Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Tech & life

10 Smartwatch Pilihan Terbaik di 2021

Published

on

GwiGwi.com – Jam tangan pintar lebih dari sekedar aksesoris pelengkap untuk ponsel pintar. Fungsinya tidak lagi sebatas menampilkan notifikasi, pesan, dan panggilan suara dari smartphone. Anda dapat menggunakan perangkat yang dapat dikenakan ini untuk melacak aktivitas, memantau pola tidur, mendengarkan musik, hingga memberikan performa terbaik untuk kebugaran jasmani kalian. Jika kalian mencari jam tangan pintar yang dapat memenuhi kebutuhan Anda, maka kalian dapat memilih dari banyak model dari berbagai produsen. Berikut merupakan 10 smartwatch yang dapat memberikan pengalaman beraktivitas lebih mobile lagi:

Maaf Anda Melihat Iklan

1. Amazfit GTR 2e

GTR 2e merupakan seri terbaru dari Amazfit, GTR 2e ini memiliki layar definisi tinggi AMOLED 1,39 inci yang dapat diputar dengan kerapatan piksel 326 ppi untuk tampilan yang jelas dan tajam. Dengan tampilan serbaguna dan variasi warna — Obsidian Black, Matcha Green, dan Slate Grey — jam tangan ini sangat cocok dengan pakaian dan acara apa pun kapan pun dan dimanapun. Fitur PAI ™ (Personal Activity Intelligence) dihadirkan Amazfit GTR 2e untuk menilai data dalam kesehatan pada tubuh kalian seperti detak jantung, durasi aktivitas, dan data kesehatan lainnya, selain itu, GTR 2e ini juga dilengkapi fitur pengukur kadar saturasi oksigen darah, pengukur detak jantung hingga pemantau tingkat stress. Amazfit GTR 2e ini juga kompatibel dengan Android 5.0 atau iOS 10.0 atau diatasnya. jadi jangan khawatir apapun device smartphone Anda.

Fitur yang lengkap dengan tampilan trendy Amazfit GTR 2e ini hanya dibanderol Rp.1.899.000.

2. Apple Watch Series 6

Apple Watch Series 6 ini sudah memiliki semua fitur smartwatch Apple pendahulunya dan terdapat juga beberapa fitur baru, seperti selalu menampilkan retina display (selalu di layar) dan sensor baru untuk mengukur kadar oksigen dalam darah. Apple Watch Series 6 juga merupakan satu-satunya jam tangan pintar Apple yang dilengkapi dengan aplikasi ECG (ECG atau EKG).
Jam tangan pintar terbaru Apple Watch Series 6 harus masuk dalam daftar jam tangan pintar terbaik. Pasalnya, dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, salah satunya cocok untuk sebuah pandemi. Fungsi yang dimaksud adalah oksimeter. Ya, Apple Watch Series 6 dilengkapi dengan penghitung oksigen darah. Beberapa teknologi baru di Apple Watch Series 6 adalah altimeter selalu aktif dan kecerahan layar selalu aktif, yaitu 2,5 kali lipat dari seri sebelumnya.

Dari segi desain, Apple Watch Series 6 dan Series 5 tidak jauh berbeda. Fungsi lain juga serupa, seperti GPS / GNSS, kompas, tahan air (kedalaman maksimal 50 meter), EKG dan akselerometer.Jam tangan pintar ini dapat memantau jantung dan memberi tahu apakah jantung berdetak tidak normal. Dengan Apple Watch Series 6, Anda dapat menikmati kehidupan yang lebih sehat, lebih aktif, dan lebih terhubung. Apple Watch Series 6 cocok untuk pengguna yang sudah memiliki iPhone. Pasalnya, Apple Watch tidak bisa disambungkan ke ponsel Android. Di Indonesia, Apple Watch Series 6 40mm GPS dibandrol dengan harga Rp. 7.999.000. Sedangkan Apple Watch Series 6 44mm GPS dibandrol dengan harga Rp. 8.499.000. Versi GPS + seluler tidak dijual secara resmi di negara tersebut.

3. Amazfit GTS 2e

Amazfit GTS 2e menyediakan layar AMOLED definisi tinggi 1,65 inci yang dapat diputar, dengan resolusi yang sebanding dengan smartphone terbaru. Kepadatan piksel 341ppi membuat tampilan jelas dan hidup, dengan warna-warna cerah, memastikan pembacaan yang mulus. Kalian dapat memiilih warna kesukaan kalian, karena GTS 2e menyediakan tiga warna untuk menjadikan jam tangan Anda pendamping yang serba guna dan bergaya – baik kalian berangkat ke kantor atau pergi ke gym.

Fitur penunjang kesehatan kalian terhitung cukup lengkap di smartwatch Amazfit GTS 2e, mulai dari fitur Pemantauan kualitas tidur yang melacak kondisi pernapasan saat tidur, serta memberikan analisis kualitas dan saran untuk peningkatan kualitas tidur. Fitur selanjutnya dari Jam tangan pintar Amazfit seri terbaru ini yaitu dapat menampilkan 90 mode olahraga bawaan untuk memenuhi kebutuhan sebagian besar penggemar olahraga dan pastinya waterproof untuk terus memantau detak jantung kalian saat berenang. Selain 2 fitur yang mutakhir tersebut masih banyak lagi fitur lain seperti; Pengukuran Saturasi Oksigen Darah, Sistem Penilaian Kesehatan PAI ™ dan pemantau tingkat stress dan jangan lupa Amazfit GTS 2e ini juga kompatibel dengan Android 5.0 atau iOS 10.0 atau di atasnya. Fitur yang lengkap yang terdapat di Amazfit GTS 2e ini hanya dibanderol Rp. 1.899.000

4. Xiaomi Mi Watch

Perangkat ini berbentuk bulat dengan diameter 1,39 inci. Layar AMOLED yang digunakan memiliki resolusi 454 x 454 piksel dan kecerahan layar maksimal 450 nits. Bobotnya pun sangat ringan, hanya 32 gram. Sama seperti jam tangan pintar lainnya yang ada di pasaran, jam tangan Mi Watch juga memiliki fungsi untuk memantau aktivitas olahraga. Ia memiliki kemampuan merekam 117 kegiatan olahraga.

Selain itu, Mi Watch juga memiliki kemampuan untuk mendeteksi detak jantung dan kadar oksigen dalam darah (SpO2). Secara internal, Mi Watch dibekali chipset Apollo 3, koneksi Bluetooth 5.0 dan baterai 420 mAh, yang kabarnya bisa bertahan hingga 16 hari.Xiaomi Mi Watch berikut dapat menjadi milik kalian dengan harga Rp. 1.589.000,

5. Oppo Watch

Karena spesifikasi dan fiturnya, Oppo Watch sendiri memang pantas masuk dalam daftar jam tangan pintar terbaik. Jam tangan Oppo dilengkapi dengan chipset Snapdragon 3100 dan Ambiq Micro Apollo3. Chipset tersebut menggabungkan RAM 1GB dan media penyimpanan 8GB. Jika Anda amati, Anda pasti menyadari bahwa Oppo Watch menggunakan dua chipset. Jika Oppo Watch menjalankan semua fungsinya, itu akan menjalankan chipset Snapdragon 3100. Pada saat yang sama, Ambiq Micro Apollo3 akan berjalan dalam mode pintar. Oppo Watch memiliki dua varian, 41 mm dengan layar 1,6 inci dan resolusi 320 x 360 piksel serta 46 mm dengan layar 1,91 inci dan resolusi 402 x 476 piksel. Kemudian di bagian belakang juga menggunakan desain keramik 3D terintegrasi dan sensor khusus untuk memaksimalkan kontak dengan kulit tanpa perlu memberi tekanan tambahan.

Jam tangan pintar milik Oppo Watch 41 mm ini dibanderol Rp. 3.500.000 dan Oppo watch 46 mm Rp. 4.500.000

6. Huawei Watch GT 2

Seri HUAWEI WATCH GT selalu menjelajahi batas usia baterai jam tangan pintar. Dengan chip HUAWEI yang dikembangkan sendiri, Kirin A1, desain dual-chip dan teknologi hemat daya yang cerdas, akan melayani Anda siang dan malam hingga 2 minggu. Layar AMOLED, 1,39 inci horizontal, dan resolusi 454×454 piksel. Huawei Watch GT 2 dilengkapi dengan prosesor Kirin A1, RAM 32 MB, dan media penyimpanan 4 GB. Penyimpanan ini dapat digunakan untuk menyimpan musik. Berbagai fungsi menarik lainnya seperti GPS, sensor detak jantung, akselerometer, dan tekanan udara. HUAWEI WATCH GT 2 melacak latihan anda dengan sistem penentuan posisi yang tepat dan memonitor detak jantung anda dengan TruSeen™ 3.5 yang akurat. Ini adalah pendamping profesional untuk kegiatan indoor dan outdoor Anda. HUAWEI WATCH GT 2 mendukung fitur-fitur seperti Bluetooth Calling, Music dalam perangkat, Notifikasi Pesan, pelacakan tidur TruSleepTM 2.0 dan pemantauan tekanan TruRelaxTM. Jalani kehidupan yang efisien dengan jam tangan pintar yang dirancang untuk Anda

jam pintar yang menawan ini dibanderol dengan harga Rp. 3.789.000.-

7. Skagen Falster 3

Jam tangan pintar Skagen generasi terbaru ini memiliki banyak varian diantaranya silikon hitam, silikon biru, jaring baja logam pistol dan silikon kulit. Casing baja tahan karat berwarna hitam akan melengkapi varian silicon tersebut. Secara tampilan, arloji ini sangat mirip dengan Falster 2. Dalam hal spesifikasi, jam tangan Wear OS memiliki kecerdasan kebugaran seperti detak jantung. GPS internal dapat melakukan pelacakan jarak dan tahan air 50 meter. Seperti yang Anda duga, perangkat akan mengirim pemberitahuan dan alarm dari ponsel cerdas Anda, dan Anda dapat mengelola kalender, mengontrol musik, mengunduh aplikasi pihak ketiga, mengakses Google Assistant, dan menyesuaikan jam tangan Anda. Seperti produk sebelumnya, Falster 3 memiliki NFC built-in, yang dapat dibayar kapan saja dan di mana saja, serta dapat memberikan kenyamanan pemakaian, karena masa pakai baterai sekitar 24 jam dengan sekali pengisian daya. Meski tidak disebutkan dalam daftar, kami menduga prosesor baru Snapdragon Wear 3100 akan menggantikan platform 2100, dan akan ada perubahan besar. Tabel sepertinya mengubah perubahan Fossil Gen 5, termasuk prosesor Qualcomm terbaru. Pembaruan lain yang merupakan bagian dari teknologi Fossil terbaru termasuk speaker internal, mode baterai pintar, dan peningkatan kapasitas penyimpanan. Semua ini mungkin merupakan bagian dari set fitur. Anda dapat melihat mikrofon di jam tangan baru dari gambar di atas.

Skagen Falster 3 ini di banderol dengan harga Rp. 6.401.000 – Rp. 7.588.699

8. Mobvoi TicWatch Pro 3

Dari segi desain, jam tangan pintar ini mungkin tidak semewah Samsung, namun memiliki kelebihan tersendiri. Keunggulan dari jam tangan pintar ini adalah menggunakan layar AMOLED dan LCD FSTN yang berukuran 1.4 inci dan resolusinya 400 x 400 piksel. Dengan teknologi ini, jam tangan pintar ini secara otomatis akan bergantian menggunakan layar, dan efisiensi baterainya lebih tinggi. Jam tangan pintar ini dibekali Snapdragon Wear 4100, memori internal 8 GB, dan RAM 1 GB. Dengan processor yang dimilikinya, tentunya jauh lebih unggul dari produk yang ada di pasaran. Untuk baterai, perangkat ini dapat digunakan secara normal dengan semua sensor aktif selama 3 hari. Sementara jika digunakan secara rutin, perangkat ini mampu bertahan hingga 48 hari dengan baterai 577 mAh.

kamu bisa mendapatkan berbagai macam kenyamanan dan spesifikasi yang mumpuni dengan harga untuk jam tangan pintar ini adalah Rp 4.500.000

9. Kate Spade Scallop Smartwatch 2

Kate Spade Scallop Smartwatch 2 menghadirkan banyak pembaruan. Pertama-tama, jam tangan pintar dengan casing stainless steel ini memiliki ketahanan air hingga 3ATM. Artinya Kate Spade Scallop Smartwatch 2 sekarang dapat diajak berenang, dan Anda tidak perlu khawatir menggunakannya selama musim hujan. Pembaruan lainnya adalah Kate Spade Scallop Smartwatch 2 yang juga memiliki fungsi lebih lengkap. Seperti kebanyakan jam tangan pintar, Kate Spade Scallop Smartwatch 2 dilengkapi dengan GPS, sensor pemantau detak jantung untuk memantau kesehatan fisik dan NFC untuk pembayaran digital.

Kate Spade Scallop Smartwatch 2 masih menjalankan sistem operasi Android Wear dan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 2100.
kamu bisa mendapatkan berbagai macam kenyamanan dan spesifikasi yang dimiliki Kate Spade Scallop Smartwatch 2 ini dapat dimiliki dengan kisaran harga Rp. 2.650.000 – Rp. 3.000.000

10. Garmin Forerunner 945

Garmin Forerunner 945 terlihat sangat stylish, namun tetap berpegang pada desain tradisional Garmin, sehingga tetap terlihat kokoh. Sedangkan untuk ukuran, saat ini hanya ada satu casing, yakni 47 x 47 x 13.7mm dan terdapat dua warna yaitu strap hitam atau hitam dan strap biru. Garmin Forerunner 945 menggunakan kombinasi satelit GPS, GLONASS, dan Galilieo untuk melacak rute joging secara akurat. Sensor lain juga dapat bekerja dengan baik, misalnya sensor barometric altimeter dapat memberikan akurasi yang lebih tinggi saat melacak aktivitas di pegunungan, dan sensor pulsed oxygen dapat digunakan untuk mengukur tingkat saturasi oksigen darah. Jika ini belum cukup, maka Anda bisa menghubungkan Garmin Forerunner 945 ke ANT + dan perangkat Bluetooth, termasuk sensor Irama (jika Anda sering naik sepeda).

Dengan semua ini, harga Garmin Forerunner 945 adalah 9 juta. Mengingat jam tangan ini sudah dilengkapi dengan sistem navigasi mobil dan streaming musik, maka harganya pun cukup masuk akal. Artinya, Anda mungkin tidak perlu membawa smartphone sama sekali saat jogging atau berolahraga. Cukup kenakan Garmin Forerunner 945 di pergelangan tangan Anda, kenakan headphone favorit Anda, dan putar musik langsung dari jam tangan pintar Anda. Sesederhana itu.

Banyak pilihan Smartwatch yang bisa kamu pilih, spesifikasi dan style fashionable bisa jadi penambah tingkat percaya diri kamu dalam menjalani 2021, so tunggu apalagi?! Berbagai pilihan Smartwatch sudah ada di tanganmu sekarang tinggal langkah Anda untuk bijak dalam memilih salah satu dari pilihan di atas, so pilih yang mana?

Source : UNIQ Communications

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Tech & life

Lenovo Mengajak para Seniman Indonesia untuk Menunjukkan Visi Mereka terhadap Masa Depan Berkelanjutan melalui Digital Art Contest se-Asia Pasifik

Published

on

By

GwiGwi.com – Lenovo bersama dengan AMD dan Microsoft, membuat sebuah kontes di Asia Pasifik untuk mendukung seluruh seniman dan calon seniman di Indonesia dalam mewujudkan konseptualisasi ide mereka melalui karya seni digital terkait masa depan yang berkelanjutan. Tema kampanye kali ini adalah “The World We Imagine” (Dunia yang Kita Bayangkan) yang mengajak para kontestan untuk membayangkan seperti apa dunia yang hijau serta berkelanjutan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mulai dari hari ini sampai 30 September 2022, kontestan dari Indonesia diundang untuk mengumpulkan karya seni yang paling menggambarkan visi masa depan mereka. Para kontestan dapat berkesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai hingga USD 5.000, rangkaian laptop premium Lenovo termasuk Yoga Slim 7 Pro X dan Yoga Slim 7 Carbon, dan juga langganan Adobe Creative Cloud dan aplikasi Adobe.

Kontestan yang ingin mengikuti kontes ini harus mengumpulkan karya mereka melalui microsite kampanye “The World We Imagine”, dengan ukuran file kurang dari 20MB dan dalam format JPG. Segala bentuk karya digital akan diterima kecuali yang dihasilkan untuk kepentingan komersial, karya yang dikomisikan, atau berkaitan dengan brand lain atau brand kompetitor. Karya seni dapat didaftarkan dalam format 3D, ilustrasi, foto, atau digital.

Pendaftaran harus diserahkan beserta sinopsis pendek yang menjelaskan hasil kreasi dan bersifat asli/original, sesuai dengan tema kontes, belum pernah dipublikasikan, serta bukan karya yang dikomisikan untuk sebuah brand. Seluruh karya yang didaftarkan nantinya akan dinilai oleh juri yang berkualifikasi berdasarkan desain visual, konsep kreatif, dan keselarasan dengan tema. Detail lebih lanjut mengenai panduan pendaftaran dapat ditelusuri di sini: http://lenovo.com/theworldweimagine

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Tech & life

Peluncuran Eraversary ke 26 Oleh Erajaya Group. Target Audience Lebih Besar, Semakin Fun!

Published

on

By

GwiGwi.com – Erajaya Groupparent company dari salah satu Toko Retail Elektronik terbesar di Indonesia yaitu Erafone, hari ini (16/08/22) meluncurkan kegiatan tahunannya menyambut ulang tahun perusahaan ini yaitu Eraversary 26th. Hadir dengan lebih meriah, kali ini audience yang diincarnya juga semakin besar dengan perluasan kategori retail yang dimilikinya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, menyampaikan, “Saya masih ingat kala pertama kita menggelar acara Eraversary beberapa tahun yang lalu. Acara yang hadir untuk membagi keriaan kepada pelanggan setia kami dalam rangka ulang tahun perusahaan kami, dari tahun ke tahun kemudian berkembang menjadi salah satu acara promosi terbesar, terlengkap dan terseru, yang kehadirannya dinanti-nantikan oleh pelanggan kami. Tahun ini, Eraversary 2022 hadir dengan tema ‘so much fun in era’ yang secara skala akan menjadi event yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Mulai tanggal 15 Agustus kemarin, Eraversary akan membawa kemeriahan luar biasa untuk pelanggan setia kami secara online maupun offline, termasuk kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit BMW 218i Gran Coupé Sport dan ratusan hadiah menarik lainnya.”

Selain menghadirkan hadiah-hadiah menarik untuk pelanggan setia Erajaya Group, melalui 4 Pillarnya, menghadirkan 4 fokus kategori yang bertujuan menangkap lebih banyak audience lagi yaitu Elektronik, Health/Beauty, Sports, dan juga FnB. Dilengkapi dengan berbagai toko dan merk yang sudah cukup dikenal hingga Malaysia dan juga Singapura, Erajaya Group berharap menjadi Omnichannel yang paling sesuai bagi pelanggannya.

Pada acara press conference ini juga Erajaya Group memperkenalkan rangkaian kegiatan yang akan dilakukan selama Eraversary yang ke 26 kali ini seperti adanya fun games, stand up comedy tour, dan lainnya yang dikemas dalam tajuk “so much fun in era”. Bersama Media, hadir juga Soleh Solihun, salah satu guest Stand Up Comedy dalam kegiatan ini nantinya.

Tidak berhenti di sana, Eraversary 2022 juga menawarkan aktivitas yang tak kalah seru lainnya seperti rangkaian permainan yang bisa diikuti seluruh konsumen di semua toko untuk mendapatkan hadiah menarik. Bekerja sama dengan Komunitas Stand Up Indo, Erajaya Group juga akan menggelar tur di 10 kota untuk memeriahkan aktivitas offline pada bulan September hingga Oktober. Sejumlah event offline juga tengah dipersiapkan untuk mengisi Eraversary 2022 seperti Erafone Fair, UR Fair, iBoxing Week, dan Eraversary Festival.

Kegiatan ini akan berlangsung hingga November 2022, dan berlaku di seluruh member Erajaya Group seperti Erafone, ibox, Xiaomi Store, Samsung Store, Urban Republic, Sushi Tei, Wellings, dan lainnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Tech & life

ERAJAYA KEMBALI MANJAKAN PELANGGAN SETIA LEWAT ERAVERSARY 2022

Published

on

By

GwiGwi.com – Erajaya Group meresmikan rangkaian promosi dalam rangka perayaan hari jadi ke-26 bertajuk Eraversary 2022 yang digelar pada tanggal 15 Agustus hingga 31 Oktober 2022. Dengan tema “so much fun in era”, event ini akan menghadirkan berbagai keriaan, online dan offline, promo yang menarik, serta kesempatan untuk mendapatkan hadiah spektakuler yakni satu unit BMW 218i Gran Coupé Sport.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tidak berhenti di sana, Eraversary 2022 juga menawarkan aktivitas yang tak kalah seru lainnya seperti rangkaian permainan yang bisa diikuti seluruh konsumen di semua toko untuk mendapatkan hadiah menarik. Bekerja sama dengan Komunitas Stand Up Indo, Erajaya Group juga akan menggelar tur di 10 kota untuk memeriahkan aktivitas offline pada bulan September hingga Oktober. Sejumlah event offline juga tengah dipersiapkan untuk mengisi Eraversary 2022 seperti Erafone Fair, UR Fair, iBoxing Week, dan Eraversary Festival.

Jajaran manajemen PT Erajaya Swasembada Tbk meresmikan dimulainya rangkaian Eraversary 2022 di Hotel Shangri-la, Jakarta, Selasa (16/8).

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, menyampaikan, “Saya masih ingat kala pertama kita menggelar acara Eraversary beberapa tahun yang lalu. Acara yang hadir untuk membagi keriaan kepada pelanggan setia kami dalam rangka ulang tahun perusahaan kami, dari tahun ke tahun kemudian berkembang menjadi salah satu acara promosi terbesar, terlengkap dan terseru, yang kehadirannya dinanti-nantikan oleh pelanggan kami. Tahun ini, Eraversary 2022 hadir dengan tema ‘so much fun in era’ yang secara skala akan menjadi event yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Mulai tanggal 15 Agustus kemarin, Eraversary akan membawa kemeriahan luar biasa untuk pelanggan setia kami secara online maupun offline, termasuk kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit BMW 218i Gran Coupé Sport dan ratusan hadiah menarik lainnya.”

Kemeriahan Eraversary tahun ini terjadi berkat dukungan sponsor utama, yaitu Samsung, Kredivo, XL Axiata, Indodana, Home Credit Indonesia, serta IT: Immersive Tech. Juga ikut mendukung perhelatan akbar ini, merek-merek ternama seperti ASUS, DJI, ENB, Indosat Ooredoo Hutchinson, Infinix, GoPro, Marshall, Nokia, Nothing, OPPO, Realme, Shokz, TecProtec, Vivo dan Xiaomi.

Pelanggan setia Erajaya Group dapat memanfaatkan berbagai promo menarik untuk transaksi online maupun offline, seperti Harga Coret, Kombo Hemat, Flash Sale, hadiah voucer belanja, dan program cashback. Promo berlaku di semua platform dan channel penjualan Erajaya Group, official stores Erajaya Group di Shopee dan Tokopedia, serta di seluruh jaringan ritel Erajaya Group. Pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan diskon hingga Rp 750.000* dengan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit dari BCA, Bank Mandiri, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC dan UOB.

Pengundian program Eraversary 2022 direncanakan untuk dilakukan pada bulan November 2022, dan hadiah akan mulai diserahkan atau diambil oleh para pemenang mulai minggu pertama bulan Desember 2022. Nama pemenang akan diumumkan secara resmi di seluruh outlet, akun social media, dan laman resmi (eraspace.com, tam.eraspace.com dan eraversary.com), dan semua pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak Erajaya melalui telepon dan email. Untuk menghindari penipuan, informasi dan pengaduan seputar program promo ini, dapat menghubungi ERICA (Erajaya Interactive Customer Assistant) di nomer WhatsApp 0812 9077 772 dan di nomer telepon 1500 372 atau melalui alamat email [email protected]

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x