Connect with us

Serial Anime

8 Karakter Anime Unik yang Berkepala Botak

Published

on

GwiGwi.com – Siapa bilang botak itu aneh? Botak itu sebenarnya unik lho. Seperti karakter-karakter kesayanganmu di bawah ini. Kebotakan mereka sudah menjadi ciri khas yang membuat mereka lebih dikenali. Berkepala botak adalah sebuah pilihan dan mereka memilih gaya itu atas kemauan sendiri. Jadi setelah kamu membaca ulasan ini, pasti kamu yang khususnya cowok tidak akan takut berkepala botak.

Jadi siapa saja karakter anime yang berkepala botak? Inilah dia!

1. Saitama (One Punch Man)

Saitama adalah pahlawan paling kuat di dunianya. Bahkan banyak orang yang berusaha mengalahkannya, tapi tidak ada yang mampu. Ia juga dikenal sebagai karakter yang polos dan rela menolong siapa saja yang membutuhkan.

2. Agil (Sword Art Online)

Agil adalah karakter anime berkepala botak yang tampak keren. Ia senang menolong orang baik yang membutuhkan pertolongan. Tidak mengherankan ia pernah mengizinkan Kirito menginap di tempatnya karena keadaan darurat.

3. Keith Shadis (Attack On Titan)

Keith adalah instruktur para anggota baru tentara yang melawan Titan. Melihat wajahnya saja menyeramkan dan ia memang mampu membuat para tentara baru itu ketakutan melihatnya. Ia terkenal sebagai tentara yang disiplin dan bersuara super nyaring.

4. Hajime Sugoroku (Nanbaka)

Hajime dikenal sebagai pria yang sangat serius mengembang tugasnya. Dari wajahnya juga terlihat bahwa ia akan mudah mengintimidasi orang. Dia sangat senang bekerja dan tidak suka mengambil jatah libur karena baginya itu membuang waktu.

Baca Juga:  Anime Winter 2019 Bergenre Slice Of Life

5. Ikkaku Madarame (Bleach)

Karakter anime berkepala botak lainnya adalah Ikkaku. Ia memiliki tubuh yang kekar, yang dipadukan dengan kepala botaknya dan itu membuatnya keren. Namun kepalanya itu sering dijadikan guyonan oleh teman-temannya.

6. Makarov Dreyar (Fairy Tail)

Makarov adalah kakek tua yang bertubuh pendek. Kepalanya pun setengah botak. Karena penampilannya yang mini itu ia sering diremehkan. Padahal ia memiliki kekuatan yang sangat dashyat dan tidak boleh diremehkan.

7. Gluttony (Fullmetal Alchemist)

Gluttony adalah makhluk yang unik karena yang di otaknya hanyalah makan. Tubuhnya yang gemuk memang menunjukkan bahwa ia sangat menyukai makanan. Namun makanannya termasuk tidak biasa. Tingkahnya seperti anak kecil. Karena tubuhnya yang besar, ia juga memiliki kekuatan yang sangat besar.

8. Piccolo (Dragon Ball Z)

Piccolo adalah makhluk luar angkasa yang bertubuh menyeramkan. Ia berasal dari Klan Naga sehingga warna kulitnya pun hijau dan bersisik seperti para naga. Ia memiliki sifat tidak mudah ramah pada semua orang.

Serial Anime

Anime Musik yang Tayang Winter 2019

Published

on

GwiGwi.com – Anime musik biasanya tidak hanya menghadirkan cerita yang bagus, tapi juga lagu-lagu yang enak didengar. Memang tidak mudah membuat anime musik. Rasa dari musik yang diciptakan pun harus sesuai dengan jalan cerita. Jadi anime musik ini tidak akan dibuat asal-asalan. Kamu akan seperti tengah menonton drama musikal. Jadi sudah siap menonton kisah menarik yang dipadu dengan musik yang apik? Jangan ragu untuk menonton film ini.

1. B-Project Season 2

B-Project, anime yang menyajikan para karakter keren yang bekerja sebagai idol. Di season ini label musik Ganderra, kedatangan karyawan baru bernama Tsubasa Sumika. Awalnya ia mengira ditempatkan pada bagian rekaman, tapi ternyata ia harus mengurus kelompok idol yang diberikan nama B-Project. Tidak hanya satu grup idol yang harus ia urusi, tapi ternyata ada tiga! Jadi bisa dibayangkan kan bagaimana kerepotannya Tsubasa? Terlebih masing-masing dari grup ini punya masalahnya sendiri. Dan ia harus mampu mengendalikan idol-idol itu dengan baik. Untungnya idol-idol itu memang berbakat, meski kadang suka susah diatur dan seenaknya sendiri.

2. BanG Dream! Season 2

Setelah sukses dengan season pertama, anime musik ini kembali dengan cerita terbarunya di season kedua. Masih berkisah tentang Kasumi yang sangat menyukai bintang dan merasa bahwa bintang memiliki suara yang indah. Lalu ketika ia masuk SMA, ia menemukan sebuah gitar antik yang memiliki suara unik di sebuah toko yang suatu hari dikunjunginya. Ia lalu membawa gitar itu. Bersama dengan teman-temannya yang punya passion dalam bermusik, ia berusaha mencoba hidup dengan bermusik. Mereka berusaha menghasilkan musik yang orang-orang senang mendengarnya. Mereka memiliki cita-cita untuk tampil di sebuah panggung megah. Biar kamu tahu bagaimana perjuangan mereka, ayo jangan ragu untuk menonton anime ini.

Baca Juga:  Anime Winter 2019 yang Paling Ditunggu

3. Piano no Mori Season 2

Piano no Mori Season 2 juga tayang di winter 2019 ini. Masih berkisah tentang Kai Ichinose yang sejak kecil senang bermain dengan piano. Suatu hari ia menemukan sebuah piano tampak tua yang tampak usang, tapi ternyata ia mampu memainkannya dengan baik. Kemampuannya ini diakui oleh Sousuke Ajino dan Shuuhei Amamiya yang ayahnya adalah seorang pianis ternama. Bertemu dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama, membuat Kai jadi bersemangat untuk meraih penghargaan internasional. Di season kedua ini kamu akan disuguhkan dengan perjuangan Kai yang luar biasa demi menggapai cita-citanya.

Continue Reading

Serial Anime

Anime Bishounen Keren Winter 2019

Published

on

GwiGwi.com – Anime bishounen sedang merajai tayangan anime winter di Jepang. Buat kamu yang lupa-lupa inget sama istilah bishounen, bishounen itu dikenal sebagai cowok-cowok cantik yang menarik hati banyak orang. Namun sekarang maknanya jadi lebih global, yaitu cowok-cowok berkharisma yang bisa membuat hati para cewek meleleh. Nah anime bishounen ini tidak hanya mengandalkan ceritanya yang seru, tapi juga para cowoknya yang keren-keren. Nggak akan nyesel deh jadiin anime-anime ini sebagai teman waktu luangmu.

1. B-Project Season 2

Setelah sukses dengan season pertama, B-Project kembali hadir dengan season lanjutannya. Masih mengisahkan tentang Tsubasa Sumika yang kerjanya adalah mengurusi para idol. Kalau di cerita lain mengisahkan para idol, di anime ini kamu akan melihat seseorang yang mengurus para idol tersebut sampai bisa mencapai puncak kesuksesan dan hal tersebut adalah hal yang tidak mudah. Tsubasa harus bisa mendapatkan kepercayaan dari para idol dan ia juga harus percaya pada dirinya sendiri.

2. Dimension High School

Anime yang masuk ke dunia anime, itulah yang diceritakan di dalam anime satu ini. Tokoh utamanya adalah Junpei Shirayama yang merupakan murid sekolah nakal yang hobinya berantem. Ia tidak ragu melempar batu kepada orang-orang yang menjengkelkannya, termasuk gurunya sendiri. Namun suatu hari, batu yang Junpei genggam malah bisa bicara sendiri dan membuatnya ketakutan. Ia lalu terbawa ke dunia lain dan ia mendapatkan misi untuk menyelamatkan dunia. Dunia yang ia masuki pun disebut dengan dunia anime.

Baca Juga:  Anime Bertema Romance Winter 2019

3. Fukigen na Mononokean Season 2

Sama seperti animenya yang musim pertama, di musim kedua ini kamu akan tetap melihat misi para tokoh utamanya yang mengantar para roh yang nyasar ke dunia manusia untuk kembali ke tempat asalnya. Suatu hari seorang manusia remaja bernama Ashiya diikuti oleh roh yang malah menunjukkannya ke sebuah toko bernama Youkaibarai. Karena suatu hal, Ashiya malah bekerja di toko yang dipenuhi oleh roh itu. Ashiya tidak tahu kegiatannya di toko itu akan membawanya ke petualangan yang tidak terlupakan.

4. Hinomaru Zumou

Jarang-jarang ada anime bishounen yang menceritakan tentang mereka yang berjuang untuk olahraga sumo. Olahraga sumo hingga sekarang masih eksis di Jepang. Para tokohnya bersain untuk menjadi pesumo terbaik di Jepang. Jadi di sini kamu akan lebih mengenali bagaimana sumo itu dan sejarah yang mengawali olahraga asli Jepang ini.

5. Meiji Tokyo Renka

Mei Ayazuki hanyalah remaja yang masih SMA. Namun semuanya berubah ketika tiba-tiba saja ia terlemparkan ke dimensi lain, yaitu di periode Meiji yang di sana ia begitu mudahkanya menemukan para siluman dan roh. Mei juga bertemu dengan orang-orang terkenal bernama Ougai Mori, Shunsou Hishida, Otojirou Kawakami, dan masih banyak lagi. Dikelilingi oleh para pria tampan, membuatnya deg-degan dan kebingungan.

Continue Reading

Serial Anime

Anime Winter 2019 Bergenre Slice Of Life

Published

on

GwiGwi.com – Meski tidak memiliki tema yang berat, anime bergenre slice of life tetap diperhitungkan dan menjadi tema yang wajib ada di sepanjang musim. Di anime winter 2019 ini akan lebih banyak kamu temukan anime-anime dengan genre ini. Menonton anime slice of life biasanya akan membuatmua tambah semangat dan melupakan hari-hari sedihmu. Jadi ayo jangan ragu untuk menonton anime-anime di bawah ini.

1. Ameiro Cocoa Side G (Season 5)

Anime yang mengisahkan kehidupan sehari-hari ini sudah mencapai season kelima. Kamu yang pernah menonton dari musim pertama akan tetap melihat Amami, Non, Marina yang manis itu. Namun tidak hanya itu, kamu juga akan melihat karakter-karakter baru bermunculan. Bekerja di restoran bernama Rainy Color, Amami jadi belajar untuk lebih bertanggung jawab. Ia akan berhadapan dengan banyak orang dengan bermacam-macam watak selama berada di sana.

2. Colorful Pastrale from BermudaΔ (Triangle) 

Anime slice of life satu ini berkisah tentang para duyung yang tinggal di Kepulauan Bermuda yang terkenal dengan mitosnya itu. Namun tenang saja kamu tidak akan melihat Bermuda yang seram, tapi kamu akan melihat para duyung imut yang hidup bersama dan menghabiskan waktu di laut yang indah. Di sini para duyung itu menjadi idol yang menghibur makhluk-makhluk lain. Kamu akan terpana melihat desain animenya yang memiliki bermacam-macam warna.

Baca Juga:  Anime Bertema Adventure Winter 2019

3. My Roomate is a Cat

Anime winter 2019 satu ini pasti akan disukai kamu yang pencinta kucing. Subaru Mikasuki tidak suka berada di keramaian. Ia juga tidak senang ada orang di dekatnya. Sebagai seorang penulis, ia hanya senang menulis sendirian. Hingga suatu hari Subaru menemukan kucing yang terluka yang kemudian ia beri nama Haru. Subaru pun memelihara kucing malang itu. Siapa sangka pertemuannya dengan kucing akan mengubah hidup Subaru jadi lebih ceria.

4. Hulaing Babies

Suzu dan Fumi adalah teman sekelas. Mereka ke mana-mana bersama. Lalu suatu hari mereka mendirikan klub menari tarian hula. Tidak mengerti dengan tujuan mereka menari, mereka terus latihan sampai akhirnya kebosanan, dan tidak melakukan apa-apa lagi. Hingga suatu hari ada murid pindahan yang bergabung di klub dansa hula. Klub mereka pun jadi hidup kembali. Menari hula ternyata menyenangkan.

5. Okoshiyasu Chitose-chan

Kalau tadi adalah kucing, sekarang kamu akan bertemu dengan seekor penguin bernama Chitose-chan. Chitose adalah penguin yang gemuk dan imut. Ia sangat suka makan. Hobinya jalan-jalan di sekitar Kyoto. Di sana ia bertemu dengan banyak manusia baik yang akan menjadi teman-teman barunya.

Continue Reading

Trending