6 Alasan Kenapa Harus Nonton Boku No Hero Academia 2

GwiGwi.com – Anime Boku No Hero Academia 2 merupakan adaptasi dari manga berjudul sama karya Kohei Hirakoshi, dan lanjutan dari season pertamanya. Dilihat dari judulnya, anime ini memang menceritakan mereka yang bersekolah di sekolah khusus pahlawan. Di dunia Boku No Hero Academia rata-rata karakternya punya kekuatan super. Nah, yang membuatnya seru adalah tokoh utama anime ini, Izuku Midoriya, sama sekali tidak punya kekuatan itu. Namun ia punya keinginan kuat menjadi seorang superhero.

Lalu kenapa Boku No Hero Academia 2 wajib kamu tonton? Inilah alasannya!

1. Perjuangan si tokoh utama untuk menggapai cita-cita akan lebih berat

Izuku memang sudah mendapatkan ide bagaimana cara menutupi kekurangannya, tapi ia masih harus banyak belajar dan kurang pengalaman. Berhasil masuk ke sekolah khusus superhero tidak membuatnya langsung menjadi superhero begitu saja. Di sekolah tersebut ia akan bertemu banyak orang yang punya tujuan sama dengannya.

2. Season pertama cukup sukses hingga di season 2 episodenya pun ditambah

Season 1 dari Boku No Hero Academia episodenya berjumlah 13 dan menceritakan latar belakang kehidupan Izuku. Tapi latar belakang ini tidak begitu lama, karena kamu akan menonton aksi dari Izuku yang akhirnya punya cara agar ia punya kekuatan yang sama dengan yang lain. Di season 2 kamu akan melihat Izuku dan kawan-kawan saling bersaing. Persaingannya dijamin seru lho. Season 2 ini punya 25 episode.

Baca Juga:  9 Tokoh Anime yang Mengalami Phobia Unik

3. Adegan aksi yang lebih banyak

Di season 1 kamu akan disuguhkan cerita yang pacingnya cukup lambat karena keseharian si tokoh utama, tapi dari episode awal season 2 kamu akan melihat bagaimana kekuatan baru Izuku. Secara keseluruhan di season 2 ini akan mengisahkan kehidupan Izuku di sekolah barunya. Cuma karena ini bukanlah sekolah biasa, jadi kamu pasti akan suka bagaimana cara belajar para calon superhero itu.

4. Ada satu episode yang menyimpulkan cerita keseluruhan season 1

Lupa dengan cerita di season 1, tapi malas menonton ulang? Jangan khawatir karena di Boku No Hero Academia 2 kamu akan disuguhkan dengan adegan recap season 1 yang muncul bersamaan dengan mengudaranya episode 14.

5. Muncul banyak karakter baru yang memperkaya cerita

Kemunculan karakter baru ini menunjukkan bahwa Izuku tidak berjuang seorang diri. Karena settingnya berupa sekolah jadi cukup banyak karakter-karakter yang akan membuatmu pusing untuk mengingatnya. Tapi tenang saja mereka semua punya ciri khas yang menonjol, jadi kamu akan mengingatnya dengan cepat.

6. Musuh yang lebih kuat

Memang Izuku lebih sering berhadapan dengan para pembullynya dulu. Namun nanti ia akan bertarung dengan para villain lebih kuat dari yang selama ini pernah ia hadapi.