Connect with us

Berita Anime & Manga

5 Karakter Lulus dari ’22/7′ Setelah Keluarnya Anggota Pengisi Suaranya

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk proyek idola 22/7 mengumumkan pada hari Minggu bahwa lima karakter berikut telah “lulus” dari serial tersebut, setelah kelulusan anggota pemeran mereka:

  • Yuki Tojo oleh Urara Takatsuji
  • Jun Toda oleh Ruri Umino
  • Miyako Kōno oleh Mizuha Kuraoka
  • Tsubomi Hiiragi oleh Aina Takeda
  • Reika Satō oleh Chiharu Hokaze

Game mobile ritme 22/7 Ongaku no Jikan (22/7 Music Time) mengakhiri layanan pada 22 Desember. Game ini diluncurkan pada Mei 2020 untuk perangkat iOS dan Android.

Takatsuji secara resmi meninggalkan grup pada bulan November. Pengumuman proyek telah menjelaskan bahwa Takatsuji telah absen dari pekerjaan tanpa pemberitahuan sebelumnya berkali-kali sebelumnya, seringkali tanpa cara untuk menghubunginya, dan menyebabkan gangguan pada jadwal kegiatan kelompok. Staf memperdebatkan situasi, dan setelah berkonsultasi dengan Takatsuji, memutuskan bahwa akan lebih baik bagi kelompok untuk melanjutkan aktivitas tanpa dia. Agensi Buzzwave juga telah mengakhiri kontraknya dengan Takatsuji. Agensi juga menonaktifkan akun Twitter, Instagram, dan SHOWROOM miliknya.

Ruri Umino, Mizuha Kuraoka, dan Aina Takeda baru-baru ini mengumumkan kepergian mereka dari grup, dengan Umino dan Kuraoka keluar pada akhir November, dan Takeda keluar pada akhir Desember.

Umino menyatakan bahwa dia ingin mengabdikan dirinya untuk menyuarakan peluang akting.

Kuraoka menyatakan bahwa dia ingin memulai kembali dan menemukan tempat di mana dia bisa menjadi seperti dirinya. Dia tidak yakin apa yang akan terjadi di masa depannya atau apakah ini keputusan yang tepat, tetapi dia ingin mengambil langkah maju.

Takeda hiatus pada bulan Januari untuk berkonsentrasi pada studi akademisnya. Dia kembali dari hiatusnya pada bulan Maret. Dia mengungkapkan bahwa dia telah memikirkan masa depan selama waktu itu, dan telah memutuskan untuk lulus dari 22/7 segera setelah kembali. Mimpinya adalah menjadi model yang bisa aktif di variety show.

Hokaze lulus dari waralaba pada Desember 2020. Hokaze telah mengungkapkan bahwa setelah berdiskusi berulang kali dengan staf, dia telah memutuskan untuk lulus untuk mengejar karir sebagai aktris pengisi suara, karena dia menemukan akting suara untuk 22/7 sangat bermanfaat.

Proyek tersebut mengumumkan pada bulan September bahwa grup idola sedang mengikuti audisi untuk anggota baru. Ini menandai audisi kedua proyek dalam lima tahun sejak perekrutan awal pada Oktober 2016.

Anime 22/7 tayang perdana pada Januari 2020. Serial ini memiliki 12 episode, ditambah “episode ekstra” ke-13 berjudul “8+3=?” menampilkan semua 11 anggota pemeran utama. Aniplex of America menyiarkan acara tersebut saat ditayangkan di Jepang di FunimationNow. Anime ini memulai debutnya di Crunchyroll pada Februari 2020.

Pendiri dan produser AKB48 Yasushi Akimoto memproduksi grup idola tituler “penyeberangan dimensi”. Grup ini memiliki delapan karakter idola anime, dengan pengisi suara masing-masing tampil sebagai idola di dunia nyata. Sony Music Records dan Aniplex menerima 10.325 lamaran untuk grup idola dan mengadakan lima putaran audisi.

Anggota grup Umino dan Moe Suzuhana didiagnosis dengan penyakit coronavirus baru (COVID-19) pada bulan Mei. Enam anggota grup dinyatakan negatif COVID-19 setelah mereka melakukan kontak dekat dengan Umino dan Suzuhana.

Sumber:  ANN

Advertisement

Berita Anime & Manga

Pihak Penerbit M&C! Akan Segera Merilis Komik Bocchi The Rock

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pihak penerbit komik Indonesia yang disebut dengan nama M&C! ini akan segera merilis manga atau komik Bocchi The Rock untuk versi bahasa Indonesia menjadi seri buku tersebut, yang dimana hal ini merupakan kabar baik untuk para pecinta pembaca komik lainnya.

Terlebih lagi sebelumnya pihak Gramedia telah melakukan kerjasama dengan pihak Kadokawa terkait dengan, berbagai macam perizinan lisensi manga dan light novel untuk bisa terbit di Indonesia dalam beberapa waktu kemudian begitu juga sebaliknya.

Manga Bocchi The Rock akan menceritakan tentang seorang karakter perempuan bernama, Gotou Hitori yang selalu menyendiri dan bermain gitar sampai kanal youtubenya mencapai kurang lebih 30 ribu subscriber.

Yang dimana dirinya bertemu dengan Nijika untuk bermain sebagai gitar untuk salah satu bandnya tersebut bersama Ryou mereka bertiga tampil untuk perdana kalinya, bersama – sama di studio band tersebut.

Untuk manga atau seri komik Bocchi The Rock pihak penerbit M&C! akan segera mungkin, untuk menerbitkannya tersebut akan tetapi waktu yang ditentukan belum diketahui oleh pihaknya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Akan Mengalami Penguduran Tayang

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang seharusnya akan tayang bulan April 2024 akan mengalami kemunduran tayang hingga bulan Juli 2024 nanti.

Doga Kobo selaku pihak studio produksi dari anime ini tidak memberikan jawaban terkait permasalahan hal ini, serta juga pihak komite produksi tidak memberikan jawaban dan hanya memberikan pengunduran waktu hingga bulan Juli 2024 nanti.

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang akan menceritakan tentang karakter bernama Kujou Alisa Mikhailovna dan Kuze Masachika, kedua karakter ini terkait permasalahan romantis komedi mereka berdua.

 

Akan tetapi ada beberapa penggemar mengira bahwa anime ini tidak akan bisa bersaing dengan beberapa anime, yang sudah memiliki nama besar lainnya pada bulan April 2024 nanti tersebut.

Hal ini masih menjadi sebuah rumor oleh para penggemar dari seri Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere ini, terkait permasalah pengunduran tayang tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan mendapatkan adaptasi anime, yang dimana author dari seri ini bernama Reiji Miyajima serta juga author dari Kanojo Okarishimasu sampai saat ini sedang melakukan PDKT terhadap heroinenya tersebut.

Manga ini merupakan seri manga Incest akan tetapi tidak memiliki hubungan darah sama sekali, terlebih lagi keluarga tersebut bernama Shiunji yang sangat kaya dan memiliki berbagai macam bisnis.

Yang dimana seri manga ini telah dikonfirmasi akan mendapatkan seri adaptasi anime, akan tetapi masih belum ada pengumuman yang pasti tanggal dari penayangan anime ini terlebih lagi dengan konflik persaudaraan ini.

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan menceritakan tentang seorang karakter bernama Arata sedang merasakan suka kepada seorang gadis, akan tetapi gadis tersebut sudah memiliki pacar.

Yang dimana pada pengumuman pada saat saudari mereka berumur 15 tahun, yang dimana hal tersebut membuat persaudaraan dan persaudari mereka menjadi terpecah akibat pengumuman tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending