Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Entertainment

Aktor Ito Kentaro Ditangkap Karena Tabrak Lari

Published

on

GwiGwi.com – Dilaporkan bahwa aktor Ito Kentaro (23) telah ditangkap karena dugaan kecelakaan tabrak lari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut laporan, mobil Ito menabrak sepeda motor saat mengemudi di Distrik Shibuya pada malam 28 Oktober. Baik pengemudi maupun penumpang sepeda motor, seorang pria berusia 26 tahun dan seorang wanita berusia 27 tahun, dilarikan ke rumah sakit terdekat. Wanita tersebut mengalami luka yang cukup parah termasuk patah kaki, sedangkan pria tersebut mengalami luka di lengan.

Investigasi sejauh ini mengungkapkan bahwa seorang saksi mengikuti Ito beberapa ratus meter setelah dia meninggalkan tempat kejadian, kemudian mendorongnya untuk kembali. Menurut Departemen Kepolisian Metropolitan, Ito mengakui tuduhan tersebut dengan mengatakan, “Pada saat itu, saya sudah kehilangan akal. Saya panik.

Agensi Ito Image Entertainment merilis pernyataan resmi yang menjelaskan, “Seperti diberitakan hari ini, perusahaan kami Ito Kentaro mengalami kecelakaan saat mengemudikan kendaraan kemarin malam dimana karena kecerobohannya, ia menabrak sebuah sepeda motor yang melukai pengemudi dan penumpangnya. Dia ditangkap karena dicurigai lalai mengemudi dan melanggar UU Lalu Lintas.

Baca Juga:  Lagu Favorit dan HIT Yoshiki Fukuyama

Mereka melanjutkan, “Pertama-tama, kami ingin meminta maaf kepada dua orang dari lubuk hati kami yang paling dalam, dan berdoa agar luka mereka sembuh secepat mungkin. Kami bermaksud untuk menangani semua kerusakan yang terkait dengan kecelakaan itu termasuk luka-luka dengan segala ketulusan. Selain itu, kami ingin meminta maaf kepada penggemar dan orang-orang yang berkepentingan karena menyebabkan masalah besar karena penangkapannya.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Lagu Favorit dan HIT Yoshiki Fukuyama

Published

on

GwiGwi.com – ANIME SONG PARTY! Acara radio yang paling ditunggu tiap minggunya hadir kembali! Salah satu program di Jepang yang menghubungkan berbagai belahan dunia dengan lagu-lagu anime yang diselenggarakan oleh Nippon Cultural Broadcasting. Acara ini tayang tiap hari Minggu pada pukul 20:30-20:45 (waktu standar Jepang). Kali ini kita kehadiran salah satu bintang populer di Jepang yaitu Yoshiki Fukuyama. Simak lengkapnya interview seru kali ini!

Maaf Anda Melihat Iklan

Lagu Favorit dan HIT Yoshiki Fukuyama

Bagi kamu yang belum mengenal, Yoshiki Fukuyama merupakan musisi asal Jepang, penyanyi, dan juga penulis lagu. Fukuyama semakin tersohor secara internasional sejak dirinya menyanyi dan memainkan show gitarnya di anime Macross 7. Kali ini ANIME SONG PARTY! Mendapatkan kesempatan untuk berbincang asik dengan Yohsiki Fukuyama. GwiGwi, sebagai salkah satu media budaya pop terbesar di Indonesia mengirimkan pertanyaan kepada Yoshiki terkait dengan lagu favorit yang pernah dibawakan oleh Yoshiki Fukuyama dan lagu yang paling berdampak pada karir artisnya.

“Baik, aku akan bercerita mengenai sebuah lagu berjudul Totsugeki Love Heart. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang dimasukkan ke dalam anime TV berjudul Macross 7. Aku merekam lagu ini bersama dengan lagu yang lain di sesi rekaman pertama. Aku memutuskan untuk menyanyikan lagu anime tersebut, tapi saat pertama kali membaca liriknya aku berpikir bahwa diriku tidak bisa melakukan itu” jelas Fukuyama sambil tertawa.

Fukuyama kembali menjelaskan, “Aku merasa hampir seperti, ini memalukan! Ketika aku mendengarkan demo, nadanya cukup rendah. Itu sama sekali bukan nada tinggi, kukira produser tidak memiliki cukup waktu untuk mengerjakan bagian itu karena aku tahu kuncinya sangat tinggi dan hampir mencapai batasku”

Baca Juga:  Lagu Favorit dan HIT Yoshiki Fukuyama

“Aku diberi tahu untuk menyanyikan lagu ini dan dua hari berturut-turut aku merekam 6 lagu sekaligus. Ini cukup sulit, karena aku merasa bahwa lagu ini mustahil untukku”

Lagu HIT yang mengantarkan kepopuleran Yoshiki Fukuyama

Tapi siapa sangka, lagu yang ia kira mustahil dibawakan dengan apik itu malah membawa kepopuleran untuk Yoshiki Fukuyama. “Aku tidak pernah berpikir bahwa lagu itu akan menjadi lagu yang begitu penting bagiku. Aku sekarang sangat senang dan berpikir bahwa aku telah melakukan yang terbaik meskipun sangat sulit untuk bernyanyi dengan nada tinggi”

Pria kelahiran tahun 63 itu juga mengatakan bahwa saat itu anime belum terlalu populer. Ia bahkan menceritakan bahwa namanya tidak ada dalam anime Macross 7 dan bahkan tidak ada di judul lagu ataupun di CD. “Itu hanya tertera Lagu: FIRE BOMBER. Jadi itu adalah salah satu lagu yang kunyanyikan dari 6 lagu”

Sekarang lagu itu menjadi salah satu lagu terbaik dan HIT dari Yoshiki Fukuyama yang dikenal banyak orang. Sebelumnya Yoshiki Fukuyama tidak berpikiran bahwa lagu ini akan memiliki cerita yang sangat bermakna bagi dirinya sendiri di masa depan. Itulah lagu favorit dan HIT Yoshiki Fukuyama!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Model Fujita Nicole dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 5 Februari, model Fujita Nicole (23) memperbarui akun Instagram-nya melaporkan bahwa dia telah dites positif COVID-19.

Maaf Anda Melihat Iklan

Fujita mengambil absen dari program radio setelah dia demam. “Setelah itu, saya mengikuti tes PCR dan dinyatakan positif COVID-19. Saat ini saya sedang memulihkan diri di rumah,“jelasnya.

Fujita mengungkapkan bahwa demamnya mencapai 39°C (102.2°F) pada satu titik, tetapi telah turun sejak itu. Dia juga mengalami batuk, sakit tenggorokan, mual, dan nyeri sendi.

Baca Juga:  Lagu Favorit dan HIT Yoshiki Fukuyama

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Wakabayashi Masayasu dari Audrey juga positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 22 Januari, K DASH Stage Co. mengumumkan bahwa Wakabayashi Masayasu (43) dari duo komedian Audrey telah terjangkit COVID-19.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berdasarkan pengumuman tersebut, Wakabayashi mengalami demam pada tanggal 22, sehingga dia melakukan tes PCR yang memastikan dia positif terkena virus. Dia akan memulihkan diri di bawah bimbingan pusat kesehatan.

Sebelumnya, rekannya Kasuga Toshiaki (42) dinyatakan positif terkena virus pada tanggal 19. Hasil tes Wakabayashi kembali negatif ketika dia dites saat itu.

Baca Juga:  Lagu Favorit dan HIT Yoshiki Fukuyama

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x