Connect with us

Manga

6 Manga Horror yang Dijamin Bikin Susah Tidur

Published

on

GwiGwi.com – Kalau kamu senang menonton film horror, harusnya kamu juga bakal menyukai beberapa manga horror ini. Manga-manga ini seremnya kebangetan. Bukan hanya menghadirkan sosok hantu yang bikin kamu kaget, tapi cerita dan penggambaran suasananya begitu detail sehingga bakal membuat bulu kudukmu merinding. Selain itu manga ini punya keunikan tersendiri yang membuatnya cukup sukses di pasaran.

Manga horror apa saja yang dijamin bikin susah tidur? Inilah dia!

1. Uzumaki 

Kalau mendengar nama Uzumaki, pasti kamu langsung kepikiran sama karakter ninja satu itu. Padahal Uzumaki di sini beda banget lho sama Uzumaki yang itu. Uzumaki yang merupakan salah satu manga horror terseram di Jepang ini punya keseraman yang sulit dijelaskan dengan kata-kata. Ditulis oleh mangaka bernama Junji Ito. Manga ini memang hanya terdiri dari 19 chapter, tapi mampu membuat mangakanya dielu-elukan karena bisa membuat para pembaca terkesima dengan cerita horrornya yang beda. Mengisahkan tentang sebuah desa yang dikutuk dan dihantui oleh bentuk spiral. Bentuk spiral itu ada di mana-mana dan meneror penduduk desa.

2. I Am a Hero

Manga yang sudah tamat ini bisa kamu segera baca karena layak untuk diikuti ceritanya. Dibuat oleh mangaka Kengo Hanazawa. Mengisahkan tentang virus yang menyebabkan manusia berubah jadi zombie dan orang-orang yang berusaha melawan para zombie dan virus itu. Namun cerita tentang zombie di sini berbeda lho dengan zombie yang lain karena akan membuatmu terkecoh.

3. Promise Neverland

Manga ini memiliki cover yang manis dan anak-anak manis yang tampak biasa saja. Namun di dalamnya memiliki terror yang mengerikan. Mengisahkan tentang para anak yatim-piatu yang tinggal di sebuah rumah panti asuhan bernama Grace Field House. Ada 37 anak di sana. Kemudian salah satunya diadopsi dan pergi dari panti. Di antara mereka ada yang mengikuti anak yang diadopsi itu, tapi kemudian terkuak bahwa anak itu dijadikan makanan untuk iblis. Anak-anak itu pun berusaha kabur dari rumah panti itu.

Baca Juga:  Kōtarō Sekine Meluncurkan Manga Baru

4. Doubt

Manga horror buatan Yoshiki Tonogai ini berkisah tentang para remaja yang bermain Rabbit Doubt. Permainan sederhana itu mencari yang siapa menjadi serigala di antara mereka. Permainan yang cukup mengasyikkan. Namun siapa sangka para remaja yang bermain Rabbit Doubt kemudian tanpa sadar sudah berada di sebuah bangunan dan mereka terpaksa bermain permainan itu dengan cara yang mengerikan.

5. Magical Girl Apocalypse

Kii Kogami sering mengeluhkan kehidupannya yang biasa saja. Hingga suatu hari ia tidak sengaja melihat kepala gurunya meledak ketika ditendang oleh seorang anak perempuan. Ia kabur dan berusaha melupakan kejadian itu. Namun ternyata terror semakin menjadi tatkala satu per satu temannya dibunuh oleh anak perempuan itu. Manga ini dibuat oleh Kentarou Satou.

6. As The God's Will

Manga horror ini dibuat berdasarkan permainan yang sering dilakukan orang Jepang, yaitu Daruma-san Koronda. Kamu pasti pernah melihat permainan ini di televisi. Para pemain tidak boleh bergerak ketika Daruma menghadap mereka. Namun di manga ini, siapa saja yang bergerak pasti langsung tewas. Manga ini dibuat oleh Muneyuki Kaneshiro dan Akeji Fujimura

Advertisements

Manga

Bab Berikutnya Manga ‘My Hero Academia’ Ditunda Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Ada kabar baik dan kabar buruk bagi pembaca seri manga My Hero Academia. Baru saja diumumkan pada 10 Juli bahwa manga Kohei Horikoshi manga akan pindah ke sistem digital sepenuhnya setelah pandemi coronavirus (COVID-19) untuk membuat seri manga, tetapi karena langkah ini, bab berikutnya, yang dijadwalkan akan dirilis dalam edisi 23 Juli Shonen Jump Mingguan akan ditunda ke masalah berikut pada 20 Juli.

 

Tweet itu berbunyi:

My Hero Academia tidak akan muncul di Weekly Shonen Jump No. 32 (dirilis pada 13 Juli). Kami sangat menyesal untuk para pembaca yang menantikannya. Untuk mengurangi risiko infeksi dari coronavirus baru, kami mengubah dari sistem menggambar analog konvensional ke sistem menggambar digital.

Karena perubahan, butuh banyak waktu untuk menyelesaikan naskah, dan menjadi sulit untuk menerbitkannya di WJ32, jadi kami memutuskan untuk meletakkannya di hiatus. Kami juga meminta maaf karena tidak dapat mengumumkan hiatus dalam edisi terakhir, karena kami bekerja sekeras yang kami bisa untuk menerbitkannya. Edisi berikutnya adalah edisi gabungan WJ33 / 34, yang akan dirilis pada 20 Juli.

Ketika kasus coronavirus terus meningkat di Tokyo untuk mencatat jumlah, tidak mengherankan bahwa lebih banyak organisasi yang melanjutkan pekerjaan dari prosedur rumah atau menerapkan yang baru. Shonen Jump Mingguan sudah merilis sebuah pernyataan di bulan Mei yang mengatakan itu “Akan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan bab manga, jadi bab yang ditunda mungkin tidak bisa dihindari” karena pandemi.

Baca Juga:  Manga 'Rifle is Beautiful' Akan Berakhir Pada Bab 173

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Manga

Manga ‘Dōzo Kawaigatte Kudasai’ oleh Hiro Aikawa Tamat

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Agustus Majalah Petit Comic oleh Shogakukan mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga Dōzo Kawaigatte Kudasai (Please Go Ahead and Spoil Me) oleh Hiro Aikawa akan berakhir pada edisi berikutnya majalah pada 7 Agustus.

Manga berpusat pada Aoi Kinoshita, seorang wanita canggung yang suatu hari menjadi pusat kasih sayang dari Mori Kujō, seorang eksekutif yang akan datang dan presiden perusahaan yang akan datang.

Manga memulai debutnya di Petit Comic pada 8 Juni.

 

Sumber: ANN

Baca Juga:  Naoki Koshimizu Akan Rilis Manga Adaptasi Mang Light Novel 'Unnamed Memory'

Advertisements
Continue Reading

Manga

Volume 4 Manga ‘Tokyo Tribe Waru’ Terdaftar sebagai Volume Akhir

Published

on

GwiGwi.com – Amazon sedang mendaftar volume keempat manga Tokyo Tribe Waru oleh Santa Inoue sebagai volume terakhir. Akita Shoten akan mengirimkan volume pada 17 September.

Manga diatur setelah manga original Tokyo Tribe, dan berpusat pada Shivuya WARU geng, penerus geng Shivuya Saru tua.

Inoue meluncurkan Tokyo Tribe Waru di Bessatsu Young Champion oleh Akita Shoten pada Juli 2015. Akita Shoten menerbitkan volume buku ketiga yang disusun manga November lalu.

Manga Tokyo Tribe menginspirasi adaptasi anime televisi pada tahun 2006, dan Inoue muncul sebagai dirinya sendiri dalam satu episode. Manga juga menginspirasi film aksi langsung pada tahun 2014.

Baca Juga:  Jepang memberlakukan Undang-Undang Hak Cipta Baru untuk mengekang Pengunduhan Manga Ilegal

Inoue mulai menerbitkan 12 jilid sekuel manga Suku Tokyo Tribe 2 pada tahun 1998, dan berakhir pada tahun 2006. Inoue meluncurkan sekuel Tokyo Tribe 3 pada 2008, dan berakhir pada Februari 2012.

Tokyopop mengakuisisi manga Tokyo Tribe 2 dan menerbitkan tujuh volume bahasa Inggris dengan judul Tokyo Tribe.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending