Connect with us

Berita Anime & Manga

5 Karakter Lulus dari ’22/7′ Setelah Keluarnya Anggota Pengisi Suaranya

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk proyek idola 22/7 mengumumkan pada hari Minggu bahwa lima karakter berikut telah “lulus” dari serial tersebut, setelah kelulusan anggota pemeran mereka:

  • Yuki Tojo oleh Urara Takatsuji
  • Jun Toda oleh Ruri Umino
  • Miyako Kōno oleh Mizuha Kuraoka
  • Tsubomi Hiiragi oleh Aina Takeda
  • Reika Satō oleh Chiharu Hokaze

Game mobile ritme 22/7 Ongaku no Jikan (22/7 Music Time) mengakhiri layanan pada 22 Desember. Game ini diluncurkan pada Mei 2020 untuk perangkat iOS dan Android.

Takatsuji secara resmi meninggalkan grup pada bulan November. Pengumuman proyek telah menjelaskan bahwa Takatsuji telah absen dari pekerjaan tanpa pemberitahuan sebelumnya berkali-kali sebelumnya, seringkali tanpa cara untuk menghubunginya, dan menyebabkan gangguan pada jadwal kegiatan kelompok. Staf memperdebatkan situasi, dan setelah berkonsultasi dengan Takatsuji, memutuskan bahwa akan lebih baik bagi kelompok untuk melanjutkan aktivitas tanpa dia. Agensi Buzzwave juga telah mengakhiri kontraknya dengan Takatsuji. Agensi juga menonaktifkan akun Twitter, Instagram, dan SHOWROOM miliknya.

Ruri Umino, Mizuha Kuraoka, dan Aina Takeda baru-baru ini mengumumkan kepergian mereka dari grup, dengan Umino dan Kuraoka keluar pada akhir November, dan Takeda keluar pada akhir Desember.

Umino menyatakan bahwa dia ingin mengabdikan dirinya untuk menyuarakan peluang akting.

Kuraoka menyatakan bahwa dia ingin memulai kembali dan menemukan tempat di mana dia bisa menjadi seperti dirinya. Dia tidak yakin apa yang akan terjadi di masa depannya atau apakah ini keputusan yang tepat, tetapi dia ingin mengambil langkah maju.

Baca Juga:  Visual Anime Rakugo Fantasy 'My Master Has No Tail' Meluncurkan Staf Utama dan Bakal Tayang di Tahun 2022

Takeda hiatus pada bulan Januari untuk berkonsentrasi pada studi akademisnya. Dia kembali dari hiatusnya pada bulan Maret. Dia mengungkapkan bahwa dia telah memikirkan masa depan selama waktu itu, dan telah memutuskan untuk lulus dari 22/7 segera setelah kembali. Mimpinya adalah menjadi model yang bisa aktif di variety show.

Hokaze lulus dari waralaba pada Desember 2020. Hokaze telah mengungkapkan bahwa setelah berdiskusi berulang kali dengan staf, dia telah memutuskan untuk lulus untuk mengejar karir sebagai aktris pengisi suara, karena dia menemukan akting suara untuk 22/7 sangat bermanfaat.

Proyek tersebut mengumumkan pada bulan September bahwa grup idola sedang mengikuti audisi untuk anggota baru. Ini menandai audisi kedua proyek dalam lima tahun sejak perekrutan awal pada Oktober 2016.

Anime 22/7 tayang perdana pada Januari 2020. Serial ini memiliki 12 episode, ditambah “episode ekstra” ke-13 berjudul “8+3=?” menampilkan semua 11 anggota pemeran utama. Aniplex of America menyiarkan acara tersebut saat ditayangkan di Jepang di FunimationNow. Anime ini memulai debutnya di Crunchyroll pada Februari 2020.

Pendiri dan produser AKB48 Yasushi Akimoto memproduksi grup idola tituler “penyeberangan dimensi”. Grup ini memiliki delapan karakter idola anime, dengan pengisi suara masing-masing tampil sebagai idola di dunia nyata. Sony Music Records dan Aniplex menerima 10.325 lamaran untuk grup idola dan mengadakan lima putaran audisi.

Anggota grup Umino dan Moe Suzuhana didiagnosis dengan penyakit coronavirus baru (COVID-19) pada bulan Mei. Enam anggota grup dinyatakan negatif COVID-19 setelah mereka melakukan kontak dekat dengan Umino dan Suzuhana.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘Yasuke’ Dinominasikan untuk NAACP Image Award, Film Animasi ‘Summit of the Gods’ Raih Lumiere Award

Published

on

GwiGwi.com – NAACP mengumumkan nominasi untuk 53rd NAACP Image Awards, dan terungkap bahwa anime Yasuke karya LeSean Thomas dan MAPPA telah dinominasikan untuk Seri Animasi Oustanding. 53rd NAACP Image Awards akan berlangsung pada 26 Februari pukul 8:00 malam. EST di BET.

Film animasi Prancis-Luksemburg dari manga The Summit of the Gods (Kamigami no Itadaki) karya Jiro Taniguchi memenangkan kategori Film Animasi Terbaik di Lumières International Press Awards Prancis.

Anime Yasuke memulai debutnya pada April 2021 di seluruh dunia di Netflix.

Netflix memiliki hak tayang film The Summit of the Gods di luar Prancis, Benelux, China, Jepang, dan Korea. Netflix merilis film tersebut di bioskop AS tertentu pada 24 November dan di bioskop Inggris tertentu pada 26 November. Film ini mulai streaming di Netflix pada 30 November.

Baca Juga:  Video Subtitle Bahasa Inggris dari Anime 'A Couples Cuckoo' Mengungkap Lebih Banyak Pemeran, Lagu Pembuka, Debut April

Film tersebut diputar pada bulan Juli di Festival Film Cannes sebagai bagian dari Seleksi Resmi, dan dibuka di bioskop di Prancis pada tanggal 22 September dengan judul Le Sommet des dieux. Film ini juga membuka Animation Is Film Festival di Los Angeles pada 22 Oktober.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Shenmue’ Mengungkapkan Trailer, Pemeran, Visual, dan Jadwal Tayang

Published

on

GwiGwi.com – Crunchyroll mengumumkan pada hari Rabu bahwa Shenmue the Animation, adaptasi serial anime dari seri game Shenmue karya Yu Suzuki, akan tayang perdana pada 6 Februari pukul 12:30 EST di Crunchyroll dan Adult Swim. Toonami akan menayangkan acara di Amerika Utara dengan dub bahasa Inggris, dan Crunchyroll akan streaming versi subtitle bahasa Inggris di seluruh dunia di luar Jepang dan Cina. Crunchyroll merilis trailer untuk anime tersebut.

Crunchyroll juga mengungkapkan pengisi suara Jepang dan Inggris acara tersebut (beberapa pengisi suara Jepang belum diumumkan):

  • Masaya Matsukaze (Jepang) dan Austin Tindle (Inggris) sebagai Ryo Hazuk
  • Takahiro Sakurai (Jepang) dan Scott Gibbs (Inggris) sebagai Lan Di
  • Natalie Rial (Inggris) sebagai Shenhu
  • Cat Thomas (Inggris) sebagai Nozomi Harasaki
  • Jeremy Gee (Inggris) sebagai Guizhang Chen
  • Greg Ayres (Inggris) sebagai Chai
  • Bryson Baugus (Inggris) sebagai Wong
  • Luci Christian (Inggris) sebagai Joy
  • Christine Auten (Inggris) sebagai Xiuying Hong / Lishao Tao
  • Cody House (Bahasa Inggris) sebagai Ren
  • Joe Daniels (Inggris) sebagai Dou Niu
Baca Juga:  Video Subtitle Bahasa Inggris dari Anime 'A Couples Cuckoo' Mengungkap Lebih Banyak Pemeran, Lagu Pembuka, Debut April

Sinopsis:

1986, Yokosuka. Ryo Hazuki telah dilatih untuk menguasai Jujitsu Gaya Hazuki di bawah ayahnya yang keras di Dojo Hazuki sejak kecil. Namun, suatu hari seorang pria misterius bernama Lan Di membunuh ayahnya dan mengambil “cermin” yang dilindungi ayahnya. Ryo bertekad untuk menemukan kebenaran di balik pembunuhan ayahnya, tetapi segera menemukan dirinya terjebak dalam perang antara organisasi bawah tanah…. Bepergian dari Yokosuka ke Hong Kong, perjalanan panjang Ryo dimulai!

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Tokyo Revengers Mencapai 50 Juta Peredaran

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi Kodansha untuk manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui mengumumkan pada hari Rabu bahwa manga tersebut memiliki lebih dari 50 juta kopi yang beredar setelah cetakan baru pada hari Selasa.

Angka di atas bukan statistik penjualan. Manga ini telah merilis 40 juta kopi lebih banyak dalam bentuk cetak atau digital sejak animenya tayang perdana April lalu, tetapi semua 40 juta kopi belum terjual.

Kodansha baru mengumumkan manga yang telah beredar lebih dari 40 juta kopi pada September 2021, empat bulan lalu.

Baca Juga:  Anime 'Hairpin Double' untuk Sirkuit Internasional Okayama Umumkan Jadwal Tayang

Manga memiliki 5 juta kopi yang beredar pada September 2020, sekitar 8 juta kopi pada Februari 2020, sekitar 10 juta kopi pada akhir Maret 2021 (sebelum pemutaran perdana anime), lebih dari 14,5 juta kopi pada Mei 2021, lebih dari 25 juta kopi pada Juni 2021, dan lebih dari 32 juta eksemplar beredar pada Juli 2021.

Wakui meluncurkan manga di Majalah Shonen Mingguan Kodansha pada Maret 2017, dan Kodansha menerbitkan volume ke-25 manga pada 17 Desember.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x