Connect with us

Berita Anime & Manga

5 Ekspresi Muka Lucu ala Anime Paling Gokil

Published

on

Muka Lucu Anime - Monkey D. Luffy

GwiGwi.com – Para penggemar anime pasti tahu bahwa bahkan anime paling serius sekalipun tetap memiliki sisi humoris dan salah satunya adalah lewat ekspresi para karakternya. Hal ini yang merupakan salah satu alasan mengapa anime begitu disukai karena ekspresi-ekspresi itu begitu hidup terutama ekspresi muka lucu ala anime yang kesannya kurang kita dapatkan saat hanya membaca manga dan sama sekali nggak akan muncul saat kita menonton live-actionnya.

Ekspresi Serius Naru Kotoishi – Barakamon

Naru adalah salah satu dari sekian banyak karakter anime yang cute, lucu nan menggemaskan. Tapi tunggu saat dia berubah serius, ekpresinya pasti bikin siapapun awalnya akan mengerutkan kening kemudian kalau nggak speechless ya tertawa efeknya.

Advertisements
Muka Lucu Anime - Naru Kotoishi

Muka Lucu Anime – Naru Kotoishi

Ikonik Ekspresi Saitama – One Punch Man

Kalau kamu liat ekspresi Saitama saat melihat Lord Boros melepaskan baju bajanya benar-benar ikonik banget. Siapa coba yang nggak ketawa ngeliatnya ketika begitu dramatisnya Lord Boros dan sebagai balasannya cuma ekspresi super datar dari Saitama.

Muka Lucu Anime - Saitama

Muka Lucu Anime – Saitama

Muka Masam ala Monkey D. Luffy – One Piece

Baca Juga:  Eiichiro Oda Mengungkapkan Manga "One Piece" Tamat dalam 4 hingga 5 Tahun

Semua fans One Piece pasti tahu bahwa Luffy adalah salah satu karakter dengan banyak sekali ekspresi lucu tapi dari semua ekspresi-ekspresi Luffy yang paling lucu adalah ketika dia mulai bermuka masam entah karena dia nggak terima dihina sama musuh-mushnya atau hanya karena dia lagi lapar dan Sanji belum masak karena gagal fokus ngeliat Nami lagi sunbathing.

Muka Lucu Anime - Monkey D. Luffy

Muka Lucu Anime – Monkey D. Luffy

Ekspresi Memohon Kintarou Ooe – Golden Boy

Ekspresi memohon Kintarou ini mungkin berhak untuk memenangkan penghargaan ekspresi terlucu sekaligus membawa joke tentang toilet kelevel yang lebih tinggi. Liat aja ekspresi mukanya yang mungkin maksudnya super memelas tapi jadinya malah sebaliknya.

Muka Lucu Anime - Kintarou Ooe

Muka Lucu Anime – Kintarou Ooe

Ekspresi Super Dramatis Todomatsu Matsuno – Mr. Osomatsu

Sebagai anak bungsu dari enam bersaudara dan lahir dalam sebuah keluarga besar sepertinya sudah tipikal anak bungsu deh untuk selalu jago mencari perhatian tidak terkecuali Todomatsu. Bocah cute ini bisa tiba-tiba berubah horor ekspresi wajahnya hanya dalam rangka untuk menarik perhatian.

Muka Lucu Anime - Todomatsu Matsuno

Muka Lucu Anime – Todomatsu Matsuno

Anime memang jagonya kalah dalam hal ekspresi wajah dan hampir setiap anime pasti memiliki ekspresi wajah yang khas dari setiap karakternya salah satunya adalah ekspresi muka lucu ala anime.

Advertisements

Berita Anime & Manga

BanG Dream! Merilis Trailer Teaser untuk Film Live Konser

Published

on

GwiGwi.com – Anime Bang Dream! telah merilis trailer teaser 30 detik untuk dua film mendatang yang akan dirilis pada tahun 2021 BanG Dream! FILM LIVE 2nd Stage dan BanG Dream! Episode of Roselia I: Yakusoku. Kedua klip tersebut memperkenalkan band dan karakter utama yang akan ditampilkan dalam film.

BanG Dream! FILM LIVE 2nd Stage adalah film konser langsung animasi kedua dari waralaba, setelah film pertama 72 menit BanG Dream! FILM LIVE dirilis pada September 2019. Selain lima band muncul di film pertama – Poppin'Party, Afterglow, Pastel* Palettes, Roselia, dan Hello, Happy World!, klip mengumumkan bahwa dua band lagi dari franchise – Morfonica dan RAISE A SUILEN – juga akan bergabung dengan film kedua.

Baca Juga:  Pameran Pedang Evangelion Menampilkan Pedang Berdasarkan Pilot Eva

 

BanG Dream! FILM LIVE 2nd Stage

https://anime.bang-dream.com/filmlive2/

Advertisements
  • Cerita asli: Bushiroad
  • Naskah asli: Ko Nakamura
  • Produksi anime Sanjigen
  • Distribusi: Bushiroad
  • Sutradara: Tomomi Umezu (BanG Dream! Film OP Musim ke-3)
  • Desainer karakter animasi: Kazuyuki Ueda (BanG Dream! FILM LIVE)
  • Musik: Noriyasu Agemastu & Junpei Fujita (Elements Garden)

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Album Konser Solo Pertama Riko Love Live! Sunshine!! Puncaki Tangga Lagu Harian Oricon, Mengalahkan TWICE

Published

on

GwiGwi.com – Berdasarkan Bagan album harian Oricon, “LoveLive! Sunshine!! Sakurauchi Riko First Solo Concert Album ~Pianoforte Monologue~” terjual 5.274 unit pada hari pertama rilis dan menjadi album terlaris hari itu di Jepang. Album ini mengalahkan album terbaik ketiga grup pop perempuan TWICE yang populer secara internasional “#TWICE3,” yang mendominasi grafik selama tiga hari berturut-turut.

Franchise Love Live! Sunshine!! telah mulai merilis dua disk “First Solo Concert Album”dilakukan oleh masing-masing anggota Aqours. Album pertamanya “Takami Chika First Solo Concert Album ~One More Sunshine Story~” oleh Chika Takami (CV: Anju Inami) dirilis pada 1 Agustus, dan dua hari setelah Riko, album Ruby Kurosawa (Ai Furihata) berjudul “LoveLive! Sunshine!! Kurosawa Ruby First Solo Concert Album ~RED GEM WINK~” dirilis dan menempati peringkat keempat di chart album harian Oricon pada hari pertama (Karena libur empat hari di Jepang dari 19-22 September, single ini tersedia sebelum hari rilis resmi dan muncul di chart).

Baca Juga:  One Piece Mengungkap Kolaborasi Kedua Dengan Merek Olahraga Kappa

The Love Live! Twitter resmi waralaba melaporkan berita bahagia tersebut.

 

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime “Fire Force” dan “Rent-a-Girlfriend” Puncaki Peringkat Populer Netflix Jepang Saat Ini

Published

on

GwiGwi.com – Saat akhir musim anime saat ini semakin dekat, orang-orang di seluruh dunia mengikuti acara terpanas musim ini sebelum episode terakhir mereka. Dengan lebih banyak anime TV daripada yang tahu apa yang harus dilakukan di Netflix di Jepang, dua anime telah naik peringkat menjadi yang terpanas musim ini di platform streaming (selain Re:ZERO, yang juga merupakan salah satu dari karya paling populer di Netflix Jepang saat ini).

Dilandir dari tweet pencipta manga Rent-a-Girlfriend, Reiji Miyajima, ciptaannya, bersama dengan Fire Force, menjadi dua dari karya paling populer di Netflix saat ini. Berdasarkan Netflix Jepang sendiri, kami dapat mengonfirmasi Fire Force berada di peringkat nomor satu, dan Rent-a-Girlfriend berada di peringkat empat, bersaing dengan  dua K-drama di antara mereka. Berada di posisi kelima ada Natsume Yujin-cho, yang baru dirilis di Netflix.

Baca Juga:  Setelah 17 Tahun, Gedung Arkade Sega Ikonik di Akihabara Tutup

Anime Populer di Netflix

Seperti yang diberitakan sebelumnya, K-drama biasanya mengisi 5 tempat teratas di Netflix Jepang, dengan beberapa anime, yang kebanyakan judul anime seperti Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending