Connect with us

Daftar Anime

5 Spin-Off Anime Chibi Terbaik!

Published

on

GwiGwi.com – Dalam beberapa tahun terakhir, anime populer mulai membuat spin-off yang sering kali mencakup petualangan menyenangkan yang tidak bisa masuk ke dalam serial utamanya. Ketika kita berbicara tentang anime versi chibi di sini, kita tidak memasukkan semua publikasi chibi yang ada, hanya yang merupakan spin-off / adaptasi dari seri lain.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berikut adalah pilihan kami untuk spin-off anime chibi terbaik

Lengkap dengan prekuelnya yang mencoba menjelaskan hubungan yang perlu diketahui yang membuat seri ini lebih mudah untuk dipahami, Mini Toji merupakan serial spin-off anime chibi berdasarkan serial Katana Maidens yang banyak mengambil pengalaman sehari-hari (seperti makan siang) dan berurusan dengan mereka secara dramatis yang hanya dapat dilakukan oleh gadis katana kami.

Episode seri ini hanya berdurasi beberapa menit dan memiliki alur cerita yang pendek dan konyol. Jika Anda menyukai Katana Maidens, atau hanya menyukai chibi, ayo nonton Mini Toji!

Selanjutnya ada The Melancholy of Haruhi-chan Suzumiya. Berdasarkan The Melancholy of Haruhi Suzumiya, spin-off anime chibi ini berisi karakter berulang yang sama yang berkeliaran di petualangan mini.

spin-off anime chibi

Anime ini mendapatkan tempat di daftar kami karena episode pendeknya mudah diikuti, memiliki cerita abstrak seperti pendahulunya, dan mengundang tawa dari klip intro ke depan. Kami harap kalian mencoba The Melancholy of Haruhi-chan Suzumiya!

Dari karakter di Naruto, kisah ini berpusat pada Rock Lee, yang harus membuktikan dirinya dan berlatih lebih keras dari orang lain karena dia tidak bisa menggunakan ninjutsu. Dalam cerita spin-off anime chibi ini, karakter chibi kawaii dari serial Naruto yang sangat disukai memiliki petualangan yang terlalu konyol untuk sebagian besar alur cerita utama yang pernah ditampilkan.

Baca Juga:  5 Anime Harem yang Paling Banyak Ditonton

spin-off anime chibi

Satu nilai tambah untuk seri ini adalah episode ini berlangsung lebih dari 20 menit, yang jauh lebih lama daripada membawakan chibi lainnya. Tertawa, nostalgia, dan tur lain dari beberapa -jutsu favorit kalian menunggu penonton dari Rock Lee & His Ninja Pals.

Attack on Titan adalah kisah bertahan hidup sebuah negara yang memiliki monster raksasa bernama titans, yang sumber makanan favoritnya adalah manusia. Attack on Titan: Junior High adalah adaptasi spin-off anime chibi menyenangkan yang melibatkan karakter yang sama dari AOT. Anime ini mendapatkan posisi teratas untuk penyesuaian kreatifnya pada cerita.

spin-off anime chibi

Dalam AOT: Junior High, para raksasa tidak memakan korbannya, melainkan mencuri makan siangnya! Seperti banyak chibi, anime ini adalah representasi menyenangkan dari pertunjukan yang sudah populer, dan untuk nilai hiburan dan alternatif kreatifnya dari apa yang dimakan para raksasa, tempat nomor dua dalam versi chibi terbaik dari sebuah anime jatuh ke AOT: Junior High!

Di posisi pertama adalah Isekai Quartet. Spin-off anime chibi ini menampilkan karakter dari acara populer Overlord, KonoSuba, , dan Re:ZERO -Starting Life in Another World. Karakter dari pertunjukan ini diangkut ke dunia lain (sesuai dengan bagian “isekai” dari judulnya) dan pergi ke sekolah tentang segala hal!

spin-off anime chibi

Isekai Quartet adalah penggambaran lucu dari karakter utama acara ini, melalui kehidupan sekolah mereka, dan tanpa menggunakan kekerasan. Karena menawarkan begitu banyak referensi anime yang berbeda, mengguncang karakter-karakter ini dengan menempatkannya di ruang kelas, dan membuat karakter yang terlibat menjadi sangat lucu, Isekai Quartet mendapatkan tempat nomor satu dalam daftar kami!


Anime chibi sangat, sangat menggemaskan, dan tren terbaru yang mendasarkan seri chibi pada anime dengan gaya animasi non-chibi sangat bagus untuk pemirsa. Ini memberi kami kesempatan untuk menikmati beberapa karakter favorit kami di lingkungan baru dan dalam gaya yang berbeda! Adaptasi chibi mana yang membuat daftar pantauan kalian? Haruskah kami memasukkan pertunjukan lain di sini? Beri tahu kami di komentar!

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

10 Anime Mirip Bungou Stray Dogs

Published

on

GwiGwi.com – Pertama kali ditayangkan pada bulan April 2016, adaptasi anime dari Bungou Stray Dogs menjadi favorit bagi banyak penggemar anime di seluruh dunia. Perpaduan indah antara misteri, aksi, dan komedi yang digambarkan dalam serial ini membuatnya menarik bagi pemirsa shonen lama dan juga baru.

Kesuksesan serial tersebut membuatnya tayang selama 3 musim dari tahun 2016 hingga 2019 termasuk satu film movie berjudul, Bungou Stray Dogs: DEAD APPLE. Untuk penggemar yang menyukai perpaduan sempurna antara aksi dan komedi dalam Bungou Stray Dogs, berikut beberapa serial terkait yang pastinya dapat Anda nikmati.

10. Akame Ga Kill

Termotivasi untuk dapat membebaskan desa kelahirannya dari kemiskinan akibat keserakahan Perdana Menteri dan Kekaisaran, Tatsumi berangkat menuju Ibukota dengan harapan mendapatkan banyak uang. Setelah ditangkap oleh keluarga bangsawan, dia diselamatkan oleh kelompok pembunuh terkenal yang dikenal sebagai Night Raid.

Tak lama kemudian, Tatsumi ikut bergabung dengan grup Night Raid tersebut dan ikut membantu tujuan mereka untuk menggulingkan Perdana Menteri dan menjatuhkan Kekaisaran yang korup.

9. Boku no Hero Academia

Dengan banyaknya orang yang dilahirkan dengan kemampuan khusus yang dikenal sebagai “quirks”, Izuku Midoriya merasa seperti orang buangan dan diperlakukan semena-mena karena tidak punya kekuatan khusus. Baru setelah dia didekati oleh hero favoritnya, All Might, dia diberkahi dengan kemampuan “One For All” dan mendapatkan potensi untuk menjadi pahlawan nomor satu berikutnya.

Setelah berlatih di bawah asuhan All Might, dia mendaftar ke UA High, sebuah sekolah untuk pahlawan masa depan, dan memulai serangkaian petualangan dengan teman sekelasnya yang mengubah hidup jalan mereka selamanya.

8. Tokyo Ghoul

Tokyo, tempat yang dipenuhi makhluk rakus pemakan manusia yang dikenal sebagai “Ghoul”, adalah rumah bagi Ken Kaneki. Seorang mahasiswa normal yang suka baca buku. Setelah bertemu dengan seorang wanita muda yang cantik bernama Riza Kamishiro di sebuah kedai kopi, dia memberanikan diri untuk mengajaknya kencan dan wanita tersebut setuju.

Tanpa sepengetahuan Kaneki, Riza ternyata seorang “ghoul” yang berencana untuk memakannya. Tetapi pada akhirnya Riza hanya bisa melukainya saja. Hal tersebut memicu transformasi di tubuh Kaneki yang mengubahnya menjadi hibrida “manusia-ghoul”. Ini juga menjerumuskan Kaneki ke dunia “Ghoul” dan memicu pertempuran internal tentang identitasnya.

7. Psycho-Pass

Hidup di antara sistem korup yang dikenal sebagai Sistem Sibyl. Pada abad ke-22 di Jepang, tinggalah penegak hukum yang baru bergabung bernama Akane Tsunemori. Dia memiliki sifat adil dan digerakkan oleh sikap keadilan dalam kehidupannya. Bersama dengan Penegak hukum senior, Shinya Kougami, dia mengungkap kebenaran gelap tentang Psycho-Pass, Sebuah sistem yang dapat mengukur stabilitas mental dan niat kriminal individu.

Setelah mempelajari bagaimana sistem ini disalahgunakan oleh para Inspektur dan Penegak hukum, Akane mulai mengalami dilema moral. Seorang wanita yang jujur ​​dan berbudi luhur sekarang melihat kekurangan dalam Penegakkan hukum yang menentukan nilai sosial dan hak untuk hidup orang banyak.

6. Banana Fish

Dibesarkan oleh ayah baptis yang juga mafia bernama Dino Golzine, Ash Lynx memiliki sejarah bermasalah yang terus menghantuinya. Bahkan, sebagai seorang pemuda yang berusia 17 tahun,  Ash, berjuang untuk menjalani kehidupan sebagai anggota geng sekaligus menemukan misteri jati dirinya ketika dia menemukan frasa “Banana Fish” pada lebih dari satu kesempatan.

Setelah memutuskan untuk menyelidikinya lebih lanjut, dia diperkenalkan dengan jurnalis foto bernama Eiji Okumura. Dia memulai perjalanan dengan Ash untuk mengungkapkan kebenaran saat berada di bawah ancaman Dino dan anak buahnya.

5. Noragami


Di sebuah dunia ketika dewa tertentu dipanggil oleh manusia untuk memenuhi tugas khusus dan menjawab berbagai doa, Yato, seorang dewa tingkat rendah, bercita-cita untuk dikenal dan mengumpulkan banyak pengikut seperti dewa lainnya.

Sama seperti Yato, Julukan “Delivery God”, tampaknya mencapai titik terendah sepanjang masa.  Dia bertemu dengan seorang wanita muda bernama Hiyori Iki, yang bergegas menyelamatkannya dari mobil yang melaju cepat. Kecelakaan itu mengakibatkan jiwa Hiyori keluar. Sekarang, Hiyori harus menyeimbangkan antara alam manusia dan roh bersama dengan Yato sebagai pemandu barunya untuk kembali ke kehidupan normal.

4. Great Pretender

Di dalam kehidupan pencurian, kejahatan kecil, dan penipuan di bawah ikat pinggangnya, Makoto Edamura, dengan bangga menyebut dirinya sebagai “Penipu Terbesar di Jepang”. Sampai dia bertemu dengan orang Prancis bernama Laurent Thierry, Makoto sadar bahwa Laurent jauh lebih terampil daripada dia. Apalagi setelah Makoto mencoba menipu Laurent namun gagal total.

Untuk membuktikan dirinya, Makoto melakukan perjalanan bersama Laurent ke Pantai Barat dan menantangnya untuk kontes siapa yang bisa menjadi penipu ulung. Laurent setuju dan ketika mereka mencapai target berikutnya, Makoto dengan cepat menyadari bahwa dia mahir dari yang dia duga.

3. Durarara!!


Dari rumor geng misterius hingga makhluk yang membingungkan, area pusat kota Tokyo yang dikenal sebagai Ikebukuro adalah tempat yang mencekam. Mikado Ryuugamine, seorang pria pencinta ketegangan menjalani kehidupan yang tidak terlalu menegangkan. Lalu, dia diundang oleh seorang teman masa kecilnya untuk pindah ke Tokyo.Untuk keberuntungannya, ia bertemu dengan sosok legendaris, mengendarai sepeda motor, tidak terlihat kepalanya, dan dijuluki “Black rider”. Hal ini baru awal supernatural yang dialami Mikado dan warga Ikebukuro lainnya.

2. Hamatora

Kemampuan untuk membuat mukjizat terjadi mungkin dapat mengejutkan untuk sebagian orang. Namun hal itu tidak masalah bagi mereka yang terlahir sebagai Pengguna “Minimum”, yaitu individu yang memiliki “Minimum”, sebuah kekuatan untuk menciptakan keajaiban kecil. Serial ini berfokus pada sepasang penyelidik swasta bernama Nice dan Murasaki. Mereka adalah Pemegang “Minimum” di agen detektif yang dikenal sebagai “Pemecahan Masalah Yokohama”, atau Hamatora.

Setelah menerima beberapa kasus ketika Pengguna Minimum menjadi korban, mereka mulai menarik hubungan antara pembunuhan dan menyelami lebih jauh untuk menemukan pelakunya di balik itu semua.

1. Kekkai Sensen

Di sebuah distopia New York City yang sekarang dikenal sebagai Hellsalem's Lot, makhluk supernatural, makhluk dunia lain seperti vampir, dan manusia hidup berdampingan. Untuk menjaga perdamaian dan kerukunan di antara warga, organisasi rahasia bernama Libra diberikan tugas tersebut. Di tempat lain, fotografer bernama Leonardo Watch diberi hadiah “Mata Para Dewa yang Melihat Segalanya”. Hal itu mengakibatkan adik perempuannya kehilangan penglihatannya.

Dalam pencarian jawaban tersebut, Leonardo pergi ke Hellsalem's Lot dan bergabung dengan Libra. Hal itu membawanya lebih jauh ke dalam masalah yang lebih rumit

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

4 Makanan Aneh Yang Pernah Muncul di Anime

Published

on

By

GwiGwi.com – Makan adalah sesuatu yang harus dilakukan setiap orang, dari kehidupan nyata hingga di Anime. Tapi menampilkan adegan makan normal di anime agak membosankan, jadi ada kalanya sutradara dan penulis sering menambahkan lebih banyak elemen “aneh” pada hidangan untuk membuat penonton tertawa.

1. Roti Sanae – Clannad

Sanae adalah ibu dari karakter Nagisa, salah satu pahlawan wanita utama dari anime Clannad. Dia dan suaminya membuka toko roti kecil. Biasanya, kue di toko ini sangat mahal, namun semua orang membelinya karena enak. Tapi selalu ada nampan kue yang tidak berani disentuh oleh siapa pun, itu adalah nampan yang dibuat istri Sanae. Roti Sanae sangat istimewa, kuat dari bentuk hingga rasa, sehingga tidak mungkin bagi siapa pun untuk memakannya.

Kue ini bisa dibilang obsesi Akio. Dia selalu hrus memakan kue istrinya, dan kemudian harus bekerja keras untuk menghibur istrinya dan mengatakan dia sangat menyukainya.

 

2. Tentakel Cumi Panggang dengan Selai Kacang – Shokugeki no Soma

Shokugeki no Soma adalah salah satu serial anime kuliner paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Tak hanya asik karena adu kuliner dan gadis-gadis cantik, Soma juga punya “reputasi” untuk sajian horornya sendiri. Hidangan baru yang sangat spesial dari orang ini pasti tidak semua orang berani untuk mencobanya.

Baca Juga:  5 Pendekar Pedang Yang Lebih Lemah dari Kirito di Anime Sword Art Online

Menjadi jenius kuliner, Soma terkadang memiliki sedikit “kegilaan” dalam dirinya. Dia menciptakan hidangan Tentakel Cumi Panggang dengan Selai Kacang, menciptakan rasa yang sangat menakutkan. Jelas para gadis ketakutan hanya dengan melihat, apalagi makan.

Being a culinary genius, Soma sometimes has a little “crazy” in her. He invented a grilled squid beard with a variety of sauces, creating a very scary taste. The girls were terrified just by looking, let alone eating.

 

3. Selai Akiko – Kanon

Akiko adalah ibu dari karakter Nayuki Minase dan bibi dari karakter utama Yuichi Aizawa. Pada dasarnya, dia adalah karakter yang sangat simpatik, sangat baik dan perhatian. Namun, yang memberi citra Akiko adalah selainya yang aneh.

Sebenarnya, selai ini terlihat biasa saja. Namun, jika memakannya, orang itu akan mengingat kehidupannya, bahkan kemudian kehilangan kesadaran. Para karakter di Kanon hampir mencobanya sekali dan mengalami perasaan aneh ini, lalu mereka semua kabur saat melihat selai tersebut.

 

4. Kroket Sukuyo Mankanshoku – Kill la Kill

Sukuyo adalah ibu dari Mako Mankanshoku, salah satu karakter utama Kill la Kill. Jika Mako aktif dan energik, ibu Sukuyo tidak kalah bersaing saat menciptakan pengaruhnya dengan pemirsa dengan keahliannya, Kroket. Menurut Sukuyo, “hidangan khususnya” ini dibuat dengan bahan rahasia, tidak ada yang tahu apa itu. Setiap orang yang menonton takut kroket itu beracun, tapi kenyataannya makanan tersebut sangat sehat dan enak.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

5 Anime Harem yang Paling Banyak Ditonton

Published

on

By

GwiGwi.com – Jika kamu menyukai harem, dimana karakter protagonis pria disukai atau dikelilingin gadis cantik, ini adalah tulisan untukmu. Teruslah membaca untuk melihat anime harem yang paling banyak ditonton.

 

1. Date A Live

Date A Live merupakan anime yang diadaptasi dari serial Light Novel dengan judul yang sama. Ceritanya tentang Itsuka Shido, seorang siswa sekolah menengah biasa, yang bertemu dengan seorang gadis misterius di tengah gempa bumi. Belakangan, ia mengetahui bahwa penyebab insiden seismik luar angkasa itu karena kemunculan para “Roh”.

Untuk menyegel kekuatan roh, Shido dipaksa untuk membuat Roh jatuh cinta padanya dan membuat roh itu menciumnya. Dengan tiga musim anime dan postingan berbeda yang tak terhitung jumlahnya, Date A Live layak mendapatkan serial anime harem yang paling banyak ditonton.

 

2. The World God Only Knows (Kami nomi zo Shiru Sekai)

The World God Only Knows berkisah tentang karakter Katsuraga Keima, seorang otaku yang tidak pandai melakukan apa-apa selain jago video game, terutama yang bergenre dating game. Keima menghabiskan banyak waktu dengan para gadis di dalam game dan meremehkan para gadis di kehidupan nyata, sampai-sampai orang memanggilnya Otamegane.

Suatu hari, Keima menerima pesan dengan misi menangkap jiwa-jiwa yang melarikan diri dari Neraka. Roh-roh ini tersembunyi di antara para gadis, dan cara untuk menangkap mereka adalah dengan menaklukkan hati para gadis. Jadi, kehidupan playboy Keima dimulai di sini.

 

3. Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai, juga dikenal sebagai We Never Learn, oleh penulis Taishi Tsutsui dirilis di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada bulan Februari 2017. Cerita di manga menceritakan kisah Yuiga Nariyuki – seorang siswa dari keluarga sulit yang membidik untuk beasiswa.

Sekolah setuju untuk memberinya beasiswa jika dia dapat memenuhi persyaratan untuk mendampingi dua gadis cantik di kelas yang sama untuk membantu mereka mencapai sekolah yang mereka inginkan. Kemudian, Yuiga harus mengajari dua gadis lain, dan haremnya juga termasuk … seorang guru. Meski begitu, detail jenaka dan menarik tetap menarik perhatian penggemar.

 

4 . 5-toubun no Hanayome

Gotoubun no Hanayome, juga dikenal sebagai The Quintessential Quintuplets, adalah sebuah karya mangaka Negi Haruba. Mulai muncul di majalah Weekly Shonenen Kodansha sejak Agustus 2017, manga ini dengan cepat menarik perhatian pembaca dengan ide novelnya.

Serial ini tentang protagonis Uesugi Fuutarou, seorang siswa sekolah menengah yang sangat baik tetapi latar belakang keluarga yang miskin. Dia direkrut untuk membimbing 5 teman sekolah dan 5 saudara perempuan yang lahir pada tahun. Sejak saat itu, banyak hal terjadi di sekitar, karena perasaan muncul antara 5 gadis dan guru Fuutarou.

Penulis Haruba Negi telah membangun cerita dengan cukup sempurna, ketika 5 saudara perempuan yang lahir dari telur yang sama memiliki perbedaan kepribadian yang cukup signifikan. Setiap gadis memiliki panggungnya sendiri, alur ceritanya sendiri untuk bersinar di hati pembaca.

 

5. To Love Ru

To Love-Ru bercerita tentang Yuuki Rito, seorang pemuda SMA. Namun, kejadian tak terduga terjadi dan ia tiba-tiba menjadi kekasih putri alien Lala. Tanpa diduga Lala tidak cemburu mengetahui perasaan mereka berdua terlebih dahulu dan mendukung Rito untuk menyatakan cintanya kepada Haruna dan berencana agar ketiganya akan hidup bersama. Sepanjang perjalanannya bersama Lala, Rito juga terjerat kisah cinta dan situasi kocak dengan sederet keindahan cantik lainnya di serial tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x