Connect with us

Entertainment

5 Hal Seputar Film Sword Art Online: Ordinal Scale yang Sudah Kita Tahu

Published

on

GwiGwi.com – Sword Art Online adalah serial anime populer yang diadaptasi dari light novel karya Kawahara Reki. Setelah anime ini menyelesaikan season keduanya yang membahas Mother’s Rosario, banyak yang menunggu sekaligus bertanya mengenai kelanjutan serial ini. Apalagi jika melihat dari novel aslinya, masih ada arc Alicization yang cukup panjang serta menjanjikan kisah baru yang tidak kalah menarik. Namun, dari informasi yang beredar ternyata bukan season 3 yang akan tayang lebih dulu, melainkan film layar lebar bertajuk Sword Art Online: Ordinal Scale yang trailernya bisa kamu saksikan di bawah ini.


video by AniplexUS

Makin penasaran dan ingin tahu seperti apa filmnya? Tenang saja, karena dalam post ini Colony akan membagikan informasi terlengkap seputar filmnya, khusus dan spesial buat kamu yang nge-fans dan nggak sabar menunggu dirilisnya Sword Art Online: Ordinal Scale. Langsung saja!

 

1. Apa Itu Ordinal Scale?

1-ordinal

Image by Kupaman

Ordinal Scale adalah game baru setelah Sword Art Online dan Gun Gale Online. Game tersebut  menggunakan alat augmented reality yang disebut Augma. Secara singkat, Augma adalah alat generasi baru yang lebih canggih dibanding mesin VR Amusphere yang telah digunakan di cerita sebelumnya. Bentuk fisik Augma adalah head gear, semacam headphone yang dapat dipakai manusia. Augma mampu mengirimkan data ke pemain berupa visual dan audio ketika para pemainnya sedang terjaga. Sehingga, penggunanya dapat menikmati permainan sambil menjaga kesehatan dengan berolah raga atau melakukan kegiatan lainnya.

Ordinal Scale sendiri merupakan game ARMMO-RPG yang didesain eksklusif untuk Augma. Di game ini, pemain dapat meningkatkan ‘Rank’ mereka dengan mengumpulkan barang-barang di beberapa tempat di dunia nyata dengan mengalahkan banyak monster dan menggunakan item. Sistem ranking inilah yang akan menjadi fitur utama Ordinal Scale. Menurut informasi yang didapat, status pemain dalam Ordinal Scale akan ditentukan dari tingkat ranking mereka yang diindikasikan dengan nomor urut, bukan nomor kardinal. Jadi bagi mereka yang sudah mencapai Rank tinggi akan menjadi lebih tangguh saat pertarungan antar player.

 

2. Setting Cerita Setelah arc Mother’s Rosario

2-ordinal

Image by nerdreactor

Aniplex menjelaskan bahwa film Sword Art Online: Ordinal Scale akan memiliki cerita yang betul-betul baru dengan setting setelah arc Mother’s Rosario dan sebelum peristiwa Alicization. Mother’s Rosario merupakan arc terakhir dari serial anime Sword Art Online musim kedua, sedangkan Alicization hampir bisa dipastikan akan menjadi sajian utama di musim ketiga nanti. Dalam trailer juga sudah diperlihatkan bahwa cerita Ordinal Scale terjadi di tahun 2026, tepat dua tahun setelah insiden terjebaknya para pemain Sword Art Online dalam game tersebut.

 

3. Karakter yang Akan Tampil

3-ordinal

Image by jurnalotaku

Sword Art Online: Ordinal Scale masih akan berfokus pada kisah antara Kirito dan Asuna. Selain itu, karakter lain yang sebelumnya sudah diperkenalkan juga akan ikut meramaikan film ini. Beberapa nama seperti Lizbeth, Silica, Sinon dan Klein sudah dikonfirmasi akan hadir melalui situs resminya. Jumlah ini masih akan bertambah dengan karakter-karakter baru yang pastinya tidak kalah keren dari karakter-karakter yang sudah ada.

 

4. Desain Kostum dan Seiyuu (Pengisi Suara)

4-ordinal

Image by Sindublog

Setiap berpindah game, para karakter Sword Art Online juga selalu mendapat kostum baru. Shingo Adachi yang bertugas sebagai desainer karakter serial Sword Art Online juga telah memperlihatkan concept art beberapa karakter dengan pakaian ala Ordinal Scale. Concept art tersebut bisa kamu lihat pada gambar di atas.

Jika kamu perhatikan, desain kostum untuk Sword Art Online: Ordinal Scale sangat mirip dengan desain kostum di season pertama Sword Art Online. Kirito terlihat berpakaian serba hitam dan rambutnya masih dipotong pendek, sedangkan Asuna mempertahankan rambut aslinya yang berwarna pirang dengan pakaian serba putih merah.

Untuk seiyuu-nya, dipastikan Yoshitsugu Matsuoka akan kembali menyuarakan Kirito, Haruka Tomatsu juga akan kembali menyuarakan Asuna. Seiyuu untuk karakter lain pun masih sama, yaitu Silica yang disuarakan oleh Rina Hidaka, Lisbeth yang disuarakan oleh Ayahi Takagaki, Sinon yang disuarakan oleh Miyuki Sawashiro dan Klein yang disuarakan oleh Hiroaki Hirata.

 

5. Tim Produksi dan Tahun Rilis

5-ordinal

Image by alphacoders

Pembuatan film Sword Art Online: Ordinal Scale akan ditangani oleh tim yang sama dengan yang dahulu mengerjakan kedua season Sword Art Online, yaitu Tomohiko Ito sebagai direktor utama, dibantu Shingo Adachi sang desainer karakter dan Yuki Kajura yang akan kembali menggubah musik-musik epiknya untuk soundtrack film ini. Ceritanya pun masih original dan ditulis langsung oleh Kawahara Reki, sang penulis novel Sword Art Online dan Accel World.

Sword Art Online: Ordinal Scale berada di bawah naungan studio A-1 Pictures dan akan mulai tayang di bioskop Jepang pada musim semi 2017. Untuk info lebih lengkap, pihak Aniplex juga telah menyediakan situs resmi yang bisa kamu kunjungi jika ingin melihat update terbaru seputar film ini. Ingin mengunjunginya? Silahkan klik di sini.

Itu dia beberapa informasi seputar film Sword Art Online: Ordinal Scale yang sudah disebarkan oleh pihak studio. Jika kamu ingin membahas hal-hal seru lainnya tentang anime, kamu bisa bertemu dan berkumpul dengan para komunitas pencinta anime di acara Colony Collection Market: Toys & Games yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-4 Desember 2016. Di acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colony ini, kamu bisa berburu pernak-pernik anime untuk dikoleksi. Selain itu, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality dan juga mencoba motion sensor yang sedang hits.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Colony Collection Market atau hubungi cs@colony.co.id.

Advertisement

Entertainment

Wawancara Eksklusif dengan Yuka, Pelantun Lagu Fenomenal Baby You

Published

on

Wawancara Eksklusif Dengan Yuka, Pelantun Lagu Fenomenal Baby You

www.gwigwi.com – Pada tanggal 24 Februari 2024, GwiGwi berkesempatan bertemu dengan Yuka pelantun lagu fenomenal Baby You yang mendapat banyak di Jepang bahkan Indonesia, digunakan sebagai back sound dalam video dance di berbagai platform sosial media serta menempati posisi pertama dalam daftar “TikTok Weekly Top 20” Billboard pada 1 Maret 2023.

Beberapa artis dan influencer dari luar negeri mulai memposting video menggunakan lagu tersebut dan pengguna TikTok di Asia Tenggara mulai memperhatikan “Baby You” sebagai soundtrack untuk video mereka. Lagu ini menjadi hit di Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Taiwan, dan Korea. Tak lama kemudian, lagu ini menjadi tren viral dan masuk ke dalam 10 besar di tangga lagu viral Spotify di enam negara serta menempati posisi nomor 1 di tangga lagu TikTok di Indonesia. Lagu ini juga berhasil masuk ke dalam tangga lagu Global Viral Songs Top 50 di Spotify per tanggal 27 April 2023.

Instagram : https://www.instagram.com/yuka__song/

Twitter / X : https://twitter.com/yuka__song

Wawancara Eksklusif Dengan Yuka, Pelantun Lagu Fenomenal Baby You

Wawancara Eksklusif Dengan Yuka, Pelantun Lagu Fenomenal Baby You

Dalam kunjungan promosi ke luar Jepang Yuka-san mengunjungi Indonesia dan GwiGwi berkesempatan untuk mewawancarai Yuka.

Berikut wawancara Tim GwiGwi bersama Yuka;

Halo Yuka-san senang bertemu dengan anda, first thing first saya sangat menyukai dan menikmati lagu “Baby you” dan “Lovesick”

Wah terima kasih telah menyukai dan menikmati lagu saya. Dan saya harap semua orang juga menyukai lagu-lagu saya.

Bagaimana kesan pertama kali melakukan promosi ke luar Jepang dan mengunjungi Indonesia?

Tidak disangka Indonesia sangat seru, dan ternyata ketika saya mengunjungi Indonesia saat ini sedang musim panas sementara di Jepang masih musim dingin bulan ini.

Apakah Yuka-san telah mencoba makanan Indonesia? Dikarenakan Indonesia terkenal dengan kuliner nya.

Saya baru mencoba nasi goreng dan sate dan ternyata sangat enak sekali, saya akan mencoba makanan lainnya selama kunjungan saya di Indonesia kali ini.

Jika berkesempatan mengisi soundtrack dari anime? Genre lagu apa yang ingin anda bawa?

Hmmm, mungkin akan bergenre romance dan memiliki nada yang ceria sesuai dengan lagu-lagu yang saya ciptakan.

Kalau ngomongin anime, apa anime favorit anda?

Saya sangat menyukai anime Oshi no ko, anime tersebut mempunyai cerita yang bagus.

Bagaimana proses kreatif yang anda lakukan dan apakah anda menyangka lagu yang anda ciptakan seperti “Baby you” ini akan sukses besar?

Awalnya saya sudah aktif dalam menulis lagu-lagu yang telah diciptakan. Dan setelah saya bekerjasama dengan label Nippon Columbia dan single “Baby You” memang telah disiapkan untuk menjadi hits. Dan tidak disangka lagu saya bisa diterima dan dinikmati bukan hanya di Jepang saja namun bisa dinikmati oleh orang-orang di luar Jepang.

Saya sangat berterima kasih dengan sambutannnya dan mohon dukungan nya agar saya terus tetap berkarya.

Terima kasih atas kesempatan nya Yuka-san dan saya harap anda menikmati kunjungan anda di Indonesia.

Terima kasih kembali, dan mohon dukungan nya dan semoga orang Indonesia menyukai karya saya.

Wawancara Eksklusif Dengan Yuka, Pelantun Lagu Fenomenal Baby You

Tim Redaksi GwiGwi Randy (kiri) bersama Yuka (kanan)

 

Continue Reading

Entertainment

moya yang naik daun dari “Lucy Pop” meluncurkan Instagram dan TikTok!

Published

on

By

Moya Yang Naik Daun Dari “lucy Pop” Meluncurkan Instagram Dan Tiktok!

www.gwigwi.com – Pada bulan Mei tahun ini, “Lucy Pop”, merek JK Seifuku (Seragam Sekolah) yang membawa “kawaii” ke seluruh dunia, mengumumkan penunjukan moya yang berusia 13 tahun sebagai model global baru merek tersebut. Merek ini telah merilis foto-foto gaya seragam sekolah musim semi dan musim panas, dan foto-foto gaya seragam sekolah musim gugurnya sekarang dapat dilihat.

Sejak kemunculannya, moya telah mendapatkan respon yang luar biasa di media sosial Lucy Pop. Instagram dan TikTok moya diluncurkan pada 18 September, dan kami harap Anda dapat memeriksanya bersama dengan media sosial Lucy Pop!

[ informasi moya ]
Instagram  https://www.instagram.com/moya.13.world/
TikTok  https://www.tiktok.com/@moya.13.world

Moya Yang Naik Daun Dari “lucy Pop” Meluncurkan Instagram Dan Tiktok!

Moya Yang Naik Daun Dari “lucy Pop” Meluncurkan Instagram Dan Tiktok!

Moya Yang Naik Daun Dari “lucy Pop” Meluncurkan Instagram Dan Tiktok!

Moya Yang Naik Daun Dari “lucy Pop” Meluncurkan Instagram Dan Tiktok!

Moya Yang Naik Daun Dari “lucy Pop” Meluncurkan Instagram Dan Tiktok!

Moya Yang Naik Daun Dari “lucy Pop” Meluncurkan Instagram Dan Tiktok!

Moya Yang Naik Daun Dari “lucy Pop” Meluncurkan Instagram Dan Tiktok!

Moya Yang Naik Daun Dari “lucy Pop” Meluncurkan Instagram Dan Tiktok!

Continue Reading

Entertainment

Yua Mikami Umumkan Pensiun dari Dunia AV

Published

on

GwiGwi.com – Mengingat usianya (dia berusia 30 tahun pada bulan Agustus) dan waktu yang dihabiskan dalam bisnis ini, berita tersebut tidak terlalu mengejutkan. Selain itu, Mikami juga menjadi bagian dari grup musik K-Pop yang seluruhnya terdiri dari bintang porno, menjual seni NFT, dan membuat brand pakaiannya sendiri.

Pembaca reguler dan pecinta JAV akan sangat menyadari bahwa Yua Mikami dulunya tergabung dalam sister grup AKB48, SKE48. Dia adalah salah satu dari banyak idola terkait AKB yang memasuki bisnis porno, tetapi sejauh ini dia yang paling makmur, membuka jalan setelah debut AV-nya pada tahun 2015.

Dia menggunakan nama Momona Kito ketika dia menjadi idola penyanyi. Kira-kira dia akan terus menggunakan nama panggungnya setelah ini? atau megganti nama baru.

Pengumuman itu dibuat oleh Mikami dalam video berdurasi 14 menit yang diposting di akun YouTube-nya yang disukai pada hari Senin dan sejak itu telah ditonton lebih dari 850.000 kali. Dia sangat terkenal sehingga berita itu dengan cepat menjadi berita utama di media berita. Meskipun dia tidak menyebut persisnya, dia menyatakan bahwa dia akan pensiun pada akhir Agustus, ketika dia akan mencapai usia 30 tahun.

Sepertinya rilis besar terakhirnya adalah karya yang berdurasi 170 menit ini (SSIS663) dari S1 No.1 Style, yang keluar pada 11 April (dan di mana Mikami berperan sebagai produser). Video ini muncul sebagai preorder online tak lama setelah pengumuman resmi Mikami. Mungkin saja ada rilis lain antara bulan April dan Agustus, ditambah dia kemungkinan akan tampil dalam rilis omnibus/antologi berikutnya yang disusun dari rekaman yang dirilis sebelumnya (dan mungkin akan terus ada bahkan setelah dia pensiun secara resmi).

Rasanya seperti akhir dari era AV dengan pensiunnya Shoko Takahashi tahun lalu, artis lain yang beralih dari bisnis lain ke pornografi.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending