Connect with us

Serial Anime

10 Karakter Introvert yang Ingin Kamu Jadikan Teman

Published

on

GwiGwi.com – Karakter-karakter anime  yang introvert di bawah ini tidak akan berbicara, sebelum kamu mengajaknya berbicara. Mereka tidak nyaman ketika berdekatan dengan orang atau sering malu mengajak bicara orang duluan. Mereka terlihat kesepian. Hal ini tidak bisa dipaksakan, karena hal itu sebenarnya bukan karena keinginan mereka juga. Karena itulah kamu pasti ingin menjadikan mereka teman.

Lalu siapa sajakah karakter anime introvert itu? Inilah daftarnya.

1. Oreki Houtarou (Hyouka)

Oreki adalah penyendiri dan sering melakukan sesuatu kalau hal itu dianggapnya penting. Sebenarnya ia punya otak yang cerdas dan kelebihan yang bisa diandalkan. Ia lalu bertemu dengan cewek ceria bernama Chitanda yang membuatnya jadi lebih mau bersosialisasi.

2. Hikigaya Hachiman (My Teen Romantic Comedy)

Hikigaya tidak suka ikut campur dalam urusan orang lain, karena ia juga tidak senang orang lain mencampuri urusannya. Suatu ketika gurunya melihat mengetahui pandangannya ini, dan mengajaknya ikut sebagai relawan.

3. Koyomi Araragi (Bakemonogatari)

Araragi adalah cowok yang senang menyendiri. Namun karena suatu hal yang mengerikan ia tahu tidak boleh memikirkan dirinya sendiri dan akhirnya mencoba berusaha lebih terbuka.

4. L (Death Note)

L dikenal sebagai sosok yang seperti punya dunianya sendiri. Ketika tengah meneliti kasus pun ia lakukan sendiri. Terkadang orang sulit memahami apa yang ia katakan karena rumitnya pemikiran yang ia miliki.

5. Kanade Tachibana (Angel Beats)

Mungkin Kanade adalah satu-satunya karakter yang paling introvert. Ia lebih senang berkebun daripada berbicara dengan orang lain. Walaupun punya kekuatan yang luar biasa, ia lebih memilih untuk menyembunyikannya.

Baca Juga:  5 Anime Aksi Super Keren Musim Panas 2019

6. Hishiro Chizuru (ReLIFE)

Chizuru adalah cewek pendiam yang ucapan dan ekspresinya sering disalahartikan oleh teman-temannya karena itu tidak menyadari sedang memancing permusuhan. Namun ia berusaha sebaik mungkin berhubungan dengan orang lain.

7. Tatsuhiro Satou (Welcome to The NHK)

Tatsuhiro dikenal sebagai penyendiri yang ekstrim, ia tidak mau keluar dari kamar karena suatu hal. Satu hari ia keluar dari kamar, ia bertemu dengan Misaki yang mencoba mengeluarkannya dari keadaan ini.

8. Yuki Nagato (The Melancholy Of Haruhi Suzumiya)

Yuki memiliki tubuh dan wajah yang imut, tapi ia adalah sosok penyendiri. Ia lebih senang menghabiskan waktu bersama bukunya dibandingkan mengobrol dengan orang.

9. Kuronuma Sawako (Kimi Ni Todoke)

Kuronuma Sawako punya penampilan seperti boneka menyeramkan asal Jepang. Ia juga tidak punya teman dan tidak tahu bagaimana tersenyum dengan benar. Namun karena satu kelas dengan Kazehaya yang populer dan berteman dengan semua orang, perlahan ia pun berubah.

10. Kyou Kai (Kingdom)

Di awal cerita Kingdom, Kyou Kai dikenal sebagai sosok yang misterius dan pendiam. Ia bahkan berkata bahwa ia tidak senang berbicara. Siapa sangka dibalik diamnya itu, ia adalah petarung yang kuat.

Serial Anime

5 Anime Aksi Super Keren Musim Panas 2019

Published

on

GwiGwi.com – Setelah anime musim semi, mari kita bahas anime aksi yang bakal tayang di musim panas. Anime-anime aksi ini memang akan memanasi hari-harimu karena punya cerita yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Karena ini anime aksi, maka kamu akan dibawa ke petualangan seru dari awal episode. Pertarungan yang mematikan juga tidak akan bisa kamu hindari. Beberapa di antaranya diangkat dari manga terkenal. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!

1. Vinland Saga

Ini dia anime aksi yang diangkat dari manga ternama berjudul sama. Manganya terkenal karena memiliki keunikan di gambar yang detail dan pertarungan yang akan membuatmu merinding. Vinland Saga berkisah tentang pertarungan bangsa Viking yang ingin menguasau Vinland. Tokoh utamanya adalah Thorfinn yang dilahirkan di daratan peperangan dan sudah dipersiapkan untuk menguasai Vinland sepenuhnya.

2. Kengan Ashura

Buat kamu yang senang menonton pertarungan di atas ring, Kengan Ashura bisa menjadi pilihanmu. Tokoh utamanya adalah Ouma yang berasal dari Nogi Group. Ia memiliki teknik pertarungan rahasia yang selalu bisa diandalkannya dalam keadaan apa pun. Ia dikenal sebagai petarung sejati karena tidak tertarik dengan uang dan politik. Ouma lebih mengedepankan pertarungan untuk membuktikan siapa yang terkuat di dunia ini.

3. Saint Seiya: Knights of the Zodiac

Buat kamu yang rindu dengan serial anime Saint Seiya, kamu akan bisa menontonnya kembali dalam format 3D. Berformat seperti game, anime ini akan mengulang kesuksesan Saint Seiya di masa lalu. Jadi kamu akan menonton ceritanya dari awal seperti yang pernah kamu tonton dulu. Selain format yang berbeda, dari cerita pun akan ada banyak improvisasi yang akan menambah kekayaan cerita. Jadi kamu udah siap kan menonton salah satu anime bersejarah ini?

Baca Juga:  Anime Romance Adventure yang Manis dan juga Seru

4. Dr Stone

Anime ini diangkat dari manga ternama berjudul sama. Ceritanya pun menarik untuk diikuti. Mengisahkan tentang dunia manusia yang punah karena semuanya berubah menjadi batu. Hingga ribuan tahun kemudian, seorang manusia yang paling kuat terbangun dari tidurnya dan ia pun berniat membuat manusia kembali menguasai Bumi. Manusia bernama Senkuu itu pun mencari teman-temannya untuk melakukan misi besar ini.

5. Katsute Kami datta Kemono-tachi e 

Anime ini berkisah tentang satu wilayah yang sehabis terlibat perang saudara menjadi wilayah yang mematikan. Monster kuat yang dulunya adalah prajurit negara menyerang para manusia tidak pandang bulu. Para prajurit yang masih bertahan pun terpaksa memburu mereka meskipun dihadapkan dengan fakta bahwa monster-monster itu dulunya adalah teman mereka sendiri.

Continue Reading

Serial Anime

Anime Sports Musim Semi 2019 yang Bikin Rajin Olahraga

Published

on

GwiGwi.com – Anime sports musim semi 2019 hadir untu mencerahkan hari-harimu. Ada salah satu anime yang tokoh utamanya para cewek, walaupun olahraga seringnya lebih identik para cowok. Ternyata para cewek pun memiliki minat olahraga yang cukup besar dan mereka menyiapkan diri untuk mengikuti turnamen yang bergengsi. Olahraga memang tidak hanya dapat menyehatkan badan, tapi juga sebagai ajang pembuktian diri bahwa kita bisa berprestasi. Dan inilah anime-anime sports musim semi 2019 yang bikin kamu jadi lebih rajin berolahraga.

1. Hachigatsu no Cinderella Nine 

Jika biasanya kamu menemukan anime baseball dengan tokoh utama para cowok, di anime ini kamu akan melihat para cewek yang berusaha memenangkan kompetisi baseball yang bergengsi di Jepang. Membentuk sebuah tim baseball cewek tidaklah mudah karena para anggotanya punya ego masing-masing, banyak dari mereka yang ingin berhenti di tengah jalan karena tekanan. Namun pada akhirnya mereka menyadari memiliki mimpi yang sama terhadap baseball sehingga para cewek keren ini mencoba bersatu kembali untu bersama menggapai mimpi mereka. Tsubasa Arihara yang berjas membentuk klub baseball di sekolahnya kembali.

2. Diamond No Ace Act 2

Anime sports satu ini sudah pasti kamu tahu karena season pertamanya cukup booming dan manganya sendiri masih berlanjut. Tokoh utamanya adalah Eijun Sawamura yang melakukan debut pertamanya sebagai atlet baseball di kompetisi Spring Senbatsu Koshien. Eijun adalah sosok yang ambisius, ia ingin menjadi terbaik di antara yang terbaik. Bersama dengan timnya ia ingin mendapatkan hasil yang memuaskan di kompetisi ini. Tentu saja hal tersebut tidaklah mudah karena ia akan berhadapan dengan banyak tim kuat yang memiliki keinginan sama. Di season kedua ini, Eijun dan kawan-kawan akan berhadapan dengan tim yang lebih kuat dari yang sudah-sudah.

Baca Juga:  Anime yang Punya Kisah Cinta Paling Rumit

3. MIX: MEISEI STORY

Anime satu ini berkisah tentang Souchiro dan Touma yang menjadi saudara tiri karena kedua orangtua mereka yang menikah. Mereka masuk ke SMP yang sama, yang memiliki klub baseball keren di Jepang. Mereka memang seklub, tapi tampak saling bersaing untuk menjadi pemain baseball yang disegani banyak orang. Lalu kisah petualangan mereka ini dihiasi juga dengan kehadiran Otomi Tachibana yang membantu keduanya menggapai cita-cita masing-masing. Ketika di SMA mereka pun takdir berputar dan persaingan mereka jadi semakin seru. Kira-kira siapa ya yang akan jadi pemenangnya? Ayo jangan ragu untuk menonton anime ini.

Continue Reading

Serial Anime

Anime-Anime Bertema Musik di Musim Semi 2019

Published

on

GwiGwi.com – Anime bertema musik hadir kembali di musim semi tahun ini. Namun dijamin memiliki keunikan tersendiri yang membuat kamu tertarik. Anime bertema musik biasanya membawa keceriaan terhadap orang-orang yang menontonnya. Mengisahkan orang-orang yang tengah mengejar mimpi di tengah halangan-halangan yang menerjang para tokohnya. Anime-anime seperti ini akan membuatmu semangat dalam mengejar mimpimu juga. Selain itu karena anime ini bertema musik, biasanya lagu-lagu yang ada di dalamnya pun enak-enak didengar. Jadi anime bertema musik apa saja yang tayang di musim semi kali ini? Inilah daftarnya.

1. Carole And Tuesday

Anime bertema musik satu ini sangat unik karena menyatukan tema musik  dengan tema luar angkasa. Para tokohnya tidak tinggal di Bumi, melainkan tinggal di Mars yang menjadi koloni baru para manusia yang bermigrasi dari dari Bumi ke Mars sejak 50 tahun yang lalu. Yang membedakan kehidupan di Mars dengan Bumi waktu dulu adalah orang-orangnya yang menjadi konsumen pasif. Lalu ada seorang cewek bernama Carole yang memiliki impian menjadi musisi. Lalu ada cewek lain yang lahir dari keluarga kaya raya dan ingin menjadi seorang musisi juga, tapi keluarganya tidak ada yang menyetujui mimpinya itu sehingga ia merasa jadi orang paling kesepian di dunia. Mereka kemudian bertemu dan akhirnya bekerja sama untuk membangun cita-cita yang sudah lama ia impikan. Mereka juga akan menghasilkan perubahan besar terhadap orang-orang di Mars.

Baca Juga:  Anime-Anime Bertema Musik di Musim Semi 2019

2. iDOLM@STER Cinderella Girls Gekijou

iDOLM@STER Cinderella Girls Gekijou sepertinya memang selalu membekas di hati penonton, sehingga di musim semi kali ini pun tayang kembali dengan cerita yang lebih fresh dan sudah mencapai musim keempat. Diambil dari cerita di game dengan judul sama. Berbeda dengan kebanyakan kisah para calon musisi dalam mencapai cita-cita mereka, di anime ini kamu akan melihat keseharian para idol yang sering memusingkan para manajernya. Kamu akan dibuat tertawa ternyata idol juga bisa membuat hal konyol dan melakukan keributan. Ya, memang anime ini didesain untuk membuat para penonton tertawa. Episodenya pendek-pendek, jadi bisa kamu tonton dalam waktu singkat.

3. Kono Oto Tomare!

SMA Tokise memiliki klub musik yang hampir akan dihilangkan oleh pihak sekolah karena minimnya anggota, hingga akhirnya ada murid baru, seorang cowok nakal yang berambisi membuat klub musik ada kembali. Ia bekerja sama dengan seorang cewek jenius di SMA itu yang ternyata punya minat bermusik yang besar.

Continue Reading

Trending