Connect with us

Music

6 Band Rock Cewek Terpopuler Asal Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Band rock sebenarnya lebih identik dengan para cowok. Namun di Jepang, ternyata ada beberapa band rock yang beranggotakan para cewek. Keenam band rock cewek ini cukup terkenal dan mempunyai fans fanatik tersendiri. Selain punya konsep lagu dan suara yang khas, mereka juga cantik-cantik. Kaum cowok pasti terkagum-kagum melihat kemampuan bermusik mereka yang langka.

Lalu band rock cewek mana saja yang terpopuler di Jepang? Salah satunya pasti menjadi favorit kamu.

1. Scandal

Salah satu band rock cewek keren ini terbentuk pada tahun 2006. Sudah berumur 10 tahun, dan masih berjaya hingga sekarang. Beranggotakan empat cewek bernama Haruna Ono, Mami Sasazaki, Tomomi Ogawa, dan Rina Suzuki. Mereka mengawali karir di sekitar Osaka dengan bernyanyi di tempat umum. Saat ini sudah memiliki 7 album. Album terbaru mereka baru dirilis tahun ini dengan judul Yellow.

2. Band-Maid

Band rock cewek yang beranggotakan cewek-cewek imut berkostum maid ini dibentuk pada tahun 2013. Itulah yang menjadi keunikan mereka. Band-Maid beranggotakan Saiki Atsumi, Miku Kobato, Kanami Tono, Akane Hirose, dan Misa, Band ini cukup memiliki banyak penggemar di Jepang maupun luar Jepang. Sudah memiliki 3 album. Album terbaru mereka berjudul Brand New Maid yang baru saja liris tahun ini.

3. Chatmonchy

Chatmonchy sudah berdiri sejak tahun 2000, namun album pertama mereka keluar tahun 2005. Mengusung genre pop-rock. Anggotanya terdiri dari Eriko Hashimoto dan Akiko Fukuoka. Awalnya ada Kumiko Takahashi, namun ia keluar dari band ini pada tahun 2011. Chatmonchy sudah mengeluarkan 11 album. Album baru mereka berjudul Kyoumei rilis di tahun 2015.

Baca Juga:  Watanabe Miyuki akan merilis Photobook perdana paska eks-NMB48

4. Aphasia

Band rock cewek awal terbentuk cukup lama pada tahun 1994. Beranggotakan empat orang, Yumi Kondoh, Sumiko Ishikawa, Kyoko Morita dan Junko Takeda. Mereka sudah menelurkan enam album yang berisi lagu-lagu keren. Namun album terakhir mereka keluar di tahun 2009. Sampai saat ini belum ada kepastian kapan mereka akan melakukan comeback. Padahal lagu-lagu mereka sangat enak didengar.

5. Shonen Knife

Band rock cewek satu ini mungkin satu-satunya band yang paling tua dan masih aktif hingga sekarang. Awal terbentuk pada tahun 1981. Anggotanya mengalami banyak perubahan. Yang sekarang aktif adalah Naoko Yamano, Ritsuko Taneda, Naru, dan Risa. Tahun ini baru mengeluarkan album dengan judul Adventure. Total album yang mereka rilis berjumlah 22 album.

6. Gacharic Spin

Band rock ini awal terbentuk pada tahun 2009. Sudah merilis sebanyak 5 album. Album terakhir mereka rilis pada tahun 2015. Anggotanya ada 6 orang. Terdiri dari F Chopper Koga, Tomo-Zo, Hana, Oreo Reona, Mai, dan Konishi Nenne.

 

48G Corner by KSK48

Hirate Yurina Absen dari Keyakizaka46 Tour 2019

Published

on

GwiGwi.com – Hirate Yurina akan absen untuk sementara waktu dari kegiatan tour Keyakizaka46 2019 yang bertajuk “Natsu no Zenkaku Arena Tour 2019 mulai tanggal 16 Agustus, dikarenakan mengalamai cedera siku kanannya.

Menurut dokter, yurina sementara waktu harus beristirahat secara penuh untuk memulihkan cideranya. Selama absen untuk istirahat ini, yurina akan mengurangi aktivitas nya dulu dalam menari. Yurina akan mulai menari lagi setelah dapat persetujuan sembuh / pulih dari dokter.

Continue Reading

Music

Takahashi Juri Debut bersama Girl Group Korea Selatan dari Woolim Entertainment “Rocket Punch”

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 22 Juli lalu, Woolim Entertainment salah satu agensi hiburan di Korea Selatan, mengumumkan Girl Group terbarunya yaitu “Rocket Punch”. Setelahnya, mereka menunjukan bahwa Ex member AKB48 Takahashi Juri bergabung dengan grup Rocket Punch tersebut.

Woolim Entertainment sudah membuat official account SNS dan Youtube Channel untuk project girl group terbarunya“Rocket Punch” pada tanggal 22 Juli dan tanggal 23 Juli mereka merilis 1st teaser concept di official youtube channel “Rocket Punch”.

Video concept mereka menampilkan para gadis yang sedang berada di kebun bunga, termasuk si Takahasi Juri di dalamnya. Tahun lalu, Takahashi Juri mengikuti program reality show kolaborasi antara Korea Selatan dan Jepang “Produce 48”, yang menggabungkan beberapa trainee dari agensi idol di korea dan beberapa member dari 48 Group. Acara ini mendapat popularitas yang tinggi di Korea. Dan pada tanggal 4 Maret yang lalu, Takahashi Juri memutuskan untuk Graduate dari AKB48 dan bergabung dengan agensi Woolim Entertainment untuk debut idol di Korea.

Baca Juga:  Takahashi Juri Debut bersama Girl Group Korea Selatan dari Woolim Entertainment "Rocket Punch"

Dan juga ada Kim Su Yun dan Kim So Hee yang pernah berpartisipasi di Produce 48, juga debut dengan grup yang sama. Woolim Entertainment, telah mendebutkan girl group pertama nya yaitu “LOVELYZ” yang sukses sampai sekarang. Untuk tanggal Debut pastinya “Rocket Punch” masih akan diumumkan kemudian hari.

Berikut teaser video concept dari “Rocket Punch”.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Yahagi Moeka, Akan manjadi CENTER di single terbaru nya AKB48 yang ke 56th

Published

on

GwiGwi.com – AKB48 akan merilis single terbaru nya yang ke 56th, berjudul “Suistainable”, pada tanggal 18 September 2019. AKB48 member, Yahagi Moeka akan menjadi Center untuk single terbaru ini. Dan ini akan menjadi posisi Center single yang pertama kalinya bagi Yahagi Moeka.

Lineup member untuk single ke 56th ini meliputi, 19 Member dari AKB48. 7 member dari AKB48, 4 member dari team 8, 2 member dari SKE48, 2 member dari NMB48, 2 member dari STU48, 1 member dari HKT48, dan 1 member dari NGT48. Formasi nya akan seperti berikut ini,

Baca Juga:  Watanabe Miyuki akan merilis Photobook perdana paska eks-NMB48

3rd line : Muto Tomu, Kuranoo Narumi, Yoshida Akari, Yokoyama Yui, Muto Tomu, Sakaguchi Nagisa, Homma Hinata

2nd line : Suda Akari, Takino Yumiko, Tanaka Miku, Ishida Chiho, Okabe Rin, Mukaichi Mion

1st line : Shiroma Miru, Murayama Yuiri, Okada Nana, Yahagi Moeka (CENTER), Oguri Yui, Kashiwagi Yuki, Matsui Jurina

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending