Connect with us

Laptop

Acer Luncurkan Laptop Konvertibel Premium 2K Chromebook Spin 713

Published

on

GwiGwi.com – Melalui acara [email protected] yang dilaksanakan secara virtual dari Taiwan, Acer memperluas rangkaian Chromebook untuk konsumen dan bisnis dengan Acer Chromebook Spin 713 (CP713-2W) dan Acer Chromebook Enterprise Spin 713 yang stylish. Chromebook terbaru Acer tersebut menonjolkan prosesor Intel® Core™ Gen ke-10 yang menghadirkan konektivitas, produktivitas, performa, dan stabilitas platform terbaru, serta dirancang untuk memungkinkan produktivitas dan performa superior yang dibutuhkan ketika bekerja di cloud. Chromebook ini menyatukan hardware, spesifikasi, dan desain terdepan dengan kecepatan, keamanan, dan kesederhanaan yang dimiliki Chrome OS.

Menjadi bagian dari program inovasi Project Athena Intel, Acer Chromebook Spin 713 ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Gen ke-10 terbaru yang menawarkan performa dan masa pakai baterai kelas atas. Selain itu, layar VertiView 2K 13,5 inci menampilkan rasio aspek 3:2 yang dapat meningkatkan produktivitas, dengan menciptakan ruang vertikal ekstra dan mengurangi scrolling.

Inovasi Project Athena

Advertisements

Acer Chromebook Spin 713 (CP713-2W) dirancang bersama dengan Intel sebagai bagian dari program inovasi Project Athena, yang didesain untuk menginkubasi dan menghadirkan pengalaman juga desain laptop tercanggih. Chromebook ini melewati beragam pengujian ketat untuk mencapai spesifikasi teknologi dan pengalaman utama yang memastikan bahwa perangkat dapat secara konsisten memberikan reaksi responsif, cepat nyala dan masa pakai baterai lama yang dibutuhkan oleh pengguna –yang super aktif untuk bisa fokus di mana saja.

“Chromebook 713 Acer merupakan upaya perancangan bersama yang didorong oleh Acer dan Intel melalui program inovasi Project Athena,” ujar Josh Newman, Wakil Presiden, Client Computing Group di Intel. “Didukung oleh prosesor Intel Core Generasi ke-10, Chromebook berbasis Project Athena pertama dari Acer ini memberikan performa yang luar biasa dan memungkinkan produktivitas premium untuk para profesional bisnis.”

Prosesor Intel Core Gen ke-10 yang bertenaga untuk kinerja pemrosesan terkini memungkinkan untuk menangani beberapa aplikasi, laman web, extension, dan lainnya secara sekaligus. Pengguna akan mendapatkan produktivitas lebih dari sehari penuh pada perangkat dengan baterai yang dapat diisi ulang secara cepat dan menawarkan daya tahan penggunaan 10 jam. Chromebook ini dihadirkan dengan 16 GB DDR4 SDRAM dan penyimpanan SSD PCIe NVMe hingga 256 GB.

Tampilan VertiView yang Meningkatkan Produktivitas

Acer Chromebook Spin 713 yang baru memiliki fitur layar VertiView 13,5 inci dengan rasio aspek 3:2 yang memberikan ruang layar vertikal 18% lebih banyak dan mengurangi kebutuhan scrolling. Dengan tampilan resolusi 2256 x 1504 piksel, panel layar IPS menawarkan kejernihan 2K yang brilian dalam penggunaan streaming video atau menggunakan aplikasi-aplikasi dari Google Play Store. Keunggulan lainnya, baik layar sentuh dan touchpad terbuat dari Corning Gorilla Glass, sehingga tahan goresan sekaligus memberikan navigasi yang mulus.

Bezel yang lebih tipis menghadirkan tampilan laptop yang modern dan dinamis. Hadirnya dua speaker stereo terintegrasi akan menyediakan kualitas audio kelas satu, sementara mikrofon ganda secara efektif menghasilkan suara jernih yang memungkinkan komunikasi yang lebih jelas.

Daya Tahan Militer dalam Desain yang Fleksibel

Sasis aluminium ramping Acer Chromebook Spin 713 memiliki desain yang memberikan daya tahan standar militer (memenuhi standar U.S. MIL-STD 810G), sehingga mampu menahan benturan, bantingan, dan korosi. Desain diperkuat dan bemper yang menyerap goncangan serta mampu bertahan ketika jatuh dari ketinggian 122 cm (48 inci) dan beban 60 kg (132 pon) dari tekanan menurun.

Perangkat ini memiliki desain konvertibel dan dapat dibuka 360 derajat, hingga memungkinkan tampilan layar sentuh untuk digunakan dalam empat mode berbeda: mode display untuk presentasi, mode tablet untuk hiburan, mode clamshell atau ala laptop pada umumnya untuk input keyboard dan mode tent untuk memaksimalkan ruang terbatas. Keberadaan keyboard backlit turut meningkatkan produktivitas dalam berbagai kondisi pencahayaan. Perangkat konvertibel ini sangat portabel, dengan ketebalan 16,8 mm (0,66 inci) dan bobot 1,37 kg (3,02 lbs), membuatnya mudah dimasukkan ke dalam tas dan dibawa berkeliling untuk orang-orang yang sedang bepergian.

Port dan Wi-Fi Terbaru Membuat Pengguna Terhubung

Baca Juga:  Review ASUS ROG Strix G15 Indonesia, Laptop Gaming Tanpa Kompromi?

Acer Chromebook Spin 713 menyediakan opsi untuk membuat konsumen dan bisnis tetap terhubung. Chromebook ini memiliki dua port USB 3.1 Tipe-C, keduanya mendukung USB 3.2 Gen 1 (hingga 5 Gbps), DisplayPort melalui port USB-C, dan pengisian USB. Laptop ini juga memiliki port HDMI, USB 3.0 dan pembaca kartu MicroSD. Dual-band Wi-Fi 6 AX201 (802.11ax) dengan teknologi 2×2 MU-MIMO menyediakan koneksi nirkabel yang cepat dan andal, sementara Bluetooth 5.0 memberikan cara yang nyaman untuk terhubung ke berbagai periferal.

Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass

Layar sentuh dan touchpad Acer Chromebook Spin 713 dilapisi dengan lapisan opsional Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass. Corning® Gorilla® Glass diformulasikan khusus untuk mengurangi pertumbuhan mikroorganisme penyebab bau dan noda pada layar sentuh dan touchpad.

Acer Chromebook Enterprise Spin 713

Acer Chromebook Enterprise Spin 713 baru tersedia dengan Chrome Enterprise Upgrade, sebuah solusi yang membantu bisnis untuk mengelola perangkat dengan skala besar. Ideal untuk berbagai lingkungan bisnis, termasuk di mana para karyawan berbagi perangkat dan memiliki mobilitas tinggi, seperti dalam industri kesehatan dan ritel, Chrome Enterprise membantu menciptakan lingkungan yang aman dan produktif untuk pekerja berbasis cloud.

Sistem operasi Chromebook yang cepat dan aman menyederhanakan proses pembagian, pengelolaan, dan pengarahan tenaga kerja cloud. Departemen TI akan mengapresiasi cakupan keamanan komprehensif dan terintegrasi yang merupakan bagian dari Chromebook Enterprise. Administrator TI akan mudah mengendalikan pembaruan, mengkonfigurasi aplikasi, pemanfaatan extension dan pengaturan kebijakan, serta lebih banyak lagi dengan manajemen berbasis web yang membuat Acer Chromebook Enterprise Spin 713 baru mudah digunakan dan dikelola, meningkatkan waktu kerja dan mengurangi total biaya kepemilikan.

“Bisnis dari segala skala menyambut adanya peralatan berbasis cloud, sehingga karyawan mereka dapat bekerja lebih efektif dari kantor atau rumah mereka, di waktu yang sama tetap terhubung dan berkolaborasi dengan kolega, pelanggan, dan mitra,” kata James Lin, General Manager, Laptop, Produk IT Bisnis di Acer. “Chromebook Spin Enterprise 713 baru dari Acer akan membantu bisnis untuk memperoleh lebih banyak, sambil memenuhi apa yang diinginkan manajemen TI yaitu keamanan, kemudahan penyebaran, pengelolaan, dan pengembalian investasi yang solid.”

Acer Chromebook Spin 311 Merupakan Laptop Konvertibel dan Mudah Digunakan

Dalam kesempatan yang sama Acer meluncurkan juga Chromebook Spin 311 (CP311-3H), Chromebook konvertibel berukuran 11,6 inci yang mudah digunakan dan dirancang untuk menangani tugas sekolah juga pekerjaan sehari-hari. Didukung dengan prosesor Mediatek MT8183, prosesor ini memberikan kinerja yang diperlukan untuk menjalankan sejumlah aplikasi, laman web, dan dokumen secara bersamaan. Ditambah, daya tahan yang lama hingga 15 jam memastikan baterai akan bertahan selama waktu belajar, bekerja serta bermain para pelajar dan anggota keluarga lain.

Dengan bobot 1 kg (2,2 lbs), Acer Chromebook Spin 311 cocok dimasukkan dalam tas ransel dan dapat dengan nyaman dibawa berkeliling rumah untuk mengerjakan proyek sekolah, berkomunikasi dan bahkan bersenang-senang di beragam aplikasi. Berinteraksi dengan Chromebook baru menjadi menyenangkan berkat layar sentuh IPS Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass HD dan keyboard baru yang menyajikan permukaan tombol lengkung dan umpan balik tombol yang baik. Ditambah, webcam wide field-of-view, 802.11ac 2×2 MU-MIMO Wi-Fi dan Bluetooth 4.2 menyediakan segala yang dibutuhkan anggota keluarga untuk tetap terhubung melalui Google Hangouts, Google Classroom dan banyak lagi.

Menunjang Aplikasi Android

Chromebook Spin 713, Chromebook Enterprise Spin 713 dan Chromebook Spin 311 sepenuhnya mendukung aplikasi Android melalui Google Play, sehingga pengguna akan memiliki akses ke semua aplikasi yang mereka sukai untuk produktivitas, kreativitas, layanan, dan lainnya.

Harga dan Ketersediaan

Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kunjungi www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk terbaru di Indonesia.

Seri Chromebook terbaru Chromebook Spin 713, Chromebook Enterprise Spin 713 dan Chromebook Spin 311 diluncurkan pada acara [email protected] yang diadakan di Taipei, Taiwan. Kunjungi halaman www.events.acer.com untuk mendapatkan informasi mengenai rangkaian perangkat dan solusi terbaru dari Acer untuk gamers, creators, keluarga, pelajar hingga para profesional.

Advertisements

Laptop

Honor Umumkan 3 Laptop Ryzen dan 2 Tablet Android 10 ke Pasar Global

Published

on

GwiGwi.com – Honor menggunakan konferensi pers IFA untuk mengungkap dua tablet Android dan tiga laptop bertenaga Ryzen 4000 ke khalayak global. Salah satunya menawarkan alternatif Ryzen untuk versi bertenaga Intel yang diluncurkan awal tahun ini sementara dua laptop lainnya meningkatkan dari chip Ryzen 3000 menjadi 4000.

Honor MagicBook Pro

Sebagai alternatif dari MagicBook Pro bertenaga Intel yang diumumkan pada bulan Mei, laptop ini menggunakan APU AMD Ryzen 5 4600H, bukan Intel generasi ke-10. Chip ini memiliki 6 inti, 12 utas CPU (jam dasar 3,0 GHz, peningkatan 4,0 GHz) bersama dengan 6 inti GPU yang berjalan pada 1,5 GHz.

Anda masih mendapatkan 16GB RAM DDR4 saluran ganda dan SSD NVMe 512GB. Tidak ada GPU eksternal kali ini karena Ryzen menghadirkan grafis Vega-nya sendiri. Meski begitu, kipas ganda, dual heat pipe cooling system dipertahankan untuk menjaga APU TDP 45W tetap dingin.

Honor MagicBook Pro dengan AMD Ryzen 5 4600H
Honor MagicBook Pro dengan AMD Ryzen 5 4600H

Honor MagicBook Pro dengan AMD Ryzen 5 4600H

Sasis aluminium dari laptop ini memiliki berat 1,7 kg (3,75 lbs), cukup ringan untuk laptop 16,1”. Layar ini menawarkan bezel ramping (4,9mm di bagian atas dan samping) dan rasio layar terhadap tubuh 90%. Panel tersebut memiliki resolusi 1.920 x 1.080 piksel, cakupan 100% sRGB dan rasio kontras 1.000: 1.

Kapasitas baterainya sama dengan versi Intel pada 56Wh, dan juga memberikan daya tahan yang serupa, pemutaran video 11 jam. Pengisian daya dilakukan dengan adaptor USB-C 65W (160 g), yang dapat mengisi baterai hingga 50% dalam waktu setengah jam.

Pilihan port termasuk HDMI 2.0, USB-C, USB-A (3.2 Gen 1) dan jack headphone 3,5 mm. Laptop ini juga dilengkapi dengan pembaca sidik jari dan kamera pop-up yang disembunyikan di keyboard belakang.

Honor MagicBook Pro akan tersedia mulai 7 September di Jerman dan 8 September di Inggris dan Prancis. Harganya ditetapkan € 900 (Rp. 15,7juta), tetapi pemesanan awal mendapatkan diskon € 100.

Honor MagicBook 14 dan 15

MagicBook 14 dan 15 adalah dua laptop ringan yang ditenagai oleh AMD Ryzen 5 4500U. APU 15W memiliki fitur 6 inti, 6 utas CPU (basis 2,3 GHz, peningkatan 4,0 GHz) dan GPU 6 inti (1,5 GHz). Dalam kedua kasus Anda mendapatkan pilihan antara 8GB dan 16GB DDDR4 RAM (saluran ganda) dan 256GB dan SSD NVMe 512GB. Model ini menggantikan laptop berbasis Ryzen 3000 dari tahun lalu.

Honor MagicBook 15 dengan AMD Ryzen 5 4500U
Honor MagicBook 15 dengan AMD Ryzen 5 4500U

Honor MagicBook 15 dengan AMD Ryzen 5 4500U

MagicBook 15 memiliki layar 15,6″(rasio 87% StB) sedangkan saudaranya yang lebih kecil dilengkapi dengan layar 14″ (84% StB). Kedua panel memiliki resolusi 1080p.

Baca Juga:  Rekomendasi Laptop Awet Dan Tahan Lama, Andalan Beraktivitas Sampai 17 Jam

Badan utama laptop terbuat dari aluminium sedangkan bezel layarnya adalah mylar. Laptop yang lebih besar memiliki berat 1,53 kg (3,37 lbs), sedangkan ujung lainnya memiliki berat 1,38 kg (3,04 lbs). Situasi baterai yang aneh dari pendahulunya juga dibawa ke model ini – laptop 14 “memiliki baterai 56Wh yang lebih besar sedangkan laptop 15,6” hanya mendapatkan sel daya 42Wh.

Pengisian daya dilakukan melalui USB-C menggunakan adaptor 65W, yang mencapai pengisian daya 50% dalam waktu sekitar setengah jam. Selain port USB-C, ada juga satu USB-A 3.0 dan satu USB-A 2.0, ditambah port HDMI dan jack headphone 3,5 mm.

Honor MagicBook 14 dengan AMD Ryzen 5 4500U
Honor MagicBook 14 dengan AMD Ryzen 5 4500U

Honor MagicBook 14 dengan AMD Ryzen 5 4500U

MagicBook 14 baru akan tersedia di Inggris Raya, Prancis, dan Jerman mulai 21 September. Unit yang memiliki spesifikasi RAM 8 GB dan SSD 512 GB akan dikenakan biaya € 750 (Rp. 13.5 juta). Promo peluncuran untuk model ini adalah satu aksesori gratis – Anda dapat memilih mouse, Honor Router 3, Earphone Bluetooth Honor, atau ransel Honor.

Jika Anda lebih suka laptop yang sedikit lebih besar, MagicBook 15 akan keluar pada awal Oktober dan harganya sedikit lebih murah – € 700 (Rp. 12.2 juta) untuk konfigurasi memori 8/512 GB yang sama.

Ngomong-ngomong, MagicBook 14 yang lama terbukti cukup populer. Laptop itu salah satu dari Top 3 laptop terlaris di Amazon DE, Top 5 di Boulanger di Prancis dan Top 10 di Amazon Inggris.

Honor Pad 6

Honor Pad 6 dilengkapi dengan bodi 10,1 inci dengan resolusi 1.920 x 1.200 piksel (16:10). Bodinya terbuat dari aluminium dengan ketebalan 7,55 mm dengan berat sekitar 460 gram. Ada dua speaker yang didukung oleh audio berteknologi Huawei Histen 6.1.

Honor Pad 6
Honor Pad 6

Honor Pad 6

Dilengkapi chipset Kirin 710A yang terkoneksi dengan RAM 3 GB dan storage 32 GB, juga ada konfigurasi 4/64 GB. Tablet ini menjalankan Android 10.0 dengan Magic UI 3.1.

Honor Pad 6 akan tersedia dengan konektivitas LTE dan sebagai versi Wi-Fi saja.

Honor Pad X6

Honor Pad X6 lebih terjangkau dari keduanya, dengan ukuran layar 9,7” dengan resolusi 1.280 x 800 px. Namun, tampilannya masih terbungkus bodi aluminium – sama persis dengan bodinya.

Honor Pad X6
Honor Pad X6

Honor Pad X6

Chipsetnya sama, Kirin 710A, namun kali ini konfigurasi memori yang tersedia hanya 3/32 GB. Seperti model lainnya, Pad X6 memiliki kamera 2 MP di depan dan kamera 5 MP di belakang, ditambah dua speaker.

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Laptop

Acer Spin 7 5G akan menggunakan Chip 8CX2 baru dari Qualcomm

Published

on

GwiGwi.com – Bersamaan dengan pengumuman Qualcomm tentang platform komputasi seluler 8cx2 5G generasi kedua, Acer menjadi OEM pertama yang menggunakan chipset berbasis ARM baru di Windows 10 2-in-1 baru yang disebut Acer Spin 7. Ia memiliki engsel yang sepenuhnya mengartikulasikan memungkinkan Anda mengonversi ke mode tablet atau mode berdiri.

Chipset tersebut akan mendukung jaringan LTE dan 5G (mmWave dan sub-6GHz) dengan kecepatan unduh teoretis hingga 7,5 Gbps ke bawah. Peredam dan noise cancellation Qualcomm Squistic akan berfungsi untuk mengurangi background noise dalam panggilan video.

Spin 7 hadir dengan permukaan yang dirawat dengan agen ion perak antimikroba. Permukaan yang dirawat ini termasuk touchpad, keyboard, dan area sekitarnya. Kaca layarnya terbuat dari Gorilla Glass, juga dengan lapisan antimikroba. Ada juga pemindai sidik jari di Spin 7.

Ini memiliki layar IPS LCD 14 inci dengan gamut warna 100% sRGB, berat 3,09 lbs dan tebal 15,9mm saat ditutup. Ini dibangun dengan sasis paduan magnesium-aluminium dengan sentuhan warna biru. Stylus aktif disertakan dan diisi ulang di slot dalam Acer Spin 7. Mendukung 4.096 tingkat tekanan berkat Wacom AES 1.0.

Baca Juga:  ProArt StudioBook Pro X, Laptop Sultan Para Profesional

Acer Spin 7 5G akan menggunakan chip 8CX2 baru dari Qualcomm

Acer menjanjikan bahwa Spin 7 akan menghasilkan masa pakai baterai “multi-days” tetapi tidak menawarkan ukuran baterai atau bahkan metrik penggunaan. Tanpa ragu, kami berharap perangkat ini memiliki daya tahan baterai yang jauh lebih unggul dibandingkan dengan beberapa rekan ultra-portabel Intel.

Spesifikasi akhir dari Acer Spin 7 belum dikonfirmasi. Laptop baru tersebut diharapkan akan diumumkan sepenuhnya akhir tahun ini. Keputusan masih keluar pada apakah chipset berbasis ARM akan menjadi pengganti yang layak untuk prosesor berbasis x86 yang telah dijalankan oleh komputer modern (dan Windows) selama bertahun-tahun. Di tahun-tahun awal komputer berbasis ARM, pasti akan ada masalah ketidakcocokan untuk menjalankan aplikasi lama.

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Laptop

Rekomendasi Laptop Awet Dan Tahan Lama, Andalan Beraktivitas Sampai 17 Jam

Published

on

By

GwiGwi.com – Untuk para eksekutif muda maupun mahasiswa yang memiliki banyak aktivitas dan kesibukan, tentu laptop menjadi bagian penting dalam keseharian. Salah satu kelebihan laptop adalah kepraktisannya yang bisa dibawa ke mana-mana. Jadi, sudah bukan hal yang baru jika orang-orang mencari laptop dengan baterai yang awet dan tahan lama sehingga bisa digunakan sampai 17 jam, tanpa harus repot sering-sering mengisi daya laptop.

Acer sebagai merek teknologi ternama bergabung dalam kompetisi ini dengan menghadirkan laptop awet dan tahan lama serta harga kompetitif. Acer Aspire dan Swift hadir dengan daya tahan baterai yang luar biasa dan bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang menginginkan laptop awet dan tahan lama. Berikut rekomendasinya:

Laptop Swift 3 Air 2 (SF313-52) merupakan laptop yang praktis dengan ukuran kompak dengan bobot hanya 1,19 kg dan ketipisan 15,9 mm menjadikan Swift 3 Air 2 laptop paling tipis dan ringan di kelasnya. Memiliki tampilan layar 13,5 inci, Swift 3 Air 2 juga memiliki layar dengan resolusi 2K QHD pertama dengan rasio 3:2 menjadikannya 18% lebih vertikal sehingga rasio layar lebih panjang dan nyaman untuk membaca dan 268% lebih detail dan tajam dibandingkan dengan layar HD.

Advertisements

Swift 3 Air 2

Jika laptop standar rata-rata punya daya baterai sekadar 4-5 jam, maka daya tahan baterai Swift 3 Air 2 (SF313-52) jauh di atas rata-rata. Laptop tipis ini menawarkan daya baterai hingga 17 jam untuk bisa terus fokus bekerja tanpa halangan. Ini membuktikan bahwa Swift 3 Air 2 memiliki daya tahan baterai 1,4 kali lebih lama dibandingkan laptop setara di kelasnya. Dengan daya baterai yang tahan lama ini menyelesaikan pekerjaan sepanjang hari Swift 3 Air 2 hanya membutuhkan satu kali pengisian daya.

Laptop Swift 3 Ryzen 4000 (SF314-42) mengandalkan dimensi yang tipis dan ringan di kelasnya. Dua hal ini jelas sangat mendukung mobilitas para pengguna. Tak hanya itu, Swift 3 Ryzen 4000 tampil dengan desain mewah juga kokoh berkat balutan casing aluminium berwarna silver. Swift 3 menjadi menjadi laptop paling seksi dengan Ryzen 4000 series.

Swift 3 Ryzen 4000

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna mobile yang tidak selalu berada di samping sumber listrik, laptop Swift 3 Ryzen 4000 mengandalkan baterai yang tahan lama, mampu menyala sampai 12 jam. Tidak hanya itu, laptop ini turut didukung teknologi pengisian cepat dengan hanya 30 menit pengecasan mampu menghasilkan daya tahan hingga 4 jam penggunaan. Tidak ada lagi kata kehabisan daya di tengah beraktivitas.

Baca Juga:  ProArt StudioBook Pro X, Laptop Sultan Para Profesional

Laptop Aspire 5 (A514-53) Magical Color hadir dengan prosesor prosesor Intel® Core™ Generasi ke-10. Tak hanya itu Aspire 5 juga hadir dengan desain tipis dan ringan, serta tampilan warna baru sehingga Aspire 5 menjadi laptop tertipis pada kelasnya dan mampu menjadi laptop andalan yang mendukung mobilitas tinggi kamu. Teknologi dari prosesor terbaru Intel® Core™ Generasi ke-10 ini dapat meningkatkan produktivitas laptop hingga 16% lebih efisien dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Daya tarik lainnya adalah ketahanan baterai 2x lebih lama dari laptop lain dikelasnya hingga 14 jam dalam sekali isi daya. Aspire 5 mendapatkan upgrade pada komponen baterai yang membuat pengguna dapat menggunakan laptop ini hingga 14 jam pemakaian dalam sekali pengisian daya. Memungkinkan mampu menemani kesibukan kamu sampai seharian.

Tiga laptop dari Acer di atas dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari laptop awet dan tahan lama. Tidak ada alasan lagi aktivitas seperti tugas, meeting atau bahkan conference call yang tertunda karena alasan baterai habis.

Bagi kamu yang tertarik Acer sedang mengadakan sebuah kampanye Acer Day 2020 yang digelar sampai akhir September mendatang. Berbagai laptop Acer ditawarkan secara khusus dalam kampanye ini dengan penawaran cashback hingga Rp1.500.000, free Office & Home Student 2019 senilai Rp1.799.000, juga garansi resmi tambahan hingga total tiga tahun. Kamu juga bisa mendapatkan penawaran berupa GoPay Credit hingga senilai Rp200 ribu dan garansi servis tingga 3 tahun untuk pembelian produk-produk Acer tipe lainnya. Jadi segera kunjungi laman www.acerid.com/acerday untuk informasi lebih lanjut.

Advertisements
Continue Reading

Trending