Connect with us

Daftar Anime

9 Anime Seinen dan Josei yang Tayang Musim Semi Ini

Published

on

GwiGwi.com – Anime seinen merupakan anime bergenre dewasa yang memiliki cerita lebih kompleks dengan tokoh utama beranjak dewasa, bahkan tidak jarang akan membuatmu memutar otak untuk mencerna jalan ceritanya. Sedangkan anime josei genrenya diperuntukkan untuk para cewek yang beranjak dewasa. Anime seinen dan josei meski ceritanya cukup berat, tapi tetap asyik untuk diikuti kok karena punya daya tariknya tersendiri. Nah ada cukup banyak anime seinen dan josei yang tayang di musim semi ini. Ayo, tonton anime-anime ini!

Maaf Anda Melihat Iklan

1. Tokyo Ghoul:re

Anime seinen ini menjadi salah satu yang paling ditunggu penayangannya di tahun ini. Mengisahkan tentang Haise Sasaki yang sudah tidak ingat bahwa ia adalah Kaneki Ken. Sekarang ia memburu para ghoul yang menjadi incaran CCG. Konflik antara ghoul dan manusia jadi semakin rumit.

2. Golden Kamuy

Golden Kamuy diangkat dari manga laris berjudul sama, juga ditunggu para fans anime. Settingnya berada di Hokkaido, wilayah yang cukup jarang dieksplor para mangaka. Di sana terjadi pertarungan sengit orang-orang yang memperebutkan emas.

3. Piano no Mori

Piano no Mori adalah anime bergenre josei. Mungkin anime ini akan mengingatkanmu pada Nodame Cantabille. Namun tentu saja berbeda. Tokoh utamanya adalah Amamiya yang merupakan anak dari seorang pianis terkenal. Ia sedang berambisi memainkan piano kutukan yang tidak bisa mengeluarkan bunyi.

4. Devil's Line

Anime seinen satu ini juga patut kamu tonton. Tsukasa suatu hari diselamatkan oleh Anzai yang ternyata adalah seorang manusia setengah vampir. Anzai memang tidak meminum darah manusia, tapi sebenarnya ia bisa kapan saja tertarik meminumnya, apalagi dia harus menjaga Tsukasa.

Baca Juga:  Daftar Anime Ecchi di Musim Gugur 2021

5. Hinamatsuri

Tokoh utama anime seinen ini adalah Nitta yang kehidupannya berubah total setelah cewek asing bernama Hina meminta tinggal di apartemennya. Rupanya Hina punya kekuatan besar dan ada sebuah organisasi yang mengincarnya. Nitta pun terpaksa menjadi ayah pura-pura Hina.

6. Alice or Alice

Anime ini mengisahkan tentang cewek kembar bernama Alice yang sama-sama imut. Mereka memiliki seorang kakak yang sangat protektif dan kadang sering membuat kedua Alice kerepotan. Tapi siapa sih yang tidak akan bangga memiliki ada yang imut? Pasti akan selalu dilindungi.

7. Uchuu Senkan Tiramisu

Anime seinen ini menampilan adegan-adegan komedi yang terbilang konyol, tapi tetap ada cerita serius yang disuguhkan. Tokoh utamanya adalah Subaru Ichinose dan ia sehari-harinya menjadi pilot Tiramisu. Nama yang unik buat sebuah mecha.

8. Rokuhoudou Yotsuiro Biyori

Anime ini memiliki cerita yang cukup hangat. Rokuhoudou adalah toko mungil yang menjual berbagai macam minuman dan makanan ringan yang disukai para pengunjung. Di dalamnya ada 4 orang yang selalu siap mendengarkan keluh-kesah pelanggannya.

9. Gurazeni  

Anime seinen ini bergenre olahraga. Berkisah tentang Natsunosuke yang merupakan pemain baseball profesional. Tonton animenya karena Gurazeni punya cerita olahraga lain dari yang lain.

 

 

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Daftar Anime Ecchi di Musim Gugur 2021

Published

on

By

GwiGwi.com – Tak terasa sudah dipenghujung tahun, dimana bulan oktober sudah didepan mata dan berarti saatnya kita menyambut anime musim gugur 2021. Bagi penggemar anime ecchi saatnya mencari judul baru yang bakal tayang. Selain judul baru ada beberapa judul lama yang memasuki cour selanjutnya. Tanpa berlama-lama langsung kita simak daftar anime ecchi di musim gugur 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

1. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Mushoku Tensei merupakan adaptasi anime dari serial novel yang dirilis pada tahun 2012. Sementara novel dan serial manganya ditulis oleh Rifujin na Magonote, animenya ditulis dan disutradarai oleh Manabu Okamoto.

Serial ini mengikuti kisah seorang pria, yang tidak pernah berbuat banyak dalam hidupnya. Dia dibunuh oleh truk yang melaju kencang dan terlahir kembali sebagai bayi bernama, Rudeus Greyrat. Dalam kehidupan barunya, dia memiliki kekuatan dan bekerja dengan mereka untuk menjadi lebih terpenuhi daripada dia di kehidupan masa lalunya.

Seperti yang dilihat penggemar di akhir episode ke-11 setelah Rudeus membunuh monster, dia meninggalkan kota dengan Eris dan Ruijerd (Sekarang Supard) di belakangnya, saat mereka melakukan perjalanan ke kota pesisir yang ditemukan di tepi benua Iblis. Pada saat yang sama, Roxy juga tiba di benua dengan mantan teman Paul saat mereka mencari Rudeus.

Bagian 2 diharapkan untuk melanjutkan episode 11 yang ditinggalkan. Saat Rudeus dan dua lainnya tiba di kota pesisir, diharapkan Rudy akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bertemu Sylphiette serta permaisuri dari benua Iblis.

Sementara semua ini terjadi, Roxy menyadari situasi dengan keluarga Paul dan kemungkinan akan bergabung dengan Rudeus dan perusahaan untuk menyelamatkan anggota keluarga Greyrat yang tersisa.

 

2. Shuumatsu no Harem

Anime ini mengisahkan Jepang pada tahun 2040. Reito, seorang pemuda yang menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan, bersumpah untuk bersatu kembali dengan teman masa kecilnya Erisa dan memutuskan untuk “tidur dingin” untuk menyembuhkan penyakitnya. Ketika dia bangun lima tahun kemudian, dunia sedang mengalami transformasi besar. Virus MK (Pembunuh Pria) membunuh 99,9% pria di planet ini. Tanahnya adalah harem super dengan 5 miliar wanita untuk setiap 5 pria.

 

3. Ganbare, Douki-chan

Anime Ganbare Douki-chan (Jepang: , terjemahan “Lakukan yang Terbaik, Douki-chan”) adalah kumpulan ilustrasi Jepang oleh Yomu. Manga doujinshi memulai serialisasi online melalui akun Twitter Yomu pada September 2019. Lima volume telah dirilis pada Agustus 2021. Adaptasi animasi net asli (ONA) oleh AtelierPontdarc ditayangkan perdana pada September 2021. Selain itu ada sebuah episode spesial yang dijadwalkan pada bulan Desember 2021.

 

4. Getsuyoubi no Tawawa 2

Getsuyoubi no Tawawa kembali lagi dalam musim kedua yang menceritakan seorang pria kantoran yang cukup tertekan, terutama pada hari Senin. Pada titik terendahnya, seorang gadis SMA yang diberkahi dengan baik yang menyebut dirinya Ai-chan tersandung payudaranya terlebih dahulu ke wajahnya. Gegar otak yang dia berikan padanya menjadi awal dari hubungan mereka.

Menampilkan gambar satu halaman tambahan dari cerita sampingan lainnya, yang diposting di Twitter Penulis setiap hari Senin sebelumnya. Buku kompilasi ilustrasi volume pertama yang juga memuat komik dirilis pada 31 Desember 2015 di Comic Market 89. Volume kedua dirilis di Comic Market 90 dan volume ketiga dirilis di Comic Market 91, semuanya diterbitkan oleh Himura sendiri.

 

Jadi itu dia daftar anime ecchi di musim gugur 2021, adakah anime yang kalian nantikan?

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Fruit Basket the Final Season: Perpisahan Yang Penuh Emosional

Published

on

gwigwi.com – Fruit Basket The Final selesai tayang pada musim semi 2021. Sejak awal berita adanya remake Fruit Basket, banyak fans lama yang antusias. Hal itu dikarenakan cerita pada versi remake ini akan mengambil keseluruhan cerita dari manga. Sejak tayang pada dua musim pertama, fans fruit basket mulai tumbuh dari berbagai usia dan negara. Bagian tersebut sudah membuktikan betapa kuat cerita pada anime Fruit Basket ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bahkan, beberapa hari yang lalu netizen cukup dikejutkan dengan rating Fruit Basket the Final bisa ada di posisi pertama berdasarkan situs Myanimelist. Apakah musim terakhir Fruit Basket memang sebagus itu? Kita simak ulasannya di bawah ini.

Perkembangan dan solusi setiap karakter yang emosional

Bisa dikatakan poin inilah yang menjadi pemicu mengap banyak yang menunggu Fruit Basket The Final. Seperti yang diketahui bahwa Keluarga Souma mengalami kutukan sehingga mereka berubah menjadi sesuai dengan Shio bintang. Sang protagonis bernama Honda Tohru pun mencoba menyelamatkan keluarga Souma dari kutukan tersebut.

Karakter Tohru dan Manaka Iwami mengalami perkembangan yang besar pada musim ini. Padahal pada musim pertama karakter Manaka masih terlalu umum dan biasa dibandingkan dengan protagonis prianya. Begitu juga dengan Tohru yang pada musim pertama digambarkan sebagai gadis baik yang mengalami musibah karena tidak memiliki rumah.

Musik, akting, dan nuansa yang terasa sempurna

Tidak hanya dari sumber materialnya saja yang bagus. Namun, akting dari seiyu, musik pengiring, hingga nuansa yang diberikan sangat mendukung untuk memancing emosi penonton. Untuk musik menggunakan sentuhan string yang emosional dan sangat tepat dengan adegan yang dibawakan. Begitu juga dengan seiyu Fruit basket yang dapat membawakan karakternya dengan sangat baik.

Hal itu semakin sempurna dengan gambaran nuansa yang sangat mendukung. Tentunya, setiap adegan bisa membuat penonton manapun (khususnya fans dari manganya) akan sangat tersentuh bahkan merasakan kepuasan tersendiri. Bagian tersebut membuat Fruit basket memiliki nilai tinggi.

Beberapa Pace cerita terlalu cepat

Sebagus apapun suatu anime, tentunya masih memiliki kekurangan. Hal itu juga tidak terlepas pada Fruit Basket The Final ini. Memang secara keseluruhan tidak begitu besar mempengaruhi cerita. Akan tetapi pace pada musim terakhir ini ada yang terlalu cepat bahkan ada yang dilewat. Contohnya bisa dilihat pada Arc Akito yang digambarkan tidak simpatik dibandingkan dengan versi manganya.

Adapun arc yang dilewati adalah tentang orang tua Tohru. Padahal beberapa fans ingin melihat latar belakang keluarga Tohru yang digambarkan sedikit. Untunglah nanti ada OVA yang menceritakan keluarga Tohru sehingga penonton tidak terlalu kecewa.

Kesimpulan

Untuk anime remake yang menjanjikan adaptasi seluruh chapter manga, Fruit Basket The Final ini sudah sangat baik. Terlepas dari beberapa kekurangan kecil sebenarnya tidak berpengaruh besar pada keseluruhan cerita. Pada akhirnya fans lama Fruit Basket bisa terpuaskan dengan adaptasi baru ini dibandingkan veri pertama.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Tokyo Revengers: Balas Dendam Yang Manis

Published

on

gwigwi.com- Bisa dikatakan Tokyo Revengers adalah salah satu anime yang sangta dinanti oleh fans, khususnya di Indonesia. Hal itu terasa wajar mengingat Tokyo Revengers menggabungkan genre premanisme dengan konsep perjalanan waktu. Konsep tersebut memang jarang ditemukan dalam industri anime. Apalagi untuk indonesia sendiri lebih kenal dengan Crows Zero untuk film tentang premanisme dari Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mengingat Tokyo Revengers masih berlanjut pada musim panas 2021, apakah anime ini memang layak mendapatkan hype tinggi? Kita simak ulasannya di bawah ini.

Drama, Perkelahian, air mata dan darah

Jika kamu mengira Tokyo Revengers hanya menyajikan tema perjalanan waktu seperti Steins:Gate atau Boku Dake Ga Inai Machi, maka itu salah besar. Anime ini memiliki narasi mendalam yang saling berhubungan dalam tingkatan. Khususnya untuk penonton yang mengetahui dunia pembulian. Ditambah lagi, karakter dalam Tokyo Revengers mengalami pengembangan yang luar biasa.

Setiap episode selalu terasa dampaknya berkat suguhan drama yang luar biasa. Begitu juga dengan adegan perkelahian jalanan yang begitu epic, hingga beberapa episode yang membuat mata melongo. Kisah di dalam Tokyo Revengers tidak bisa kamu lewatkan begitu saja.

Demi Kemenangan Takemichi

Pada awalnya, Takemichi tidak begitu menonjol. Akan tetapi, seiring berjalannya epsiode, dia cukup banya difavoritkan penonton. Bagian yang membuat dia disukai bukan karena sangat OP atau pembawa kesejukan bagi sekitarnya, tetapi karena dia sangat realistis.

Banyak para penonton (khususnya wibu) yang sangat tahu rasanya ditindas namun tidak menyerah. Selain itu, masih banyak tokoh lainnya yang merepresentasikan sosok pria tangguh sehingga para penonton ingin menjadi seperti tokoh tersebut.

Standar baru dalam Perjalanan waktu

Jika kamu pernah menonton anime dengan konsep waktu seperti Madoka Magica, Steins Gate, maupun ReZero, maka pikiran kita akan terlintas “pasti si protagonis akan mati”. Setidaknya hingga episode 13, hal itu belum terjadi. Tokyo Revengers tidak memberikan pilihan mudah untuk Takemichi dalam setiap tindakannya.

Artinya, apapun tindakan Tekemichi sekecil apapun bisa mengubah masa depan. Sampai sekarang belum ada masa depan yang pasti terjadi dengan tindakan Takemichi selama ini. Maka dari itu, para penonton sangat banyak melakukan spekulasi tanpa melihat dari manganya.

Kesimpulan

Tokyo Revengers cukup memberikan aksi, drama, dan pertarungan antar genk yang sangat kuat. Tidak mengherankan jika anime ini salah satu kandidat terbaik di musim semi 2021 maupun secara keseluruhan. Ayo kita lihat kelanjutannya pada musim selanjutnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x