Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime Baru ‘Prince of Tennis: Hyōtei vs. Rikkai’ Mengungkapkan Staf

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli Majalah Jump SQ. pada hari Kamis mengunkapkan staf untuk anime baru Prince of Tennis: Hyōtei vs. Rikkai dari franchise Prince of Tennis.

Keiichiro Kawaguchi mengarahkan anime. Mitsutaka Hirota menulis skrip, dan Akiharu Ishii mendesain karakter.

Anime akan menceritakan kisah asli yang menampilkan “Hyōtei vs. Rikkai.” Konomi mengawasi pembuatan kecocokan untuk anime. Anime akan menandai pertama kalinya bahwa kedua sekolah berhadapan satu sama lain.

serial manga Konomi The Prince of Tennis diserialisasikan di majalah Shonen Jump Mingguan dari tahun 1999 hingga 2008. Manga mengikuti pemain tenis sekolah menengah Ryōma Echizen saat ia bertarung melawan saingan untuk mencapai turnamen nasional. Manga asli itu mengilhami anime televisi 2001-2005, dua film fitur anime dan film teater pendek, berbagai proyek anime video, film aksi langsung, serial televisi aksi langsung di Cina, dan serial musik panggung populer.

Baca Juga:  RTV akan Siarkan Anime 'My Hero Academia'

 

ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Film Anime

Penjualan Tiket Film Anime BL ‘Umibe no Étranger’ Beri Bonus yang Mengagumkan

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film anime yang akan datang dari manga Boys Love Kii Kanna berjudul Umibe no Étranger / L'étranger du plage / The Stranger by the Shore telah mengungkapkan item bonus untuk tiket pre-order yang akan tersedia di bioskop dan toko-toko khusus anime.

Tiket pre-order 1.600 yen dengan clearfile ukuran A4 akan tersedia di bioskop mulai 23 Juli.

 

 

Tiket pre-order 2.600 yen dengan dudukan acryl setinggi 90 mm akan dirilis di toko Animate pada 7 Agustus.

 

 

Tiket pre-order 2.900 yen dengan set pesona acryl akan tersedia di toko-toko resmi Noitamina mulai 23 Juli.

 

 

Pra-order untuk tiket 2.480 yen dengan clearfile akan diterima di bioskop LAWSON dan Mini Stop store mulai 1 Agustus. Item bonus akan tersedia pada 22 Oktober.

Baca Juga:  Kamu Sekarang Dapat Membeli Skuter Natsumi dari 'Weathering with You' Seharga Rp. 35 juta

 

 


Film anime yang disutradarai oleh Akiyo Ohashi (Sakura Capsule) dan diproseduri oleh Studio Hibari  (Clean Freak! Aoyama kun) akan dirilis di 37 bioskop di Jepang pada 11 September 2020.

Trailer:

Visual kunci dengan tagline: “Tidak ada yang istimewa, kami hanya jatuh cinta.”

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

[email protected] Gelar Siaran Langsung Anniversary Ke-15 Tahun pada 26 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Waralaba [email protected] memulai sejarah suksesnya dengan game arcade pertamanya dirilis pada 26 Juli 2005. Untuk merayakan ulang tahun ke-15, sebuah program khusus “15th Anniversary [email protected]!!!!!” akan disiarkan langsung di YouTube Live, Nico Nico Live, Periscope, dan Asobistore mulai 22:00 pada 26 Juli (JST) / 06:00 pada 26 Juli (PT). Para tamu yang tercantum di bawah ini akan merayakan ulang tahun ke 15 [email protected] dengan melihat kembali sejarah 15 tahun-nya.

Selain itu, [email protected] Saluran YouTube resmi franchise akan dibuka pada malam tanggal 24 Juli. URL-nya akan terungkap di Twitter resmi franchise pada hari itu. Kemudian, mulai pukul 07:00 pada 25 Juli (JST) / 15:00 pada 24 Juli (PT), saluran akan memulai streaming langsung berbagai konten selama 15 jam, termasuk anime TV, film fitur, cuplikan konser langsung, dan program streaming langsung ke-15 pada akhirnya.

Baca Juga:  Uta no Prince-sama Merilis Single Anniversary ke-10 dengan Tiga Desain Cover Berbeda

“The [email protected] 15th Anniversary Live-Straming ~ 15th Anniversary [email protected]!!!!! ~” guests:

URL streaming:

 

Sumber:Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Proyek Idola Virtual “ReVdol!” Merilis Video Musik Baru “Cool Girl”

Published

on

GwiGwi.com – Proyek idola virtual Happy Elements Asia Pacific ReVdol! telah mulai mengalirkan video musik bertema musim panas yang baru “Cool Girl” menampilkan para idol dalam pakaian renang imut untuk pertama kalinya. Juga, program khusus yang keenam anggotanya akan tampil dalam pakaian renang akan disiarkan di saluran resmi proyek pada pukul 20:30 pada 25 Juli (JST) / 04:30 pada 25 Juli (PT).

{Proyek “ReVdol!” yang menampilkan enam idola 3DCG diluncurkan pada Oktober 2018. Dalam pengaturan kisahnya, dunia terancam oleh “Nightmare Dome” yang telah muncul di berbagai tempat. Satu-satunya hal yang dapat menghapus ancamannya adalah suara nyanyian sang idola, yang disebut “Swan.” Cina, Jepang, dan AS, banyak gadis berbakat dikumpulkan dari seluruh dunia, dan menjalani pelatihan khusus untuk menjadi idola teratas untuk menyelamatkan orang dengan “Swan” mereka.

Baca Juga:  Pengisi Suara Doraemon Indonesia, Nurhasanah Iskandar Meninggal Dunia di Usia 62 Tahun

Video siaran langsung dan cerita proyek (30 episode di musim 0-2) telah ditonton lebih dari 30 juta kali di seluruh dunia.

 

“Cool Girl” MV:

(dari kiri) Isabella Holly, Tamao Jinguji, Xi Mo, Seika Li, Katia Uranova, Rose Barrett:

PV terbaru:

 

Sumber:Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending