Connect with us

Berita Anime & Manga

Aktris Suara Megumi Nakajima Membuka Saluran YouTube Resmi-Nya, Posting 13 Video Musik

Published

on

GwiGwi.com – Pada ulang tahunnya yang ke-31, 5 Juni, pengisi suara aktris / penyanyi Megumi Nakajima membuka saluran YouTube resminya dan mulai mengalirkan video musik lengkap untuk 13 lagunya, dari lagu keduanya yang kedua “Nostalgia” pada tahun 2009 ke “Love! For Your Love!” (di album terbaik 2019 “30 pieces of love”).

Saluran resmi YouTube Megumi Nakajima:

https://www.youtube.com/channel/UCkOGw3UbTMkj8U0VYzdmi5A

Nakajima membuat debut aktris / penyanyi suara profesionalnya sebagai Ranka Lee di Macross Frontier pada tahun 2008, dan telah merilis 14 singel, empat album asli, dan satu album terbaik sebagai penyanyi solo sendiri.

Selain Ranka, karakter anime terkenalnya termasuk Kaede Sakura di Kämpfer (2009), Aiba Ruri di Sacred Seven (2009), Meloetta di Pokémon: Black & White (2012), Megumi Aino/Cure Lovely di HappinessCharge PreCure! (2014-2015), and Turi di Ascendance of a Bookworm (2019-).

Sebagai pengantar, dia juga memposting video pesannya tentang peluncuran saluran di bawah ini.

“Halo semuanya, saya Megumi Nakajima. Pada kesempatan ulang tahun saya, saya telah membuka saluran YouTube resmi saya. Untuk merayakan peluncuran, saya streaming video musik ukuran penuh yang telah saya ambil sejauh ini bersama-sama di saluran ini. Dua lagu terbaru saya, ‘Suisou' dan ‘Kamikazari no Tenshi' telah tersedia dalam ukuran penuh di YouTube, jadi saya harap Anda menikmatinya juga, tetapi 13 video musik direkam sebelum mereka baru diposting di sini Saya telah merekam beberapa video yang Anda dapat lebih memahami cerita mereka dalam ukuran penuh, jadi silakan menikmati visual dengan musik dalam ukuran penuh. Dan, karena saya telah mengatur saluran YouTube ini, saya berpikir bahwa itu akan lebih bagus jika saya dapat membuat konten baru, seperti konten tentang lagu saya, di masa depan. Saya akan senang mewujudkannya, jadi … sekarang saatnya mengucapkan kata-kata ini: Silakan berlangganan saluran ini. Saya harap Anda ‘ Saya akan menikmati musik saya di saluran YouTube saya. Ini Megumi Nakajima! “

 

Baca Juga:  Anime 'Healin' Good Precure' Umumkan Suzuko Mimori sebagai Cure Earth

Foto artis terbaru Megumi Nakajima:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements

Berita Anime & Manga

Transformers: War for Cybertron Akan Meluncur Dengan Dub Bahasa Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Proyek Transformers: War for Cybertron Trilogy meluncur akhir bulan ini di Netflix. Jepang akan mendapatkannya pada hari yang sama dengan AS, dengan dubbing bahasa Jepang yang menampilkan suara-suara akrab dan beberapa nama besar baru bergabung dengan para pemain.

Transformer menjadi populer di Jepang untuk beberapa waktu, jadi penggemar akan senang mendengar beberapa nama tetap kembali ke peran lama mereka di Jepang. Tessho Genda akan kembali sebagai Optimus Prime, peran yang telah disuarakannya untuk proyek animasi dan live-action. Ryohei Kimura kembali sebagai Bumblebee, yang ia telah menyuarakan di beberapa pertunjukan — termasuk (walaupun singkat) film 2018 untuk karakter sendiri Bumblebee.

Baca Juga:  Simak Trailer NSFW Dari Anime Ecchi 'Monster Girl Doctor'

Bergabung dengan para pemain adalah:

Kikuko Inoue (Belldandy di Ah My Goddess) sebagai Elita-1
Kenji Nomura (Tatsuma Ushiyama di Golden Kamuy) sebagai Jetfire
Houchu Ohtsuka (Jiraiya di Naruto) sebagai Megatron
Kazuhiko Inoue (Kakashi di Naruto) sebagai Ultra Magnus
Chafurin (Inspektur Megure di Case Closed) sebagai Shockwave
Setsuji Satoh (Cyborg 007 di Cyborg 009 Call of Justice) sebagai Starscream

PV baru memungkinkan Anda melihat beberapa aksi dan mendengar aktor suara dalam peran baru mereka:

Transformers: War for Cybertron Trilogy rilis global pada 30 Juli.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Merayakan Hari Ulang Tahun Tanjiro di Twitter

Published

on

GwiGwi.com – Pada 14 Juli menandai hari ulang tahun Tanjiro Kamado, protagonis dari anime dan manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan untuk menandai kesempatan para animator di ufotable memberikan ilustrasi karakter mini khusus yang diterbitkan di Akun Twitter Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Ilustrasi (di atas) menampilkan Zenitsu, Inosuke, Nezuko, dan Tanjiro seukuran chibi yang merayakan acara keberuntungan dengan spanduk, confetti, topi pesta, dan pelukan hangat. Ilustrasi itu juga diterbitkan kepada website resmi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Baca Juga:  Simak Trailer NSFW Dari Anime Ecchi 'Monster Girl Doctor'

Selamat ulang tahun, Tanjiro!

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Video Promo ‘Doraemon: Nobita’s New Dinosaur’ Merayakan 50 Tahun Petualangan

Published

on

GwiGwi.com – Film anime mendatang Doraemon the Movie: Nobita's New Dinosaur merayakan 50 tahun waralaba Doraemon. Dengan pemutaran perdana dijadwalkan ulang, PV baru dan kunci visual menggoda petualangan yang akan datang.

Film ini mengikuti tahun 1980-an Nobita's Dinosaur, film fitur pertama untuk waralaba, yang dibuat kembali pada tahun 2006. Kali ini, Nobita dan teman-temannya menemukan telur yang menetas jenis dinosaurus yang belum pernah dilihat sebelumnya. Ketika kelompok itu berusaha mengembalikan mereka ke masa Cretaceous, mereka dibuntuti oleh musuh misterius yang juga ingin mendapatkan bayi dinosaurus.

Baca Juga:  Anime 'Healin' Good Precure' Umumkan Suzuko Mimori sebagai Cure Earth

Lihatlah PV baru, yang menampilkan intro peringatan 50 tahun dan sampel musik film oleh band rock Mr. Children.

Kunci visual baru juga menunjukkan Doraemon, Nobita, dan teman-teman mereka naik ke langit bersama Bamboo Copters dan teman dinosaurus baru mereka.

Doraemon the Movie: Nobita's New Dinosaur dijadwalkan untuk rilis di Jepang pada tanggal 7 Agustus, yang awalnya tanggal rilis disisihkan untuk animasi CG Stand by Me Doraemon 2. Sekuel dari film sedih dari Takashi Yamazaki akan dirilis pada tanggal yang akan diumumkan mendatang.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending