Crunchyroll mengumumkan pada hari Rabu bahwa Shenmue the Animation, adaptasi serial anime dari seri game Shenmue karya Yu Suzuki, akan tayang perdana pada 6 Februari pukul 12:30 EST di Crunchyroll dan Adult Swim. Toonami akan menayangkan acara di Amerika Utara dengan dub bahasa Inggris, dan Crunchyroll akan streaming versi subtitle bahasa Inggris di seluruh dunia di luar Jepang dan Cina. Crunchyroll merilis trailer untuk anime tersebut.

Crunchyroll juga mengungkapkan pengisi suara Jepang dan Inggris acara tersebut (beberapa pengisi suara Jepang belum diumumkan):

  • Masaya Matsukaze (Jepang) dan Austin Tindle (Inggris) sebagai Ryo Hazuk
  • Takahiro Sakurai (Jepang) dan Scott Gibbs (Inggris) sebagai Lan Di
  • Natalie Rial (Inggris) sebagai Shenhu
  • Cat Thomas (Inggris) sebagai Nozomi Harasaki
  • Jeremy Gee (Inggris) sebagai Guizhang Chen
  • Greg Ayres (Inggris) sebagai Chai
  • Bryson Baugus (Inggris) sebagai Wong
  • Luci Christian (Inggris) sebagai Joy
  • Christine Auten (Inggris) sebagai Xiuying Hong / Lishao Tao
  • Cody House (Bahasa Inggris) sebagai Ren
  • Joe Daniels (Inggris) sebagai Dou Niu
Baca Juga:  Video Promo Kedua Anime 'Tokyo Twenty Fourth Ward' Memperdengarkan Lagu ED

Sinopsis:

1986, Yokosuka. Ryo Hazuki telah dilatih untuk menguasai Jujitsu Gaya Hazuki di bawah ayahnya yang keras di Dojo Hazuki sejak kecil. Namun, suatu hari seorang pria misterius bernama Lan Di membunuh ayahnya dan mengambil “cermin” yang dilindungi ayahnya. Ryo bertekad untuk menemukan kebenaran di balik pembunuhan ayahnya, tetapi segera menemukan dirinya terjebak dalam perang antara organisasi bawah tanah…. Bepergian dari Yokosuka ke Hong Kong, perjalanan panjang Ryo dimulai!

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Tokyo Revengers Mencapai 50 Juta Peredaran

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi Kodansha untuk manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui mengumumkan pada hari Rabu bahwa manga tersebut memiliki lebih dari 50 juta kopi yang beredar setelah cetakan baru pada hari Selasa.

Angka di atas bukan statistik penjualan. Manga ini telah merilis 40 juta kopi lebih banyak dalam bentuk cetak atau digital sejak animenya tayang perdana April lalu, tetapi semua 40 juta kopi belum terjual.

Kodansha baru mengumumkan manga yang telah beredar lebih dari 40 juta kopi pada September 2021, empat bulan lalu.

Baca Juga:  Rilisan Blu-ray/DVD dan OST Rust-Eater Bisco Diumumkan

Manga memiliki 5 juta kopi yang beredar pada September 2020, sekitar 8 juta kopi pada Februari 2020, sekitar 10 juta kopi pada akhir Maret 2021 (sebelum pemutaran perdana anime), lebih dari 14,5 juta kopi pada Mei 2021, lebih dari 25 juta kopi pada Juni 2021, dan lebih dari 32 juta eksemplar beredar pada Juli 2021.

Wakui meluncurkan manga di Majalah Shonen Mingguan Kodansha pada Maret 2017, dan Kodansha menerbitkan volume ke-25 manga pada 17 Desember.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu, Kehidupan Vampir Lemah yang Mengocok Perut

Published

on

Kyuuketsuki Sugu Shinu

GwiGwi.com – Kamu suka nonton anime dengan genre Vampir? Mungkin Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu ini bisa menjadi salah satu pilihan tontonanmu. Anime dengan total sebanyak 12 episode ini adalah salah satu anime yang cukup populer dari Madhouse Studio. Di adaptasi dari manga dengan judul yang sama, Anime dengan genre Comedy, Supernatural ini siap menghiburmu. Simak lengkapnya di bawah ini untuk sinopsis dan juga review-nya!

Sinopsis Serial Anime 

Kyuuketsuki Sugu Shinu Archives - ColorMag Wild Magazine

Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu ini menceritakan mengenai kehidupan vampir. Dimana vampir hampir diketahui memiliki banyak kelemahan yang menyeimbangkan kekuatan lu

ar biasa mereka, namun ternyata raja vampir Draluc ternyata lemah dalam banyak hal.

Seorang pemburu vampir bernama Ronald menerima misi untuk menyusup ke dalam kastil yang dikenal sebagai Invinvible Progenitor untuk menyelamatkan putra seorang wanita dari monster yang tinggal di dalam kastil itu. Namun setibanya disana, ia tercengang karena menemukan bahwa vampir dengan cepat berubah menjadi abu oleh sesuatu hal yang sepele seperti karena tepukan tangan!

Terlebih lagi anak yang akan ia selamatkan itu hanya berkeliaran di kastil tersebut dan bermain video game ketika raja vampir tertidur. Singkat cerita, dalam sebuah bencana, kastil Draluc dihancurkan dan vampir yang hampir rapuh itu memutuskan pindah dengan pemburu yang barus saja mengalahkannya. Setelah itu Ronald, Draluc, dan aramadillo peliharaan vampir John membentuk tim yang cukup eksentrik dalam menangkis kejahatan yang mengganggu kota.

Review Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu

▷ Kyuuketsuki Sugu Shinu and Visual Prison Series announce collaboration 〜 Anime Sweet 💕

Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu merupakan anime komedi yang sangat ringan. Tidak ada alur cerita yang rumit, tidak ada drama, dan tidak ada teori yang perlu penonton pikirkan ketika kamu menontonnya. Penggambaran karakter di dalam anime ini juga sederhana dan lugas. Namun setiap karakter memiliki sifat yang berbeda-beda dan cukup menyegarkan. Masing-masing karakter diciptakan dengan lucu sehingga dapat membuat tiap episodenya selalu seru untuk dinanti-nantikan.

Baca Juga:  Penyanyi & Pengisi Suara Shoko Nakagawa Dirawat di Rumah Sakit karena Anafilaksis

Visual animasi dan juga segi musiknya juga dapat diacungi jempol, karena bisa membantu penonton untuk lebih mendapatkan feel dari anime ini. Secara keseluruhan, Kyuukektsuki Sugu Shinu merupakan anime komedi yang ringan, kocak, dan sangat menyenangkan. Cocok kamu tonton untuk mengisi waktu kosong ketika ingin menonton anime komedi!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x