Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

6 Band Rock Cewek Terpopuler Asal Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Band rock sebenarnya lebih identik dengan para cowok. Namun di Jepang, ternyata ada beberapa band rock yang beranggotakan para cewek. Keenam band rock cewek ini cukup terkenal dan mempunyai fans fanatik tersendiri. Selain punya konsep lagu dan suara yang khas, mereka juga cantik-cantik. Kaum cowok pasti terkagum-kagum melihat kemampuan bermusik mereka yang langka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Lalu band rock cewek mana saja yang terpopuler di Jepang? Salah satunya pasti menjadi favorit kamu.

1. Scandal

Salah satu band rock cewek keren ini terbentuk pada tahun 2006. Sudah berumur 10 tahun, dan masih berjaya hingga sekarang. Beranggotakan empat cewek bernama Haruna Ono, Mami Sasazaki, Tomomi Ogawa, dan Rina Suzuki. Mereka mengawali karir di sekitar Osaka dengan bernyanyi di tempat umum. Saat ini sudah memiliki 7 album. Album terbaru mereka baru dirilis tahun ini dengan judul Yellow.

https://www.youtube.com/watch?v=4cRp7hKJiY4

2. Band-Maid

Band rock cewek yang beranggotakan cewek-cewek imut berkostum maid ini dibentuk pada tahun 2013. Itulah yang menjadi keunikan mereka. Band-Maid beranggotakan Saiki Atsumi, Miku Kobato, Kanami Tono, Akane Hirose, dan Misa, Band ini cukup memiliki banyak penggemar di Jepang maupun luar Jepang. Sudah memiliki 3 album. Album terbaru mereka berjudul Brand New Maid yang baru saja liris tahun ini.

3. Chatmonchy

Chatmonchy sudah berdiri sejak tahun 2000, namun album pertama mereka keluar tahun 2005. Mengusung genre pop-rock. Anggotanya terdiri dari Eriko Hashimoto dan Akiko Fukuoka. Awalnya ada Kumiko Takahashi, namun ia keluar dari band ini pada tahun 2011. Chatmonchy sudah mengeluarkan 11 album. Album baru mereka berjudul Kyoumei rilis di tahun 2015.

4. Aphasia

Band rock cewek awal terbentuk cukup lama pada tahun 1994. Beranggotakan empat orang, Yumi Kondoh, Sumiko Ishikawa, Kyoko Morita dan Junko Takeda. Mereka sudah menelurkan enam album yang berisi lagu-lagu keren. Namun album terakhir mereka keluar di tahun 2009. Sampai saat ini belum ada kepastian kapan mereka akan melakukan comeback. Padahal lagu-lagu mereka sangat enak didengar.

5. Shonen Knife

Band rock cewek satu ini mungkin satu-satunya band yang paling tua dan masih aktif hingga sekarang. Awal terbentuk pada tahun 1981. Anggotanya mengalami banyak perubahan. Yang sekarang aktif adalah Naoko Yamano, Ritsuko Taneda, Naru, dan Risa. Tahun ini baru mengeluarkan album dengan judul Adventure. Total album yang mereka rilis berjumlah 22 album.

6. Gacharic Spin

Band rock ini awal terbentuk pada tahun 2009. Sudah merilis sebanyak 5 album. Album terakhir mereka rilis pada tahun 2015. Anggotanya ada 6 orang. Terdiri dari F Chopper Koga, Tomo-Zo, Hana, Oreo Reona, Mai, dan Konishi Nenne.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
5 1 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Single Ke-30 SKE48 ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan single ke-30 mereka. Namun, grup tersebut sekarang telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan dapat memenuhi tanggal rilis yang direncanakan karena penundaan produksi. Seluruh karyawan kini bekerja lebih keras untuk menyongsong tanggal perilisan baru, 5 Oktober 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan menjadi single terakhir dari anggota generasi ketiga SKE48 Suda Akari, yang telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Lagu kelulusannya akan muncul di versi Type-A. Anggota SKE48 Generasi ke-5 Furuhata Nao, yang juga ingin lulus dari grup, tidak muncul dengan lagu kelulusannya sendiri di single; sebagai gantinya, dia merilis single solo baru, “Hikari Sasu.”

senbatsu

Aoumi Hinano, Inoue Ruka, Kitagawa Yoshino, Sakamoto Marin, Nomura Miyo, Ego Yuna, Hidaka Yuzuki, Asai Yuka, Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Sato Kaho, Suenaga Oka, Sugawara Maya, Suda Akari, Takahata Yuki, Hayashi Mirei, Aoki Rika dan Ota Ayaka

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

PUNPEE dan BIM Akan Merilis EP Kolaborasi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 3 Agustus, PUNPEE dan BIM akan merilis EP kolaborasi “Syonen Jidai.” Rilisan lima lagu ini menampilkan kolaborasi “Jammin'97” dengan ZEEBRA, yang memulai debutnya pada tanggal 31 Juli di “FUJI ROCK FESTIVAL '22.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Sehubungan dengan perilisan EP, PUNPEE dan BIM telah mengembangkan video lirik animasi untuk “Kids Return,” lagu pembuka EP. Video animasinya mirip dengan video lofi YouTube yang populer.

PUNPEE & BIM「焦年時代」配信ジャケット

 

  1. Kids Return
  2. トローチ (Troche)
  3. Jammin’97 feat. ZEEBRA
  4. Night Rider
  5. 蛍火 (Hotarubi)

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP Luncurkan MV ‘Fate or Destiny’

Published

on

By

GwiGwi.com – Hey! Say! JUMP telah memulai debut video musik untuk “Fate or Destiny.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan muncul di album studio kesembilan grup, “FILMUSIC!,” yang akan dirilis pada 24 Agustus. Ini adalah lagu tema untuk drama ‘Junai Dissonance' yang menampilkan anggota Nakajima Yuto, dan lagu ini menggambarkan keberanian seseorang menghadapi mereka. takdir atau takdir.

Video tersebut memiliki adegan di pantai serta cuplikan di sebuah hotel kosong. Dalam adegan hotel, para anggota menyampaikan “keragu-raguan” dan “kesepian” dengan kedewasaan.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x