5 Manga yang Diharapkan Diadaptasi Menjadi Anime

GwiGwi.com – Ternyata di Jepang cukup banyak manga keren yang belum diadaptasi menjadi anime. Alasannya tidak diketahui, padahal manga-manga ini sebenarnya sangat layak diadaptasi menjadi anime. Masing-masing punya keunikan kisah tersendiri dan penjualan jilidnya pun bagus alias cukup populer. Jika dijadikan anime tentunya akan menambah kekayaan cerita anime asal Jepang. Kalian pasti pernah mendengar judul-judul di bawah ini.

Dan inilah 5 manga yang diharapkan diadaptasi menjadi anime:

1. A Bride’s Story (Kaoru Mori)

Kaoru Mori dikenal sebagai mangaka yang punya riset bagus dan gambar yang detail. Karyanya yang masih on going ini mengambil latar kehidupan abad 19 di Asia Tengah. Mengisahkan calon pengantin berumur 20 tahun, Amir yang dijodohkan dengan remaja yang tujuh tahun lebih muda dibandingkan dirinya. Kaoru Mori sendiri pernah menyatakan bahwa ia melakukan riset yang cukup dalam untuk A Bride’s Story. Fans Kaoru Mori sangat menunggu manga keren ini diadaptasi menjadi anime.

2. Vagabond (Takehiko Inoue)

Vagabond sebenarnya adalah manga seinen yang populer di Jepang. Karya-karya Takehiko Inoue memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Manga ini dipuji-puji karena desain gambarnya yang begitu indah dan punya kekhasan tersendiri. Berkisah tentang seorang ahli pedang bernama Shinmen Takezou. Takehiko Inoue juga melakukan riset yang mendalam karena Vagabond diangkat dari kisah nyata. Semoga saja suatu saat manga keren ini bisa diadaptasi menjadi anime.

Baca Juga:  Para Mangaka yang Terkenal Karena Satu Karyanya Saja

3. Real (Takehiko Inoue)

Setelah sukses besar dengan Slam Dunk, Takehiko Inoue kembali membuat manga bertema olahraga basket berjudul Real. Namun tentu saja Real ini ceritanya sangat berbeda dengan Slam Dunk. Kisahnya lebih dewasa dan rumit, maka dari itu diterbitkan dalam genre seinen. Real berhasil menyatukan kisah olahraga yang realistis dibalut dengan psikologikal yang kental. Sampai saat ini manga Real belum selesai digarap. Namun banyak yang berharap Real diadaptasi menjadi anime karena memang punya kisah yang brilliant.

4. Vinland Saga (Makoto Yukimura)

Vinland Saga merupakan manga yang ditunggu-tunggu untuk diadaptasi menjadi anime. Ceritanya memang cukup kompleks dan berdasarkan kisah nyata peperangan Kaum Viking di masa lalu. Peperangan yang ditampilkan termasuk seru dan brutal. Gambar yang Makoto-sensei buat pun begitu detail dan realistis sehingga kamu akan merasa ngeri sendiri ketika membacanya. Mungkin hal tersebut yang membuat manga keren ini belum diadaptasi juga menjadi anime.

5. Perfect World (Rie Aruga)

Perfect World adalah manga yang cantik dan punya kisah yang mengharukan. Statusnya saat ini masih berlanjut dan entah mengapa belum mendapatkan adaptasi anime padahal tahun ini film live action-nya akan dirilis. Mengisahkan tentang Tsugumi Kawana yang bekerja di perusahaan desain interior. Ia lalu bertemu dengan cinta pertamanya, Itsuki Ayukawa yang kini menggunakan kursi roda karena kecelakaan. Kisah cintanya dijamin bikin baper.