Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime Baru “Natsume Yujin-cho” Merencanakan Pemutaran Bioskop Terbatasnya di Awal Musim Semi 2021

Published

on

GwiGwi.com – Dalam program live-streaming khusus di Nico Nico Live tadi malam, secara resmi diumumkan bahwa film anime baru berdasarkan manga shoujo misteri supernatural Yuki Midorikawa merencanakan pemutaran teater terbatasnya di Jepang pada awal musim semi 2021. Sudah dua tahun sejak film sebelumnya Natsume Yujin-Cho: Utsusemi ni Musubu (Natsume Yujin-cho the Movie: Ephemeral Bond) dirilis di Jepang pada September 2018.

Judul filmnya adalah Natsume Yujin-cho: Ishi Okoshi ke Ayashiki Raihousha (Natsume Yujin-cho: The Waking Rock and the Strange Visitor). Sutradara Utsusemi, Hideki Ito kembali ke kursi sutradara, di samping sutradara umum Takahiro Omori. Shuka, sebelumnya bekerja pada musim kelima dan keenam anime TV, kembali bekerja pada produksi anime.

Film ini akan didasarkan pada dua episode manga populer namun animasi – “Ishi Okoshi” dan “Ayashiki Raihousha.”

Kisah “Ishi Okoshi”:

Di hutan, Natsume bertemu dengan youkai kecil, Mitsumi, yang bertanggung jawab atas “Ishi Okoshi” untuk membangunkan youkai kelas dewa bernama Iwatetsu dari tidur nyenyaknya. Namun, Nyanko-sensei dan yokai lainnya mulai berencana untuk mengambil alih peran “Ishi Okoshi” demi mendapatkan hadiah itu. Natsume, yang prihatin dengan Mitsumi, memutuskan untuk membantu.

Cerita “Ayashiki Raihousha”:

Seorang pengunjung misterius yang muncul di Tanuma. Dia datang mengunjungi Tanuma hampir setiap hari untuk berbicara sebentar dan kemudian pergi. Natsume mengkhawatirkan Tanuma ketika dia mengetahui bahwa pengunjung itu adalah youkai, tetapi Tanuma menikmati berinteraksi dengannya. Ternyata para youkai tidak berniat melakukan hal buruk, namun kesehatan Tanuma mulai memburuk sedikit demi sedikit …

Baca Juga:  Video Promo Baru Untuk Film Anime 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie Mugen Train' Bahas Karakter dan Pemeran Baru

Visual teaser:

Logo judul:

 

Program web “Natsume Yujin-cho ~ Saikai no Tayori (News of the Reunion) ~ “ dibawakan oleh dua anggota pengisi suara utama anime – Hiroshi Kamiya (Takashi Natsume) dan Kazuhiko Inoue (Nyanko-sensei).

Pesan dari Hiroshi Kamiya: “Tolong nantikan anime baru!”

Pesan dari Kazuhiko Inoue: “Anime baru akan datang ~! Nantikan !!”

 

Pesan dari penulis manga di Twitter: “Itu diumumkan di Nico Nico Live! Dari manga Natsume Yujin-cho, ‘Ishi Okoshi' dan ‘Ayashiki Raihousha' akan diadaptasi menjadi anime! Terima kasih semua – sutradara, anggota staf, pengisi suara, semua orang yang terlibat, dan semua orang yang telah mendukung serial ini. Kita akan bertemu Natsume dan yang lainnya di anime lagi … Saya sangat senang ~ !! ”

 


Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Daftar Warna Pedang Nichirin Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan Artinya

Setiap pembunuh iblis dipersenjatai dengan pedang khusus yang disebut Pedang Nichirin

Published

on

By

GwiGwi.com – Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba berlatarkan dunia di mana sebuah organisasi yang dikenal sebagai Demon Slayer Corps melindungi Jepang dari setan yang keluar begitu matahari terbenam. Setiap pembunuh iblis dipersenjatai dengan pedang khusus yang disebut Pedang Nichirin, yang ditempa dari bijih unik yang terus-menerus menyerap sinar matahari yang merupakan kelemahan terbesar iblis.

Pedang Nichirin memiliki warna berbeda membuat setiap bilahnya menjadi unik. Ada berbagai warna berbeda yang dapat diambil pedang tersebut, dan dikatakan bahwa setiap warna memberikan sifat tertentu pada pedang. Jadi, inilah warna pedang di Demon Slayer beserta artinya!

Daftar Warna Pedang Nichirin Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

9. Pedang Nichirin Warna Putih

Warna pedang pertama dalam daftar ini adalah pedang Nichirin putih, yang melambangkan kabut. Karena itu, pembunuh iblis yang menggunakan bilah Nichirin putih adalah Muichiro Tokito, Pilar Kabut dari Korps Pembunuh Iblis.

Pedang Nichirin Warna Putih

Gaya Nafas Kabut diturunkan dari Nafas Angin. Muichiro bisa sangat berkepala dingin, terus-menerus tenggelam dalam pikirannya sendiri dan tidak bisa fokus pada satu hal. Ada sesuatu tentang kepribadiannya yang membuatnya sempurna untuk gaya Nafas Kabut dan bilah Nichirin putih.

 

8. Pedang Nichirin Warna Hijau

Selanjutnya adalah Pedang Nichirin berwarna hijau, yang melambangkan angin dan digunakan oleh Pilar Angin berdarah panas dari Korps Pembunuh Iblis, Sanemi Shinazugawa.

Pedang Nichirin Warna Hijau

Dengan pedang hijaunya yang terpercaya di tangan, Sanemi membawa badai amarahnya kepada iblis yang dia temui. Sanemi sama riuh seperti gaya nafas yang dia kuasai, melepaskan tornado tebasan pedang pada iblis yang menghadapinya.

7. Pedang Nichirin Warna Abu-abu

Pedang Nichirin abu-abu melambangkan batu, jadi, tentu saja, Pilar Batu dari Korps Pembunuh Iblis, Gyomei Himejima, menggunakan pedang abu-abu. Simbol batu dengan baik mencerminkan kepribadian Gyomei, kuat dan kokoh. Gyomei adalah raksasa yang lembut namun tetap memiliki kehadiran yang mengintimidasi.

Pedang Nichirin Warna Abu-abu

Dia berbicara lembut dan emosional, tapi dia juga pembunuh iblis terkuat saat ini. Berbeda dengan bilah Nichirin tradisional, Gyomei menggunakan kapak tangan yang memiliki cambuk berduri yang dipasang pada gagangnya melalui rantai panjang. Senjatanya juga ditempa menggunakan teknik yang lebih unggul daripada bilah Nichirin, tetapi ditempa dengan bijih unik yang sama.

6. Pedang Nichirin Warna Pink

Pedang Nichirin merah muda melambangkan cinta dan termasuk dalam gaya Nafas Cinta. Warna pedang ini digunakan oleh Mitsuri Kanroji, Pilar Cinta dari Korps Pembunuh Iblis. Tidak mengherankan bilah Nichirin milik Mitsuri berubah menjadi merah muda. Dia orang yang emosional dan penuh gairah, dia pemalu dan ceria, dan dia selalu memuji orang (setidaknya di kepalanya).

Yang menarik dari gaya Nafas Cinta-nya adalah dia menciptakannya sendiri dan gayanya hanya dapat digunakan olehnya berkat bentuk tubuhnya yang unik. Dia fleksibel dan gesit (dia yang tercepat dari Pilar), tetapi masih memiliki kekuatan yang tidak manusiawi karena memiliki otot 8 kali lebih padat dari biasanya, tanpa kehilangan kecepatan.

5. Warna Indigo-Gray

Pedang Nichirin abu-abu nila sangat cocok untuk membunuh iblis, dan warnanya mewakili binatang itu. Tidak lain adalah pembunuh iblis berkepala babi hutan, Inosuke Hashibi, tidak hanya satu tapi dua bilah abu-abu nila. Setelah menjalani hidupnya di pegunungan, Inosuke mengembangkan beberapa kualitas seperti binatang.

Warna Indigo-Gray

Dia pemarah dan sangat sombong, membuat masalah besar melawan lawan lebih kuat darinya. Inosuke mengembangkan Nafas Binatang sendiri setelah tinggal di pegunungan. Gaya pernapasan unik ini, yang berasal dari teknik Nafas Angin, memberi Inosuke sensasi sentuhan yang ditingkatkan.

4. Warna Kuning

Pedang Nichirin berwarna kuning, salah satunya milik Zenitsu Agatsuma, melambangkan guntur. Zenitsu mungkin memiliki harga diri yang rendah dan mungkin tampak seperti pengecut, tetapi ketika situasi menuntutnya, ia menunjukkan kekuatan aslinya. Kekuatan sejati Zenitsu muncul secara tak terduga dan eksplosif seperti guntur itu sendiri.

Pedang Nichirin berwarna kuning

Sementara sebagian besar bilah Nichirin memiliki warna sebagai pita padat yang membentang di sepanjang mata pisau, pewarnaan pada mata pisau Zenitsu adalah unik karena ia membentuk motif petir di sepanjang mata pisau. Tidak diketahui mengapa pedangnya mengambil pola itu, tapi itu membuat pedang yang tampak mengagumkan.

Baca Juga:  Anime 'Burning Kabaddi' Rilis Visual Teaser

3. Warna Biru

Pedang Nichirin warna biru melambangkan air, dan itu juga pisau Nichirin pertama yang kita lihat dalam seri ini. Giyu Tomioka, Pilar Air dari Korps Pembunuh Iblis, memegang pedang biru yang dia gunakan dengan gaya Nafas Air, menjadikannya salah satu yang paling tangguh di antara Pilar.

Gaya bertarung Tomioka sangat mirip air. Dia bergerak dalam gerakan yang lancar dan hampir tanpa usaha untuk membuat setan-setan itu mati. Dia membunuh baik Iblis Ayah Laba-laba dan Rui, iblis Lima Bulan Bawah, dengan satu gerakan mengalir di setiap pembunuhan.

2. Warna Merah

Pedang Nichirin merah, yang digunakan oleh Kyojuro Rengoku, melambangkan api. Pilar Api yang menyala terang sangat karismatik dan seringkali eksentrik dan ceria. Dia memiliki rasa moral yang kuat dan hasratnya untuk membunuh iblis dengan membakar dengan panasnya api yang mengamuk.

Seperti bilah Zenitsu, warna bilah Kyojuro juga memiliki pola yang unik. Warna merah dari pedangnya terwujud dalam motif api yang mengalir di sepanjang pedangnya yang terlihat spektakuler dalam hubungannya dengan gaya Breath of Flames miliknya.

1. Pedang Nichirin Warna Hitam

Menutup daftar ini adalah Pedang Nichirin hitam misterius. Karakter utama seri, Tanjiro Kamado, memegang Nichirin hitam, tetapi simbolisme dari pedang hitam tidak diketahui. Alasannya karena pedang hitam dianggap langka, karena pembunuh iblis yang menggunakannya tidak memiliki kecenderungan untuk hidup lama, apalagi menjadi Pilar Korps Pembunuh Iblis. Ada banyak teori penggemar di luar sana yang menebak-nebak arti dari pedang hitam itu.

Satu teori menunjukkan bahwa pedang Tanjiro berubah menjadi hitam sebagai analogi dengan arang, yang terkait dengan pekerjaan Tanjiro yang lalu menjual arang. Teori lain (yang berisi spoiler untuk manga) menunjukkan bahwa pengguna pedang hitam adalah pengguna gaya Nafas Matahari. Hitam umumnya dikenal sebagai semua warna yang digabungkan, seperti halnya lima gaya pernapasan utama yang diturunkan dari gaya Nafas Matahari.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

15 Anime dengan Kekuatan Pedang Luar Biasa 2020

Published

on

GwiGwi.com – Senjata pedang memang menjadi senjata yang paling banyak digunakan di anime, namun hal tersebut selalu menarik untuk diikuti. Apalagi para karakter yang ada di dalamnya digambarkan memiliki kemampuan berpedang yang sangat kuat.

Anime dengan Kekuatan Pedang Luar Biasa 2020

Di pembaharuan ini kami akan membahas anime musim gugur 2020 yang memiliki kekuatan pedang luar biasa yang kami rekomendasikan. Langsung aja cek daftarnya

Hanyou no Yashahime (Yashahime: Princess Half-Demon)

Serial televisi Anime dengan Kekuatan Pedang Luar Biasa yang diproduksi oleh Sunrise merupakan sekuel dari serial anime Inuyasha, berdasarkan serial manga asli yang ditulis dan diilustrasikan oleh Rumiko Takahashi. Berkisah tentang Towa Higurashi dan Setsuna, putri kembar Sesshomaru, dan putri remaja Moroha, Inuyasha dan Kagome Higurashi. Serial ini ditayangkan perdana pada Oktober 2020.

Si Moroha, seorang pemanah dan pendekar pedang, sama seperti orang tuanya. Dia rupanya mewarisi sebagian dari kekuatan spiritual ibunya, karena dia dapat memasukkan energi pemurnian ke anak panahnya. Dia akhirnya menjadi pemburu hadiah, serta mendapatkan pedang iblis Kurikaramaru.

Anime dengan Kekuatan Pedang Luar Biasa

Dibesarkan di era modern untuk sebagian besar hidupnya, Towa paling sedikit menemui pertempuran dari ketiga Yasahime. Dia dengan mudah akan lengah dan rentan terhadap serangan, yang pada awalnya membuatnya dirasuki oleh Hitokon. Karena permainan pedangnya adalah bentuk utama pertarungannya, dikombinasikan dengan berbagai pedang kayu dan shinai di kamarnya, Towa disiratkan sangat ahli dalam ilmu pedang.

Tidak seperti ayahnya yang ahli pedang, bentuk utama pertarungan Setsuna adalah nagitana. Dia sangat ahli dalam menggunakannya dalam pertempuran jarak dekat, mampu menangkis berbagai serangan berkecepatan tinggi dari Towa yang dirasuki Hitokon sebelum melakukan serangan.

 

Magatsu Wahrheit: ZUERST

Anime yang diadaptasi dari Game Mobile Magatsu Wahreit miliki KLab mengumumkan telah menerima proyek animasi pada 24 Maret 2018. Pada tanggal 23 April 2020, sebuah situs web resmi diluncurkan, mengungkapkan pemeran utama anime, staf utama, pemutaran perdana siaran televisi 2020, dan judul lengkap: Magatsu Wahrheit: Zuerst.

Leocadio Weller menjadi karakter Anime dengan Kekuatan Pedang Luar Biasa

Salah satu karakter utama di Anime dengan Kekuatan Pedang Luar Biasa ini, Leocadio Weller, Seorang pria muda serius yang termasuk dalam Peleton ke-0 dari Tentara Kekaisaran Wahrheit. Terlepas dari peringkatnya sebagai Tamtama (private), keterampilan pedangnya adalah kelas atas. Dia tinggal di Kota Kekaisaran bersama teman masa kecilnya, Seitz. Tidak hanya dia, ada juga Hermann, Kapten dari Peleton Zeroth dari Kekaisaran Galaksi, yang selalu tersenyum. Menangani pedang dan sihir. Meskipun dia memiliki nada yang sopan dan sikap yang lembut, niat sebenarnya tidak dapat diukur.

 

Assault Lily: BOUQUET

Assault Lily Bouquet (ア サ ル ト リ リ ィ BOUQUET) adalah adaptasi anime dari toyline proyek media campuran Jepang. Studio Shaft memproduksi anime bersama dengan Shôji Saeki sebagai sutradaranya, dan Mieko Hosoi sebagai desain karakter.

Assault Lily: Bouquet berlatar dalam dunia di mana segala sesuatunya sudah rusak. Seperti kebanyakan dunia, monster ada untuk meneror manusia di dunia ini, dan satu-satunya harapan umat manusia adalah gadis-gadis imut bersenjatakan senjata yang memiliki sifat atletis untuk membuat atlet parkour terbaik sekalipun hidup dalam rasa malu.

Anime dengan Kekuatan Pedang Luar Biasa

CHARM yang dimiliki Para Lily menjadi salah satu Anime dengan Kekuatan Pedang Luar Biasa

Senjata magis yang hanya bisa digunakan para Lily disebut CHARM, yang merupakan singkatan dari Counter Huge ARMS. Seperti namanya, Lilu bisa mengontrak CHARM mereka sendiri dengan memasukkan sihir mereka ke dalamnya. CHARM memiliki dan dikendalikan melalui permata ajaib yang disebut Magi Crystal Core. Dengan mengganti inti, CHARM dapat disesuaikan dengan preferensi sendiri. Meskipun CHARM sangat kuat, mereka hanya beresonansi dengan baik pada wanita. Jadi, itulah alasan mengapa semua karakter utama disini perempuan. CHARM ini ada pedang, pistol, pistol sekali pedang, jadi kalian dapat menemukan aksi pertarungan pedang didalam anime ini.

Baca Juga:  Tonton Anime 'I'm Standing on a Million Lives' Dibuat Ulang Sepenuhnya dengan Clipart

 

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Tidak lengkap rasanya jika membahas Anime dengan Kekuatan Pedang Luar Biasa tetapi tidak membahas Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Serial anime fenomenal ini baru saja merilis film anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie Mugen Train yang akan menjadi film terlaris sepanjang masa untuk saat ini.

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba berlatarkan dunia di mana sebuah organisasi yang dikenal sebagai Demon Slayer Corps melindungi Jepang dari setan yang keluar begitu matahari terbenam. Setiap Demon Slayer dipersenjatai dengan pedang khusus yang disebut Pedang Nichirin, yang ditempa dari bijih unik yang terus-menerus menyerap sinar matahari, kelemahan terbesar iblis. Mata pisau Nichirin memiliki warna yang berbeda saat pertama kali digambar oleh pemiliknya, membuat setiap bilah menjadi unik. Ada berbagai warna berbeda yang dapat diambil pisau, dan dikatakan bahwa setiap warna memberikan sifat tertentu pada pisau.

Anime dengan Kekuatan Pedang Luar Biasa

Salahsatu yang akan kami bahas, Nichirin Blade hitam misterius. Karakter utama serial, Tanjiro Kamado, memegang Nichirin Blade hitam, tetapi simbolisme dari pedang hitam tidak diketahui. Alasannya karena pedang hitam dianggap langka, karena Demon Slayer yang menggunakannya tidak memiliki kecenderungan untuk hidup lama, apalagi menjadi Pilar Korps Pembunuh Iblis.


Di bawah ini adalah anime dengan kekuatan pedang luar biasa.

1. Akame ga Kill

Pedang yang dimiliki Akame ini bernama Murasame. Pada awalnya memang terlihat biasa. Namun sebenarnya mampu membunuh lawan dengan sekali sayatan. Di dalamnya dipasang sebuah mantra kutukan.

Akame-ga-kill

2. Rurouni Kenshin

Pedang milik Kenshin ini berbeda dengan katana pada umumnya. Kenshin menyebutnya sebagai Sakabato. Bagian pedangnya tumpul sehingga tidak akan membuat Kenshin membunuh seseorang. Ini juga sesuai dengan janji yang telah ia buat. Meski begitu ia memiliki jurus pedang yang kuat untuk melumpuhkan lawannya.

rurouni-kenshin

3. Inu Yasha

Inu Yasha memiliki pedang yang dibuat dari taring ayahnya yang bernama Tessaiga. Pedang itu bentuknya seperti katana biasa, tapi bisa membesar ketika Inu Yasha mengeluarkan kekuatannya. Pedang ini memiliki berbagai macam kekuatan yang bisa mengalahkan lawan sekali tebas.

inuyasha-tessaiga

4. Guilty Crown

Pedang yang digunakan Shu ini memiliki ukuran besar dan kekuatan yang luar biasa. Pedang ini mampu memotong benda kuat apapun, termasuk robot.

Guilty_crown

5. Mai-HiME

Pedang berwarna hitam ini bernama Miroku. Penggunanya adalah seorang gadis yang tubuhnya lebih kecil dibandingkan ukuran pedangnya. Namun gadis yang bernama Mikoto itu mampu menggunakan Miroku dengan gerakan yang sangat cepat.

miroku

6. Ao no Exorcist

Pedang bernama Kurikara ini dimiliki oleh Rin Okumuro. Kemampuannya luar biasa, yaitu mampu menyegel kekuatan iblis.

ao-no-exorcist

7. Gintama

Pedang ini termasuk unik karena terbuat dari pohon berumur 10.000 tahun yang berasal dari planet yang jauh. Meski bentuknya terlihat tidak menarik, namun sebenarnya pedang ini mampu membelah benda apa saja.

gintama

8. Ragnarok

Pedang bernama Soul Eater ini memiliki bibir di bagian badannya. Saat sedang digunakan, pedang ini bisa mengeluarkan lengkingan yang bisa melukai lawan.

soul-eater

9. Sword Art Online

Karakter utamanya, Kirito memiliki dua pedang yang bisa ia gunakan sekaligus. Pedang itu bernama Elucidator dan Dark Repulsor. Karena memiliki kedua pedang ini, Kirito pun mampu mengeluarkan lebih dari 20 teknik berpedang untuk menjatuhkan lawannya.

 sword-art-online

10. Bleach

Semua shinigami di dalam anime Bleach memiliki pedang yang disebut sebagai Zanpakuto. Memiliki kekuatan yang berbeda-beda sesuai dengan jiwa penggunanya.

bleach

11. Mahou Shoujo Lyrical Nanoha A’s

Laevatein bisa berubah menjadi bentuk yang berbeda. Pedang ini bisa berubah menjadi rantai dan mengeluarkan tornado berapi kepada musuh.

Laevatein1

12. Fate/Stay Night

Ea dimiliki oleh Gilgamesh. Bentuknya jauh berbeda dengan pedang pada umumnya. Bahkan terlihat tidak tajam. Namun sebenarnya pedang ini mampu menembus tubuh lawan dalam sekali tusukan.

ea-fate

13. Kill la Kill

Pedang ini pada dasarnya adalah gunting berbentuk raksasa. Ketika sedang tidak digunakan memang terlihat seperti gunting biasa. Meski sangat besar, Ryuuko mampu menggunakannya dengan baik.

Scissor-blade

14. Berserk

Pedang yang disebut sebagai Dragon Slayer ini mampu melenyapkan ratusan pasukan maupun iblis dalam sekali tebas.

Dragonslayer

15. One Piece

Pedang ini digunakan oleh Roronoa Zorro. Bentuknya lurus panjang. Sering disebut dengan Wado Ichimonji. Zorro menggunakan pedang ini dengan mulutnya, tapi ia tetap berhasil mengeluarkan seluruh kekuatan pedang ini.

Wado_Ichimonji

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Teaser Visual Anime ‘Shadows House’ Menjanjikan Sensasi Gotik

Published

on

GwiGwi.com – Visual teaser baru dan situs resmi telah diterbitkan untuk Shadows House, sebuah anime TV yang akan datang berdasarkan manga drama supernatural tentang orang-orang bayangan tak berwajah dan pelayan boneka mereka yang menghuni sebuah rumah besar yang penuh teka-teki. Visual teaser (di atas) menampilkan karakter utama, Kate Shadow dan Emilyko, berpegangan tangan di depan cermin antik yang keruh.

Diserialkan sejak 2018 di Shueisha Weekly Young Jump, Shadows House diatur dalam sebuah rumah besar bergaya Barat misterius yang dihuni oleh klan “Shadows” yang meniru ornamen aristokrasi manusia. The Shadows tidak memiliki wajah sendiri, jadi mereka dihadiri oleh “boneka hidup” yang bertindak sebagai pengasuh mereka. Ceritanya mengikuti Emilyko, boneka hidup, dan Kate Shadow, Shadow yang dilayani Emilyko.

Baca Juga:  Anime Stand-Up Comedy 'Maesetsu!' Rilis Video Promo

Informasi lebih lanjut tentang Anime TV Shadows House (seperti para pemain, kru, dan jendela rilis) belum terungkap.

 

Sumber:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x