Connect with us

Daftar Anime

5 Anime Horor yang Cocok untuk Halloween 2020!

Published

on

GwiGwi.com – Tak terasa tahun 2020 telah menuju akhir, dan minggu ini kita akan merayakan . Kami mengerti bahwa tahun ini merayakan Halloween terasa beda karena korona, tak ada lagi event outdoor, tak ada lagi event musik, harus menjaga jarak, tak ada lagi thread or threat. Namun jangan berkecil hati, karena gwimin punya daftar 5 yang Cocok untuk Halloween. Semoga saja dengan daftar kamu bisa nyaman dirumah dengan ditemani tontonan anime horor. Langsung saja berikut daftar 5 anime horor yang Cocok untuk Halloween.

5 Anime Horor yang Cocok untuk Halloween

5.

Kisah Dorohedoro sebenarnya lebih mirip dengan black comedy daripada apa pun, tetapi dunianya diliputi oleh citra neraka dan kekerasan serampangan yang sangat cocok dengan semangat Halloween (terutama episode Blue Night Festival). Ini tentang Kaiman, pria yang sangat ingin menemukan dukun yang mengutuknya dengan amnesia dan kepala kadal, dan temannya yang periang, Nikaido, yang sepertinya menyembunyikan sesuatu.

Kota dieselpunk kotor yang mereka huni dipenuhi dengan pengaruh okultisme dan para penyihir yang menyiksa mereka untuk melakukan pemujaan setan seperti fakta kehidupan duniawi. Ini memang pertunjukan yang aneh, tapi Anda tidak akan melupakannya dalam waktu dekat!

 

4.

Jepang memiliki masalah yang berbeda dengan xenofobia, dan akibatnya, anime horor psikologis sangat suka membahas masalah ini secara mendalam. Shiki dimulai sebagai pertunjukan berburu yang relatif standar di mana manusia benar mengalahkan vampir jahat (disebut “shiki”) yang meneror desa mereka satu per satu, tetapi segera menjadi jelas bahwa shiki hanya mencoba untuk bertahan hidup seperti orang lain.

Meskipun kematian yang tak terhitung jumlahnya di kedua sisi dapat dihindari jika kedua kelompok melakukan upaya nyata untuk memahami satu sama lain, ketakutan yang luar biasa dari orang asing membuat mereka terkunci dalam siklus pertumpahan darah yang tak ada habisnya. Jika kamu penggemar anime seperti Parasyte atau Tokyo Ghoul, cobalah yang ini!

 

3. ()

Grace Field House tampak seperti panti asuhan kecil yang nyaman di mana anak-anak dan “Mama” mereka membentuk keluarga yang penuh kasih bersama. Namun, angka tato di leher anak-anak dan tes kecerdasan mereka yang ketat menggunakan peralatan futuristik membuat keseluruhan sistem tampak aneh entah bagaimana … belum lagi anak-anak yang diadopsi tidak pernah mengirim surat …

Baca Juga:  Rayakan Satu Tahun THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR Bersama Dengan Halloween

Ternyata, tujuan panti asuhan jauh lebih menyeramkan dan tiga anak terpintar harus menemukan cara untuk mengecoh Mama mereka yang licik agar bisa melarikan diri dengan kehidupan mereka (dan semoga hidup saudara mereka juga). Pertarungan pikiran yang dingin ini hampir tidak menampilkan darah kental tetapi tetap menanamkan rasa takut ke dalam hati seseorang.

2. Devilman: Crybaby

Bagaimana dengan anime dengan citra jahat, tema xenofobia, dan permainan pikiran yang semuanya digabung menjadi satu? Ini adalah Devilman: Crybaby, sebuah remake terbaru dari manga Devilman 1972 oleh penulis legendaris Go Nagai yang bisa kita bicarakan berjam-jam jika diberi kesempatan. T

api singkatnya, ini adalah kisah Akira Fudo, seorang remaja yang lemah namun penuh kasih yang sahabatnya yang penuh teka-teki, Ryo Asuka, memutuskan bahwa cara terbaik untuk mengalahkan ancaman yang semakin besar dari kerasukan setan adalah dengan mengubah Akira menjadi iblis sendiri. Ini dengan cepat meningkat dari sana menjadi kepanikan dan paranoia di seluruh dunia, sebagian besar dipicu oleh media sosial dan siaran yang sengaja manipulatif. Berhati-hatilah – anime ini bukan untuk orang yang lemah hati!

1. Monster

Jika Devilman: Crybaby adalah klasik instan (yang kebetulan didasarkan pada klasik yang terbukti sebenarnya), kami harus memberikan tempat nomor satu kepada Monster mahakarya Naoki Urasawa karena penyelamannya yang memilukan ke dalam pikiran seorang pembunuh berantai dan ahli bedah yang berkonflik secara moral yang mempertaruhkan reputasinya untuk menyelamatkan hidupnya bertahun-tahun yang lalu dan sekarang bertekad untuk mengakhirinya.

Pada 74 episode, Monster jelas merupakan komitmen waktu yang serius, tetapi seri ini ahli dalam mengeksplorasi bagaimana seseorang bisa menjadi monster dan bahwa moral semuanya hanyalah nuansa abu-abu. Untuk anime horor yang membuat Anda mempertanyakan keberadaan Anda sendiri, sulit untuk salah dengan yang satu ini.

 

Kesimpulan

Tokyo Ghoul, Paprika, Gantz, King’s Game, Elfen Lied, dan Jujutsu Kaisen musim ini juga merupakan pilihan yang bagus untuk ditonton sepanjang tahun ini. Tapi apakah kami meninggalkan salah satu favorit kamu? Beri tahu kami di komentar, dan terima kasih banyak telah membaca!

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

5 Organisasi Kriminal Anime Paling Terkenal Sepanjang Masa

Published

on

By

GwiGwi.com – Seperti karakter utama dalam anime, organisasi kriminal anime yang muncul dalam karya anime memiliki warna masing-masing, beroperasi sesuai aturan umum dan memiliki tujuan sendiri untuk menaklukkan. Kebanyakan dari mereka memiliki bentuk yang unik, memiliki kekuatan dengan kemampuan khusus, setiap karakter dalam organisasi memiliki masa lalu yang bergejolak dan kehidupan dengan rahasia masing-masing. Penonton tampaknya merasakan dan memahami filosofi dan konsep humanistik cara beroperasi dan tujuan yang ingin disampaikan oleh setiap organisasi kriminal anime ini. Berikut ini daftar organisasi kriminal anime yang paling terkenal sepanjang masa.

Organisasi Kriminal Anime Paling Terkenal Sepanjang Masa

1. Juppongatana (Rurouni Kenshin)

Juppongatana (artinya 10 pendekar pedang) adalah organisasi kriminal anime yang mengumpulkan pendekar pedang berbahaya dengan tujuan untuk menggulingkan pemerintahan Meiji yang korup. Kepala pasukan khusus ini adalah Shishio Makoto, seorang penjahat yang dikelilingi oleh perban yang melilit tubuhnya yang terbakar. Anggota asosiasi sering kali memiliki latar belakang dan latar belakang yang menyakitkan.

organisasi kriminal anime rurouni kenshin

Setiap pendekar pedang memiliki nama panggilan dan keterampilan unik serta gaya bertarung yang unik. Mereka semua adalah musuh yang penuh kebencian, memberontak melawan rezim Meiji dan menghormati serta mengagumi kekuatan Shishio Makoto. Dua belas orang dengan ilmu pedang yang berbeda merupakan garis perlawanan, sehingga menyulitkan penjelajah legendaris Kenshin dengan pertempuran sengit.

 

2. Night Raid (Akame ga KILL!)

Night Raid adalah organisasi pembunuh utama dalam alur cerita utama Anime Akame ga KILL!. Asosiasi pembunuh yang sangat berbahaya, yang disebut setan, bekerja dengan tujuan untuk menggulingkan Perdana Menteri, yang kuat dalam memanipulasi pemerintah dan menjerumuskan rakyat ke dalam kemiskinan dan perang. Tokoh protagonis Tatsumi diselamatkan dan dilatih untuk bergabung dengan organisasi di bawah kepemimpinan Najenda, mantan jenderal Tentara Kerajaan.

organisasi kriminal anime akame ga kill

Setiap anggota organisasi organisasi kriminal anime ini membawa serta “senjata Kekaisaran”; Selain pedang dan senjata untuk bertarung, ada juga baju besi dan wadah kosmetik untuk diubah menjadi pejuang yang kuat. Night Raid adalah organisasi yang beroperasi dengan cara yang sama, termasuk dalam faksi utama tetapi bertindak sangat kejam dengan adegan pertempuran yang kejam dan menyeramkan. Nasib Night Raid adalah tragedi ketika anggota utama mati perlahan, hanya Akame yang tersisa untuk mencoba menyelesaikan rencana pembunuhan, melenyapkan orang-orang jahat.

 

3. Shichininta (Inuyasha)

Di Inuyasha, Shichinintai (七人隊しちにんたい, “Seven Man Band”), atau Band of Seven adalah nama sekelompok tentara bayaran yang berbahaya, pembunuh, yang diburu oleh panglima perang pada periode Negara Berperang. Naraku kemudian menghidupkan kembali Shichinintaia dengan Permata Empat Jiwa untuk memanfaatkan dan mengubahnya menjadi antek untuk memenuhi ambisi jahatnya sendiri. Masing-masing dari Shichinintai memiliki penampilan, kekuatan, dan kemampuan tempur yang unik dengan keterampilan dan senjata yang unik.

Baca Juga:  5 Organisasi Kriminal Anime Paling Terkenal Sepanjang Masa

organisasi kriminal anime inuyasha

Mereka adalah “mutan”, yang ingin dibantai, menjarah tanpa trik apapun. Pemimpin organisasi kriminal anime ini adalah Bankotsu, yang termuda dari grup, sangat berperang dengan pedang raksasa Banryū. Kekuatan ketujuh orang dalam kelompok memiliki perbedaan dan pembedaan yang jelas, yang kuat akan memimpin dan memanipulasi serta memerintahkan yang lemah untuk melaksanakan tugas.

 

4. Akatsuki (Naruto)

Akatsuki (artinya Fajar dalam bahasa Jepang) adalah organisasi teroris paling berbahaya sepanjang masa di dunia ninja Naruto. Tampil misterius, perilaku berbahaya dengan elemen yang unik untuk bakat dan kejahatan, Akatsuki adalah mimpi buruk bagi semua desa ninja, terutama Konoha. Setiap anggota organisasi adalah penjahat kelas S yang dicari, dari kelas ninja berdarah, memiliki kekuatan superior dan menyembunyikan masa lalu dengan banyak rahasia mengerikan.

organisasi kriminal anime naruto

Akatsuki didirikan oleh Yahiko, Konan dan Nagato selama perang dunia ninja ke-3. Tujuan awalnya hanyalah untuk membangun perdamaian untuk desa Rain tetapi sebelum plot Danzo menyebabkan kematian tragis Yahiko dan atas desakan Tobi, Nagato menggunakan tubuh Yahiko untuk melahirkan Pain. Sejak saat itu, terorisme Akatsuki dimulai dengan era pembunuhan dan perang.

Seragam organisasi kriminal anime ini berupa jas hitam panjang dengan awan merah, pita ninja adalah lambang desa tiap anggotanya dengan garis horizontal. Masing-masing akan mengenakan cincin berukir kanji dengan warna berbeda, melambangkan posisi mereka. Aktivitas Akatsuki sering dipasangkan dengan tujuan mengumpulkan monster berekor untuk menciptakan senjata yang tangguh untuk mendominasi dunia ninja.

Anekdot, sejarah dan cerita yang berhubungan dengan Akatsuki tetap menjadi misteri bahwa siapa pun yang mengikuti karya Naruto akan tergila-gila, penasaran untuk mencari tahu kebenaran mengerikan apa yang disembunyikan organisasi ini dalam kegelapan.

 

5. Team Rocket (Pokemon)

Pokémon adalah anime untuk anak-anak, jadi meskipun ini adalah organisasi penjahat, Tim Roket digambarkan organisasi kriminal anime yang sangat imut, menyenangkan, dan sangat populer. Anggota tim termasuk Jessie, James dan kucing Meowth bekerja dengan tujuan untuk menangkap Pokémon, terutama Pikachu Satoshi. Meski misinya sering gagal dan tim diledakkan ke langit, ketangguhan dan perjuangan Tim Rocket sampai akhir selalu membuat fans tersenyum dan hormat.

organisasi kriminal anime pokemon

Ketiga anggota skuad memiliki banyak imajinasi, suka dipromosikan dan sangat mencintai bos mereka, Giovanni. Team Rocket muncul dan selalu mengaduk-aduk suasana, membuat Pokémon semakin seru dan menyenangkan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Kumis Karakter Anime Yang Kece dan Jenisnya

Published

on

GwiGwi.com – Dalam dunia nyata, pria yang berkumis menggambarkan kedewasaan baik dalam umur dan bersikap. Lainnya halnya di anime, dimana para karakter berkumis biasanya seorang yang lebih tua dan memiliki karisma tersendiri, entah memiliki kekuatan supranatural khusus atau sebagai karakter antagonis yang memiliki kekuatan luar biasa untuk mengancam para protagonis. Berikut ini daftar sepuluh kumis karakter anime mulai dari yang lucu, kece hingga sangar

10 Kumis Karakter Anime Yang Kece

1. Letnan Tokushiro Tsurumi dari Golden Kamuy

Letnan Satu Tsurumi tampak besar dalam imajinasi Letnan 2 Otonoshin Koito, dalam sebuah adegan dari anime Golden Kamuy TV.

Secara teknis kombinasi kumis ala Inggris dengan jenggot bergaya jangkar, dari Letnan Tsurumi Golden Kamuy rmenunjukkan kesan keduniawian dan kecanggihannya. Dia juga berfungsi sebagai “jangkar” metafora untuk konspirasi yang berusaha untuk merebut pulau Hokkaido melalui kudeta militer, jadi kumis jangkar sangat tepat untuknya.

2. Raja Bradley dari Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Raja Bradley menyerang dengan ekspresi cemberut di wajahnya dalam sebuah adegan dari anime Fullmetal Alchemist.

Tampilan yang keren, bersih, dan klasik dengan bentuk tegas dan tepi yang tegas, kumis karakter anime jenis kumis chevron adalah pilihan tepat bagi orang yang ingin menampilkan aura kontrol dan profesionalisme. Apakah persona ini cocok untuk Raja Bradley dari seri Fullmetal Alchemist menurut kalian?

3. Edward “Kumis putih” Newgate dari One Piece

Shirohige menghadapi Angkatan Laut di Pertempuran Marineford dalam sebuah adegan dari anime One Piece TV.

Dibutuhkan kepercayaan diri yang tinggi untuk menumbuhkan dan memelihara kumis Dali, dan Edward Newgate – alias “Shirohige” – tentu saja tidak kekurangan kualitas di kumis karakter anime One Piece. Dalam kehidupan nyata, mempertahankan tingkat panjang yang menentang gravitasi membutuhkan produk perawatan rambut, tetapi sesuatu memberi tahu saya bahwa kumis Shirohige tumbuh seperti biasanya.

4. Roka Shibasaki dari D-Frag!

Roka Shibasaki memakai kumis palsu, kacamata hitam, dan topi dalam perannya sebagai sutradara untuk pertunjukan festival budaya dalam sebuah adegan dari D-Frag! Anime TV.

Kumis karakter anime berikutnya, kumis palsu milik Roka Shibasaki yang berperan sebagai sutradara di anime D-Frag!. Jenis kumis ini menjadi solusi yang ideal. Dalam skenario lain, mengenakan kumis kostum dapat mencerminkan persona baru dan berbeda.

Baca Juga:  Anime Horor yang Gagal Menakutkan

5. Alex Louis Armstrong dari Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Meski babak belur dan berlumuran darah, Alex Louis Armstrong memperbaiki wajahnya dengan senyuman sangar dan tekad gemerlap dalam sebuah adegan dari anime TV Fullmetal Alchemist.

Kumis karakter anime Fullmetal Alchemist ada lagi, sepertinya memang anime tidak kekurangan karakter dengan banyak jenis rambut diwajah, tetapi mungkin kumis paling kuat adalah yang dimiliki oleh Alex Louis Armstrong.

6. Philionel El Di Seyruun dari Slayers

Pangeran Phil bersiap untuk menjuluki Zelgadis sebagai perwakilan Mahkota Seyruun dalam sebuah adegan dari anime TV Slayers.

Kumis karakter anime Slayers untuk Pangeran Phil sebutannya kumis MUTTONCHOPS yang tampaknya seperti ingin melucu. Namun dalam kasus Phil, sepertinya cocok dipakai untuk anggota bangsawan.

7. Kogoro Mori dari Case Closed

kumis karakter anime Kogori Mori mencoba menghibur klien potensial dalam sebuah adegan dari anime TV Case Closed / Detective Conan.

Karena perawatan yang cermat diperlukan untuk memamerkannya, kumis setipis pensil ini dapat menjadi simbol kepribadian yang bermartabat atau sikap yang sangat berbudaya dan sopan. Kumis karakter anime Case Closed atau Detective Conan, Kogoro Mori justru sebaliknya, dirinya malah terlihat orang bodoh, namun berbeda jika sudah digunakan Conan untuk mengungkapkan kasus.

8. Escanor dari Seven Deadly Sins

kumis karakter anime Escanor mengungkapkan dirinya - dalam proses merobek-robek pakaiannya - dalam sebuah adegan dari anime TV Seven Deadly Sins.

Kumis stang yang terawat rapi tentu bisa menjadi kebanggaan, dan seperti halnya Escanor dari anime Seven Deadly Sins. Kumis karakter anime ini melengkapi ototnya yang besar sehingga memberi kesan kuat.

9. Master Asia dari Mobile Fighter G-Gundam

Master Asia tampil secara dramatis dalam adegan dari anime Mobile Fighter G-Gundam TV.

Kumi karakter anime dari Master Asia, seniman bela diri legendaris dari Mobile Fighter G-Gundam, memliki gaya Profesor, dan terlihat sangat bagus untuknya.

10. Shunsaku Ban dari Astro Boy

kumis karakter anime Shunsaku Ban mengamati kota dari balon udara dalam sebuah adegan dari film anime teater Metropolis tahun 2001.

Untuk kumis karakter anime ini, Shunsaku Ban (dari Astro Boy dan seri lainnya), memiliki sebutannya sendiri seperti “Higeoyaji”(“ Ol ‘Moustache Man”) dalam bahasa Jepang dan “Daddy Walrus” dalam bahasa Inggris. Cukup unik mirip dengan hewan mamalia di air.

Jadi mana jenis kumis favorit kalian? atau kumis karakter anime mana yang menginsipirasi kalian? tinggalkan dikolom komentar.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

5 Spin-Off Anime Chibi Terbaik!

Published

on

GwiGwi.com – Dalam beberapa tahun terakhir, anime populer mulai membuat spin-off anime chibi yang sering kali mencakup petualangan menyenangkan yang tidak bisa masuk ke dalam serial utamanya. Ketika kita berbicara tentang anime versi chibi di sini, kita tidak memasukkan semua publikasi chibi yang ada, hanya yang merupakan spin-off / adaptasi dari seri lain.

Berikut adalah pilihan kami untuk spin-off anime chibi terbaik

Lengkap dengan prekuelnya yang mencoba menjelaskan hubungan yang perlu diketahui yang membuat seri ini lebih mudah untuk dipahami, Mini Toji merupakan serial spin-off anime chibi berdasarkan serial Katana Maidens yang banyak mengambil pengalaman sehari-hari (seperti makan siang) dan berurusan dengan mereka secara dramatis yang hanya dapat dilakukan oleh gadis katana kami.

Episode seri ini hanya berdurasi beberapa menit dan memiliki alur cerita yang pendek dan konyol. Jika Anda menyukai Katana Maidens, atau hanya menyukai chibi, ayo nonton Mini Toji!

Selanjutnya ada The Melancholy of Haruhi-chan Suzumiya. Berdasarkan The Melancholy of Haruhi Suzumiya, spin-off anime chibi ini berisi karakter berulang yang sama yang berkeliaran di petualangan mini.

spin-off anime chibi

Anime ini mendapatkan tempat di daftar kami karena episode pendeknya mudah diikuti, memiliki cerita abstrak seperti pendahulunya, dan mengundang tawa dari klip intro ke depan. Kami harap kalian mencoba The Melancholy of Haruhi-chan Suzumiya!

Dari karakter di Naruto, kisah ini berpusat pada Rock Lee, yang harus membuktikan dirinya dan berlatih lebih keras dari orang lain karena dia tidak bisa menggunakan ninjutsu. Dalam cerita spin-off anime chibi ini, karakter chibi kawaii dari serial Naruto yang sangat disukai memiliki petualangan yang terlalu konyol untuk sebagian besar alur cerita utama yang pernah ditampilkan.

Baca Juga:  5 Organisasi Kriminal Anime Paling Terkenal Sepanjang Masa

spin-off anime chibi

Satu nilai tambah untuk seri ini adalah episode ini berlangsung lebih dari 20 menit, yang jauh lebih lama daripada membawakan chibi lainnya. Tertawa, nostalgia, dan tur lain dari beberapa -jutsu favorit kalian menunggu penonton dari Rock Lee & His Ninja Pals.

Attack on Titan adalah kisah bertahan hidup sebuah negara yang memiliki raksasa bernama titans, yang sumber makanan favoritnya adalah manusia. Attack on Titan: Junior High adalah adaptasi spin-off anime chibi menyenangkan yang melibatkan karakter yang sama dari AOT. Anime ini mendapatkan posisi teratas untuk penyesuaian kreatifnya pada cerita.

spin-off anime chibi

Dalam AOT: Junior High, para raksasa tidak memakan korbannya, melainkan mencuri makan siangnya! Seperti banyak chibi, anime ini adalah representasi menyenangkan dari pertunjukan yang sudah populer, dan untuk nilai hiburan dan alternatif kreatifnya dari apa yang dimakan para raksasa, tempat nomor dua dalam versi chibi terbaik dari sebuah anime jatuh ke AOT: Junior High!

Di posisi pertama adalah Isekai Quartet. Spin-off anime chibi ini menampilkan karakter dari acara populer Overlord, KonoSuba, Saga of Tanya the Evil, dan Re:ZERO -Starting Life in Another World. Karakter dari pertunjukan ini diangkut ke dunia lain (sesuai dengan bagian “isekai” dari judulnya) dan pergi ke sekolah tentang segala hal!

spin-off anime chibi

Isekai Quartet adalah penggambaran lucu dari karakter utama acara ini, melalui kehidupan sekolah mereka, dan tanpa menggunakan kekerasan. Karena menawarkan begitu banyak referensi anime yang berbeda, mengguncang karakter-karakter ini dengan menempatkannya di ruang kelas, dan membuat karakter yang terlibat menjadi sangat lucu, Isekai Quartet mendapatkan tempat nomor satu dalam daftar kami!


Anime chibi sangat, sangat menggemaskan, dan tren terbaru yang mendasarkan seri chibi pada anime dengan gaya animasi non-chibi sangat bagus untuk pemirsa. Ini memberi kami kesempatan untuk menikmati beberapa karakter favorit kami di lingkungan baru dan dalam gaya yang berbeda! Adaptasi chibi mana yang membuat daftar pantauan kalian? Haruskah kami memasukkan pertunjukan lain di sini? Beri tahu kami di komentar!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x