Connect with us

Music

Aktris JAV Airi Kijima akan Rilis Debut Single sebagai Penyanyi

Published

on

GwiGwi.Com – “Airi Kijima lebih dari sekedar Akrtis JAV dengan wajah yang cantik, dia juga bisa membuat seseorang meneteskan air mata karena terharu”

Maaf Anda Melihat Iklan

Itulah yang dipercaya oleh label musik yang mengorbit Aktris JAV (Japan Adult Video) Airi Kijima. Dijadwalkan pada 2 February mendatang, solo debut berisikan 6 track akan segera dirilis melalui Milky Pop Generation, yang memiliki lebih dari 20 artis muda berbakat.

Liriknya sendiri ditulis langsung oleh Kijima (@airi_kijima) yang terinspirasi dari lagu lagu ballad dan rock tahun 80an sedangkan untuk musiknya dikerjakan oleh beberapa musisi, dan salah satunya adalah Miyako Matsuoka

Sebagai preview, Milky Pop Generation akan menggelar acara pesta tahun baru di theater Shinjuku Marz pada 23 January yang menampilkan penampilan dari Kijima dan artis lainnya dari label tersebut seperti Mayu Nozomi, Kotomi Asakura dan Emi Asano.

Single ini mungkin bukan lah “debut” dan debut pertama Kijima dalam hal bermusik, sebelumnya Kijima pernah menjadi member dari Ebisu Muscat, sebuah grup idol yang beranggotakan gravure dan JAV idols, dan untuk “debut” nya sendiri telah ia lakukan bersama Idea Pocket pada 2013 silam dengan label “First Impression

Baca Juga:  Eimi Fukuda Hiatus? Ingin Fokus untuk Brand Fashionnya

Jika kalian menginginkan seorang aktris yang cantik, jago bernyanyi dan jago yang “lainnya” maka Kijima adalah pilihan yang tepat hehehe.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x