Connect with us

Gaming

Bravo 15 Segera Hadir di Indonesia, MSI Sambut Kedatangannya dengan Deretan Promo Menarik

Published

on

Laptop Gaming Berteknologi 7nm yang Siap Menggetarkan Pasar Laptop Indonesia

Tidak puas dengan menempatkan “No. 1” dalam slogan untuk menyatakan posisinya di industri perangkat keras gaming, MSI mengejutkan industri dengan merilis laptop gaming berteknologi 7nm, yaitu Alpha 15 pada tahun lalu. Alpha 15 tidak hanya meningkatkan standar inovasi teknologi, tetapi juga menunjukkan bahwa All-AMD Prosesor Ryzen Mobile dan GPU RadeonTM mampu memberikan fondasi yang kuat untuk performa bermain. Membuktikan kesuksesan dan ambisinya, MSI meluncurkan produk baru Bravo 15 untuk semakin menonjolkan keunggulannya di pasar laptop bertenaga AMD.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bravo 15 mengobarkan semangat melalui logo Thunderbird yang melambangkan inovasi dan kemakmuran. Sorotan utama yang menghadirkan performa terbaik pada Bravo 15 adalah laptop ini sudah dilengkapi dengan prosesor AMD RyzenTM 4000 H-Series Mobile terbaru dengan fabrikasi 7nm dan arsitektur “Zen 2” yang dapat menggandakan efisiensi daya dibandingkan generasi sebelumnya. Performa Bravo 15 telah diakui sebagai pilihan terbaik untuk laptop gaming kelas menengah. Berbicara mengenai prosesor AMD Ryzen, bagi Anda yang melakukan pembelian Bravo 15 A4DDR-232ID yang bertenaga AMD RyzenTM 7 4800H hingga 3 Oktober 2020, akan mendapatkan game Assassin’s Creed® Valhalla secara gratis dengan periode penukaran hadiah hingga 7 November 2020. Informasi lebih lengkap silakan kunjungi https://msi.gm/amdmsibundle

Selain itu, laptop bersenjata All-AMD ini juga dirancang sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan komputasi para penggunanya melalui performa yang tinggi dan kestabilan yang maksimal, namun dengan konsumsi daya yang rendah. Melalui GPU AMD RadeonTM RX 5500M yang menawarkan performa luar biasa dengan resolusi 1080p, Bravo 15 menjadi lebih unggul dan mampu melampaui performa produk lain.Merayakan kehebatan Bravo 15 yang didukung GPU canggih ini, MSI dan AMD tengah mengadakan promo menarik bertajuk “Radeon Raise The Game Bundle” hingga 3 Oktober 2020. Bagi Anda yang melakukan pembelian Bravo 15 varian apa pun selama periode tersebut, akan mendapatkan game GodfallTM dengan periode penukaran hadiah hingga 7 November 2020. Informasi selengkapnya silakan kunjungi https://msi.gm/amdmsibundle

“Kolaborasi luar biasa MSI dan AMD dalam menghadirkan Bravo 15 adalah wujud nyata dari visi kami untuk meningkatkan pengalaman bermain para gamer. Kami tak menyangka dalam kurun waktu kurang dari satu tahun Bravo 15 sudah dikenal oleh banyak pengguna di seluruh penjuru dunia dan dinanti-nantikan kehadirannya. Bahkan saat ini Bravo 15 digadang-gadang sebagai laptop gaming terbaik di kelasnya. Ini sangat luar biasa,” jelas Ralph Wang, MSI NB Sales & Marketing Director.

“AMD dan MSI dengan bangga memperkenalkan MSI Bravo 15 terbaru untuk pasar Indonesia. Kami berkomitmen untuk menghadirkan komputasi yang berperforma tinggi untuk semua orang dan AMD sangat senang sekali dapat memperluas kerja sama dengan MSI melalui Bravo 15 terbaru ini, yang ditenagai dengan prosessor AMD Ryzen 4000 H-Series Mobile yang dipadukan dengan grafis diskrit AMD Radeon RX 5500M.” Platform ini dipersenjatai hingga delapan core “Zen 2″ yang berteknologi AMD 7nm untuk konsumen yang membutuhkan sebuah perangkat mobile gaming dengan kelas terbaik atau yang membutuhkan performa terbaik untuk produktivitas dengan tetap mempertahankan efisiensi daya yang luar biasa.” kata Paige Shi, APJ Head of Consumer, AMD.

Bravo 15 juga dipersenjatai dengan teknologi Cooler Boost 5 yang eksklusif memberikan solusi termal inovatif dengan 2 kipas dan 6 heat pipes yang bekerja dengan meminimalisir panas dan memaksimalkan aliran udara pada chassis yang ringkas. Sistem pendingin ini juga dilengkapi dengan 3 exhaust dan lubang masuk udara yang simetris di cover bagian bawah. Teknologi ekslusif MSI ini mampu memberikan perfoma gaming yang lancar dan merupakan solusi atas permasalahan suhu tinggi yang kerap kali dihadapi para gamer.

MSI Bravo 15 akan segera hadir di pasar laptop Indonesia pada pertengahan Agustus 2020 mendatang. Menyambut kedatangan Bravo 15, MSI mengadakan promo Pre-Order Eksklusif yang berlangsung selama periode 3-20 Agustus di Tokopedia. Bagi Anda yang melakukan pembelian Bravo 15 varian apapun sepanjang periode promo tersebut, akan berkesempatan mendapatkan lootbox berisi gaming headset MSI. Tak hanya itu, bagi 10 transaksi pembelian pertama bisa menggunakan kode voucher untuk mendapatkan cashback sebesar Rp 100.000. Informasi selengkapnya silakan kunjungi https://bit.ly/pobravo15

Baca Juga:  OU ditunda hingga 2022 dan rilis trailer kedua

AMD, logo Tanda Panah AMD, Ryzen, Radeon, FreeSync dan kombinasinya adalah merek dagang dari Advanced Micro Devices, Inc.

Tabel Spesifikasi

Bravo 15 A4DDR-232ID Bravo 15 A4DDR-233ID
Prosesor AMD Ryzen™ 7 4800H Mobile Processor AMD Ryzen™ 5 4600H Mobile Processor
Grafis RX5500M, GDDR6 4GB RX5500M, GDDR6 4GB
Layar 15.6″ FHD (1920*1080), IPS-Level 144Hz 45% NTSC Thin Bezel 15.6″ FHD (1920*1080), IPS-Level 144Hz 45% NTSC Thin Bezel
Keyboard Single Backlight Keyboard (Merah) Single Backlight Keyboard (Merah)
Penyimpanan 512GB NVMe PCIe SSD 256GB NVMe PCIe SSD
Memory DDR IV 8GB (3200MHz) DDR IV 8GB (3200MHz)
WLAN Intel Wi-Fi 6 AX200(2*2 ax)+BT5 Intel Wi-Fi 6 AX200(2*2 ax)+BT5
Webcam HD type (30fps@720p) HD type (30fps@720p)
Audio 2x 2W Speaker,  Nahimic 3, Hi-Res Audio certified 2x 2W Speaker,  Nahimic 3, Hi-Res Audio certified
I/O Ports 2x  Type-C USB3.2 Gen1, 2x  Type-A USB3.2 Gen, 1x RJ45,  1x HDMI (4K@30Hz), 1x  Audio combo jack 2x  Type-C USB3.2 Gen1, 2x  Type-A USB3.2 Gen, 1x RJ45,  1x HDMI (4K@30Hz), 1x  Audio combo jack
Kapasitas Baterai 51WHr 3-Cell / 180W Adapter 51WHr 3-Cell / 180W Adapter
OS Windows10 Home /Home Plus For 3EM PPP Windows10 Home /Home Plus For 3EM PPP
Dimensi 359 X 254 X 21.7 mm / 1.96 kg 359 X 254 X 21.7 mm / 1.96 kg
Garansi 1 tahun 1 tahun
Harga Rp. 14.999.000 Rp. 12.999.000

Informasi produk lebih lanjut, silakan kunjungi https://bit.ly/bravo15

Untuk gambar resolusi tinggi, silakan kunjungi https://bit.ly/Bravo15Artwork

MSI GAMING:                        https://id.msi.com/

MSI Facebook:                       https://www.facebook.com/MSIGamingIndonesia/

MSI Instagram:                      https://www.instagram.com/msigaming_Indonesia/

MSI YouTube:                        https://www.youtube.com/MSIGamingIndonesia

Berlangganan MSI RSS Feeds melalui https://www.msi.com/rss untuk berita dan informasi produk lebih lanjut.

Tentang MSI GAMING

Sebagai merek gaming terkemuka di dunia, MSI adalah merek yang dipercaya dalam industri gaming dan esport. Kami berpegang teguh pada prinsip terobosan terbaru untuk merancang, mengupayakan keunggulan, dan inovasi teknologi. Mengintegrasikan kinerja ekstrem yang diidam-idamkan oleh para gamer, visual realistis, suara jernih, kontrol akurat, dan fungsi streaming yang mulus ke dalam rig game, MSI membebaskan para gamer dari kegagalan percobaan dan mendorong perfoma game hingga melampaui batas. Tekad untuk melampaui prestasi dahulu telah menjadikan MSI sebagai merek yang ‘True Gaming’ dengan semangat gaming dalam industrinya! Untuk informasi produk lebih lanjut, silakan kunjungi https://id.msi.com/

[1] Berdasarkan analisis internal AMD pada Maret 2020, performa dibandingkan per watt antara Prosesor Ryzen 4000 Series Mobile dengan Prosesor RyzenTMMobile Generasi ke-2. Performa aktual per watt dapat bervariasi. RM3-123.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Sambut Kolaborasi PUBG Mobile x Gundala

Published

on

By

GwiGwi.com – PUBG Mobile membuat sebuah terobosan terbaru yaitu berkolaborasi dengan Bumilangit Entertainment yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang entertainment berbasis IP karakter superhero terbesar di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dengan mengusung tema Pahlawan Tanah Air, PUBG Mobile x Gundala menjadi sebuah kolaborasi apik yang dihadirkan demi memenuhi keinginan para komunitas dan para fans untuk memeriahkan semarak kampanye Indo Pride.

“Berkolaborasi merupakan salah satu bentuk terobosan kami untuk membuat PUBG Mobile selalu diminati oleh para fans serta komunitas yang ada di Indonesia.” kata Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia.
Ia juga menambahkan bahwa dengan berkolaborasi bersama Gundala merupakan langkah yang tepat untuk membawa pop culture di ranah internasional.

“Dengan adanya kolaborasi ini, menunjukkan bahwa PUBG Mobile selalu membuka peluang untuk berkolaborasi dengan industri lainnya.”
Keberhasilan Gundala industri budaya pop tanah air dan kesuksesan PUBG Mobile dalam mengembangkan industri game mobile akan menghasilkan kolaborasi menarik didalam gim PUBG Mobile, mulai dari In-Game Item hingga projek kolaborasi konten video digital.

Selain itu, aktor ternama yang memerankan Gundala, Abimana Aryasatya juga mengatakan, “Sebuah kebanggaan bagi saya sebagai pemeran Gundala, karena dipilihnya Gundala untuk berkolaborasi dengan industri game mobile dan menjadi sebuah kebanggan bagi saya juga menjadi salah satu kolaborator pertama lokal yang bekerjasama dengan di industri ini bersama PUBG Mobile.”

Baca Juga:  'Martha is Dead' ditunda hingga 24 Februari 2022

“Kolaborasi ini diharapkan memberi dampak yang positif bagi komunitas, fans, maupun penonton setia Gundala dan juga untuk membuat kita semakin kreatif dalam berkarya!” ujar Abimana Aryasatya.

Dengan adanya kolaborasi ini menunjukkan bahwa PUBG Mobile terus melakukan sebuah terobosan baru untuk bisa memberikan yang terbaik kepada para fans dan juga komunitas, memberikan  dukungan  terhadap  industri pop culture tanah  air, dan juga menandakan bahwasa PUBG Mobile sangat terbuka untuk bekerjasama dengan berbagai industri di tanah air kedepannya.

“Kami selaku perusahaan pemilik IP dari Gundala sangatlah bangga akan akan kolaborasi ini, terlebih Gundala akan menjadi karakter superhero pertama di Asia Tenggara yang akan hadir di PUBG Mobile. Kolaborasi ini kami harapkan dapat menjadi sebuah jalan baru bagi kami para pelaku industri kreatif nasionall untuk tetap semangat dalam berkarya karena karakter nasional juga bisa berkompetisi di dunia internasional.” Bismarka Kurniawan, CEO dan Founder Bumilangit Entertainment.

Bumilangit juga mengharapkan kolaborasi ini akan meningkatkan kecintaan kepada karakter IP nasional sebagai bagian dari pengembangan industri kreatif di Indonesia. Industri kreatif mempunyai peranan penting dalam pembangunan ekonomi dan dapat menjadi salah satu kekuatan ekspor nasional.

Kolaborasi PUBG Mobile X Gundala akan dimulai pada tanggal 3 Desember 2021 serentak di dalam game PUBG Mobile.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Rayakan 20 Tahun Utawarerumono Dengan Game ‘Monochrome Moebius’

Published

on

GwiGwi.com – AQUAPLUS ungkap sedang menggarap game baru berjudul Monochrome Moebius: Toki no Taika untuk merayakan ulang tahun ke-20 dari franchise Utawarerumono. Game ini rencannya akan diluncurkan tahun depan. Belum diungkap platform mana yang akan dibuat.

Penulis kepala waralaba Utawarerumono, Suga Munemitsu dikreditkan untuk konsep dan skrip asli game. Ilustrator mi mendesain karakternya. Desainer karakter Tatsuki Amazuyu dan Misato Mitsumi dikreditkan untuk desain karakter asli. Komposer AQUAPLUS, Naoya Shimokawa sedang menggubah musiknya.

Maaf Anda Melihat Iklan

AQUAPLUS merilis game Utawarerumono asli pada tahun 2002 untuk PC. Game ini menginspirasi serial anime televisi 2006 dan serial anime video asli 2009.

Baca Juga:  Novel visual Otome 'Shinigami to Shoujo' hadir di Switch

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game horor survival open world ‘Wronged Us’ diumumkan untuk konsol dan PC

Published

on

GwiGwi.com – Delusional Studio telah mengumumkan Wronged Us, sebuah game horor survival dunia terbuka yang direncanakan untuk dirilis di konsol dan PC. Direncanakan untuk rilis pada tahun 2023. Konsol khusus tidak diumumkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Deskripsi game oleh Delusional Studios:

Game open world horor bertahan hidup orang ketiga.

Wronged Us adalah game berbasis cerita sinematik yang berlatar di kota kecil. Pemain akan menjelajahi kota yang terperinci dan ditinggalkan, menghadapi kengerian psikologis, memecahkan teka-teki, dan melawan monster di sepanjang jalan. Pemain akan bebas menjelajahi berbagai bagian kota dan berinteraksi dengan berbagai NPC.

Baca Juga:  OU ditunda hingga 2022 dan rilis trailer kedua

Menurut situs resmi Delusional Studio, Wronged Us “masih sangat awal dalam pengembangan.” Telah bekerja sebagai proyek pengembangan solo selama satu setengah tahun, dan mempekerjakan staf untuk menyelesaikan proyek.

Pengembang mengutip open world Dark Souls dan desain pencarian NPC, cerita Silent Hill, latar, dan suasana, dan gameplay dan mekanika sebagai inspirasi inti untukResident Evil Wronged Us.

Tonton trailer teaser gameplay di bawah ini. Lihat satu set tangkapan layar di galeri.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x