Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘Heaven’s Design Team’ Mendapat ‘Versi Spesial’ di Amazon Prime Video pada bulan April

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari manga Heaven's Design Team (Tenchi Sōzō Design-bu) karya Hebi-Zou, Tsuta Suzuki, dan Tarako mengumumkan pada hari Kamis bahwa anime akan mendapatkan “versi spesial” yang akan tayang perdana Amazon Prime Video di Jepang pada 1 April pukul 24:00 (efektif, 2 April pukul 12:00). “Versi spesial” akan menambah konten cerita baru, dan para desainer harus menanggapi permintaan yang sangat sulit dari Tuhan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Versi siaran asli anime ini ditayangkan perdana pada 7 Januari.

Sinopsis:

Di Departemen Desain Hewan Surga, para desainer membuat berbagai hewan baru setiap hari sambil menghadapi permintaan yang tidak masuk akal dari klien mereka: Tuhan. Lucu, menarik, dan penuh dengan informasi berguna, seri ini menjawab pertanyaan seperti, “Mengapa unicorn tidak ada?”, “Apa yang membuat rasa hewan enak?”, “Makhluk apa yang paling kuat di lautan?”, Dan , “Burung versus ular: siapa yang akan menang?” Anda tidak akan percaya ini adalah serial manga ketika Anda membaca tentang hewan unggulan dalam entri ensiklopedia yang disertakan. Tim Desain Surga akan membuat perjalanan Anda berikutnya ke kebun binatang atau akuarium 100 kali lebih menyenangkan!

Baca Juga:  Video Baru Anime 'PuraOre! Pride of Orange' Pratinjau Tarian Kemenangan dan Hoki Es

Bintang anime:

  • Junya Enoki sebagai Shimoda
  • Yumi Hara sebagai Ueda
  • Kazuhiko Inoue sebagai Tsuchiya
  • Yuichiro Umehara sebagai Kimura
  • Junichi Suwabe sebagai Mizushima
  • Daisuke Kishio sebagai Kanamori
  • Naomi Ōzora sebagai Meido
  • Ryota Takeuchi sebagai Unabara
  • Asuna Tomari sebagai Higuchi
  • Hina Kino sebagai Kenta
  • Ryota Ohsaka sebagai Yokota
  • Takahiro Mizushima sebagai Mushibu (Insect Team)
  • Naoki Tatsuta sebagai God

Vokalis 96 Neko menyanyikan lagu baru “Give It Up?” sebagai tema pembuka, dan anggota Departemen Desain Hewan Surga (seperti yang disuarakan oleh para pemain) menyanyikan lagu tema penutup “Designed by Heaven!” sebagai unit “Paraiso Shain Stars” (Bintang Karyawan Paraiso).

Manga ini diluncurkan di majalah Kodansha Morning two pada tahun 2017. Serial ini menduduki peringkat #10 di Kategori Pria buku Kono Manga ga Sugoi! 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

‘Sword Art Online’ dan ‘Made in Abyss’ Akan Gelar Acara Online Untuk Luar Negeri

Published

on

GwiGwi.com – Sony mengungkapkan pada hari Minggu bahwa pameran “Sword Art Online: Ex-Chronicle” mendapatkan versi online baru berjudul “Sword Art Online: Ex-Chronicle Online Edition” yang akan berlangsung dari 20 November hingga 7 Desember. Event direncanakan tahun 2022.

Versi Jepang dari acara ini akan tersedia dengan harga 1.800 yen (sekitar US$16) bagi mereka yang mengakses pameran melalui smartphone atau PC mereka. Pameran ini seharga 2.300 yen (sekitar US$21) bagi mereka yang mengakses acara melalui perangkat VR.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pameran fisik sebelumnya diadakan di Tokyo pada tahun 2019 dan di Kyoto pada tahun 2020 untuk merayakan ulang tahun novel yang ke-10.

Demikian pula, situs resmi untuk anime Made in Abyss mengumumkan pada hari Jumat bahwa staf anime akan mengadakan pertemuan penggemar online untuk melihat kembali musim pertama dan film anime sebelum musim kedua mulai ditayangkan. Fan meeting akan tersedia tidak hanya di Jepang, tetapi juga di negara-negara tertentu di luar negeri.

Baca Juga:  Patung Moving Gundam di Yokohama Akan Beroperasi Dengan Tenaga Angin

Acara “Made in Abyss Online Fan Meeting – Cave Raiders Guild Rally –” akan berlangsung pada 21 November. Tiket akan berharga 3.000 yen (sekitar US$27) untuk penggemar luar negeri, tetapi penggemar juga dapat membeli tiket dengan harga yang sama izinkan mereka mengikuti undian untuk mendapat kesempatan mengajukan pertanyaan selama acara. Tiket akan mulai dijual pada 2 Oktober. Acara ini akan menyertakan terjemahan bahasa Inggris yang jelas, dan juga akan mencakup segmen yang ditujukan untuk penggemar luar negeri. Arsip akan tersedia hingga 28 November.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Donuts Under a Crescent Moon’ Berakhir di Volume 4

Published

on

GwiGwi.com – Volume ketiga dari manga Donuts Under a Crescent Moon (Kaketa Tsuki no Donuts) dari Shio Usui mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga akan berakhir di volume keempat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini diluncurkan di majalah Comic Yuri-Hime milik Ichijinsha pada Maret 2019.

Sinopsis ceritanya:

Uno Hinako terjun ke dunia rias, mode, dan jatuh cinta, berharap itu akan membuatnya tampak “normal” di mata orang lain di pekerjaannya. Tetapi tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia adalah kekacauan yang meragukan diri sendiri, dan upayanya untuk romansa “normal” dengan pria terus gagal. Ketika dia mulai berpikir dia mungkin sendirian selamanya, sebuah normal baru muncul dengan sendirinya—dalam bentuk hubungannya dengan Sato Asahi, seorang wanita berkepala dingin yang bekerja di perusahaannya, yang dimulai sebagai rasa hormat hingga menjadi jauh lebih intim.

Baca Juga:  Anime Game Kartu 'Build Divide' Mengungkapkan Video Promo, Visual, Lagu Tema

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Ilustrator Takahiro Ōba Luncurkan Manga Baru Bersama Penulis Hajime Inoryū

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk aplikasi Magazine Pocket (Magapoke) Kodansha mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa penulis Hajime Inoryū dan artis Takahiro Oba akan meluncurkan manga baru berjudul Psycho no Sekai (World of Psycho) di aplikasi pada 25 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Majalah tersebut menggambarkan manga sebagai berikut:

Bahkan orang yang lemah pun memiliki taring. Sebuah drama balas dendam tentang pemberontakan dan menantang dunia.

Oba dan penulis Tsuina Miura mengakhiri manga Tenkū Shinpan mereka pada bulan April. Manga ini adalah sekuel dari manga survival horror Miura dan ba High-Rise Invasion (Tenk Shinpan). Manga ini diluncurkan di aplikasi Magapoke pada Juli 2019.

Baca Juga:  Aniplex Mengungkapkan Anime 'Gunjō no Fanfare' untuk Musim Semi 2022

Miura dan ba meluncurkan manga High-Rise Invasion asli di aplikasi Manga Box DeNA pada Desember 2013, dan mengakhirinya pada Maret 2020. Seven Seas Entertainment menerbitkan manga dalam volume omnibus. Bab-bab terbaru dari manga juga tersedia dalam bahasa Inggris secara digital di situs web bahasa Inggris Manga Box.

Seri manga asli menginspirasi anime 12 episode yang memulai debutnya di Netflix di seluruh dunia pada 25 Februari.

Kodansha Comics merilis manga My Dearest Self with Malice Aforethought karya Inoryū dan artis Shōta Itou dalam bahasa Inggris.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x