Connect with us

Serial Anime

5 Anime Berubah Gender yang Punya Cerita Manis

Published

on

GwiGwi.com – Anime berubah gender ini ternyata cukup disukai oleh para penggemar anime. Rata-rata anime ini punya kisah humor yang kental. Selain itu karena dicampur dengan tema romantis, membuatnya terlihat manis. Berbubah gender ini maksudnya bukan berubah secara keseluruhan, tapi bisa berubah karena kekuatan-kekuatan tertentu dan hal itu kadang cukup merepotkan bagi mereka. Ada juga yang berubah karena keadaan.

Jadi anime berubah gender apa saja yang layak kamu tonton? Inilah daftarnya.

1. Magical Girl Ore

Anime berubah gender ini mengisahkan tentang Uno Saki, cewek berumur 15 tahun yang sangat manis dan memiliki kekuatan sihir. Awalnya ia tidak tahu jika ternyata ia punya bakat sihir yang diturunkan dari ibunya. Kehidupannya berubah ketika cowok yang ia sukai di tangkap oleh monster dan ia berniat menyelamatkannya. Ia pun mendapatkan kekuatan sihir dari yakuza kenalan ibunya, tapi ia cukup kaget karena ketika mengaktifkan sihirnya, ia malah berubah menjadi cowok tampan yang menggunakan baju mini cewek.

2. Yamada-kun and the Seven Witches

Anime berubah gender satu ini sebenarnya tidak sepenuhnya berubah gender, tapi bertukar tubuh sehingga mereka menempati tubuh yang salah. Yamada Ryuu adalah cowok berandalan yang sering membuat ulah, tapi suatu hari ia tidak sengaja berciuman dengan Urara Shiraishi, yang merupakan cewek pintar di sekolah. Setelah ciuman itu, tubuh mereka malah tertukar. Dan Yamada selalu mendapatkan masalah karena kekuatan magis ini.

Baca Juga:  Fruits Basket Season 2 tayang musim semi ini

3. Kokoro Connect

Anime berubah gender, Kokoro Connect berkisah tentang sebuah klub sekolah yang para anggotanya tiba-tiba bisa saling bertukar tubuh. Mereka sedang menyelidiki fenomena ini. Namun selain itu, mereka harus dihadapi kenyataan bahwa rahasia dan luka lama para anggotanya terbongkar. Mereka pun harus bisa membuat persahabatan mereka utuh seperti semula. Jadi porsi humor Kokoro Connect cukup minim, kamu akan trenyuh dengan masalah yang dimiliki mereka.

4. Princess Princess

Para cowok yang bersekolah di sekolah ternama ini, setiap tahunnya akan dipilih tiga untuk menjadi seorang putri. Para cowok ini diharuskan berdandan seperti cowok, dan hasilnya pun luar biasa karena tidak ada yang menyadari bahwa mereka adalah para cowok. Meski terlihat tidak nyaman, tapi ternyata mereka mendapatkan fasilitas mewah yang tidak didapatkan murid lain.

5. Gonna be the Twin-Tail!!

Souji Mitsuka adalah cowok biasa yang masih bersekolah. Namun suatu hari ia bertemu dengan seorang cewek misterius yang memberikannya sebuah kekuatan untuk melindungi Bumi. Kekuatan itu membuatnya memiliki kekuatan super, tapi ia juga malah berubah menjadi seorang cewek.

Advertisement
Click to comment

Serial Anime

5 Rekomendasi Anime Adventure Musim Dingin 2020

Published

on

GwiGwi.com – Musim dingin kali ini tidak lengkap tanpa kehadiran anime adventure. Anime adventure musim dingin 2020 menyuguhkan berbagai cerita baru yang layak untuk diikuti. Ada petualangan mencari sesuatu, petualangan menjelajahi tempat baru, dan petualangan-petualangan lain yang pastinya bikin penasaran. Karena itu kamu jangan sampai melewatkan anime-anime ini. Berikut 5 Rekomendasi Anime Adventure Musim Dingin 2020

1. Plunderer

Salah satu anime adventure musim dingin 2020 ini mengisahkan tentang dunia bernama Alcia yang dikuasai oleh para monster. Para monster ini sok berkuasa dan selalu menindas orang-orang yang lemah. Namun, di antara mereka ada yang merasa kasihan dengan orang-orang yang mengalami penindasan. Orang itu adalah Licht yang berusaha membantu mereka yang lemah, dan ia menyembunyikan identitasnya agar bisa bergerak secara bebas. Ia bertemu dengan Hina yang akan ikut dalam petualangannya.

2. Mugen no Juunin: IMMORTAL

Anime ini mengisahkan tentang seorang samurai bernama Manji yang punya kekuatan aneh. Ia tidak bisa mati walaupun sudah ditebas dengan pedang berkali-kali oleh musuhnya. Ia menganggap kemampuannya ini adalah sebuah kutukan. Untuk bebas dari kutukan itu, ia harus bisa membunuh 100 orang jahat. Ia pun memulai petualangannya agar bisa menjadi manusia biasa kembali. Selama berpetualang untuk memburu para orang jahat, ia pun bertemu dengan seorang wanita yang kemudian mendapatkan tempat spesial di hatinya.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Anime Tayang Musim Dingin 2020

3. Drifting Dragons

Anime musim dingin 2020 ini berkisah tentang sebuah dunia yang langitnya dikuasai oleh para naga. Naga-naga ini membuat manusia penasaran dan ingin menguasainya. Naga-naga ini diburu untuk makanan, obat-obatan, dan bahan bakar. Sekelompok orang kemudian mengadakan ekspedisi memburu naga yang kemudian akan membawa mereka ke sebuah petualangan baru yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

4. Nanatsu no Taizai Season 3

Anime Nanatsu no Taizai sudah mencapai season 3 di tahun ini. Mengisahkan tentang kelanjutan petualangan Meliodas dan kawan-kawannya. Petualangan itu memang memaksa mereka bertemu dengan para musuh tangguh. Meliodas yang terlihat senang bercanda dan mesum, ternyata menyimpan masa lalu pahit di kehidupannya. Dan di season ini ia harus diingatkan kembali terhadap masa lalunya yang pahit itu.

5. Radiant Season 2

Anime musim dingin 2020 ini berkisah tentang Seth yang ingin menjadi seorang penyihir handal, ia pun berlatih setiap hari untuk mengalahkan banyak monster. Namun, ia dimusuhi oleh para orang di villa-nya. Ia kemudian menempuh jalan keluar villa untuk mencari pulau bernama Radiant tempat di mana monster terkuat berada.

 

Continue Reading

Serial Anime

5 Rekomendasi Anime Tayang Musim Dingin 2020

Published

on

GwiGwi.com – Anime yang Tayang Musim Dingin 2020 ini layak untuk ditonton. Musim dingin kali ini banyak anime seru yang tayang. Beberapa di antaranya ada anime sekuel dari anime yang sudah pernah tayang sebelumnya, tapi ada lebih banyak anime baru yang pastinya bisa bikin kamu penasaran. Apa saja sih animenya, inilah 5 Rekomendasi Anime Tayang Musim Dingin 2020

1. Somali to Mori no Kamisama

Anime ini punya kualitas animasi yang cukup bagus. Untuk kamu yang senang menonton anime dengan kualitas yang menyegarkan mata, kamu wajib menontonnya. Anime tayang musim dingin 2020 ini mengisahkan tentang para manusia yang sudah langka dan mereka tinggal di bawah tanah. Di permukaan tanah sendiri sekarang dikuasai oleh makhluk-makhluk berbahaya yang mengancam kehidupan manusia. Namun, seorang manusia berani keluar ke permukaan tanah dan bertemu dengan Golem si pelindung hutan. Mereka pun berpetualang bersama.

2. Eizouken ni wa Te wo Dasu Na

Tokoh utama anime ini bernama Midori yang sangat menyukai anime, dan ingin menjadi seorang animator. Ia baru saja masuk SMA dan bertemu dengan teman-teman yang ternyata menyukai anime juga dan ingin menjadi animator. Akhirnya mereka bergabung membentuk klub dan membuat proyek bersama bernama The Strongest World yang akan membawa mereka ke dunia animasi sesungguhnya.

Baca Juga:  Fruits Basket Season 2 tayang musim semi ini

3. Drifting Dragons

Anime tayang musim dingin 2020 ini mengisahkan tentang manusia yang hidup dengan para naga. Namun, mereka tidak terlalu akrab dengan manusia. Para naga ini hanya tinggal di langit dan manusia memburu mereka karena bisa dijadikan makanan, obat-obatan, dan juga untuk bahan bakar. Para manusia mengadakan ekspedisi langit untuk memburu mereka satu per satu, tapi perburuan itu malah mengarah ke petualangan lain yang tak terlupakan.

4. A3!

Untuk kamu yang rindu menonton anime yang berisi cowok-cowok ikemen, sudah saatnya kamu mencoba untuk menonton anime satu ini. Menceritakan para idol dengan sifat dan masalah yang berbeda-beda, mencoba untuk menjalankan pekerjaan mereka secara profesional. Yang harus diingat dari mereka semua adalah bahwa idol juga manusia. Namun, mereka selalu bekerja keras untuk kebahagiaan fansnya.

5. Heya CampΔ

Anime ini berkisah tentang para cewek yang melakukan kemping di sekitar Gunung Fuji. Gunung Fuji yang terkenal dengan keindahannya itu ternyata tidak mudah untuk dijadikan tempat kemping. Namun, para cewek itu bekerja sama agar kemping mereka bisa menjadi nyaman dan seru.

 

Continue Reading

Serial Anime

Fruits Basket Season 2 tayang musim semi ini

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs resmi dari anime Fruits Basket yang diadaptasi dari manga karangan Natsuki Takaya merilis video promosional yang mengungkapkan Season 2 dari serial anime ini yang akan mulai tayang pada Musim Semi di TV Tokyo dan TV Osaka.

Video ini berisi ulasan singkat musim pertama dan pratinjau Fruits Basket Season 2.

Pada Season 2 Fruits Basket, Takuya Eguchi akan bermain sebagai Kakeru Manabe dan Ai Kakuma akan bermain sebagai Machi Kuraki.

Seri ini mengisahkan tentang seorang anak gadis perempuan yatim bernama Tohru Honda, yang setelah bertemu dengan Yuki, Kyo, dan Shigure Soma, mengetahui bahwa dua belas anggota keluarga Soma telah dirasuki oleh hewan-hewan dari zodiak Tiongkok (十二支 Jūnishi) dan dikutuk untuk berubah menjadi bentuk hewan mereka ketika mereka sedang lemah, stres, atau ketika tubuh mereka dipeluk oleh lawan jenis siapa pun itu yang tidak dirasuki oleh roh zodiak. Judul manga ini terinspirasi dari sebuah permainan populer yang dimainkan di sekolah-sekolah dasar di Jepang, yang juga turut disinggung dalam seri ini.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Anime Adventure Musim Dingin 2020

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending