Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Gaming

Bravo 15 Segera Hadir di Indonesia, MSI Sambut Kedatangannya dengan Deretan Promo Menarik

Published

on

Laptop Gaming Berteknologi 7nm yang Siap Menggetarkan Pasar Laptop Indonesia

Tidak puas dengan menempatkan “No. 1” dalam slogan untuk menyatakan posisinya di industri perangkat keras gaming, MSI mengejutkan industri dengan merilis laptop gaming berteknologi 7nm, yaitu Alpha 15 pada tahun lalu. Alpha 15 tidak hanya meningkatkan standar inovasi teknologi, tetapi juga menunjukkan bahwa All-AMD Prosesor Ryzen Mobile dan GPU RadeonTM mampu memberikan fondasi yang kuat untuk performa bermain. Membuktikan kesuksesan dan ambisinya, MSI meluncurkan produk baru Bravo 15 untuk semakin menonjolkan keunggulannya di pasar laptop bertenaga AMD.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bravo 15 mengobarkan semangat melalui logo Thunderbird yang melambangkan inovasi dan kemakmuran. Sorotan utama yang menghadirkan performa terbaik pada Bravo 15 adalah laptop ini sudah dilengkapi dengan prosesor AMD RyzenTM 4000 H-Series Mobile terbaru dengan fabrikasi 7nm dan arsitektur “Zen 2” yang dapat menggandakan efisiensi daya dibandingkan generasi sebelumnya. Performa Bravo 15 telah diakui sebagai pilihan terbaik untuk laptop gaming kelas menengah. Berbicara mengenai prosesor AMD Ryzen, bagi Anda yang melakukan pembelian Bravo 15 A4DDR-232ID yang bertenaga AMD RyzenTM 7 4800H hingga 3 Oktober 2020, akan mendapatkan game Assassin’s Creed® Valhalla secara gratis dengan periode penukaran hadiah hingga 7 November 2020. Informasi lebih lengkap silakan kunjungi https://msi.gm/amdmsibundle

Selain itu, laptop bersenjata All-AMD ini juga dirancang sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan komputasi para penggunanya melalui performa yang tinggi dan kestabilan yang maksimal, namun dengan konsumsi daya yang rendah. Melalui GPU AMD RadeonTM RX 5500M yang menawarkan performa luar biasa dengan resolusi 1080p, Bravo 15 menjadi lebih unggul dan mampu melampaui performa produk lain.Merayakan kehebatan Bravo 15 yang didukung GPU canggih ini, MSI dan AMD tengah mengadakan promo menarik bertajuk “Radeon Raise The Game Bundle” hingga 3 Oktober 2020. Bagi Anda yang melakukan pembelian Bravo 15 varian apa pun selama periode tersebut, akan mendapatkan game GodfallTM dengan periode penukaran hadiah hingga 7 November 2020. Informasi selengkapnya silakan kunjungi https://msi.gm/amdmsibundle

“Kolaborasi luar biasa MSI dan AMD dalam menghadirkan Bravo 15 adalah wujud nyata dari visi kami untuk meningkatkan pengalaman bermain para gamer. Kami tak menyangka dalam kurun waktu kurang dari satu tahun Bravo 15 sudah dikenal oleh banyak pengguna di seluruh penjuru dunia dan dinanti-nantikan kehadirannya. Bahkan saat ini Bravo 15 digadang-gadang sebagai laptop gaming terbaik di kelasnya. Ini sangat luar biasa,” jelas Ralph Wang, MSI NB Sales & Marketing Director.

“AMD dan MSI dengan bangga memperkenalkan MSI Bravo 15 terbaru untuk pasar Indonesia. Kami berkomitmen untuk menghadirkan komputasi yang berperforma tinggi untuk semua orang dan AMD sangat senang sekali dapat memperluas kerja sama dengan MSI melalui Bravo 15 terbaru ini, yang ditenagai dengan prosessor AMD Ryzen 4000 H-Series Mobile yang dipadukan dengan grafis diskrit AMD Radeon RX 5500M.” Platform ini dipersenjatai hingga delapan core “Zen 2″ yang berteknologi AMD 7nm untuk konsumen yang membutuhkan sebuah perangkat mobile gaming dengan kelas terbaik atau yang membutuhkan performa terbaik untuk produktivitas dengan tetap mempertahankan efisiensi daya yang luar biasa.” kata Paige Shi, APJ Head of Consumer, AMD.

Bravo 15 juga dipersenjatai dengan teknologi Cooler Boost 5 yang eksklusif memberikan solusi termal inovatif dengan 2 kipas dan 6 heat pipes yang bekerja dengan meminimalisir panas dan memaksimalkan aliran udara pada chassis yang ringkas. Sistem pendingin ini juga dilengkapi dengan 3 exhaust dan lubang masuk udara yang simetris di cover bagian bawah. Teknologi ekslusif MSI ini mampu memberikan perfoma gaming yang lancar dan merupakan solusi atas permasalahan suhu tinggi yang kerap kali dihadapi para gamer.

MSI Bravo 15 akan segera hadir di pasar laptop Indonesia pada pertengahan Agustus 2020 mendatang. Menyambut kedatangan Bravo 15, MSI mengadakan promo Pre-Order Eksklusif yang berlangsung selama periode 3-20 Agustus di Tokopedia. Bagi Anda yang melakukan pembelian Bravo 15 varian apapun sepanjang periode promo tersebut, akan berkesempatan mendapatkan lootbox berisi gaming headset MSI. Tak hanya itu, bagi 10 transaksi pembelian pertama bisa menggunakan kode voucher untuk mendapatkan cashback sebesar Rp 100.000. Informasi selengkapnya silakan kunjungi https://bit.ly/pobravo15

Baca Juga:  realme 10 Pro Series resmi diluncurkan di Tiongkok dengan Layar Lengkung untuk Anak Muda

AMD, logo Tanda Panah AMD, Ryzen, Radeon, FreeSync dan kombinasinya adalah merek dagang dari Advanced Micro Devices, Inc.

Tabel Spesifikasi

Bravo 15 A4DDR-232ID Bravo 15 A4DDR-233ID
Prosesor AMD Ryzen™ 7 4800H Mobile Processor AMD Ryzen™ 5 4600H Mobile Processor
Grafis RX5500M, GDDR6 4GB RX5500M, GDDR6 4GB
Layar 15.6″ FHD (1920*1080), IPS-Level 144Hz 45% NTSC Thin Bezel 15.6″ FHD (1920*1080), IPS-Level 144Hz 45% NTSC Thin Bezel
Keyboard Single Backlight Keyboard (Merah) Single Backlight Keyboard (Merah)
Penyimpanan 512GB NVMe PCIe SSD 256GB NVMe PCIe SSD
Memory DDR IV 8GB (3200MHz) DDR IV 8GB (3200MHz)
WLAN Intel Wi-Fi 6 AX200(2*2 ax)+BT5 Intel Wi-Fi 6 AX200(2*2 ax)+BT5
Webcam HD type ([email protected]) HD type ([email protected])
Audio 2x 2W Speaker,  Nahimic 3, Hi-Res Audio certified 2x 2W Speaker,  Nahimic 3, Hi-Res Audio certified
I/O Ports 2x  Type-C USB3.2 Gen1, 2x  Type-A USB3.2 Gen, 1x RJ45,  1x HDMI ([email protected]), 1x  Audio combo jack 2x  Type-C USB3.2 Gen1, 2x  Type-A USB3.2 Gen, 1x RJ45,  1x HDMI ([email protected]), 1x  Audio combo jack
Kapasitas Baterai 51WHr 3-Cell / 180W Adapter 51WHr 3-Cell / 180W Adapter
OS Windows10 Home /Home Plus For 3EM PPP Windows10 Home /Home Plus For 3EM PPP
Dimensi 359 X 254 X 21.7 mm / 1.96 kg 359 X 254 X 21.7 mm / 1.96 kg
Garansi 1 tahun 1 tahun
Harga Rp. 14.999.000 Rp. 12.999.000

Informasi produk lebih lanjut, silakan kunjungi https://bit.ly/bravo15

Untuk gambar resolusi tinggi, silakan kunjungi https://bit.ly/Bravo15Artwork

MSI GAMING:                        https://id.msi.com/

MSI Facebook:                       https://www.facebook.com/MSIGamingIndonesia/

MSI Instagram:                      https://www.instagram.com/msigaming_Indonesia/

MSI YouTube:                        https://www.youtube.com/MSIGamingIndonesia

Berlangganan MSI RSS Feeds melalui https://www.msi.com/rss untuk berita dan informasi produk lebih lanjut.

Tentang MSI GAMING

Sebagai merek gaming terkemuka di dunia, MSI adalah merek yang dipercaya dalam industri gaming dan esport. Kami berpegang teguh pada prinsip terobosan terbaru untuk merancang, mengupayakan keunggulan, dan inovasi teknologi. Mengintegrasikan kinerja ekstrem yang diidam-idamkan oleh para gamer, visual realistis, suara jernih, kontrol akurat, dan fungsi streaming yang mulus ke dalam rig game, MSI membebaskan para gamer dari kegagalan percobaan dan mendorong perfoma game hingga melampaui batas. Tekad untuk melampaui prestasi dahulu telah menjadikan MSI sebagai merek yang ‘True Gaming’ dengan semangat gaming dalam industrinya! Untuk informasi produk lebih lanjut, silakan kunjungi https://id.msi.com/

[1] Berdasarkan analisis internal AMD pada Maret 2020, performa dibandingkan per watt antara Prosesor Ryzen 4000 Series Mobile dengan Prosesor RyzenTMMobile Generasi ke-2. Performa aktual per watt dapat bervariasi. RM3-123.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Apex Legends™ Mobile Adakan Event Baru Underworld Mulai Hari Ini

Published

on

GwiGwi.com – EA dan Respawn Entertainment mengumumkan event baru untuk Apex Legends Mobile, Apple's App Store 2022 Game of the Year, dan nominasi Best Mobile Game di The Game Awards 2022. Kegembiraan musim liburan akan dimulai, tetapi di dunia Apex, pemain akan terlibat dalam event baru yang mengerikan, dengan Legend sintetis yang sudah dikenal memulai debutnya pada versi mobile. Dimulai pada tanggal 30 November, event Underworld berlangsung di Apex Legends Mobile bersamaan dengan hadirnya Battle Pass baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Banyak gladiator bertarung dan gugur selama event Champions yang diselenggarakan sejak 19 Oktober lalu, dan para pejuang yang telah gugur tidak pergi ke surga, tapi mereka pergi ke Underworld (Dunia Bawah), untuk berperang melawan gerombolan iblis yang telah menanti. Temui mereka, akan ada Revenant, sang Mimpi Buruk Sintesis (Synthetic Nightmare) yang dulunya adalah manusia, tetapi telah direduksi menjadi mimpi buruk berjalan yang terbuat dari baja dan sisa-sisa daging.

Kemampuan Revenant antara lain:

  • Passive: Stalker
    Revenant mampu berjalan jongkok lebih cepat dan memanjat lebih tinggi dari lawannya.
  • Tactical Ability: Silence
    Melemparkan perangkat yang memberikan kerusakan dan menonaktifkan kemampuan lawan dalam waktu yang singkat.
  • Ultimate Ability: Death Totem
    Menjatuhkan totem yang akan melindungi penggunaannya dari kematian dalam jangka waktu tertentu. Alih-alih terbunuh atau sekarat, pengguna akan diteleportasi kembali ke totem dan dipulihkan ke jumlah HP tertentu saat mereka menerima critical damage.

Sebagai tambahan dari kemampuan Revenant, sejumlah Perks Legend baru juga akan ditambahkan. Ini termasuk Death Stalker yang dapat meningkatkan kecepatan saat jongkok; Zombie Siphon yang dapat memulihkan HP saat meng-knock musuh ketika dalam efek Death Totem, dan masih banyak lagi. Daftar selengkapnya, detail update, dan penyesuaian, bisa dilihat pada patch note.

Baca Juga:  KLab Akan Garap Game Online My Hero Academia untuk Dirilis di Seluruh Dunia

Bersamaan dengan penambahan Revenant, update Underworld juga akan menyertakan Battle Pass dan event baru yang menampilkan dua mode baru.

Event Baru: Underworld Dimulai

Dengan kembalinya Revenant, Requiem Supply Bin mulai bermunculan di sekitar World's Edge dan Kings Canyon. Tempat persediaan ini memiliki Metal Skulls di dalamnya, mata uang musiman baru yang dapat digunakan untuk membuka hadiah yang luar biasa!

  • Airdrop Escalation
    Seorang dermawan misterius telah mensponsori Airdrops untuk musim Apex Games ini. Selama event waktu terbatas ini, kecepatan mendarat Airdrop di map akan ditingkatkan dan dibekali juga dengan senjata lengkap!
  • Second Shot
    Second Shot adalah mode Battle Royale waktu terbatas yang memungkinkan pemain untuk bangkit kembali secara instan saat musuh tidak menduganya. Tunggu saat musuh lengah dan lakukan serangan balik mematikan untuk balas dendam yang memuaskan!

Apex Legends Mobile adalah battle royale strategis yang menyuguhkan sentuhan unik berdasarkan gameplay karakter legendaris, pertempuran tim terbaik di kelasnya, dan pertarungan serba cepat yang mengukuhkannya sebagai salah satu game shooter top dunia, semuanya dalam bentuk mobile game.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game ‘Atelier Ryza 3’ Rilis Trailer

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Selasa menandai debut trailer gameplay baru untuk Gust's Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key (Ryza no Atelier 3 Owari no Renkinjutsushi to Himitsu no Kagi). Video tersebut menunjukkan karakter, sintesis, eksplorasi, dan pertarungan.

Game ini akan dirilis di Jepang pada 22 Februari 2023 untuk PlayStation 5, PlayStation 4, dan Switch, dan di Amerika Serikat pada 24 Februari 2023 untuk platform yang sama serta PC via Steam.

Maaf Anda Melihat Iklan

KOEI Tecmo America mendefinisikan game ini sebagai berikut:

Di Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key, penulis naskah asli game Atelier Ryza, Yashichiro Takahashi, kembali ke waralaba untuk menghadirkan bab ketiga yang tak terlupakan dalam seri Rahasia. Ryza dan teman-temannya sedang menikmati kehidupan damai mereka di Pulau Kurken saat mereka mengetahui bahwa sekelompok pulau misterius telah muncul di perairan sekitarnya. Ternyata, Kepulauan Kark berdampak negatif pada tanah air mereka, jadi Ryza dan teman-temannya segera berangkat untuk menyelidiki. Ryza mendengar suara seram di kepalanya yang ingin membawanya ke ‘Kode Alam Semesta' saat penyelidikan mereka membawa mereka ke gerbang besar jauh di dalam reruntuhan yang aneh. Dengan siapa dia berbicara, dan apa yang ada di luar gerbang?

Baca Juga:  Game Action RPG Terbaru 'Atomic Heart' Akhirnya Umumkan Tanggal RIlis!

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Remaster ‘Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion’ Rilis Video Trailer Baru

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Selasa, Square Enix mulai meluncurkan trailer peluncuran untuk game remasternya Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion. Trailer menyorori cerita game dan pengisi suara:

English

Japanese

Maaf Anda Melihat Iklan

Square Enix mengungkapkan bahwa Britt Baron akan memerankan kembali perannya sebagai Tifa dari game Final Fantasy VII Remake.

Pengisi suara bahasa Inggris:

  • Caleb Pierce sebagai Zack Fair
  • Bill Millsap sebagai Angeal Hewley
  • Shaun Conde sebagai Genesis
  • Tyler Hoechlin sebagai Sephiroth
  • Briana White sebagai Aerith Gainsborough

Pada 13 Desember, game ini akan dirilis untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC via Steam.

Versi remaster baru akan menampilkan grafik HD, pengaturan untuk dua bahasa, model karakter 3D baru, dan pengaturan musik baru. Nintendo menjelaskan plotnya:

Baca Juga:  KLab Akan Garap Game Online My Hero Academia untuk Dirilis di Seluruh Dunia

Plot CRISIS CORE –FINAL FANTASY VII – REUNION berputar di sekitar Zack Fair, seorang pejuang muda yang dikagumi oleh bocah lelaki yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia, dipercaya oleh pahlawan legendaris, dan dicintai oleh gadis yang memegang nasib planet di tangannya. Dalam saga epik yang melampaui batasan remaster HD ini, kisah lengkap tentang impian dan kehormatan Zack, warisan yang menghubungkannya dengan Cloud, diceritakan.

Pada tahun 2007, Crisis Core: Final Fantasy VII oleh Square Enix dirilis untuk PlayStation Portable.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x