Connect with us

Daftar Anime

5 Anime Horor yang Cocok untuk Halloween 2020!

Published

on

GwiGwi.com – Tak terasa tahun 2020 telah menuju akhir, dan minggu ini kita akan merayakan Halloween. Kami mengerti bahwa tahun ini merayakan Halloween terasa beda karena korona, tak ada lagi event outdoor, tak ada lagi event musik, harus menjaga jarak, tak ada lagi thread or threat. Namun jangan berkecil hati, karena gwimin punya daftar 5 anime horor yang Cocok untuk Halloween. Semoga saja dengan daftar kamu bisa nyaman dirumah dengan ditemani tontonan anime horor. Langsung saja berikut daftar 5 anime horor yang Cocok untuk Halloween.

5 Anime Horor yang Cocok untuk Halloween

5. Dorohedoro

Kisah Dorohedoro sebenarnya lebih mirip dengan black comedy daripada apa pun, tetapi dunianya diliputi oleh citra neraka dan kekerasan serampangan yang sangat cocok dengan semangat Halloween (terutama episode Blue Night Festival). Ini tentang Kaiman, pria yang sangat ingin menemukan dukun yang mengutuknya dengan amnesia dan kepala kadal, dan temannya yang periang, Nikaido, yang sepertinya menyembunyikan sesuatu.

Kota dieselpunk kotor yang mereka huni dipenuhi dengan pengaruh okultisme dan para penyihir yang menyiksa mereka untuk melakukan pemujaan setan seperti fakta kehidupan duniawi. Ini memang pertunjukan yang aneh, tapi Anda tidak akan melupakannya dalam waktu dekat!

 

4. Shiki

Jepang memiliki masalah yang berbeda dengan xenofobia, dan akibatnya, anime horor psikologis sangat suka membahas masalah ini secara mendalam. Shiki dimulai sebagai pertunjukan berburu monster yang relatif standar di mana manusia benar mengalahkan vampir jahat (disebut “shiki”) yang meneror desa mereka satu per satu, tetapi segera menjadi jelas bahwa shiki hanya mencoba untuk bertahan hidup seperti orang lain.

Meskipun kematian yang tak terhitung jumlahnya di kedua sisi dapat dihindari jika kedua kelompok melakukan upaya nyata untuk memahami satu sama lain, ketakutan yang luar biasa dari orang asing membuat mereka terkunci dalam siklus pertumpahan darah yang tak ada habisnya. Jika kamu penggemar anime seperti Parasyte atau Tokyo Ghoul, cobalah yang ini!

 

3. Yakusoku no Neverland (The Promised Neverland)

Grace Field House tampak seperti panti asuhan kecil yang nyaman di mana anak-anak dan “Mama” mereka membentuk keluarga yang penuh kasih bersama. Namun, angka tato di leher anak-anak dan tes kecerdasan mereka yang ketat menggunakan peralatan futuristik membuat keseluruhan sistem tampak aneh entah bagaimana … belum lagi anak-anak yang diadopsi tidak pernah mengirim surat …

Ternyata, tujuan panti asuhan jauh lebih menyeramkan dan tiga anak terpintar harus menemukan cara untuk mengecoh Mama mereka yang licik agar bisa melarikan diri dengan kehidupan mereka (dan semoga hidup saudara mereka juga). Pertarungan pikiran yang dingin ini hampir tidak menampilkan darah kental tetapi tetap menanamkan rasa takut ke dalam hati seseorang.

2. Devilman: Crybaby

Bagaimana dengan anime dengan citra jahat, tema xenofobia, dan permainan pikiran yang semuanya digabung menjadi satu? Ini adalah Devilman: Crybaby, sebuah remake terbaru dari manga Devilman 1972 oleh penulis legendaris Go Nagai yang bisa kita bicarakan berjam-jam jika diberi kesempatan. T

api singkatnya, ini adalah kisah AKIRA Fudo, seorang remaja yang lemah namun penuh kasih yang sahabatnya yang penuh teka-teki, Ryo Asuka, memutuskan bahwa cara terbaik untuk mengalahkan ancaman yang semakin besar dari kerasukan setan adalah dengan mengubah AKIRA menjadi iblis sendiri. Ini dengan cepat meningkat dari sana menjadi kepanikan dan paranoia di seluruh dunia, sebagian besar dipicu oleh media sosial dan siaran yang sengaja manipulatif. Berhati-hatilah – anime ini bukan untuk orang yang lemah hati!

1. Monster

Jika Devilman: Crybaby adalah klasik instan (yang kebetulan didasarkan pada klasik yang terbukti sebenarnya), kami harus memberikan tempat nomor satu kepada Monster mahakarya Naoki Urasawa karena penyelamannya yang memilukan ke dalam pikiran seorang pembunuh berantai dan ahli bedah yang berkonflik secara moral yang mempertaruhkan reputasinya untuk menyelamatkan hidupnya bertahun-tahun yang lalu dan sekarang bertekad untuk mengakhirinya.

Pada 74 episode, Monster jelas merupakan komitmen waktu yang serius, tetapi seri ini ahli dalam mengeksplorasi bagaimana seseorang bisa menjadi monster dan bahwa moral semuanya hanyalah nuansa abu-abu. Untuk anime horor yang membuat Anda mempertanyakan keberadaan Anda sendiri, sulit untuk salah dengan yang satu ini.

 

Kesimpulan

Tokyo Ghoul, Paprika, Gantz, King’s Game, Elfen Lied, dan Jujutsu Kaisen musim ini juga merupakan pilihan yang bagus untuk ditonton sepanjang tahun ini. Tapi apakah kami meninggalkan salah satu favorit kamu? Beri tahu kami di komentar, dan terima kasih banyak telah membaca!

Advertisement

Daftar Anime

First Impression Anime Himesama “goumon” no Jikan Desu

Published

on

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

www.gwigwi.com – Himesama “goumon” no Jikan Desu adalah salah satu anime yang cukup populer pada musim dingin 2024. Anime ini menarik perhatian karena premisnya yang unik. Seorang putri terperangkap di dalam istana raja iblis dan harus bertahan melalui berbagai macam “siksaan”. Sinopsisnya seperti menjanjikan konflik menegangkan dan karakter-karakter kompleks

Apalagi, Himesama goumon no Jikan Desu melibatkan kombinasi elemen fantasi, petualangan, dan sedikit elemen komedi. Meskipun ceritanya terasa repetitif, tapi berhasil menjaga keseruan dan tetap menghibur.

Selain itu, adaptasi dari manga yang sukses menjadi daya tarik tambahan bagi fans. Oleh sebab itu, tidak jarang ada yang ingin  melihat melihat kisah mereka pada versi layar kaca.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Animasi yang menonjol dan berkualitas tinggi memperkuat pengalaman menonton anime ini. Detailnya cukup cermat dalam karakter dan latar belakang. Gerakan yang lancar dan ekspresi wajah mncolok dapat memberikan daya tarik visual kuat kepada penonton

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Soundtrack dan musik latar memberikan atmosfer yang tepat untuk cerita yang gelap, misterius dan komedi. Dari musik yang menggugah hingga suara-suara yang menegangkan, semuanya dirancang untuk memperkuat suasananya. Keselarasan antara musik dan adegan menciptakan pengalaman mendalam yang memperkaya narasi.

Kesan Pertama

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Setelah menonton beberapa episode, kesan pertama yang muncul adalah anime ini menawarkan konsep unik. Kombinasi elemen fantasi dan komedi dalam anime Himesama sangat menarik. Desain karakter beragam dan konsep dunianya juga menjadi daya tarik utama. Akan tetapi, beberapa adegan mungkin terlalu eksentrik bagi beberapa penonton.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, prediksi fans bisa bermacam-macam. Bisa jadi ceritanya akan semakin mendalam dengan pengembangan karakter lebih kompleks. Konflik dan tantangan yang dihadapi oleh karakter utama diperkirakan akan meningkat. Sementara itu, latar belakang cerita dan hubungan antar karakter akan semakin terungkap. Hal ini akan membawa penonton pada petualangan yang lebih mendebarkan dan penuh kejutan.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Metalic: Rogue

Published

on

First Impression Anime Metalic: Rogue

www.gwigwi.com – Di tengah anime yang lebih banyak bertema isekai dan fantasy, ada satu anime berbeda pada musim dingin 2024 ini. Nama aime tersebut adalah Metalic: Rogue.

Anime ini menawarkan konsep unik tentang dunia saat manusia hidup berdampingan dengan makhluk-makhluk metalik. Sinopsis yang unik itu menjadi daya tarik utama bagi penonton untuk menjelajahi ceritanya.

Kehadiran makhluk-makhluk metalik sebagai karakter utama menambahkan elemen fantasi dan misteri yang menonjol dalam anime ini. Tentunya sangat memberikan pengalaman berbeda dan menyegarkan bagi para penggemar anime. Khususnya penonton yang mencari tema antimainstream seperti sekarang.

Desain karakter unik, plot menarik, dan perpaduan antara aksi dan elemen misteri menjadikan Metallic: Rouge menonjol di antara anime lainnya.

Visual dan Animasi

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Kualitas visual dan animasi dalam Metallic: Rogue sangatlah mengesankan. Setiap adegan dikerjakan dengan detail yang tinggi. Hal itu memberikan pengalaman visual yang memikat bagi penonton. Karakter dan latar belakang dirancang dengan baik dan menciptakan dunia yang imersif.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Soundtrack dan musik latar dalam Metallic: Rogue menambahkan kedalaman emosional pada setiap adegan. Musiknya sangat sesuai dengan suasana anime. Mulai dari nada yang epik hingga yang menegangkan. Sehingga, dapat mengimbangi perasaan yang ditampilkan dalam cerita. Penggunaan musiknya secara cerdas memperkuat pengalaman penonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Setelah menonton beberapa episode dari Metallic: Rogue, muncul beberapa kesan pertama yang muncul. Serial ini berhasil memperkenalkan karakter-karakter yang menarik dan memiliki latar belakang kompleks .

Dunia yang diciptakan dalam serial ini terasa hidup dan unik. Dengan desain visual menarik dan atmosfir cukup mendalam. Plot awal yang menjanjikan dengan intrik dan misteri menarik perhatian penonton untuk terus mengikuti cerita selanjutnya.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, ada beberapa prediksi untuk perkembangan cerita selanjutnya. Diharapkan ada pengembangan lebih lanjut untuk karakter utama dan pendukung. Hal itu termasuk pengungkapan latar belakang dan motivasi mereka .

Episode-episode mendatang kemungkinan akan mengungkap lebih banyak misteri tentang dunia tersebut. Prediksi adanya konflik yang semakin meningkat antara karakter-karakter utama dan antagonis, menimbulkan ketegangan lebih tinggi dalam cerita.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Published

on

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

www.gwigwi.com – Di antara anime tentang isekai dan reinkarnasi, ada satu anime yang bisa kamu perhatikan, yakni Akuyaku Reijou level 99. Anime ini menawarkan konsep isekai dan reinkarnasi yang menarik. Sang tokoh utamanya, Eumiella Dolkness, reinkarnasi ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir.

Sinopsis anime ini menjanjikan plot twist menegangkan. Sebab, Eumiella harus menghadapi tantangan dan mengungkap misteri di sekitar kehidupan baru.

Meskipun memiliki genre umum dalam anime isekai, Akuyaku Reijou Level 99 dijelaskan memiliki pendekatan berbeda. Khususnya dalam pengembangan plot dan karakternya. Sehingga, menawarkan pengalaman menonton yang segar.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Kualitas visual dan animasi anime ini sangatlah memukau. Terdapat detail yang halus dan desain karakter menarik. Latar belakangnya juga indah dan mendukung atmosfer cerita yang dibangun dengan baik.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Soundtrack dan musik latar anime ini cocok dengan suasana yang ingin disampaikan. Mereka membantu memperkuat emosi dan atmosfer dalam setiap adegan. Sehingga, menambahkan dimensi ekstra pada pengalaman menonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Akuyaku Reijou Level 99 menarik perhatian para fans. Sebab, konsepnya adalah reinkarnasi karakter utama, Eumiella Dolkness, ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir. Hal ini memberikan kesan segar karena menghadirkan latar belakang karakter kompleks dan menarik.

Desain karakternya juga menjadi salah satu kesan pertama yang mencolok. Karakter-karakter dalam anime ini memiliki penampilan unik dan beragam. Sehingga, menambah daya tarik visual pada setiap episode.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, terlihat bahwa Eumiella Dolkness memiliki potensi untuk mengubah nasibnya. Bahkan, mampu menghadapi tantangan dalam menjalani kehidupan barunya. Prediksi para fans adalah Eumiella akan mengembangkan kekuatan dan keterampilan baru. Tujuannya untuk melawan takdirnya sebagai putri bangsawan yang dibenci.

Selain itu, kemungkinan adanya plot twist dan konflik lebih kompleks akan mempertahankan ketertarikan para penonton. Sehingga, ceritanya semakin menarik.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending