Connect with us

Berita Anime & Manga

5 Ekspresi Muka Lucu ala Anime Paling Gokil

Published

on

Muka Lucu Anime - Monkey D. Luffy

GwiGwi.com – Para penggemar anime pasti tahu bahwa bahkan anime paling serius sekalipun tetap memiliki sisi humoris dan salah satunya adalah lewat ekspresi para karakternya. Hal ini yang merupakan salah satu alasan mengapa anime begitu disukai karena ekspresi-ekspresi itu begitu hidup terutama ekspresi muka lucu ala anime yang kesannya kurang kita dapatkan saat hanya membaca manga dan sama sekali nggak akan muncul saat kita menonton live-actionnya.

Advertisements

Ekspresi Serius Naru Kotoishi – Barakamon

Naru adalah salah satu dari sekian banyak karakter anime yang cute, lucu nan menggemaskan. Tapi tunggu saat dia berubah serius, ekpresinya pasti bikin siapapun awalnya akan mengerutkan kening kemudian kalau nggak speechless ya tertawa efeknya.

Muka Lucu Anime - Naru Kotoishi

Muka Lucu Anime – Naru Kotoishi

Ikonik Ekspresi Saitama – One Punch Man

Kalau kamu liat ekspresi Saitama saat melihat Lord Boros melepaskan baju bajanya benar-benar ikonik banget. Siapa coba yang nggak ketawa ngeliatnya ketika begitu dramatisnya Lord Boros dan sebagai balasannya cuma ekspresi super datar dari Saitama.

Muka Lucu Anime - Saitama

Muka Lucu Anime – Saitama

Muka Masam ala Monkey D. Luffy – One Piece

Baca Juga:  VLADLOVE Anime Karya Mamoru Oshii Ditunda Karena COVID-19

Semua fans One Piece pasti tahu bahwa Luffy adalah salah satu karakter dengan banyak sekali ekspresi lucu tapi dari semua ekspresi-ekspresi Luffy yang paling lucu adalah ketika dia mulai bermuka masam entah karena dia nggak terima dihina sama musuh-mushnya atau hanya karena dia lagi lapar dan Sanji belum masak karena gagal fokus ngeliat Nami lagi sunbathing.

Muka Lucu Anime - Monkey D. Luffy

Muka Lucu Anime – Monkey D. Luffy

Ekspresi Memohon Kintarou Ooe – Golden Boy

Ekspresi memohon Kintarou ini mungkin berhak untuk memenangkan penghargaan ekspresi terlucu sekaligus membawa joke tentang toilet kelevel yang lebih tinggi. Liat aja ekspresi mukanya yang mungkin maksudnya super memelas tapi jadinya malah sebaliknya.

Muka Lucu Anime - Kintarou Ooe

Muka Lucu Anime – Kintarou Ooe

Ekspresi Super Dramatis Todomatsu Matsuno – Mr. Osomatsu

Sebagai anak bungsu dari enam bersaudara dan lahir dalam sebuah keluarga besar sepertinya sudah tipikal anak bungsu deh untuk selalu jago mencari perhatian tidak terkecuali Todomatsu. Bocah cute ini bisa tiba-tiba berubah horor ekspresi wajahnya hanya dalam rangka untuk menarik perhatian.

Muka Lucu Anime - Todomatsu Matsuno

Muka Lucu Anime – Todomatsu Matsuno

Anime memang jagonya kalah dalam hal ekspresi wajah dan hampir setiap anime pasti memiliki ekspresi wajah yang khas dari setiap karakternya salah satunya adalah ekspresi muka lucu ala anime.

Berita Anime & Manga

Bagian Ekspansi Pertama Pokémon Sword and Shield Meluncur 17 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Sudah waktunya untuk mempersiapkan diri untuk konten baru Pokémon Sword and Shield. Yang pertama dari sebelumnya terungkap paket ekspansi, Isle of Armor, secara resmi akan diluncurkan 17 Juni, dan Nintendo memiliki trailer baru yang memamerkannya dan mempratinjau tindak lanjutnya.

Advertisements

Isle of Armor adalah sebuah pulau di wilayah Galar yang menampilkan Pokemon yang baru ditemukan seperti Galarian Slowbro dan bentuk Gigantamax baru seperti Gigantamax Venusaur dan Gigantamax Blastoise. Ada juga langkah-langkah baru untuk Pokémon Urshifu Legendaris dan banyak fitur petualangan baru lainnya yang akan dinanti di Bagian 1.

Baca Juga:  Anime 'Ascendance of a Bookworm' Telah Menyelesaikan Produksi 26 Episode

Itu akan ditindaklanjuti dengan area baru kedua di Expansion Pass Bagian 2: The Crown Tundra, yang menambahkan Pokemon baru, karakter, dan banyak lagi ke dalam campuran.

Lihat trailer Expansion Pass yang baru di bawah ini.

 

Crunchyroll

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Ghibli Park akan Mulai Konstruksi pada bulan Juli untuk Pembukaan Musim Gugur 2022

Published

on

GwiGwi.com – Kontraktor konstruksi Kajima Corporation berada di bawah kontrak sementara untuk membangun tiga area pertama Taman Ghibli yang direncanakan seharga 10.657.900.000 yen (sekitar US $ 98.323.700), dengan konstruksi dimulai pada bulan Juli.

Advertisements

Area taman hiburan tersebut dijadwalkan dibuka pada musim gugur 2022, dan para pengembang mengantisipasi tidak ada penundaan terkait pandemi penyakit coronavirus (COVID-19) yang baru. TV Nagoya mulai streaming laporan berita dengan desain konsep dan video udara dari situs konstruksi.

Penyelenggara pameran “The Great Ghibli Exhibit ~Two More Years Until the Ghibli Park's Opening~” pameran yang diperuntukkan bagi Taman Ghibli diumumkan pada bulan April bahwa pameran tersebut telah ditunda hingga tanggal yang tidak diumumkan karena kekhawatiran tentang penyebaran COVID-19 . Pameran ini dijadwalkan berlangsung di Museum Seni Prefektur Aichi mulai 25 Juni hingga 16 September. Tiket akan dikembalikan dari 10 April hingga 30 Juni.

Pameran ini akan menjadi pratinjau terakhir dari konten taman hiburan sebelum mereka pindah ke area taman Ghibli no Daisōko (Giant Ghibli Storehouse) dalam dua tahun. “The Great Ghibli Exhibit ~Two More Years Until the Ghibli Park's Opening~” akan membawa kembali materi yang diperlihatkan dalam Great Ghibli Exhibit sebelumnya.

Area Ghibli no Daisōko, Seishun no Oka (Bukit Pemuda), dan Dondoko Mori (Hutan Dondoko) dari taman hiburan Ghibli dijadwalkan dibuka pada musim gugur 2022, diikuti oleh Wilayah Mononoke no Sato (Desa Mononoke, terinspirasi oleh Princess Mononoke) dan Area Majo no Tani (Lembah Penyihir, terinspirasi oleh Kiki's Delivery Service) sekitar satu tahun kemudian. Area Dondoko Mori akan menampilkan rekreasi tempat suci dan jalur dari My Neighbor Totoro.

Staf memproyeksikan bahwa 1 juta orang setiap tahun akan mengunjungi tiga area pertama untuk dibuka, dan kemudian 1,8 juta orang setiap tahun akan mengunjungi begitu taman tersebut sepenuhnya dibuka setahun kemudian. Untuk mengakomodasi arus pengunjung, area dan jalan di sekitarnya menambah 1.500 ruang parkir dan langkah-langkah untuk mengontrol lalu lintas.

Baca Juga:  Tak Tayang Episode Baru, 'Healin'Good ♥ PreCure Girls' Rilis Video Pesan

Pengerjaan desain dimulai tahun lalu, dan konstruksi akan berlangsung sekitar dua atau tiga tahun. Prefektur Aichi telah menganggarkan 31 miliar yen (sekitar US $ 280 juta) untuk konstruksi, di samping 3 miliar yen (sekitar US $ 30 juta) untuk proses desain dan perencanaan.

Prefektur Aichi sepakat pada Mei 2017 untuk membangun taman itu, dan dokumen konfirmasi diselesaikan pada Maret lalu. Perencana proyek kemudian mengungkapkan rencana desain dasar pada bulan April 2018. Taman ini awalnya direncanakan akan dibuka pada tahun 2020. Studio Ghibli dan Chunichi Shimbun koran bersama-sama mendirikan perusahaan Ghibli Park, Inc. yang akan bertanggung jawab atas pengelolaan dan pengoperasian taman.

Prefektur Aichi dan Studio Ghibli bekerja sama untuk membuka taman di area seluas 200 hektar di Nagakute, Aichi Expo Park, juga dikenal sebagai Taman Moricoro, situs Pameran Dunia 2005. Taman sudah memiliki “Satsuki dan Mei's House,” replika rumah karakter utama dari film anime My Neighbor Totoro. Rumah itu adalah situs pameran Studio Ghibli di tahun 2008 dan 2015.

Prefektur ini bertujuan untuk membuat taman menjadi daya tarik bagi wisatawan asing dan domestik. Studio Ghibli dan prefektur mendanai perusahaan yang beroperasi yang akan bertanggung jawab atas taman.

Saat taman sedang dikembangkan, konstruksi tidak akan menyebabkan kerusakan taman melalui penebangan pohon atau metode lainnya.

Studio Ghibli juga memelihara The Ghibli Museum, yang terletak di Mitaka di Tokyo barat. Museum Ghibli memiliki pameran interaktif dan replika kreasi Ghibli yang ikonis, dan ia menawarkan pemutaran bergilir dari berbagai animasi pendek Ghibli. Museum sementara ditutup sejak 25 Februari karena kekhawatiran terkait COVID-19.

Sumber: ANN

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Seorang Pria Ditangkap karena Mengancam Sutradara Anime Kemono Friends

Published

on

GwiGwi.com – Polisi menangkap pria berusia 21 tahun yang tinggal di Kyoto, Fukuta Kishimoto pada hari Selasa atas dugaan intimidasi dan menghalangi bisnis secara paksa. Menurut pernyataan polisi, tersangka telah mengancam staf dan pemeran melalui internet.

Advertisements

Menurut koran Sankei Shimbun dan jaringan televisi publik NHK, tersangka telah memposting di papan pesan yang mengancam akan membunuh sutradara anime TATSUKI  (Kemono Friends anime, Kemurikusa), serta pengisi suara Kemono Friends, keluarganya, dan anggota staf, dengan menikam dan membakar mereka. Ancaman yang diduga dirujuk pada kejadian Kyoto Animation pada Juli 2019 yang menewaskan 36 orang dan melukai 33 lainnya.

Berdasarkan Sankei Shimbun dan NHK, begitu aktris suara melaporkan ancaman kepada polisi, staf anime untuk sementara menghentikan pekerjaan. NHK mengidentifikasi aktris suara sebagai Yui Ishikawa (Kyururu di Kemono Friends 2, Mikasa Ackerman di Attack on Titan).

Menurut penyelidikan, tersangka mengakui tuduhan itu dan mengatakan dalam deposisi bahwa dia memiliki dendam pribadi terhadap direktur tersebut, tetapi tidak bermaksud untuk benar-benar melukainya.

Baca Juga:  Anime baru 'Dragon Quest: The Adventure of Dai' Mengungkapkan Staf

TATSUKI memposting pada bulan Mei bahwa ia telah mengajukan laporan polisi setelah menerima ancaman yang dimulai pada bulan April pada dirinya dan orang lain. Ishikawa juga mengajukan laporan polisi karena ancaman yang dimulai pada bulan April.

Episode televisi ke-12 dan terakhir dari anime Hentatsu oleh sutradara TATSUKI ditayangkan pada 21 Maret, dan menampilkan teaser untuk karya baru. TATSUKI dikonfirmasi di Twitter bahwa ia sedang membuat proyek baru. Versi anime televisi TATSUKI dan irodori Hentatsu proyek mulai ditayangkan di Jepang pada bulan Januari.

TATSUKI menyutradarai musim pertama anime televisi Kemono Friends di studio Yaoyorozu, tapi tidak Kemono Friends 2. Dia kemudian mengarahkan serial anime Kemurikusa di studio yang sama, dan seri 12 episode perdana pada Januari 2019.

Sumber: ANN

Continue Reading

Trending