Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime Baru ‘Duel Masters King!’ Tayang Perdana Musim Semi Ini

Published

on

GwiGwi.com – Kanal YouTube resmi majalah Shogakukan Coro Coro Comics mengungkapkan pada hari Minggu bahwa serial anime televisi Duel Masters King akan mendapatkan serial baru berjudul Duel Masters King! (dengan tanda seru) yang akan tayang perdana musim semi ini. Dalam video tersebut disebutkan bahwa kisah Duel Masters King akan memasuki “tahap selanjutnya” dengan serial barunya. Tema seri baru ini adalah “perjalanan waktu”. (Video dikunci wilayahnya hanya untuk Jepang.)

Duel Masters King ditayangkan pada TV Tokyo pada April 2020, dan acara tersebut tayang pada hari Minggu pukul 08:30. Episode baru dilanjutkan mulai 31 Mei setelah anime-nya ditunda pada 26 April karena pandemi penyakit virus corona (COVID-19). Kanal itu telah menayangkan ulang anime mulai tanggal 3 Mei.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hiroshi Ishiodori (Duel Masters) menyutradarai anime di Brains Base dan Shogakukan Music & Digital Entertainment (SMDE). Yoichi Kato kembali dari dua anime sebelumnya dalam franchise untuk mengawasi skrip seri, dan Yasuyuki Noda (Princess Connect! Re:Dive) merancang karakternya. Jun'ichi Igarashi menggubah musik

Baca Juga:  Video Subtitle Bahasa Inggris 'Made in Abyss Season 2' Mengungkap Pemeran dan Staf

Anime tersebut merupakan lanjutan dari anime yang tayang perdana pada bulan April 2017, dilanjutkan dengan serial baru pada bulan April 2018, kemudian dilanjutkan kembali dengan adanya Duel Masters!! Anime (dengan dua tanda seru) yang tayang perdana pada April 2019. Tokoh utamanya adalah Joe Kirifuda, anak dari protagonis sebelumnya Katta Kirifuda. Yumiko Kobayashi kembali untuk memerankan Joe Kirifuda, dan Setsuji Satoh memainkan Decky.

Shigenobu Matsumoto meluncurkan manga Duel Masters King pada Februari 2020, dan manga memasuki “pertempuran terakhir” awal bulan ini.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘Ascendance of a Bookworm’ Season 3 Umumkan Jadwal Tayang

Published

on

GwiGwi.com – Website resmi untuk anime televisi Ascendance of a Bookworm meluncurkan visual baru dan tanggal pemutaran perdana April 2022 untuk musim ketiga anime pada hari Senin. Anime ini akan tayang di Tokyo MX, BS Fuji, dan channel lainnya.

Haruka Matsunae bergabung sebagai desainer karakter ketiga untuk anime tersebut bersama desainer yang kembali, Toshihisa Kaiya dan Yoshiaki Yanagida. Noriko Otake bergabung sebagai kepala direktur animasi bersama kepala direktur animasi yang kembali, Emiko Endo. (Kepala direktur animasi sebelumnya Toshihisa Kaiya dan Yoshiaki Yanagida tidak dikreditkan untuk peran ini di musim ketiga, tetapi hanya dikreditkan sebagai desainer karakter.)

Maaf Anda Melihat Iklan

Anggota staf lain untuk musim baru meliputi:

  • Director: Mitsuru Hongo
  • Series Scripts Supervisor/Scripts: Mariko Kunisawa
  • Prop Design: Ryō Hirata
  • Art Director: Ryouka Kinoshita
  • Art Setting: Toshiki Amada
  • Color Key Artist: Miyoko Ichinose
  • Compositing Director of Photography: Naoki Kitamura
  • Editing: Tomoki Nagasaka
  • Music: MICHIRU
  • Sound Director: Jun Watanabe
  • Sound Effects: Hiromune Kurahashi
  • Sound Production: Shinji Okamura
Baca Juga:  Novel 'Yowai 5000-nen no Sōshoku Dragon, Iwarenaki Jaryū Nintei' Dapatkan Adaptasi Animasi Bilibili

Semua anggota pemeran utama kembali dari musim sebelumnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Karakter Paling Cerdas di ‘Dr. Stone’

Published

on

GwiGwi.com – Karakter cerdas dalam anime Dr. Stone salah satunya Senku Ishigama. Yang merupakan tokoh protagonis anime baru, tetapi tidak dapat direkam untuk digunakan di dunia anime. Ilmuwan berambut runcing itu secemerlang protagonis anime datang. Beberapa bahkan lebih jauh menyebut pemahamannya tentang sains supernatural.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebagai penguasa Kerajaan Sains, Senku membuktikan kuatnya sains, tetapi dia tidak melakukannya sendiri. Faktanya, Kerajaan Sains hanya mempelajari otak yang cenderung ilmiah yang menyebut diri mereka warga negara. Tanpa bantuan Chrome dan otak Taiju, Senku pernah bisa menemukan ponsel dalam setahun atau langit dengan bola lampu. Daftar di bawah ini mengenali 10 karakter terpintar dalam Dr. Stone.

 

10. Kecerdasan Kecerdasan Dengan Mengetahui Kekuatannya & Mempercayai Orang Lain

Taiju dari Dr Stone

Meskipun Taiju tidak memiliki kecenderungan ilmiah seperti setiap karakter lain dalam daftar ini, dia menunjukkan kecerdasan sejati dengan merangkul kekuatan dan kelemahannya sendiri. Ketika Senku membutuhkan Taiju untuk melakukan pekerjaan berat, raksasa itu tidak membantah atau mempertanyakan logika Senku, dia hanya bertindak sesuai permintaannya.

Tentu saja, ada kesempatan Taiju dalam mengajukan pertanyaan, tetapi ada juga dalam mempercayai pekerjaan yang telah dilakukan orang lain. Taiju memahami hal ini lebih baik daripada siapa pun dan mempertaruhkan nyawanya pada banyak kesempatan untuk membuktikannya. Meskipun mungkin percaya Tsukasa lebih cerdas daripada Taiju, primata sekolah menengah terkuat perlu belajar bagaimana tetap berada di jalurnya sebelum dia dapat membuat daftar ini.

9. Suika Memiliki Keterampilan Penalaran Deduktif yang Mengesankan

Suika dari Dr Stone

Detektif Suika adalah yang termuda dalam daftar ini, tapi itu tidak berarti dia kurang cerdas dari yang lain. Faktanya, Suika telah menunjukkan keterampilan penalaran deduktif yang hanya dapat ditandingi oleh beberapa karakter lain.

Keterampilan penalaran deduktif inilah yang membuat anak ini mendapat gelar Detektif Suika. Lebih dari itu, Suika telah membuktikan kepada Senku dan Kerajaan Sains bahwa dia mengambil risiko untuk menyelamatkan orang lain. Ketika kelompok penyerang dari Tsukasa menyerang, otak Suika yang akhirnya menggagalkan rencana mereka dan menyelamatkan Kerajaan Sains.

8. Ukyo Terampil Dalam Perencanaan Ke Depan

Karakter cerdas Dr Stone

Pemanah penduduk utama Tsukasa adalah dengan pendengaran yang luar biasa dan penguasaan busur dan anak panah. Sebenarnya Ukyo terletak pada kekuatan kemampuannya untuk merencanakan ke depan.

Ketika Gen, Chrome, dan Magma, wilayah kepemilikan, Tsukasa di musim kedua anime Dr Stone, Ukyo yang menemukan mereka. Untuk menjebak ketiganya dan menjadikan mereka sebagai tawanan, pemanah mengarahkan gerakan mereka dengan mengancam mereka dengan proyektil dari jarak. Usahanya menempatkan posisi ketiga dalam situasi yang tidak mungkin dilakukan jika Chrome tidak langsung menemukan tabir di awal.

7. Kohaku Memahami Orang Dengan Baik & Dengan Cepat Niat Mereka

Kohaku Dr Stone

Kohaku adalah pejuang yang kuat karena dia adalah ahli strategi yang pandai. Apa yang bahkan lebih mengesankan adalah cara dia menjalani norma gender tradisional dan menjalani hidupnya sesuai keinginannya.

Ketika Kohaku pertama kali ditampilkan kepada pemirsa, dia sedikit berkepala dingin dan membuat kesalahan dengan menyebut sihir sains Senku. Setelah lebih banyak waktu dengan Senku, dia belajar untuk mengendalikan emosinya dan bahkan memahami metode ilmiah. Mungkin tampilan paling mengesankan dari kecerdasan Kohaku adalah kemampuannya untuk memahami orang. Pada banyak kesempatan, Kohaku telah mampu memahami niat rekan-rekannya bahkan sebelum mereka berhasil berdamai dengan mereka secara pribadi.

6. Yuzuriha Dapat Mendapatkan Rencana & Melihat Melalui Strategi Senku

Yuzuriha Dr Stone

Meskipun beberapa penonton mungkin salah mengira karakter ini tidak lebih dari minat cinta Taiju, Yuzuriha telah menunjukkan kelicikan yang hanya dimiliki beberapa orang lain.Untuk menunjukan diri dari Tsukasa di musim pertama, Yuzuriha menyusun rencana untuk memanfaatkan bubuk senjata yang dibuat sebelum dimanfaatkan oleh primata sekolah menengah terkuat.

Di musim 2, Yuzuriha telah dapat melihat strategi Senku sebelum orang lain diunggulkan Tsukasa. Otak wanita muda adalah aset yang akan dikenal oleh Kerajaan Sains di masa depan.

5. Gen Telah Menguasai Keterampilan Percakapan Pengalihan Kode

Karakter cerdas Dr Stone

Karakter ini mungkin tidak memiliki minat atau kecenderungan alami terhadap seni sains, tetapi kemampuannya untuk memahami orang yang tak tertandingi di dunia Dr Stone.

Bukan karena kemampuan Gen untuk memenangkan kedua Senku dan Tsukasa, Kerajaan Sains akan memiliki sedikit kesempatan untuk berkembang melewati bola lampu. Meskipun mungkin tampak salah bagi Gen untuk memanipulasi orang lain dengan begitu bebas dengan kata-katanya, ia menunjukkan percakapan alih kode yang perlu dipelajari untuk menjaga perdamaian dalam masyarakat yang beragam. Untuk menguasai keterampilan ini, Gen harus menggunakan otaknya untuk memahami pendengarnya terlebih dahulu, kemudian beralih di antara berbagai kode bahasa untuk menjaga perdamaian.

4. Kaseki, Kecemerlangannya Melalui Seni

Karakter cerdas Dr Stone

Ahli dari Desa Ishigami membuktikan kecerdasannya jauh sebelum Senku tiba. Buktinya bisa dilihat dari jembatan yang dibangun Kaseki untuk menjaga kerabatnya tetap aman di sebuah benteng pulau.

Kecemerlangan Kaseki sebagai seniman yang mendukung Senku berinvestasi dalam kreasi seperti bola lampu dan ponsel. Tanpa dia, Senku harus menggunakan otaknya untuk menguasai seni keahlian, mempercepat laju perkembangan yang pesat yang mendukung Kerajaan Sains bersaing dengan kekuatan brutal menguasai Tsukasa.

3.  Rencana Byakuya ke Depan & Lebih Dari Sekadar Beruntung

Karakter cerdas Dr. Stone

Meski memiliki penilaian dalam penampilan, Senku Byakuya bahkan saudara sedarah. Tetap saja, jelas bahwa Senku belajar sesuatu dari Byakuya dengan merangkul minatnya tanpa rasa takut meskipun orang lain mungkin berpikir tentang dirinya.

Pengaturan secara teratur mengatur kecerdasan Byakuya dengan gelarnya, tetapi tidak ada yang bisa membuat perjalanan ke Luar Angkasa Internasional tanpa disertai pengetahuan ilmiah. Berkat pemikiran Byakuya, Senku terbangun di dunia batu baru dengan sumber daya yang diperlukan untuk fokus pada sains, bukan hanya berfokus pada kehidupan yang berkembang.

2. Chrome Dapat Menemukan Alat Baru Dengan Cepat

Jenderal Dr Stone

Bahkan sebelum Senku tiba, Chrome telah mengabdikan hidupnya untuk mengumpulkan dan menguji sumber daya melalui tindakan coba-coba yang melelahkan. Usahanya mungkin tampak belum sempurna di samping Senku, tetapi secara teknis masih merupakan sains. Sebagai Dr Stone terus berkembang melalui keduanya, Chrome menggunakan metode ilmiah Senku untuk menjadi ilmuwan dengan caranya sendiri.

Berkat Chrome, Kerajaan Sains mengembangkan kincir air, memungkinkan mereka menjalankan penemuan mereka dengan alam, bukan dengan kerja fisik. Chrome secara konsisten menunjukkan kemampuan untuk menciptakan alat baru dan mengesankan dengan cepat tanpa semua dana pengetahuan yang telah disimpan Senku sejak sebelum membatu.

1. Senku Tahu Memanfaatkan Kecerdasan Orang Lain

Senku Dr Stone

Protagonis dari Dr Stone telah mendemonstrasikan kedekatan supernatural dengan sains dalam banyak kesempatan, tetapi atributnya yang paling mungkin adalah kemampuannya untuk memanfaatkan kecemerlangan orang lain.

Kemampuan untuk menghitung jumlah rekaman yang terjual Lillian Weinberg selama hidupnya dalam menghitung detik memang luar biasa, tetapi tanpa menginspirasi rekan-rekannya untuk bekerja di bidang sains, kemampuannya untuk mengingat setiap langkah yang diperlukan untuk menciptakan kembali penemuan seperti yang dilakukan ponsel, menjadi tidak berguna. Senku memang brilian dalam beberapa hal, tetapi cara memprioritaskan kerja tim dan karakter yang menciptakan salah satu anime terpintar sepanjang masa.

Sumber: ( 1 )

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Appare-Ranman!’ Akan Tamat Pada 4 Januari

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Januari 2022 majalah Young Ace Kadokawa mengungkapkan pada hari Jumat bahwa adaptasi manga Ahndongshik dari anime Appare-Ranman! garapan P.A. Works akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada 4 Januari. Namun, volume kedua dan ketiga manga, volume terakhir dari manga, keduanya akan dikirimkan pada 28 Desember, lebih awal dari bab terakhir.

Maaf Anda Melihat Iklan

Young Ace edisi Desember sebelumnya mengungkapkan bulan lalu bahwa manga tersebut mendekati klimaksnya.

Kisah anime diatur pada akhir abad ke-19 dan menjelang yang berikutnya. Setelah kecelakaan tertentu, insinyur Sorano Appare yang brilian tetapi tidak kompeten secara sosial (nama keluarga pertama) dan samurai yang cerdik tetapi pengecut Isshiki Kosame menemukan diri mereka hanyut di atas kapal dari Jepang ke Amerika. Putus asa, keduanya memutuskan untuk bersaing di Trans-America Wild Race untuk memenangkan hadiah dan kembali ke Jepang. Keduanya bertarung melawan saingan gila, penjahat, dan alam bebas itu sendiri saat mereka berlomba melalui Barat yang liar. Dari garis start di Los Angeles hingga garis finis di New York, mereka melakukan perjalanan dengan mobil bertenaga uap yang mereka buat.

Baca Juga:  Manga Vampire 'Call of the Night' Mendapat Adaptasi Anime Juli Depan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x