Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘Aquatope of White Sand’ Mengungkap Video Promo, Lebih Banyak Pemeran, Artis Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Serial anime original P.A. Works, Aquatope of White Sand (Shiroi Suna no Aquatope) mengungkapkan pemeran tambahan acara, artis lagu tema, visual, dan video promosi pada hari Selasa.

Unit vokal wanita beranggotakan lima orang ARCANA PROJECT akan membawakan lagu tema pembuka “Tayutae, Nana-iro” (Sway, Seven Colors), dan grup Mia REGINA akan membawakan lagu tema penutup “Tsukiumi no Yurikago” (Moon Ocean's Cradle) .

Maaf Anda Melihat Iklan

Pemeran baru termasuk:

Azumi Waki sebagai Tsukimi Teruya

Lynn sebagai Karin Kudaka

Anime ini akan debut pada bulan Juli.

Toshiya Shinohara (Black Butler, IRODUKU: The World in Colours, A Lull in the Sea) mengarahkan anime di P.A. Works. Yuuko Kakihara (IRODUKU: The World in Colors, Digimon Adventure tri. Films) menangani komposisi seri, dan Yuki Akiyama (IRODUKU: The World in Colors, The Eccentric Family 2) merancang karakter untuk animasi berdasarkan U35 (Lapis Re:LiGHTs) desain asli. Akiyama juga sutradara animasi. Project Tingala dikreditkan dengan karya aslinya. Yoshiaki Dewa (A Lull in the Sea, Flying Witch) menggubah musik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anggota staf lainnya termasuk:

  • Art Director: Kurumi Suzuki
  • Art Supervisor: Junichi Higashi
  • Art Setting: Yoshinori Shiozawa
  • Director of Photography: Tomo Namiki
  • Color Design: Naomi Nakano
  • 3D Director: Haruki Suzuki
  • Editing: Ayumu Takahashi
  • Special Effects: Masahiro Murakami
  • Sound Director: Yō Yamada
  • Producer: Infinite
Baca Juga:  Stage Play Sorcerous Stabber Orphen Kembali dengan Anggota Pemeran Baru Musim Panas Ini

Bintang anime:

Miku Itō sebagai Kukuru Misakino

Rikako Aida sebagai Fuuka Miyazawa

Anime berlangsung di Akuarium Gama Gama, sebuah akuarium kecil di Okinawa, satu jam perjalanan bus dari Naha. Kukuru Misakino adalah siswa sekolah menengah berusia 18 tahun yang bekerja di sana, dan dia tahu tentang “rahasia” akuarium: terkadang Anda dapat melihat hal-hal misterius. Suatu hari Kukuru bertemu Fuuka, berdiri di depan tangki air dengan rambut tergerai dan air mata mengalir di pipinya. Fuuka telah menyerah pada mimpinya menjadi idola dan dia melarikan diri dari Tokyo ke Okinawa. Ingin mencari tempat tinggal, Fuuka dengan sungguh-sungguh meminta untuk bekerja di akuarium. Anime mengikuti Kukuru dan Fuuka saat mereka berurusan dengan masalah rahasia akuarium dan krisis yang membayangi kemungkinan penutupannya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Dragon Ball Super dan One Piece Merayakan Festival Annecy Ke-60 Dengan Video Pendek

Published

on

GwiGwi.com –  Tahun ini menandai peringatan 60 tahun Festival Film Animasi Internasional Annecy dan banyak rumah animasi membuat beberapa klip pendek khusus untuk perayaan animasi yang sudah berlangsung lama. Dengan Jepang berada di garis depan animasi selama sebagian besar abad terakhir, studio anime dan festival selalu memiliki hubungan yang kuat, dengan film dan serial anime secara teratur memenangkan penghargaan atau tayang perdana di Prancis.

Salah satu rumah anime terbesar di Jepang, Toei Animation, memberi selamat festival pada 60 tahun dengan dua animasi pendek yang menampilkan kru Topi Jerami dari One Piece dan para pejuang Z dari Dragonball Super, lengkap dengan desain anime terbaru mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: Crunchyroll

Baca Juga:  Episode Terakhir Anime ZOMBIE LAND SAGA REVENGE Mendapat Tambahan Durasi 27 Menit
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Simak Teaser Baru Anime TV Vanitas no Carte

Published

on

GwiGwi.com – Jika kalian berminat untuk beberapa kekejaman aksi teman supernatural, lihat trailer teaser kesepuluh dan terakhir yang baru dirilis untuk The Case Study of Vanitas (dikenal di Jepang sebagai Vanitas no Karute), sebuah anime TV yang akan datang berdasarkan manga supernatural steampunk oleh Jun Mochizuki tentang vampir muda dan seorang pria yang mengklaim dia dapat menyembuhkan vampir yang bekerja sama untuk petualangan di Paris abad ke-19.

Trailer (di bawah) menyoroti beberapa momen yang lebih ringan dan interaksi yang lebih komedi antara Noé dan Vanitas.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Dengarkan Harmoni Paduan Suara Indah Mia REGINA dalam MV Tema Anime ‘Aquatope of White Sand’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk unit vokal anison yang beranggotakan tiga orang Mia REGINA telah memposting video musik lengkap untuk lagu single kesembilan mereka “Gekkai no Yurikago” (Cradle of the Moon Sea), yang akan ditampilkan sebagai tema ED untuk anime TV musim panas 2021 mendatang Aquatope of White Sand.

Sebagai salah satu grup yang dikelola oleh DEARSTAGE (Dempagumi.inc, Kalibrasi Moso), Mia REGINA dibentuk oleh Waka Kirishima, Fuuri Uebana, dan Risuko Sasakama pada Agustus 2016. Ketiganya adalah anggota asli original STAR☆ANIS, unit pemain lagu untuk for Aikatsu!.

“Gekkai no Yurikago” ditulis/dibuat oleh penyanyi-penulis lagu Kayoko Kusano, terkenal karena karya kolaborasinya dengan LiSA, termasuk lagu tema OP Demon Slater: Kimtesu no Yaiba anime televisi, “Gurenge.” Ketiga anggota Mia REGINA menyanyikan lagu ballad indah ini dengan hangat dan lembut dalam video musiknya.

Baca Juga:  Aqua, Subaru dan Nene dari Hololive Nyanyikan ED Anime 'The Great Jahy Will Not Be Defeated!'

Single kesembilan mereka yang ditunggu-tunggu akan dirilis di Jepang pada 28 Juli 2021. Sudah 15 bulan sejak single kedelapan mereka sebelumnya “I got it!” (OP Anime TV APPARE-RANMAN!) dirilis pada April 2020.

 

video musik “Gekkai no Yurikago” :

Maaf Anda Melihat Iklan

CD jaket:

foto artis:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x