Connect with us

Manga

Manga ‘Sou-Bou-Tei Kowasu Beshi’ Memasuki Saga Terakhir Pada Volume ke-18

Published

on

GwiGwi.com – Volume buku ke 17 manga Kazuhiro Fujita berjudul Sou-Bou-Tei Kowasu Beshi (Sou-Bou-Tei Must Be Destroyed) mengungkapkan pada hari Senin bahwa seri akan memasuki saga terakhir dengan volume ke-18, yang dijadwalkan untuk rilis pada bulan Juli.

Fujita mengatakan pada bulan April 2018 bahwa manga itu berada di ambang saga terakhir “klimaks”, dan bahwa hanya ada “satu atau dua gunung.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga berpusat di rumah tituler Sou-Bou-Tei, yang telah berdiri di Numanakarai Tokyo sejak periode Taisho, dan secara luas dikabarkan akan dihantui. Seorang anak laki-laki bernama Rokurō Tachiki bergerak ke tempat itu, dan berteman dengan Tsutomu Takoha, seorang pria yang tinggal di apartemen sebelah. Ketika ayah Rokurō datang untuk mengunjunginya, ia dikonsumsi oleh potret di rumah. Ngeri dan dilanda kesedihan, Rokuro bersumpah akan membalas dendam pada rumah besar, dan bersumpah untuk menghancurkannya.

Fujita meluncurkan manga di majalah Weekly Shonen Sunday pada bulan Maret 2016.

Baca Juga:  Manga 'The Parasite Doctor Suzune' dari Haruki Resmi Berakhir

manga Fujita Ushio & Tora terbit dari 1990 hingga 1996 di Weekly Shonen Sunday dengan 33 volume. Manga ini diadaptasi menjadi serial anime video asli pada tahun 1992 dan anime televisi yang dimulai pada Juli 2015. Sentai Filmworks melisensikan serial televisi, dan Crunchyroll streaming seri bersamaan ditayangkan di Jepang.

Studio VOLN menghasilkan adaptasi anime televisi dari manga Fujita Karakuri Circus (Le Cirque de Karakuri) yang ditayangkan perdana Amazon di Jepang pada Oktober 2018. Amazon Prime secara eksklusif mengalirkan anime di Jepang dan luar negeri. Manga Fujita Bakegyamon juga menginspirasi anime televisi pada tahun 2006. Manga lain,  Cerpen “Karakuri no Kimi” di koleksi Fujita's Yoru no Uta, mengilhami proyek anime video asli Puppet Princess.

Sumber: Sou-Bou-Tei Kowasu Beshi volume 17, ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Demon Slayer Kembali Puncaki ‘Peringkat Manga Da Vinci’ Selama 2 Tahun Berturut-turut

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Januari 2022 dari buku dan majalah berita manga Kadokawa Media Factory, Da Vinci, meluncurkan daftar “Book of the Year” tahunan ke-21 pada hari Senin.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba juga menduduki peringkat #1 tahun lalu. Demon Slayer berada di peringkat #10 pada tahun 2019, sementara Kingdom berada di peringkat #1. Pawai Chika Umino masuk seperti singa menduduki puncak daftar dari 2015 hingga 2017, tetapi tidak muncul di daftar 2018. Detective Conan menduduki puncak daftar pada tahun 2018.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Manga 'Mobile Suit Gundam Valpurgis' Akan Tamat Pada Volume ke-9
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Seishi Kishimoto Meluncurkan Manga Baru ‘Monster Life and the Earth’

Published

on

GwiGwi.com – Pencipta manga Seishi Kishimoto meluncurkan manga Monster Life and the Earth (Monster no Isha) di aplikasi Manga Box DeNA pada hari Senin untuk merayakan ulang tahun kedelapan aplikasi tersebut. Manga berlatar dunia yang berbahaya, dan berpusat pada seorang dokter yang menyembuhkan monster penyakit dan cedera.

Ketika Manga Box mengumumkan manga pada Januari awal tahun ini, manga itu digambarkan sebagai perluasan pandangan dunia “Yobigami,” sebuah one-shot sebelumnya oleh Kishimoto.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kishimoto menerbitkan “Yobigami” di Manga Box pada 20 Januari. One-shot didasarkan pada manga yang muncul di episode kedua Oh! Bos saya! Koi wa Bessatsu de (Love is a Supplement) serial televisi live-action. One-shot dikreditkan ke Kishimoto sebagai “Ukyō Arasome,” karakter dalam pertunjukan (diperankan oleh Natsuki Hanae) yang merupakan pencipta manga “Yobigami.” Serial live-action ini tayang perdana pada 12 Januari.

Baca Juga:  Manga 'Fenrir' Karya Chūgaku Akamatsu dan Mioko Ohnishi Terdaftar Akan Berakhir di Volume 4

Kishimoto adalah adik kembar dari pencipta manga Naruto Masashi Kishimoto.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Excel Saga’ Umumkan 1-Shot Rayakan 25th Anniversary

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 30 November, dalam Edisi Januari 2022 majalah Young King Ours Shonengahosha mengungkapkan bahwa Koushi Rikudou akan menerbitkan bab one-shot 60 halaman baru untuk manga Excel Saga-nya di edisi majalah berikutnya pada tanggal 28 Desember untuk merayakan ulang tahun manga yang ke-25. Bab ini akan memiliki halaman pembuka berwarna, dan manga akan ditampilkan di sampul depan edisi. Rikudou memposting foto pengumuman majalah di akun Twitter-nya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Rikudou meluncurkan Excel Saga di Young King Ours pada tahun 1996, dan mengakhirinya setelah 15 tahun pada tahun 2011 dengan 27 volume manga. Manga ini menginspirasi serial anime yang berlangsung dari 1999 hingga 2000.

Baca Juga:  Manga 'Chiruran: Shinsengumi Requiem' Akan Memasuki Arc Final

Cerita manga berpusat pada sebuah organisasi rahasia bernama Across. Percaya bahwa dunia itu korup, Across bertujuan untuk mendominasi dunia — dengan hanya dua agen malang bernama Excel Excel dan Hyatt.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x