Connect with us

Berita Anime & Manga

5 Ekspresi Muka Lucu ala Anime Paling Gokil

Published

on

Muka Lucu Anime - Monkey D. Luffy

GwiGwi.com – Para penggemar anime pasti tahu bahwa bahkan anime paling serius sekalipun tetap memiliki sisi humoris dan salah satunya adalah lewat ekspresi para karakternya. Hal ini yang merupakan salah satu alasan mengapa anime begitu disukai karena ekspresi-ekspresi itu begitu hidup terutama ekspresi muka lucu ala anime yang kesannya kurang kita dapatkan saat hanya membaca manga dan sama sekali nggak akan muncul saat kita menonton live-actionnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ekspresi Serius Naru Kotoishi – Barakamon

Naru adalah salah satu dari sekian banyak karakter anime yang cute, lucu nan menggemaskan. Tapi tunggu saat dia berubah serius, ekpresinya pasti bikin siapapun awalnya akan mengerutkan kening kemudian kalau nggak speechless ya tertawa efeknya.

Muka Lucu Anime - Naru Kotoishi

Muka Lucu Anime – Naru Kotoishi

Ikonik Ekspresi Saitama – One Punch Man

Kalau kamu liat ekspresi Saitama saat melihat Lord Boros melepaskan baju bajanya benar-benar ikonik banget. Siapa coba yang nggak ketawa ngeliatnya ketika begitu dramatisnya Lord Boros dan sebagai balasannya cuma ekspresi super datar dari Saitama.

Muka Lucu Anime - Saitama

Muka Lucu Anime – Saitama

Muka Masam ala Monkey D. Luffy – One Piece

Baca Juga:  Toshiyuki Toyonaga Bergabung dalam Pemeran Anime 'Fanfare of Adolescence'

Semua fans One Piece pasti tahu bahwa Luffy adalah salah satu karakter dengan banyak sekali ekspresi lucu tapi dari semua ekspresi-ekspresi Luffy yang paling lucu adalah ketika dia mulai bermuka masam entah karena dia nggak terima dihina sama musuh-mushnya atau hanya karena dia lagi lapar dan Sanji belum masak karena gagal fokus ngeliat Nami lagi sunbathing.

Muka Lucu Anime - Monkey D. Luffy

Muka Lucu Anime – Monkey D. Luffy

Ekspresi Memohon Kintarou Ooe – Golden Boy

Ekspresi memohon Kintarou ini mungkin berhak untuk memenangkan penghargaan ekspresi terlucu sekaligus membawa joke tentang toilet kelevel yang lebih tinggi. Liat aja ekspresi mukanya yang mungkin maksudnya super memelas tapi jadinya malah sebaliknya.

Muka Lucu Anime - Kintarou Ooe

Muka Lucu Anime – Kintarou Ooe

Ekspresi Super Dramatis Todomatsu Matsuno – Mr. Osomatsu

Sebagai anak bungsu dari enam bersaudara dan lahir dalam sebuah keluarga besar sepertinya sudah tipikal anak bungsu deh untuk selalu jago mencari perhatian tidak terkecuali Todomatsu. Bocah cute ini bisa tiba-tiba berubah horor ekspresi wajahnya hanya dalam rangka untuk menarik perhatian.

Muka Lucu Anime - Todomatsu Matsuno

Muka Lucu Anime – Todomatsu Matsuno

Anime memang jagonya kalah dalam hal ekspresi wajah dan hampir setiap anime pasti memiliki ekspresi wajah yang khas dari setiap karakternya salah satunya adalah ekspresi muka lucu ala anime.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Video Kedua Anime ‘My Dress-Up Darling’ Mengungkap Artis Lagu dan Jadwal Debut

Published

on

GwiGwi.com Anime My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru) meluncurkan video promosi kedua anime dan visual kunci kedua pada hari Sabtu. Video anime dari manga berjudul sama karya Shinichi Fukuda tersebut mengumumkan dan menampilkan lagu tema pembuka “Sansan Days” (Sun-Drenched Days) oleh band Spira Spica, dan situs web mengumumkan bahwa lagu tema penutup adalah “Koi no Yukue” (Where Love Is) dari penyanyi Akari Akase. Video tersebut juga mengumumkan pemutaran perdana anime pada 8 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime ini akan tayang perdana di saluran Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11 pada 8 Januari pukul 24:00 (efektif, 9 Januari tengah malam). Ini juga akan berjalan di YTV, Mētele, dan AT-X, dan streaming di Prime Video, d Anime Store, dan layanan lainnya.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Golden Kamuy’ Umumkan Season 4 Dengan Staf dan Studio Animasi Baru

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah acara khusus untuk franchise Golden Kamuy mengumumkan pada hari Minggu bahwa anime mendapatkan musim keempat.

Musim ke-4 ini Brain's Base akan menggarap animasi. Shizutaka Sugahara (D-Frag!) menjadi sutradara utama, menggantikan sutradara Hitoshi Nanba. Noboru Takagi kembali untuk mengawasi skrip seri. Takumi Yamakawa sebagai desainer karakter baru, menggantikan Kenichi Ohnuki.

Maaf Anda Melihat Iklan

Musim anime televisi pertama ditayangkan pada April 2018. Musim kedua ditayangkan perdana pada Oktober 2018.

Musim ketiga ditayangkan perdana pada Oktober 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

BD/DVD My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission di Jepang Tambahkan Anime Spesial ‘Tabidachi’

Published

on

GwiGwi.com – Film Anime ‘My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission‘ mengumumkan pada hari Senin bahwa versi “Plus Ultra” dari Blu-ray Disc dan DVD rilis film di Jepang akan menyertakan Anime “Tabidachi” (Departure), sebuah adaptasi dari manga “No.XXX Hawks: SOOTHE”, sebagai bonus tambahan. Manga adalah hadiah khusus bagi mereka yang menonton film di Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Rilisan home video akan dikirimkan di Jepang pada 16 Februari.

Film ini dibuka pada tanggal 6 Agustus di Jepang, dan telah memperoleh total kumulatif 3.183.773.400 yen (sekitar US$28,68 juta) pada tanggal 26 September. Film ini merupakan pendapatan tertinggi di antara ketiga film anime waralaba My Hero Academia, melampaui 1,79 miliar. yen (sekitar US$16,2 juta menurut konversi saat ini) dari film kedua, My Hero Academia: Heroes Rising.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x