Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘Ascendance of a Bookworm’ Menambahkan 3 Pemeran Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi Novel “fantasi biblia” Miya Kazuki berjudul Ascendance of a Bookworm (Honzuki no Gekokujō – Shisho ni Naru Tame niwa Shudan o Erandeiramasen) mengungkapkan tiga anggota pemeran baru untuk bagian kedua anime pada hari Senin. Anggota pemeran baru meliputi:


Toshiyuki Morikawa, komandan ksatria Ehrenfest
Yuichiro Umehara sebagai ksatria Damuel

Haruki Ishiya sebagai ksatria Shikikoza

Bagian kedua dari anime televisi ini perdana di Osaka ABC TV pada 4 April, aktif Tokyo MX dan WOWOW pada tanggal 8 April dan seterusnya BS Fuji pada 9 April.

Advertisements

Bagian kedua dikirim di Jepang dalam empat volume DVD tiga episode mulai 15 April hingga 17 Juni, serta dalam kotak Blu-ray 12-episode pada 17 Juni.

Bagian pertama anime perdana Oktober lalu, dan berakhir pada 25 Desember dengan 14 episode.

Anime ini juga memiliki dua bagian OVA yang debut dengan edisi terbatas dari novel pertama dari bagian kelima seri ‘pada 10 Maret.

Baca Juga:  Anime "Cells at Work! Code Black" Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran dan Staf

J-Novel Club merilis kedua novel ringan dan adaptasi manga Suzuka dalam bahasa Inggris, dan itu menggambarkan ceritanya:

Seorang gadis kampus yang telah mencintai buku sejak dia masih kecil meninggal dalam kecelakaan dan terlahir kembali di dunia lain yang tidak dia ketahui. Dia sekarang adalah Myne, anak perempuan yang sakit-sakitan yang berumur lima tahun dari seorang tentara miskin. Lebih buruk lagi, dunia tempat ia dilahirkan kembali memiliki tingkat melek huruf yang sangat rendah dan buku-buku sebagian besar tidak ada. Dia harus membayar sejumlah besar uang untuk membelinya. Myne memutuskan sendiri: Jika tidak ada buku, dia hanya harus membuatnya! Tujuannya adalah menjadi pustakawan. Kisah ini dimulai dengan usahanya untuk membuat buku sehingga dia bisa hidup dikelilingi oleh mereka! Selami fantasi biblio ini yang ditulis untuk pecinta buku dan kutu buku!

 

Sumber: ANN

Advertisements

Berita Anime & Manga

Episode Pertama Anime Web “Battle Spirits: Kakumei no Galett” Streaming Dengan Teks Bahasa Inggris

Published

on

GwiGwi.com – Kanal Youtube Battle Spirits memulai debutnya episode pertama Battle Spirits: Kakumei no Galett, anime net baru, pada 28 Agustus dengan teks bahasa Inggris, Mandarin Tradisional, dan Thailand.

Pemerannya termasuk (Catatan: Romanisasi nama karakter tidak resmi):

  • Takahiro Sakurai sebagai Galett Revolt
  • Jun Fukuyama sebagai Varte Parks
  • Ayane Sakura sebagai Lime

Anime mencantumkan anggota pemeran untuk Visaruga sebagai “???.” Nami Tamaki sedang membawakan lagu tema anime.

Sumber:ANN

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime “Magatsu Wahrheit -Zuerst-” Rilis Video Promo, Tanggal Debut, Dan Lebih Banyak Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Magatsu Wahrheit -Zuerst-, anime televisi dari game role-playing smartphone KLab Games' Magatsu Wahrheit, mulai streaming video promosi acara pada hari Kamis. Video tersebut mengungkapkan lebih banyak pemeran dan pemutaran perdana acara pada 13 Oktober.

Pemeran baru termasuk:

  • Taishi Murata sebagai Damian
  • Aya Yamane sebagai Cecile
  • Masako Katsuki sebagai Marie
  • Katsuyuki Konishi sebagai Dr. Radboud
  • Minoru Shiraishi sebagai Jade
  • Shinya Takahashi sebagai Lotus
  • Maria Naganawa sebagai Irma
  • Tomokazu Sugita sebagai Faust

Anime akan ditayangkan Tokyo MX pada 13 Oktober pukul 11:00 malam, sebelum ditayangkan malam itu juga BS11. Acara ini juga akan tayang WOWOW dan MBS, dan akan streaming di beberapa layanan di Jepang, termasuk Hulu, Amazon Prime Video, dan AbemaTV.

Naoto Hosoda (The Devil is a Part-Timer!, The Future Diary, Shuffle!) menyutradarai anime di  studio Yokohama Animation Lab (Miru Tights, Starlight Promises), and Hosoda asisten penulis untuk Yūichirō Momose (Africa Salaryman, Infinite Dendrogram, My First Girlfriend is a Gal).

Advertisements
Baca Juga:  Masker My Hero Academia Ini Dapat Mendinginkan Wajah Kamu

Akiko Sugizono yang mendesainkan karakter dan Hirotsugu Kakoi yang mengvisualisasi. Masaru Yokoyama (Fate/Apocrypha, 2019 Fruits Basket, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans) bertanggung jawab untuk komposisi musik.

Pada pagelaran Tokyo Game Show 2018, KLab umumkan game JRPG mobile free-to-play online mereka Magatsu Wahrheit. Salah satu game yang menjadi perhatian banyak orang di event tahunan pameran game Jepang tersebut. Game yang didapuk sebagai “full-fledged RPG” ini ceritakan dunia yang hancur akibat pilar cahaya. Kamu akan berperan sebagai salah satu anggota pasukan elite mobile fighting bernama Kidou Heidan (atau secara harfiah berarti “Mobile Corps”) untuk melindungi umat manusia.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Trailer Film Anime “Shirotsumekusa” Yang Dibintangi VTuber Perdengarkan Lagu Tema oleh Dennō Shōjo Siro

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Film anime Shirotsumekusa yang dibintangi virtual YouTuber (VTuber) mulai streaming trailer baru pada hari Rabu. Video ini menampilkan lagu tema film “Kurui Hana” (Twisted Flower) oleh VTuber Dennō Shōjo Siro. Hori Pro mengumumkan film tersebut pada bulan Juli.

Film ini akan dibuka di bioskop Ikebukuro HUMAX Cinemas dan 109 Cinemas Osaka Expo City pada hari Sabtu.

Virtual YouTuber Dennō Shōjo Siro akan membintangi film tersebut sebagai protagonis saudara kembar Ao dan Beni Shiratsubaki. Ceritanya akan berfokus pada reuni saudara kembar ini setelah enam tahun. Ao menjalani kehidupan normal di Toko Bunga Hanagumi, tetapi menerima pesan langka dari saudara perempuannya Beni, yang datang untuk bersatu kembali dengannya setelah menjalani hukuman enam tahun untuk kejahatan masa lalu.

Baca Juga:  Setelah 17 Tahun, Gedung Arkade Sega Ikonik di Akihabara Tutup

VTuber lain yang akan membintangi film ini antara lain Kagura Suzu, Carro Pino, Kakyoin Chieri, Mokoto Mememe, dan Yamato Iori.

Advertisements

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending