Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘Bleach: Thousand-Year Blood War’ Siap Tayang 10 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Kemarin malam di Jepang, selama acara premier untuk dua episode pertama dari anime Bleach: Thousand-Year Blood War yang akan datang, diumumkan bahwa TV Tokyo akan mulai menayangkan serial tersebut pada 10 Oktober.

Menurut Oricon, serial ini akan ditayangkan selama empat episode. musim, tetapi tidak berturut-turut. Selain itu, artis untuk tema pembuka dan penutup serta anggota pemeran tambahan telah dikonfirmasi.

Lagu tema pembuka “Scar” akan dibawakan oleh Tatsuya Kitani, sementara vokalis produksi Hiroyuki Sawano SennaRin akan membawakan lagu tema penutup “Saihatte (The Farthest End),” yang akan dirilis terlebih dahulu pada tanggal 18 Oktober.

Bergabung dengan para pemeran Bleach: Thousand-Year Blood War adalah:

  • KENN (Penema di Platinum End) sebagai Berenice Gabrielli
  • Takahiro Fujiwara (Pippin di Berserk: The Golden Age Arc) sebagai Jerome Guizbatt
  • Wataru Komada (Yutaka Gotanda di Tribe Nine) sebagai Asguiaro Ebern
  • Daiki Hamano (Matheus Johann Weiss di Saga of Tanya the Evil) sebagai Luders Friegen

Tomohisa Taguchi akan menyutradarai Bleach: Thousand-Year Blood War di Studio Pierrot. Taguchi juga akan menulis komposisi serialnya, Masashi Kudo akan kembali mendesain karakternya, dan Shiro Sagisu akan kembali untuk menggubah soundtracknya.

Gambar yang dirilis sebelumnya:

Bleach: Thousand-Year Blood War

Bleach: Thousand-Year Blood War tayang perdana di TV Tokyo pada 10 Oktober pukul 24:00, yang sama dengan pukul 12 pagi pada 11 Oktober.

BLEACH mengikuti cerita Ichigo Kurosaki. Ketika Ichigo bertemu Rukia, hidupnya berubah.

 

Source: Crunchyroll

Advertisement

Berita Anime & Manga

Anime Blue Archive The Animation Akan Tayang Sebanyak 13 Episode

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu game mobile pada saat ini mendapatkan adaptasi anime dengan berjudul Blue Archive the Animation, terlebih lagi game ini merupakan garapan dari pihak Nexon Games tersebut dan yang mengerjakan anime ini yaitu studio Nexon Studio dan CANDY BOX.

Anime ini akan mendapatkan total sebanyak 12 episode penayangannya tersebut, dan juga anime ini akan menceritakan tentang seorang Sensei yaitu point of view atau sudut pandang player yang memainkan game ini tersebut.

Serta juga pada animenya tersebut akan lebih berfokus kepada konflik sekolah Abydos dan Gehenna pada beberapa episode kedepannya, yang dimana hal ini merupakan hal sangat lebih terbantu dibandingkan jika harus menyebar cerita dengan konflik lainnya tersebut.

Pada hal ini juga membuat pihak Nexon Games memberikan sebuah bansos kepada para pemainnya, setiap penayangan anime ini yang pada hari Minggu tersebut dengan berbagai macam item menariknya dan hal ini selalu berubah – ubah pada setiap minggunya tersebut.

Anime Blue Archive the Animation yang dimana sudah bisa dapat disaksikan pada kanal youtube Ani One Asia, yang dimana setiap tayang pada hari minggu tersebut secara gratis kepada para penonton lainnya dengan berbagai macam anime lainnya setiap musimnya.

Pada minggu keduanya pihaknya memberikan bansos seperti, Artifact Choice Ticket 1 x30, Artifact Choice Ticket 2 x20, Normal Activity Report x50 dan Gift Choice Box x5 dan juga akan ada item berbeda pada setiap minggunya tersebut kepada para pemain nantinya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Pihak Studio MAPPA Membantalkan Proyek Anime Movie Berjudul Yuri!!! on Ice: Ice Adolescence

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Anime movie original dari pihak studio MAPPA berjudul Yuri!!! on ICE: Ice Adolescence, yang dimana pada anime ini sudah memasuki tahap finishing untuk anime ini tersebut dalam beberapa bulan kedepannya agar bisa siap tayang terlebih lagi juga anime ini sudah dikerjakan sejak pada tahun 2022 tersebut.

Hingga kini anime tersebut dibatalkan oleh pihak MAPPA secara sepihak, terlebih lagi ada beberapa pihak tidak mengetahui dengan keputusan dari pihak studio kontroversial tersebut dan juga saat ini sedang berfokus untuk mengerjakan anime Zenshu tersebut.

Hal ini juga membuat beberapa pengguna sosial media lainnya tersebut, kini mengaitkan permasalahan ini terhadap kematian oleh salah satu Key Animator yang juga sedang mengerjakan anime ini tersebut dalam beberapa waktu terakhir kemarin.

Permasalahan tersebut juga membuat pihak studio MAPPA menjadi sedikit Kewalahan, dengan berbagai macam masalah sedang menimpa studionya tersebut pada beberapa bulan terakhir ini.

Serta juga ada beberapa animator freelance yang menolak, untuk bekerja kembali kepada studio anime ini karena sistem kerja yang sangat buruk tersebut menyebar di berbagai macam sosial media seperti Twitter tersebut pada saat anime JUJUTSU KAISEN season 2 selesai tayang.

Akan tetapi anime Yuri!!! on ICE: Ice Adolescence dibatalkan ini tidak ada sangkut pautnya, dengan permasalahan yang sedang terjadi pada sebelumnya tersebut dan ini murni keputusan dari pihak studio MAPPA pada saat ini.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Original Girls Band Cry Akan Tayang Sebanyak 13 Episode

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Anime original buatan pihak studio TOEI Animation berjudul Girls Band Cry, yang dimana akan memiliki total episode sebanyak 13 episode terlebih lagi juga anime ini sudah memiliki total lagu sebanyak 11 dan juga total animasi video total sebanyak 11 tersebut di kanal youtubenya tersebut.

Yang dimana anime ini menceritakan tentang karakter bernama Iseri Nina, dirinya tersebut merupakan Siswi yang telah putus sekolah akibat pembullyan terjadi kepadanya dan hal ini membuat dirinya harus pindah ke kota Tokyo dalam beberapa bulan kedepannya.

Akan tetapi dirinya bertemu dengan seorang mantan gitaris terkenal bernama Kawaragi Momoka, pada saat tersebut juga membuat dirinya mendapatkan pengalaman berbagai macam hal dari menjadi vokalis dari sebuah band dan membuat sebuah lagu original mereka.

Serta dengan beberapa lama kemudian ada orang yang ikut bergabung bersama mereka tersebut seperti Awa Subaru sebagai drummer, Ebizuka Tomo sebagai keyboard dan Rupa sebagai bass di dalam band tersebut.

Hingga kini mereka mempunyai nama band dengan bernama TOGENASHI TOGEARI, hal ini juga membuat dengan elemen dari band ini menjadi beragam dan tidak akan menetap pada satu genre lagu saja. 

Anime Girls Band Cry bisa disaksikan pada platform streaming OTT seperti Aniplus TV, yang dimana hal ini bisa disaksikan pada saat Anda melakukan langganan pada tv berlangganan lainnya tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending