Connect with us

Gaming

Amazon UK Mengungkapkan Harga Sony PlayStation 5

Published

on

GwiGwi.com – Sony mengadakan acara online hari ini untuk memberi pandangan pertama pada konsol baru PlayStation 5. Perusahaan telah mengungkapkan spesifikasi PlayStation 5 tetapi belum mengumumkan harganya. Namun, konsol game terdaftar di Amazon UK dengan banderol harga £ 599,99 ($ ​​760 / € 670), dan sementara sebagian besar listing jelas merupakan pengganti, harga terlalu spesifik untuk dikatakan tak sengaja.

Apa yang memberinya kredibilitas lebih besar adalah bahwa listing itu ditarik sejak itu. Beberapa pembeli yang waspada mengambil screenshot ini yang menunjukkan PlayStation 5 akan datang dengan penyimpanan 2TB dan seseorang bahkan berhasil melakukan pemesanan.

Baca Juga:  Kizuna AI dan Towa Kiseki Bergabung dengan 'Neptunia Virtual Stars' sebagai DLC

Menariknya, model 1TB dan 2TB memiliki harga yang sama, yang jelas tidak akan menjadi masalah ketika penjualan dimulai. Kami menduga Amazon hanya memiliki harga awal dan keliru menambahkannya ke kedua daftar.

Sebelumnya Sony mengonfirmasi bahwa PlayStation 5 akan hadir dengan penyimpanan 825GB, tetapi perusahaan itu kemungkinan merujuk pada penyimpanan yang sebenarnya dapat digunakan.

Selain itu, Amazon UK telah mendaftarkan game PlayStation 5 dari beberapa pengembang dengan harga hingga £ 69,99 ($ ​​90 / € 80), tetapi ini juga placeholder yang tidak menyertakan informasi tentang game.

Acara PlayStation 5 Sony akan disiarkan mulai pukul 8 malam UTC di mana kami berharap mendapatkan rincian lebih lanjut tentang harga dan ketersediaan konsol game.

 

Sumber: GSMArena

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Mobile Gaming

Netmarble Hadirkan Website Teaser BTS Universe Story, Mobile Game Terbaru Dengan IP BTS

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble mengumumkan hadirnya website teaser untuk BTS Universe Story, mobile game terbaru dengan IP BTS yang paling ditunggu. Game ini menjadi kolaborasi kedua Netmarble dan superstar dunia tersebut, menyusul kesuksesan mobile game BTS WORLD yang dirilis pada Juni 2019 lalu.

Website teaser BTS Universe Story menampilkan cuplikan mengenai game baru ini, membagikan konsep seni untuk karakter BTS yang dibuat serupa dengan member BTS, video sinematik, dan beberapa detail awal dari fitur-fiturnya. Tanggal perilisan BTS Universe Story akan diumumkan di kemudian hari.

Baca Juga:  Pengiriman dan Penjualan Digital 'Final Fantasy VII Remake' Mencapai Lebih Lima Juta Salinan

“BTS Universe Story akan menghadirkan konten baru yang menyegarkan kepada para pemain sehingga mereka dapat menikmati cerita tentang BTS dengan berbagai cara,” ujar Young-jae Park selaku Executive Producer Netmarble. Ia juga menambahkan, “Kami sangat antusias untuk melihat bagaimana para pemain dapat menikmati game ini dan akan terus memberikan lebih banyak informasi menjelang perilisannya melalui konten video eksklusif dan beragam event.”

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi BTS Universe Story. Ikuti juga BTS Universe Story di Twitter dan YouTube.

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Microsoft Meluncurkan Konsol Xbox Series X pada November

Published

on

GwiGwi.com – Microsoft mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka akan meluncurkan konsol Xbox Series X generasi berikutnya di seluruh dunia pada bulan November.

Perusahaan melaporkan bahwa lebih dari 100 game yang dioptimalkan untuk Xbox Series X direncanakan untuk tahun ini, termasuk lebih dari 50 game baru seperti Yakuza: Like a Dragon. Namun, 343 Industries tidak akan meluncurkan Halo Infinite sampai tahun depan, mengutip keinginan “untuk memberikan game Halo yang paling ambisius untuk para penggemar kami, sambil juga menyeimbangkan kesejahteraan tim. ”

Konsol tersebut akan memiliki kekuatan pemrosesan 12 teraflop melalui prosesor AMD Zen 2 delapan inti, serta drive solid-state 1 terabyte untuk penyimpanan, dengan opsi untuk meningkatkan penyimpanan yang tersedia sebesar 1 terabyte lagi melalui “X Storage” yang dipatenkan. Expansion Card, “serta hard drive eksternal melalui USB. Unit pemrosesan grafis kelas 2 RDNA bawaan prosesor akan mampu merender game hingga 120 frame per detik pada resolusi 4K, dan juga disebut sebagai “8K ready”, dengan penelusuran sinar yang dipercepat perangkat keras, dan kecepatan refresh variabel. Konsol tersebut akan memiliki memori GDDR6 sebesar 16 gigabyte.

Baca Juga:  Pembukaan Baru Game Mobile Hypnosis Mic

Konsol akan memiliki fitur “Quick Resume” baru yang memungkinkan pemain menyimpan status beberapa game dan melanjutkannya nanti, bahkan setelah konsol dicabut.

Xbox Series X akan kompatibel dengan game Xbox One, dengan tambahan grafis opsional, dan pencapaian serta catatan game lainnya dibawa.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Game ‘Little Witch Academia VR’ Debut di Oculus Quest pada 13 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang game UNIVRS mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan merilis game Little Witch Academia VR Broom Racing untuk Oculus Quest pertama kali pada 13 Oktober. Perusahaan mulai mengalirkan trailer baru:

Inggris

Jepang

 

Game ini akan diluncurkan untuk PSVR, Oculus Rift, dan SteamVR pada awal 2021.

UNIVRS awalnya bertujuan untuk merilis game pada April 2020, tetapi menyatakan pada Mei bahwa “mengadopsi langkah-langkah perlindungan terhadap COVID-19 telah menghasilkan perubahan dalam rencana.”

UNIVRS meluncurkan kampanye Kickstarteruntuk game ini pada Juli 2019, dan berakhir dengan sukses, mengumpulkan 8.111.082 yen (sekitar US $ 76.349), melampaui target US $ 46.386.

Baca Juga:  Tantangan Maestro Sigma Hadir di Overwatch

UNIVRS menjelaskan permainan ini:

Pemain menjadi karakter dalam game dan dapat dengan bebas terbang mengitari langit dengan sapu dan balapan menggunakan sihir. Game VR ini menggunakan teknologi anti-motion sickness unik dari UNIVRS (paten tertunda) untuk sangat mengurangi mabuk perjalanan VR yang membatasi game VR hingga saat ini. Game ini akan menjadi pengalaman terbang yang luar biasa yang akan membuat pemain benar-benar merasa seperti sedang terbang!

YURiKA menyanyikan lagu tema untuk game tersebut. Kontributor musik lainnya untuk anime Little Witch Academia, Yuiko Ōhara, berkolaborasi dalam lirik dan musik untuk lagu tema game.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending