Connect with us

Berita Anime & Manga

Album Konser Solo Pertama Riko Love Live! Sunshine!! Puncaki Tangga Lagu Harian Oricon, Mengalahkan TWICE

Published

on

GwiGwi.com – Berdasarkan Bagan album harian Oricon, First Solo Concert Album ~Pianoforte Monologue~” terjual 5.274 unit pada hari pertama rilis dan menjadi album terlaris hari itu di Jepang. Album ini mengalahkan album terbaik ketiga grup pop perempuan TWICE yang populer secara internasional “#TWICE3,” yang mendominasi grafik selama tiga hari berturut-turut.

Franchise Love Live! Sunshine!! telah mulai merilis dua disk “First Solo Concert Album”dilakukan oleh masing-masing anggota Aqours. Album pertamanya “Takami Chika First Solo Concert Album ~One More Sunshine Story~” oleh Chika Takami (CV: Anju Inami) dirilis pada 1 Agustus, dan dua hari setelah Riko, album Ruby Kurosawa (Ai Furihata) berjudul “LoveLive! Sunshine!! Kurosawa Ruby First Solo Concert Album ~RED GEM WINK~” dirilis dan menempati peringkat keempat di chart album harian Oricon pada hari pertama (Karena libur empat hari di Jepang dari 19-22 September, single ini tersedia sebelum hari rilis resmi dan muncul di chart).

Baca Juga:  VTubers Minta Maaf Atas Penggunaan Tanpa Kredit Mod Terjemahan 'Among Us'

The Love Live! Twitter resmi waralaba melaporkan berita bahagia tersebut.

 

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Film Anime Yaoi ‘Given’ Telah Menjual 150.000 Tiket dalam 2 Bulan

Published

on

GwiGwi.com – Aniplex hari ini mengkonfirmasi bahwa adaptasi film anime dari manga boys-love Natsuki Kizu Given telah mendapatkan 220 juta yen dari lebih dari 150.000 tiket masuk dari acara domestik selama dua bulan. Sebelumnya dilaporkan oleh Twitter resmi anime tersebut bahwa film tersebut menjual satu juta tiket dalam empat minggu pertamanya. Film 59 menit yang dirilis pada 22 Agustus itu tetap di No. 1 di Peringkat Teater Mini Kogyotsushinsha selama lima minggu berturut-turut.

Film anime yaoi ini hanya memiliki 30 bioskop di akhir pekan penayangan perdananya. Karena kesuksesan awal box office dan pujian kritis, 54 bioskop lagi ditambahkan di seluruh Jepang sejak 25 September. Jadi 50.000 tiket lainnya telah terjual, sebagian berkat teater yang ditambahkan tersebut.

Baca Juga:  Kolaborasi 'Seiko x NARUTO & BORUTO' Hadirkan Seiko 5 Sports Edisi Terbatas

Juga diumumkan bahwa DVD dan Blu-ray film tersebut akan dirilis di Jepang pada tanggal 3 Februari 2021. Set edisi produksi terbatas yang sempurna akan hadir dengan kotak tulang belakang tiga arah yang baru digambar oleh penulis manga Natsuki Kizu, seorang CD soundtrack asli, buku lembar desain karakter, buklet khusus dengan manga yang baru digambar oleh Kizu, dan kartu ilustrasi. Dan bonus disk set tersebut akan mencakup trailer film, CM, dan cuplikan khusus yang menampilkan sesi bincang-bincang para pemeran utama yang diputar di bioskop untuk waktu yang terbatas.

Visual poster:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Isekai ‘TSUKIMICHI -Moonlit Fantasy-‘ Menjadi Judul Pertama Departemen Anime Baru Nippon TV

Published

on

GwiGwi.com – Nippon TV mengumumkan bahwa mereka meluncurkan meluncurkan departemen anime internal yang dipimpin oleh Wakil Presiden Eksekutif Pengembangan Bisnis Kako Kuwahara. Anime pertama yang dibuat di bawah departemen baru ini adalah anime TV isekai TSUKIMICHI -Moonlit Fantasy-.

Sebelumnya, Nippon TV telah membantu produksi, mendanai, dan menyiarkan anime, termasuk bermitra dengan Studio Ghibli, dan Studio Chizu, biasanya bertindak sebagai investor televisi atau sebagai distributor internasional, meskipun telah melalui departemen lain, dan memiliki MADHOUSE dan Tatsunoko Productions.

Kuwahara mengatakan tentang departemen baru, “Saya merasa terhormat menjadi EVP pertama dari Departemen Anime pertama dalam sejarah Nippon TV. Saya juga bangga memperkenalkan TSUKIMICHI -Moonlit Fantasy- sebagai distribusi anime internasional pertama kami. Selain mengamankan hak distribusi internasional untuk serial pemenang penghargaan ini, kami juga dapat memilih aktor suara top Jepang dengan kredit termasuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan My Hero Academia.

Dia melanjutkan, “Kami melihat generasi muda internasional memandang pahlawan anime dan pengisi suara, dengan anime menjadi bagian besar dari hidup mereka. Ini adalah keinginan saya, bersama dengan dedikasi Nippon TV, untuk lebih memperkuat produksi anime kami, membuat hit baru di seluruh dunia, meningkatkan distribusi global kami untuk serial ini, dan, pada akhirnya, menjangkau sebanyak mungkin penggemar anime selama beberapa generasi. “

TSUKIMICHI -Fantasi Bulan Terang-

Keiichi Sawa, Pejabat Operasi dan Presiden Pengembangan Bisnis untuk Nippon TV, juga mengomentari departemen baru tersebut “Selama bertahun-tahun, anime telah menjadi keunggulan Nippon TV dan kami telah memproduksi serial anime terkenal seperti Lupin the 3rd, Death Note, HUNTER X HUNTER, dan masih banyak lagi. Tetapi sekarang adalah waktu yang ideal bagi kami untuk membuat departemen yang hanya berfokus pada anime karena genre ini sangat disukai oleh banyak orang di seluruh dunia. Kami akan memproduksi dan mendistribusikan serial anime yang didambakan di dalam negeri, dan juga internasional, dan Kako Kuwahara adalah eksekutif yang ideal untuk memimpin departemen ini. “

 

Baca Juga:  Kizuna AI akan Streaming Konser Live Kedua "hello, world 2020", Gratis Pada 29 Desember

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Storyboard untuk Film Anime Berikutnya Sutradara Mamoru Hosoda Telah Rampung

Published

on

GwiGwi.com – Sutradara film anime Wolf Children dan Boy and the Beast sutradara Mamoru Hosoda muncul di acara Festival Penghargaan Anime Tokyo 2021 pada 19 Oktober bersama sutradara Wolfwalker, Tomm Moore dan Ross Stewart, membahas film animasi mereka. Selama pembicaraan, Hosoda berbicara tentang film berikutnya serta perasaannya saat memproduksi film anime.

Karya terakhir Mamoru Hosoda, Mirai

Hosoda kata dalam pembicaraan dengan Moore dan Stewart, “Saat ini kami sedang dalam produksi sekarang. Kami baru saja menyelesaikan papan cerita untuk film berikutnya, jadi kami akan mengerjakannya dengan sungguh-sungguh mulai sekarang. Setiap orang harus dapat segera melihatnya.” Menjadi positif tentang film baru, katanya “Saya yakin ini akan menjadi karya yang hebat.”

Juga dalam wawancara, Hosoda berbicara tentang pemikirannya saat membuat film, mengatakan bahwa studionya tidak “mengerjakan dua atau tiga film sekaligus, karena jika orang tidak menonton film pertama, kami tidak dapat membuat film berikutnya. Dalam hal itu, saya selalu berpikir bahwa [film ini] mungkin film terakhir saya. “

Sementara belum ada yang diumumkan tentang pekerjaan berikutnya Hosoda, sangat menyenangkan mengetahui bahwa dia telah menyelesaikan tahap produksi pertama!

Baca Juga:  VTubers Minta Maaf Atas Penggunaan Tanpa Kredit Mod Terjemahan 'Among Us'

 

Sumber:Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x