Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime “Ayakashi Triangle” Ungkap Lebih Banyak Pemeran Baru dan Key Visual

Published

on

GwiGwi.com – Acara Jump Festa '23 mengungkapkan pada hari Minggu, untuk adaptasi anime televisi dari manga Ayakashi Triangle karya Kentaro Yabuki. Staf anime tersebut menjelaskan terdapat trailer teaser baru yang menampilkan anggota pemeran baru, dan key visual.

visual utama:

 

Pemeran tambahan:

  • Haruka Tomatsu sebagai Yayoi Toba
  • Hina Kino sebagai Lucy Tsukioka
  • Shōya Ishige sebagai Sōga Ninokuru
  • Satomi Arai sebagai Ponosuke Ninokuru

Pemeran utama:

  • Shōya Chiba sebagai Matsuri Kazamaki (Male)
  • Miyu Tomita sebagai Matsuri Kazamaki (Female)
  • Kana Ichinose sebagai Suzu Kanade
  • Tesshō Genda sebagai Shirogane

Serial ini akan tayang perdana di Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11 pada 9 Januari pukul 1:00 (efektif, 10 Januari) sebelum ditayangkan di Tokyo MX, TV Aichi, dan YTV malam itu juga. Anime ini juga akan streaming di dAnime Store pada pukul 1:30 pagi, dan di layanan streaming lainnya di Jepang di kemudian hari.

Noriaki Akitaya (Bakuman., Castle Town Dandelion, Slow Loop) menyutradarai anime ini di CONNECT, dengan Kei Umabiki sebagai asisten sutradara. Shogo Yasukawa (Hyperdimension Neptunia, Food Wars! Shokugeki no Soma, The Executioner and Her Way of Life) bertanggung jawab atas naskah serinya. Hideki Furukawa (Strike the Blood III, IV, FINAL, Battle Girl High School, Invaders of the Rokujyōma!?) mendesain karakter. Jin Aketagawa adalah pengarah suara, dan Rei Ishizuka (A Couple of Cuckoos, PriPara) menggubah musiknya.

Sinopsis ceritanya:

Remaja Kazamaki Matsuri telah lama menjadi bagian dari pasukan elit pengusir setan ninja, yang bertugas melawan roh jahat ayakashi yang mengancam Jepang–terutama yang mengincar teman masa kecilnya, perantara roh Kanade Suzu. Saat dia dengan keras melindunginya, dan hubungannya dengan dia berkembang dari persahabatan menjadi sesuatu yang lebih, ayakashi kucing yang kuat bersumpah untuk berada di antara sejoli: dengan mengucapkan mantra terlarang yang mengubah Matsuri menjadi seorang wanita! Tanpa cara yang jelas untuk membatalkan mantranya, Matsuri harus terus melawan ayakashi–dan kembali ke sekolah–dalam tubuh feminin baru ini sampai dia dapat menemukan cara untuk kembali.

Yabuki telah meluncurkan manganya di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada bulan Juni 2020. Shueisha akan menerbitkan volume manga ke-12 pada tanggal 4 Januari.

Sources: ANN

Advertisement

Berita Anime & Manga

Pihak Penerbit M&C! Akan Segera Merilis Komik Bocchi The Rock

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pihak penerbit komik Indonesia yang disebut dengan nama M&C! ini akan segera merilis manga atau komik Bocchi The Rock untuk versi bahasa Indonesia menjadi seri buku tersebut, yang dimana hal ini merupakan kabar baik untuk para pecinta pembaca komik lainnya.

Terlebih lagi sebelumnya pihak Gramedia telah melakukan kerjasama dengan pihak Kadokawa terkait dengan, berbagai macam perizinan lisensi manga dan light novel untuk bisa terbit di Indonesia dalam beberapa waktu kemudian begitu juga sebaliknya.

Manga Bocchi The Rock akan menceritakan tentang seorang karakter perempuan bernama, Gotou Hitori yang selalu menyendiri dan bermain gitar sampai kanal youtubenya mencapai kurang lebih 30 ribu subscriber.

Yang dimana dirinya bertemu dengan Nijika untuk bermain sebagai gitar untuk salah satu bandnya tersebut bersama Ryou mereka bertiga tampil untuk perdana kalinya, bersama – sama di studio band tersebut.

Untuk manga atau seri komik Bocchi The Rock pihak penerbit M&C! akan segera mungkin, untuk menerbitkannya tersebut akan tetapi waktu yang ditentukan belum diketahui oleh pihaknya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Akan Mengalami Penguduran Tayang

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang seharusnya akan tayang bulan April 2024 akan mengalami kemunduran tayang hingga bulan Juli 2024 nanti.

Doga Kobo selaku pihak studio produksi dari anime ini tidak memberikan jawaban terkait permasalahan hal ini, serta juga pihak komite produksi tidak memberikan jawaban dan hanya memberikan pengunduran waktu hingga bulan Juli 2024 nanti.

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang akan menceritakan tentang karakter bernama Kujou Alisa Mikhailovna dan Kuze Masachika, kedua karakter ini terkait permasalahan romantis komedi mereka berdua.

 

Akan tetapi ada beberapa penggemar mengira bahwa anime ini tidak akan bisa bersaing dengan beberapa anime, yang sudah memiliki nama besar lainnya pada bulan April 2024 nanti tersebut.

Hal ini masih menjadi sebuah rumor oleh para penggemar dari seri Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere ini, terkait permasalah pengunduran tayang tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan mendapatkan adaptasi anime, yang dimana author dari seri ini bernama Reiji Miyajima serta juga author dari Kanojo Okarishimasu sampai saat ini sedang melakukan PDKT terhadap heroinenya tersebut.

Manga ini merupakan seri manga Incest akan tetapi tidak memiliki hubungan darah sama sekali, terlebih lagi keluarga tersebut bernama Shiunji yang sangat kaya dan memiliki berbagai macam bisnis.

Yang dimana seri manga ini telah dikonfirmasi akan mendapatkan seri adaptasi anime, akan tetapi masih belum ada pengumuman yang pasti tanggal dari penayangan anime ini terlebih lagi dengan konflik persaudaraan ini.

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan menceritakan tentang seorang karakter bernama Arata sedang merasakan suka kepada seorang gadis, akan tetapi gadis tersebut sudah memiliki pacar.

Yang dimana pada pengumuman pada saat saudari mereka berumur 15 tahun, yang dimana hal tersebut membuat persaudaraan dan persaudari mereka menjadi terpecah akibat pengumuman tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending