Connect with us

Music

6 Band Rock Cewek Terpopuler Asal Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Band rock sebenarnya lebih identik dengan para cowok. Namun di Jepang, ternyata ada beberapa band rock yang beranggotakan para cewek. Keenam band rock cewek ini cukup terkenal dan mempunyai fans fanatik tersendiri. Selain punya konsep lagu dan suara yang khas, mereka juga cantik-cantik. Kaum cowok pasti terkagum-kagum melihat kemampuan bermusik mereka yang langka.

Lalu band rock cewek mana saja yang terpopuler di Jepang? Salah satunya pasti menjadi favorit kamu.

1. Scandal

Salah satu band rock cewek keren ini terbentuk pada tahun 2006. Sudah berumur 10 tahun, dan masih berjaya hingga sekarang. Beranggotakan empat cewek bernama Haruna Ono, Mami Sasazaki, Tomomi Ogawa, dan Rina Suzuki. Mereka mengawali karir di sekitar Osaka dengan bernyanyi di tempat umum. Saat ini sudah memiliki 7 album. Album terbaru mereka baru dirilis tahun ini dengan judul Yellow.

2. Band-Maid

Band rock cewek yang beranggotakan cewek-cewek imut berkostum maid ini dibentuk pada tahun 2013. Itulah yang menjadi keunikan mereka. Band-Maid beranggotakan Saiki Atsumi, Miku Kobato, Kanami Tono, Akane Hirose, dan Misa, Band ini cukup memiliki banyak penggemar di Jepang maupun luar Jepang. Sudah memiliki 3 album. Album terbaru mereka berjudul Brand New Maid yang baru saja liris tahun ini.

3. Chatmonchy

Chatmonchy sudah berdiri sejak tahun 2000, namun album pertama mereka keluar tahun 2005. Mengusung genre pop-rock. Anggotanya terdiri dari Eriko Hashimoto dan Akiko Fukuoka. Awalnya ada Kumiko Takahashi, namun ia keluar dari band ini pada tahun 2011. Chatmonchy sudah mengeluarkan 11 album. Album baru mereka berjudul Kyoumei rilis di tahun 2015.

Baca Juga:  ONE OK ROCK Tambah Satu Hari Konser “EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” 

4. Aphasia

Band rock cewek awal terbentuk cukup lama pada tahun 1994. Beranggotakan empat orang, Yumi Kondoh, Sumiko Ishikawa, Kyoko Morita dan Junko Takeda. Mereka sudah menelurkan enam album yang berisi lagu-lagu keren. Namun album terakhir mereka keluar di tahun 2009. Sampai saat ini belum ada kepastian kapan mereka akan melakukan comeback. Padahal lagu-lagu mereka sangat enak didengar.

5. Shonen Knife

Band rock cewek satu ini mungkin satu-satunya band yang paling tua dan masih aktif hingga sekarang. Awal terbentuk pada tahun 1981. Anggotanya mengalami banyak perubahan. Yang sekarang aktif adalah Naoko Yamano, Ritsuko Taneda, Naru, dan Risa. Tahun ini baru mengeluarkan album dengan judul Adventure. Total album yang mereka rilis berjumlah 22 album.

6. Gacharic Spin

Band rock ini awal terbentuk pada tahun 2009. Sudah merilis sebanyak 5 album. Album terakhir mereka rilis pada tahun 2015. Anggotanya ada 6 orang. Terdiri dari F Chopper Koga, Tomo-Zo, Hana, Oreo Reona, Mai, dan Konishi Nenne.

 

Music

ONE OK ROCK Tambah Satu Hari Konser “EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” 

Published

on

GwiGwi.com –  Buat kalian penggemar musik dari band ONE OK ROCK yang belum kebagian tiket pada penjualan tiket konser hari pertama, jangan khawatir! AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku penyelenggara menambahkan jadwal tour OOR menjadi 2 hari yaitu 30 dan 31 Mei 2020 di Istora Senayan Jakarta.

Menurut Harry Sudarma, Marketing Director PK Entertainment, “Karena besarnya dukungan dan antusiasme dari para penggemar ONE OK ROCK di Indonesia, serta melihat tingginya permintaan dari para fans yang belum mendapatkan tiket pada penjualan sebelumnya yang telah sold out, maka kami sebagai penyelenggara ingin memberikan kabar gembira kepada semua penggemar ONE OK ROCK di tanah air, kami ingin mengonfirmasi bahwa jadwal konser ONE OK ROCK – EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” di Jakarta telah dipastikan akan menjadi 2 hari yaitu pada hari Sabtu, 30 Mei 2020 dan Minggu, 31 Mei 2020. Penjualan tiket untuk konser hari kedua ini akan dijual pada Senin, 03 Feb 2020 mulai pukul 13.00 WIB secara online hanya melalui www.oorjakarta.com.

Baca Juga:  ONE OK ROCK Tambah Satu Hari Konser “EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” 

Konser ini dipromotori oleh AEG Presents AsiaPK Entertainment dan Sound Rhythm.

Terlampir denah tempat duduk dan harga tiket ONE OK ROCK di Jakarta:

  • Tajuk konser          : ONE OK ROCK: EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 – INDONESIA
  • Tanggal konser      : 30 & 31 Mei 2020
  • Tempat acara         : Istora Senayan
  • Dipromotori oleh  : AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm
  • Tiket box resmi     : www.oorjakarta.com
  • Tagar resmi acara  : #ONEOKEROCKJAKARTA2020
  • Harga tiket*           :
  • Premium Tribune (Duduk)    Rp. 2,000,000. -*
  • Festival                                  Rp. 1,000,000. -*
  • Tribune 1 (Duduk)                 Rp.    750,000. -*
  • Tribune 2 (Duduk)                 Rp.    500,000. -*

*) harga tiket di atas belum termasuk pajak pemerintah 15% dan biaya administrasi tiket 5%

Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera beli tiketnya untuk menyaksikan ONE OK Rock tampil di Jakarta!

 

Continue Reading

Idol Group

Mizuki Yamashita Nogizaka46 tampil provokatif untuk photo book perdananya

Published

on

By

GwiGwi.com – Tak tanggung-tanggung, Mizuki Yamashita dari grup idol Nogizaka46 tampil provokatif, nyaris telanjang pada photo book debutnya. Terbukti pendekatan ini sukses dilakukan senpai-nya Misa Eto dan Seira Miyazawa.

Photo book berjudul “Wasurerarenai hito” (Unforgettable Person) dirilis tanggal 21 Januari. Tampak berbagai pose berani dari gadis berusi 20 tahun ini.

Langsung aja cekidot bocorannya.

Continue Reading

Music

DAOKO rilis video klip untuk lagu baru ‘Otogi no Machi’

Published

on

By

GwiGwi.com – Penyanyi asal Tokyo, DAOKO baru saja merilis vidoe klip untuk lagu baru yang berjudul Otogi no Machi yang baru saja rilis secara digital pada tanggal 15 Januari.

Pada video klip, DAOKO berakting sebagai pekerja kantoran yang sedang bekerja. Lelah bekerja, dirinya menuju tengah kota di malam hari. Dia sampai di sebuah club dengan musik dan cahaya terang. Ketika melangkah keluar, video klip yang sebelumnya bernuansa hitam-putih berubah menjadi berwarna, mengekspresikan bahwa musik membawa warna di kehidupan biasa.

Baca Juga:  ONE OK ROCK Tambah Satu Hari Konser “EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” 

Video klip ini merupakan ide DAOKO sendiri dengan busana miliknya sehingga membuat video klip ini menjadi produksi video pertama DAOKO sendiri.

Video klip ini juga menampilkan karya ilustrator Hermippe, yang juga mengerjakan desain cover CD single ini dan juga poster DAOKO’s “2020 Otogi no Mitoshi tour.”

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending