Connect with us

Daftar Anime

7 Anime Basket yang Sayang Untuk Dilewatkan 2020

Published

on

GwiGwi.com – Suka olahraga basket? Pastikan kamu tidak melewatkan anime-anime basket yang keren ini. Selain seru karena berisi pertandingan-pertandingan basket yang menegangkan, menonton anime ini juga bisa membuatmu jadi rajin berolahraga basket. Meski bertema sama, anime basket ini punya cerita dan ciri khasnya tersendiri jadi kamu nggak akan kebosanan mengikuti semua serinya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Jadi anime basket apa saja yang sayang untuk dilewatkan? Inilah dia!

UPDATE ANIME BASKET 2020

Ahiru no Sora

Anime basket baru lainny berjudul “Ahiru no Sora”. Diadaptasi dari Manga berjudul sama yang pertama kali dirilis pada tahun 2004 dan mendapat sambutan hangat dari komunitas manga. Menjaga seri ini menjadi favorit di Majalah Weekly Shonen selama lebih dari 15 tahun.

Semua itu sekarang mencapai puncaknya pada rilis anime untuk 2 Oktober 2019. Kami sangat senang melihat apa yang akan dibawa seri ini ke genre animasi bola basket. Dengan standar yang ditetapkan begitu tinggi oleh Kuroko no Basuke dan Slam Dunk, anime Ahiru no Sora juga tak kalah menariknya.

Breakers

Baiklah saya mengerti anime Breakers bukan murni anime basket, tetapi terdapat olahraga basket kursi roda. Anime sports satu ini berbeda dengan anime sports yang pernah kamu tonton. Breakers menceritakan para atlet disabilitas yang mengikuti kejuaraan paralympic. Tokoh utamanya adalah Ren Narita yang dikenal sebagai ahli olahraga yang terdepak dari dunia yang disukainya itu karena sebuah masalah. Namun, ia tidak menyerah karena kemudian mencoba berkarir di dunia paralympic.

Di sana, Ren bertemu dengan para atlet paralympic yang memiliki ketakutan masing-masing yang perlu diatasi agar mereka bisa bersinar di lapangan. Menjadi atlet disabilitas bukanlah hal yang mudah karena tidak hanya fisik, tapi mental mereka juga harus kuat. Anime ini juga pasti akan membuatmu terharu karena ceritanya yang cukup dalam.

 

1. Slam Dunk

Slam Dunk bisa dikatakan sebagai anime basket terbaik sepanjang masa. Mengisahkan tentang Hanamichi Sakuragi yang awalnya sama sekali tidak bisa bermain basket hingga bisa mengikuti pertandingan level nasional. Ceritanya sangat riil. Karakter-karakternya juga punya keunikan tersendiri sehingga kamu mudah mengenalnya. Dan yang membuat banyak orang menyukainya adalah humornya yang dijamin bikin sakit perut.

Maaf Anda Melihat Iklan

2. Kuroko no Basket

Anime satu ini punya kisah yang unik dan karakter-karakter yang unik. Tokoh utamanya Kuroko adalah pemain basket yang bisa dibilang payah. Ia tidak bisa shoot, bolanya pasti langsung mental dari keranjang. Kuroko juga larinya lambat jadi selalu terkejar oleh pemain lawan. Namun ia sangat jago passing. Selain itu karena tubuhnya yang kecil, banyak orang yang tidak menyadari keadaannya. Hal ini pun dimanfaatkannya untuk mengoper tanpa ketahuan pemain lawan.

Baca Juga:  10 Novel Ringan Yang Mirip Sword Art Online

3. Basquash 

Anime basket yang cukup berbeda dengan anime tentang basket pada umumnya. Kalau yang biasanya main basket adalah manusia, di Basquash kamu akan melihat para robot yang bertanding basket. Anime ini cukup apik menyatukan tema olahraga dan sci-fi. Karena yang bertanding adalah robot, sudah pasti pertandingan basketnya pun tidak biasa.

4. Ro-Kyu-Bu

Satu lagi anime tentang basket yang punya ciri khas tersendiri. Di sini para pemain basketnya adalah cewek-cewek yang baru pertama kali main basket. Walaupun belum mahir bermain basket, para cewek ini sangat antusias berlatih. Mereka dilatih oleh pelatih yang cukup disiplin. Mereka juga tampak imut-imut.

5. Dear Boys

Anime basket ini cukup populer di Jepang. Mengisahkan tentang Aikawa Kazuhiko yang menyukai basket dan dulunya adalah kapten tim basket. Suatu hari ia harus pindah sekolah, tapi menemukan klub basket di sekolah barunya mati suri. Ia pun berusaha untuk membangkitkan semangat para pemainnya lagi untuk bisa ikut pertandingan antar sekolah.

6. Buzzer Beater

Alien dan manusia sepertinya jarang akur, tapi di anime ini alien dan manusia bisa bertanding secara fair. Inilah keunikan dari Buzzer Beater. Ternyata alien pun bisa dibuat menyukai tanding basket. Pertandingan basketnya pun lain dari yang lain.

7. I'll/CKBC

Anime berformat OVA ini punya cerita yang menarik. Dua karakter utamanya adalah rival basket sejak lama, tapi suatu hari mereka bisa menjadi satu tim. Walaupun tidak langsung akrab, tapi perseteruan mereka cukup bikin ketawa.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Inilah 10 Serangan Terkuat Haki Di One Piece

Published

on

GwiGwi.com – Haki adalah salah satu kekuatan terkuat di dunia One Piece yang merupakan perwujudan dari jiwa seseorang dan biasanya dibagi menjadi dua bagian berbeda. Pertama adalah Armament Haki dan kedua adalah Observation Haki. Secara khusus, Armament Haki, atau Color of Arms Haki dapat memungkinkan penggunanya untuk mewujudkan semangatnya menjadi sumber serangan terkuat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Teknik Haki ini dianggap penting khususnya saat bertarung melawan level teratas di New World. Sejauh ini, One Piece telah menunjukkan banyak serangan pakai Haki yang kuat kepada fans. Itu pun masih bertambah lagi nantinya.

10. Ichidai Sanzen Daisen Sekai dari Roronoa Zoro

Serangan terkuat Roronoa Zoro, Ichidai Sanzen Daisen Sekai adalah teknik rahasia Jurus Tiga Pedang terkuat yang dia gunakan melawan Pica selama arc Dressrosa di anime One Piece.

Berkat bantuan Orlumbus, Zoro bisa terbang dan menebas patung batu raksasa itu tanpa mengayunkan pedangnya. Tanpa diragukan lagi, ini merupakan salah satu teknik berbasis Haki terkuat dalam cerita One Piece.

9. God Thread Dari Donquixote Doflamingo

God Thread adalah teknik terkuat Donquixote Doflamingo dan dia memanfaatkan teknik itu untuk kebangkitan Ito Ito no Mi. Dengan Membuat benang besar, Doflamingo melapisinya dengan Armament Haki dan mengirimnya ke arah musuh sehingga bisa menusuk mereka.

Teknik ini meskipun kuat namun tidak cukup untuk mengalahkan Gear Keempat Luffy dan akhirnya gagal mengalahkannya. Meskipun demikian, teknik ini memang sangat kuat.

8. King Cobra Dari Luffy

King Cobra adalah salah satu jurus terkuat Luffy dan merupakan jurus pamungkas dari wujud Snakeman miliknya. Teknik Itu digunakan ketika melawan Komandan terkuat dari Bajak Laut Big Mom bernama Charlotte Katakuri. King Cobra mirip seperti Jet Culverin. Teknik ini akan terus meregang dan menekuk di udara sehingga mendapatkan lebih banyak momentum sepanjang waktu.

Apa yang membuatnya lebih kuat adalah saat Luffy meniupkan lebih banyak udara ke lengannya sehingga ukurannya jadi raksasa. Hal ini memungkinkan Luffy untuk memberikan pukulan yang signifikan bahkan kepada orang-orang seperti Katakuri.

7. Zangiri Mochi dari Charlotte Katakuri

Dikenal sebagai Buzzcut Mochi, Zangiri Mochi ini adalah teknik terkuat milik Charlotte Katakuri yang merupakan Komandan terkuat dari Bajak Laut Big Mom. Untuk menggunakan teknik ini, Katakuri meningkatkan ukuran lengannya, meletakkan paku tajam di atasnya, dan kemudian memasukkannya ke dalam keluaran Haki secara maksimal.

Setelah berguling ke arah musuh dengan kecepatan tinggi, Katakuri membanting lengannya ke arah mereka dan memberikan serangan yang signifikan dalam prosesnya. Hal Itu terbukti cukup kuat untuk melukai Monkey D. Luffy meskipun dia dalam bentuk Snakeman.

6. King Kong Gun Dari Luffy

Teknik terkuat Luffy sejauh ini, King Kong Gun dapat digunakan olehnya dalam Gear Fourth: Bounceman state. Setelah mengepalkan tinjunya kembali ke lengannya, Luffy menghembuskan lebih banyak udara ke dalam lengannya sehingga mirip kepalan tangan raksasa.

Dia kemudian mulai menggunakan semua Armament Haki-nya dan melepaskan pukulan kuat dengan sekuat tenaga. Teknik Itu cukup kuat untuk menghancurkan Donquixote Doflamingo sepenuhnya. Namun, gagal melukai Kaido di anime One Piece.

Baca Juga:  10 Karakter Yang Lebih Kuat Dari Penampilannya Di Naruto

5. Ryu No Ibuki Dari Sabo

Dikenal sebagai Dragon Breath, Ryu no Ibuki adalah salah satu teknik terkuat yang diketahui dari Nomor 2 Tentara Revolusioner, yakni Sabo. Teknik Itu merupakan Seni Bela Diri dengan gaya Ryusoken dan dia kehilangan tinjunya pada Busoshoku Haki.

Setelah mendorong mereka ke target, Sabo menggunakan sesuatu yang wujudnya dalam bentuk lanjutan dari Ryou dan membuat target meledak. Teknik Ini pertama kali terlihat selama arc Dressrosa. Namun saat itu, konsep Advanced Armament Haki belum diperlihatkan.

4. Tinju Dari Garp

Garp dengan mudah merupakan salah satu pengguna Haki yang paling kuat di One Piece. Jenis  keahliannya lebih mengarah ke Armament Haki. Bisa terlihat melalui “Fist of Love” -nya pada Luffy dan pertarungannya yang terkenal melawan Don Chinjao di New World beberapa tahun lalu.

Di Jam utamanya, Garp mampu menghancurkan delapan gunung dengan tinjunya yang dibalut Haki sebagai pemanasan untuk menghadapi Chinjao. Sayangnya, teknik ini tidak memiliki nama. Namun, tinjunya yang dibalut Haki merupakan salah satu teknik terbaik.

3. Togen Shirataki dari Kozuki Oden

Togen Shirataki adalah salah satu teknik terkuat dari Samurai legendaris bernama Kozuki Oden. Teknik ini pertama kali dilakukan olehnya saat berusia 18 tahun saat Dewa Gunung menjadi liar di Flower Capital.

Dengan melapisi kedua pedangnya yang bernama Enma dan Ame no Habakiri, dalam Ryou tingkat lanjut, Oden mampu membelah Dewa Gunung dengan sangat mudah dan menyelamatkan semua orang di dalamnya.

2. Togen Totsuka dari Kozuki Oden

Salah satu teknik terkuat yang dikenal pada One Piece, Togen Totsuka adalah teknik pamungkas dari Jurus Dua Pedang Oden yang digunakan Kozuki Oden. Teknik ini terlihat digunakan olehnya hanya sekali selama bertarung dengan Yonko Kaido.

Teknik ini caranya adalah membentuk salib menggunakan Enma dan Ame no Habakiri dan menyalurkan output maksimum Ryou-nya di dalamnya. Oden dapat mengiris Kaido yang hampir tidak bisa dihancurkan dan memberinya bekas luka besar di tubuhnya.

1. Haki Slash dari Roger & Shirohige

Baik Roger dan Shirohige terlihat menggunakan kelas Haki yang tidak digunakan orang lain di One Piece saat ini. Selama bentrokan di Grand Line, mereka terlihat melapisi senjatanya dengan Armament Haki bermutu tinggi dan bentrok secara ganas sehingga senjata mereka bahkan tidak saling bersentuhan.

Kekuatan dari bentrokan tersebut membuat semua orang menjauh dan banyak lainnya yang kehilangan kesadaran karena ledakan Haki Penakluk yang dilepaskan dengannya. Tak perlu dikatakan lagi bahwa kedua serangan mereka memiliki kekuatan yang sama dan membawa Persenjataan Haki terkuat yang terlihat pada One Piece saat ini.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Pertarungan Terbaik Dalam Anime Akame Ga Kill

Published

on

GwiGwi.com – Akame Ga Kill mungkin termasuk anime pendek yang hanya memiliki 24 episode. Akan tetapi, anime ini mempunyai banyak pertempuran epik yang membuat penggemar terkesima. Karakternya sering bertempur sampai mati dengan memakai Imperial Arms hingga kemampuan unik yang digunakan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mayoritas pertempuran di anime Akame Ga kill terjadi antara anggota Night Raid dan anggota Jaegers. Dua kelompok yang menjadi fokus pada serial ini. Karena kepercayaan mereka yang berbeda dan hubungan tragis yang dimiliki, penggemar selalu bersemangat untuk melihat siapa yang akan menang dalam pertarungan tersebut. Dari semua pertempuran yang ada, sepuluh hal ini memiliki dampak besar.

10. Pelarian Tatsumi

Setelah Esdeath memperkenalkan Tatsumi ke Jaegers, dia menugaskan Wave untuk melawan Tree Beasts bersamanya. Dalam pencariannya, mereka berdua menyadari betapa miripnya mereka satu sama lain. Setelah melihat Tree Beasts, Tatsumi menyelamatkan musuhnya dan menggunakan situasi tersebut untuk melarikan diri. Begitu menyadari Tatsumi telah pergi, Wave mencoba menemukannya dan bertemu dengan Incursio. Wave tidak menyadari bahwa Tatsumi yang berada di balik armor tersebut.

Menyadari Incursio sebagai anggota Night Raid, Wave menyerangnya dan menunda pelarian Tatsumi. Setelah Wave menendangnya, Tatsumi menjadi tidak terlihat dan melarikan diri. Tidak butuh waktu lama baginya untuk bersatu kembali dengan teman-temannya karena mereka telah membuntutinya.

9. Bulat Vs Liver

Setelah Esdeath memerintahkan Three Beasts menyamar sebagai anggota Night Raid untuk membuat musuhnya terlihat lemah, Tatsumi dan Bulat menghadapi mereka. Bulat mengamati pertarungan Tatsumi melawan Daidara untuk membantu rekan barunya itu menjadi lebih kuat. Liver dan Nyau bergabung dengan Daidara untuk melawan Bulat pada saat bersamaan. Melihat dia mampu membunuh Daidara dan menjatuhkan yang lain, Bulat menunjukkan kekuatannya kepada Tatsumi.

Apa yang tidak Bulat ketahui adalah siapa sebenarnya lawannya. Dia terkejut saat mengetahui bahwa salah satu lawannya, yakni Liver adalah mantan mentornya. Saat mereka bertarung satu sama lain, Tatsumi dan Nyau memiliki pertarungan mereka sendiri. Bulat dan Liver sama-sama mati akibat pertarungan itu sendiri. Namun, sebelum Bulat meninggal, dia memberikan Incursio kepada Tatsumi, yang sebelumnya telah membunuh Nyau.

8. Pengorbanan Sheele

Setelah Kapten Ogre terbunuh, Seryu ingin balas dendam terhadap Night Raid. Dia akhirnya menemukan Sheele dan Mine serta melawan mereka berdua menggunakan Imperial Arms-nya bernama Koro. Sheele berhasil menyelinap di sekitar Koro dan melawan Seryu secara langsung. Melakukan hal itu, memungkinkan Koro untuk hampir menghancurkan Mine sampai mati saat Seryu memerintahkan Imperial Arms-nya selama pertarungannya dengan Sheele.

Sheele kembali ke Mine dan menebas lengan Koro. Sayangnya, hal tersebut menurunkan kewaspadaannya terhadap Seryu sehingga tertembak. Karena tidak bisa bergerak, Koro menangkap Sheele dengan giginya. Agar membiarkan Mine melarikan diri, Sheele menggunakan Extase untuk membutakan lawannya hingga mati. Ketika Mine memberi tahu anggota Night Raid apa yang terjadi, mereka tahu bahwa pertempuran melawan Seryu baru saja dimulai.

7. Tatsumi Vs Akame

Dalam episode pertama anime ini, Tatsumi menemukan dirinya terpisah dari teman-temannya tanpa uang atau tempat untuk tinggal. Seorang gadis bernama Aria membiarkan dia menginap dengan keluarganya yang kaya dan mereka terlihat ingin membantu Tatsumi. Ketika Night Raid membunuh orang tua dan pengawalnya, Tatsumi tahu bahwa dia harus melindungi Aria. Akame menemukan mereka dan mencoba membunuh Aria tapi dia mengatakan pada Tatsumi bahwa dia bukan targetnya. Tidak mengerti apa yang sedang terjadi, Tatsumi melawannya dan hampir mati.

Namun, Leone menghentikan Akame saat akan membunuh Tatsumi dan menunjukkan kebenaran pada Tatsumi. Aria bukanlah gadis yang baik seperti kelihatannya dan sebenarnya dia berencana untuk menyiksa Tatsumi. Hal itu persis seperti yang telah dilakukan keluarganya kepada teman-temannya Tatsumi. Mengetahui bahwa Tatsumi bertanggung jawab atas kematian teman-temannya, dia membalas dendam pada Aria dan bergabung dengan Night Raid.

6. Balaskan Dendam Sheele

Ketika Seryu menemukan Mine dan Tatsumi, dia menyerang mereka berdua menggunakan Suzuka. Anggota Night Raid berpisah dengan Tatsumi melawan Suzuka dan Mine mendapat kesempatan untuk balas dendam rekannya yang sudah mati. Untuk sebagian besar pertarungan mereka, Seryu memiliki keuntungan. Namun, setelah memikirkan kembali hidupnya, Mine tahu bahwa dia tidak bisa membiarkan ceritanya berakhir di sana dan memotong Seryu menjadi dua.

Sebelum meninggal, Seryu meledakkan bom di dalam dirinya agar meledak dalam satu menit. Tak lama kemudian, Tatsumi kembali pada Mine karena dia telah mengalahkan Suzuka. Dia juga menggunakan Incursio untuk melindungi Mine karena dia terlalu kelelahan saat berlari cukup jauh. Sejak saat itu, kedua anggota Night Raid itu tumbuh perasaan suka satu sama lain.

5. Menyelamatkan Tatsumi

Setelah Esdeath mengetahui bahwa Tatsumi adalah anggota Night Raid, dia memberinya kesempatan terakhir untuk bergabung di sisinya. Karena Tatsumi menolak, Esdeath memutuskan bahwa Tatsumi akan menjadi orang yang akan dieksekusinya. Namun, rekan-rekannya berhasil menyelamatkannya. Susanoo dan Najenda melawan Esdeath, Mine dan Leone melawan Budo, dan Akame melawan Polisi Kekaisaran.

Meskipun mereka bertarung dengan baik untuk menyelamatkan Tatsumi, namun akibatnya terjadi kematian pada Mine, Susanoo, serta Budo. Mine mengalahkan Budo tetapi harus mengorbankan dirinya dan Susanoo menahan Esdeath saat mengejar teman-temannya agar bisa melarikan diri.

4. Night Raid Vs Jaegers

Ketika Night Raid siap untuk menyerang Jaegers, mereka meremehkan seberapa kuat musuh mereka sebenarnya. Kurome juga menggunakan bonekanya untuk membantu Jaegers dalam pertarungan.

Anggota di kedua pihak perang, Bols dan Chelsea meninggal dan Kurome telah diracuni. Hal itu menyebabkan Kurome tidak bisa bertarung sebaik sebelumnya. Kedua kelompok tersebut berencana untuk balas dendam teman mereka yang gugur dan memenangkan perang tersebut di pertempuran berikutnya.

Baca Juga:  10 Karakter Assassin di Anime Yang Lugu Tapi Mematikan

3. Jatuhnya Kekaisaran

Untuk sebagian besar serial, Kaisar selalu dimanipulasi oleh para Menteri. Ketika Tatsumi mencoba memberi tahu Kaisar apa yang sedang terjadi, seorang bocah lelaki tidak bisa menerimanya dan menggunakan Imperial Arms-nya untuk menyerang kerajaannya sendiri sehingga tidak peduli apa yang terjadi pada rakyatnya. Mengingat kembali teman-temannya yang meninggal sejauh ini, Tatsumi tahu bahwa dia tidak bisa membiarkan kematian mereka sia-sia. Tatsumi pun mengorbankan dirinya untuk mengalahkan para musuh.

Tatsumi pun meninggal dalam pelukan Akame dan meminta maaf karena tidak selamat seperti yang dia janjikan. Setelah kalah, Kaisar mengetahui betapa salahnya dia dan menerima kematiannya. Leone membunuh Para Menteri dan memastikan bahwa pengorbanan Night Raid benar-benar membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

2. Akame Vs Esdeath

Akame bukan satu-satunya yang melihat Tatsumi saat dia meninggal. Setelah melihat mayatnya, Esdeath tahu bahwa dia telah kehilangan segalanya. Dia bertarung melawan Akame di pertarungan terakhir serial ini. Menjadi lawan terhebat yang pernah dihadapi, mereka menunjukkan betapa kuat mereka sebenarnya. Saat Akame hendak membunuh Esdeath, dia membekukan waktu.

Namun, Akame yang muncul di hadapannya adalah bayangan dan Akame yang asli menghantamnya dari atas. Esdeath menerima kekalahannya dan mengetahui bahwa dia bukan yang terkuat seperti yang selalu diinginkan. Dia berjalan ke arah Tatsumi dan membentuk es di sekitar mereka berdua. Hal ini memungkinkannya untuk terus bersama pria yang dia cintai sampai dirinya hancur.

1. Perselisihan Antar Saudara

Akame dan Kurome tahu bahwa mereka harus bertarung sampai mati cepat atau lambat. Saat berhadapan, mereka mengenang kehidupan mereka, baik sebagai saudara perempuan maupun sebagai musuh. Saat mulai bertarung, mereka diganggu oleh Danger Beast dan bertarung bersama. Bahkan setelah saling membantu pun, mereka tahu bahwa tidak ada yang dapat menghentikan pertempuran mereka. Wave muncul untuk membantu Kurome. Dia tidak mengerti bahwa Kurome ingin melawan saudara perempuannya sendiri tidak peduli apapun hasilnya.

Tatsumi menanganinya dan menjelaskan bagaimana pertarungan ini adalah satu-satunya solusi bagi Kurome dan Akame untuk mengeluarkan perasaan mereka. Tanpa ada gangguan lagi, mereka mengucapkan kata-kata terakhir satu sama lain dan Akame memenangkan pertarungan. Setelah Kurome meninggal dan Wave membawa tubuhnya pergi, Akame menangis di pelukan Tatsumi. Hatinya hancur karena dia harus membunuh saudara perempuannya sendiri.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Karakter Assassin di Anime Yang Lugu Tapi Mematikan

Published

on

GwiGwi.com – Terlepas dari penggemar Hunter x Hunter atau tidak, sebagian kalangan akan berpikir kalau Killua adalah anak muda yang tidak berbahaya. Paling tidak sampai penonton mengetahui kalau dia berasal dari keturunan pembunuh dan terlatih sejak lahir. Bagaimanapun hal ini menunjukkan bahwa orang yang wajahnya lugu pun bisa menjadi pembunuh berdarah dingin atau bahkan pembunuh profesional.

Maaf Anda Melihat Iklan

Namun, ini tidak hanya berlaku untuk anak-anak saja. Orang dewasa yang tampak tidak berbahaya, atau bukan manusia juga memiliki keinginan haus darah yang kuat di dalam dirinya. Akan lebih baik untuk tidak menilai para pembunuh ini berdasarkan penampilan dan segera menjauhinya.

10. Killua Zoldyck (Hunter X Hunter)

Saat dia tidak menunjukan sifat haus darahnya, Killua adalah anak laki-laki normal yang suka makan permen, bermain dengan yoyo, dan juga bermain skateboard pada chapter awal Hunter x Hunter.

Namun, dia berasal dari garis keturunan pembunuh bayaran yang sangat profesional. Killua pun  benar-benar melarikan diri dari rumahnya dengan melukai ibu dan ayahnya untuk mengikuti Ujian Hunter.

9. Kenshin Himura (Rurouni Kenshin)

Secara sederhana, Kenshin bukanlah definisi yang pas untuk seorang assassin. Namun, dia dulunya adalah seorang samurai terampil yang telah membunuh banyak orang. Maka dari itu, dia bersumpah tidak akan pernah membunuh lagi.

Meskipun tidak terlihat begitu baik seperti yang dia lakukan saat masih jadi assassin, Kenshin tidak pernah terlihat seolah-olah dia jahat atau pembunuh di lokasi pertama.

8. Akatsuki (Log Horizon)

Akatsuki mungkin terlihat lucu dan jinak, tapi sebenarnya dia adalah salah satu assassin paling terampil di MMORPG yang karakter utamanya terjebak di dalam Log Horizon.

Dia dapat menyerang seluruh kru dan memberikan luka fatal seorang diri. Terlepas dari penampilan luarnya yang menggemaskan, dia tidak mempermasalahkan hal itu sama sekali.

7. Koro-sensei (Assassination Classroom)

Koro-sensei adalah pelaku yang diduga meledakkan bulan dan merupakan monster tentakel berwarna kuning. Secara teknis, dia harusnya menjadi seseorang yang ditakuti. Koro-sensei juga memiliki senyum permanen di wajah dan selalu mengutamakan kesejahteraan siswanya meskipun mereka selalu mencoba membunuhnya.

Fakta lainnya tentang Koro-sensei adalah dia seharusnya memiliki penampilan yang menakutkan, tapi kenyataanya tidak. Hal Ini karena kepribadiannya yang baik dan terungkap pada akhir animenya. Bagian Itu cukup membuat sedih setelah memahami segala sesuatu mengenai cerita dan karakter Koro-sensei.

6. Kurome (Akame Ga Kill!)

Akame mungkin Tokoh utama di Akame ga Kill, tapi karakter yang penampilannya terlihat polos adalah adik perempuannya bernama Kurome.

Meskipun lebih muda, dia adalah seorang assassin profesional yang menginginkan kematian kakak perempuannya setelah pengkhianatannya. Sadis dan penuh perhitungan Kurome dapat membunuh seseorang sebelum berteriak tersimbah darah.

5. Ein (Phantom: Requiem For The Phantom)

Ein adalah rekan Zwei, seorang pemuda yang diculik untuk menjadi seorang assassin dan melawan orang lain. Pada awal kemunculannya sebagai wanita muda pendiam, Ein tahu bagaimana menggunakan setiap jenis senjata, granat, pisau, dan bahkan benda tumpul untuk keuntungannya.

Dia bahkan tahu bagaimana mengeluarkan tatapan polos dan bertingkah ceria untuk menghentikan nafas lawannya. Hal ini membuatnya jadi gadis yang menggemaskan sekaligus mematikan.

4. Train Heartnet (Black Cat)

Sebelum Train menjadi karakter yang jiwanya bebas, dia adalah seorang pembunuh berhati dingin yang dikenal sebagai Chrono Numbers. Dia mungkin sudah tidak membunuh lagi, tapi dia dikenal sebagai yang terkuat kedua atau pertama dari kelompok tersebut. Dia juga memiliki nomor 13 sebagai nomor keramatnya.

Namun, setelah dia bertemu dengan seorang Sweeper muda bernama Saya Minatsuki, dia mengubah seluruh pandangannya tentang kehidupan dan berhenti membunuh orang lain. Namun, dia masih memiliki kebencian pada pria yang membunuhnya, yakni mantan partnernya sendiri bernama Creed.

3. Hei (Darker Than Black)

Hei dari Darker than Black adalah contoh jangan menilai buku dari sampulnya. Biasanya Hei menggunakan nama samaran untuk hidup, bersenang-senang, dan bersikap baik hati terhadap tetangganya maupun orang asing.

Namun, ternyata dia secara umum selalu nampak tanpa ekspresi dan tidak suka berbicara dengan orang lain. Dia juga bertindak sebagai seorang assassin yang berburu dan membunuh orang lain dengan kemampuan serta kekuatan seperti dirinya.

2. Nagisa Shiota (Assassination Classroom)

Nagisa mungkin protagonis utama di Assassination Classroom, tapi dia hampir tidak terlihat seperti layaknya karakter utama. Namun, itulah yang membuatnya menjadi assassin yang sempurna. Lagipula, sifat sempurna yang harus dimiliki seorang assassin adalah tidak terlihat oleh lawan.

Karena Nagisa jarang diperhatikan, tidak ada yang tahu dari mana asalnya atau ke mana dia akan menyerang. Hal Ini sempat disebutkan beberapa kali bahwa Nagisa juga memiliki sifat “haus darah” yang sangat besar. Bahkan, hal itu membuat takut para pembunuh profesional sampai ke pusatnya.

1. Reborn (Katekyo Hitman Reborn!)

Reborn secara fisik ada di dalam tubuh seorang bayi, tapi dia sebenarnya adalah pria dewasa. Ditambah dia juga adalah assassin terbaik yang diketahui pada anime Katekyo Hitman Reborn. Meskipun kekuatannya sangat luas, ada yang masih tersegel karena dia tidak dalam bentuk dewasa sepenuhnya.

Dari dongeng yang Reborn ceritakan kepada Tsuna, dia adalah anggota mafia yang ditakuti. Dia telah mengalahkan dan membunuh banyak orang selama bertahun-tahun. Hal itu menjadikannya terbaik dari yang terbaik. Namun, dari penampilannya yang kecil dan menggemaskan, tidak ada yang tahu kekuatan yang dimiliki bayi ini pada ujung jarinya.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x